Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

19051 – 19075 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 762  763  764 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    22 Januari 2018

    ELISABETH869 tulis:

    Selamat Hari BornDay mas fajar yang baik , murah senyum , semakin diberkahi hidupmu dengan limpahan kasih karunia Tuhan yaak.

    aku boleh pesen coffee Milo yaa :)

    Terima kasih Sis Elisabeth, buat ucapan dan doanya. (*aww, aww.. pujiannya bikin saya melambung.. :$) Ahaha..)

    Oh ya, doa yang sama juga buatmu ya Sis.

    Boleh kok, pesen saja. Hehehe..

    Shalom. O:) Tuhan Yesus memberkati.

  • FAJAR882

    22 Januari 2018

    LISTON872 tulis:

    hbd ya mas fajar... semoga sukses selalu dalam cita cinta dan visinya..

    moga cepat dapat rokkap

    Teng kiyu, Lae. Mauliate godang.

    Moga cepet dapet jodoh juga lah kau, Ton.

    Tuhan memberkati, Lae. Salam.

  • FAJAR882

    22 Januari 2018

    MARINA562 tulis:

    Hbd mas Fajar...

    Terima kasih mbak Marina. :-) Tuhan Yesus memberkati.

  • FAJAR882

    22 Januari 2018

    ALIANA233 tulis:

    Mass Fajarr.. nih aku bawa kue special pake telor :-Ds13.postimg.org/ppnch07qf/IMG-20180120-_WA0027.jpg Skali lg HBD mas ...

    Hahahahh.. :-D

    Pakai di-edit segala.. (*niyat banget yiak..) Oke, oke., gak papa Ito. Sampaikan salam trima kasih juga buat “Si Bro” yang meng-editin-nya.

    Skali lagi, trima kasih.

  • 22 Januari 2018

    bhahaha kaya balon gas

    balon sisa warna nya warna apa bro

    LISTON872 tulis:

    Tadinya ada 5 om, karna meletus 4, tinggal 1

    22 Januari 2018 diubah oleh MIKOYU815

  • FAJAR882

    22 Januari 2018

    SKY790 tulis:

    di edit yang pertama saja sist,

    yang kutip gpp lah buat lucu lucuan ke mas fajarr:-D

    Hello Sky.. :-)

    Selamat datang, dan selamat bergabung dengan anak2 nngkrong di Kedai Kopi dan Teh ini. Mudah2an kerasan.. Hehehe..

    (*tapi, jangan ‘terlalu kerasan’ juga ding, entar malah kebetahan, jadi gak lulus2 JK. Ahahaha..)

    Please, be our guest. Serve yourself. O:)And God bless.

  • SANTY423

    22 Januari 2018

    Buat renungan hidup kita sambil berpikir makna minum kopi dlm kehidupan kita.

    *Ayah :* Tolong buatkan kopi dua gelas untuk kita berdua nak, tapi gulanya jangan engkau tuang dulu, bawa saja ke mari beserta wadahnya.

    *Anak :* Baik, ayah

    Tidak berapa lama, anaknya sudah membawa dua gelas kopi yang masih hangat dan gula di dalam wadahnya beserta sendok kecil.

    *Ayah :* Cobalah kamu rasakan kopimu nak , bagaimana rasa kopimu?

    *Anak :* rasanya sangat pahit sekali ayah

    *Ayah :* Tuangkanlah sesendok gula, aduklah, bagaimana rasanya?

    *Anak :* Rasa pahitnya sudah mulai berkurang, ayah

    *Ayah :* Tuangkanlah sesendok gula lagi, aduklah, bagaimana rasanya?

    *Anak :* Rasa pahitnya sudah berkurang banyak, ayah

    *Ayah :* Tuangkanlah sesendok gula lagi, aduklah, bagaimana rasanya?

    *Anak :* Rasa manis mulai terasa tapi rasa pahit juga masih sedikit terasa, ayah

    *Ayah :* Tuangkanlah sesendok gula lagi, aduklah, bagaimana rasanya?

    *Anak :* Rasa pahit kopi sudah tidak terasa, yang ada rasa manis, ayah

    *Ayah :* Tuangkanlah sesendok gula lagi, aduklah, bagaimana rasanya?

    *Anak :* sangat manis sekali, ayah.

    *Ayah :* Tuangkanlah sesendok gula lagi, aduklah, bagaimana rasanya?

    *Anak :* Terlalu manis. Malah tidak enak, ayah

    *Ayah :* Tuangkanlah sesendok gula lagi, aduklah, bagaimana rasanya?

    *Anak :* rasa kopinya jadi tidak enak, lebih enak saat ada rasa pahit kopi dan manis gulanya sama-sama terasa, ayah.

    *Ayah :* Ketahuilah nak.. pelajaran yg dapat kita ambil dari contoh ini adalah.. jika rasa pahit kopi ibarat kemiskinan hidup kita, dan rasa manis gula ibarat kekayaan harta, lalu menurutmu kenikmatan hidup itu sebaiknya seperti apa nak?

    Sejenak sang anak termenung, lalu menjawab.

    *Anak :* Ya ayah, sekarang saya mulai mengerti, bahwa kenikmatan hidup dapat kita rasakan, jika kita dapat merasakan hidup secukupnya, tidak melampaui batas. Terimakasih atas pelajaran ini, ayah

    *