Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

18976 – 19000 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 759  760  761 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 Januari 2018

    Kasihan deh wkwkkw

    LEO964 tulis:

    teh hangat ya kang mas 1,,,klo mau pesen 2 bingung ntar 1 lg buat siapa?

  • ANNA225

    16 Januari 2018

    Siapa tau nambah teh,,, :d

    LEO964 tulis:

    teh hangat ya kang mas 1,,,klo mau pesen 2 bingung ntar 1 lg buat siapa?

  • ANNA225

    16 Januari 2018

    kaka nona, se ap kabar  :p

    VERONIKA622 tulis:

    Kasihan deh wkwkkw

    LEO964 tulis:

    teh hangat ya kang mas 1,,,klo mau pesen 2 bingung ntar 1 lg buat siapa?

  • LEO964

    16 Januari 2018

    VERONIKA622 tulis:

    Kasihan deh wkwkkw

    LEO964 tulis:

    teh hangat ya kang mas 1,,,klo mau pesen 2 bingung ntar 1 lg buat siapa?

    ok situ menang hari ini

    hahahaha

  • LEO964

    16 Januari 2018

    ANNA225 tulis:

    Siapa tau nambah teh,,, :d

    keburu dingin tehnya,,,ntar jd teh dingin bukan teh hangat

    hahaha

  • ANNA225

    16 Januari 2018

    Bhahhaa

    LEO964 tulis:

    keburu dingin tehnya,,,ntar jd teh dingin bukan teh hangat

    hahaha

  • 16 Januari 2018

    Yesssssss

    kalo gitu yang kalah traktir mamam dan minum wwkkakakk

    LEO964 tulis:

    ok situ menang hari ini

    hahahaha

  • LEO964

    16 Januari 2018

    VERONIKA622 tulis:

    Yesssssss

    kalo gitu yang kalah traktir mamam dan minum wwkkakakk

    LEO964 tulis:

    ok situ menang hari ini

    hahahaha

    ok siap tinggal pesen sama mas fajar nanti yang bayar saya tapi pake duit situ ya

    hahahaha

  • FAJAR882

    17 Januari 2018

    ANNA225 tulis:

    Yowoh mas itooo, smpe ditelaaah, , :p   kidding aja tu mas itoo, dah biasa sma kak mega mah bcandaan :D

    Iyee.. tau. Kidding..

    Cuma penasaran aja. Kok bisa "serbuk gergaji" itu lho.. yang dibikin sup? Dapet ide dari mana, Ito?

    Apa.. jangan2, pengalaman pribadi ya? Gimana rasanya? :-)

  • 17 Januari 2018

    Sudah 17 jam sepi kedainya.

  • LEO964

    17 Januari 2018

    KATHARINA781 tulis:

    Sudah 17 jam sepi kedainya.

    apalagi cuma bilang sepi tapi g pesen ya

    makin sepi deh

    hehehe

  • LEO964

    17 Januari 2018

    teh hangat + sarimi ya,,,,pesenannya dua tapi buat gw sendiri

    hahahha

  • SELLY186

    17 Januari 2018

    LEO964 tulis:

    teh hangat + sarimi ya,,,,pesenannya dua tapi buat gw sendiri

    hahahha

    Berhubung pelayan kedainya belum muncul, jadi teh hangat dan sariminya silahkan buat sendiri :-D

  • LEO964

    17 Januari 2018

    SELLY186 tulis:

    Berhubung pelayan kedainya belum muncul, jadi teh hangat dan sariminya silahkan buat sendiri :-D

    hmmm pengunjung kecewe,,,,ehhhh salah kecewa,,,terpaksa deh pesennya di sevelnya ala gg tikus

    hahahha

  • IAN718

    18 Januari 2018

    Selamat pagi

    Selamat menikmati teh hangat

    Di temani kicauan suara burung bernyanyi

  • LISTON872

    18 Januari 2018

    LEO964 tulis:

    teh hangat + sarimi ya,,,,pesenannya dua tapi buat gw sendiri

    hahahha

    micinnya dibanyakin nggak??

  • LEO964

    18 Januari 2018

    LISTON872 tulis:

    micinnya dibanyakin nggak??

    jangan lae yang dibanyakin ladanya aja lae kira" 2sendok lae

  • FAJAR882

    18 Januari 2018

    Mampir ngopi sore, sambil ninggalin jejak di kedai...

    Coba nempelin tebak2an aja ahh.. sapa tahu ada yg mau iseng ngejawab.

    "Ngopi, ngopi apa yang gak pakai gelas?" :-)

  • ALIANA233

    18 Januari 2018

    Mas Fajar,,nyerahh ahh.. udah nanya mbah gugel tp gak dijawab :'(

    FAJAR882 tulis:

    Mampir ngopi sore, sambil ninggalin jejak di kedai...

    Coba nempelin tebak2an aja ahh.. sapa tahu ada yg mau iseng ngejawab.

    "Ngopi, ngopi apa yang gak pakai gelas?" :-)

  • FAJAR882

    18 Januari 2018

    ALIANA233 tulis:

    Mas Fajar,,nyerahh ahh.. udah nanya mbah gugel tp gak dijawab :'(

    Salah.. :-D Bukan itu jawabannya.

    Gak usah nanya sama mbah Gugel, Ito.. Saya belum laporan ke dia kalau saya telah buat tebak2an yang ini. Jadi, soal ini belum masuk ke bank datanya dia.. Hahahaha..

    Coba lagi.. Bukan soal yang sulit kok. (*cuma iseng, suwer..)

  • ALIANA233

    18 Januari 2018

    s.kaskus.id/images/2017/11/25/32762_20171125020336.jpg

    #ngopiko mas jawabannya :-)

    #iseng2 brhadiah :-D

    FAJAR882 tulis:

    Salah.. :-D Bukan itu jawabannya.

    Gak usah nanya sama mbah Gugel, Ito.. Saya belum laporan ke dia kalau saya telah buat tebak2an yang ini. Jadi, soal ini belum masuk ke bank datanya dia.. Hahahaha..

    Coba lagi.. Bukan soal yang sulit kok. (*cuma iseng, suwer..)

  • FAJAR882

    18 Januari 2018

    ALIANA233 tulis: s.kaskus.id/images/2017/11/25/ ... 71125020336.jpg #ngopiko mas jawabannya :-)

    #iseng2 brhadiah :-D

    Apa itu? 8-o

    Oh.. maksudnya ngemut permen Kop*ko? Hahahaha.. Boleh juga. Tapi, aktivitas yg kyk gitu tuh kyknya gak pernah deh disebut "ngopiko".

    Sorry.. not yet the right unswer. :-) But thanks anyway, for participating.. (*jiyeehh, pake English nih guwa..)

  • LEO964

    18 Januari 2018

    FAJAR882 tulis:

    Salah.. :-D Bukan itu jawabannya.

    Gak usah nanya sama mbah Gugel, Ito.. Saya belum laporan ke dia kalau saya telah buat tebak2an yang ini. Jadi, soal ini belum masuk ke bank datanya dia.. Hahahaha..

    Coba lagi.. Bukan soal yang sulit kok. (*cuma iseng, suwer..)

    ngopi kertas kayanya jawabannya

  • FAJAR882

    18 Januari 2018

    LEO964 tulis:

    ngopi kertas kayanya jawabannya

    Ngopi kertas? Kertas dibakar, trus abunya diseduh dibikin kopi gitu Bro?

    Whuadduhh.. jauh skalee jawabannya.. Hahahaha..

    Maaf, belum benar. :-) hehehe..

  • LISTON872

    18 Januari 2018

    FAJAR882 tulis:

    Salah.. :-D Bukan itu jawabannya.

    Gak usah nanya sama mbah Gugel, Ito.. Saya belum laporan ke dia kalau saya telah buat tebak2an yang ini. Jadi, soal ini belum masuk ke bank datanya dia.. Hahahaha..

    Coba lagi.. Bukan soal yang sulit kok. (*cuma iseng, suwer..)

    Kalo menurutku mas fajar lagi bahagia.. Kalo lihat senyum di photo profilnya penuh dengan keceriaan.

    Pantesan aja mas fajar udah pasang photo.. Apa mas fajar udah ketemu tambatan hatinya ya

18976 – 19000 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 759  760  761 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan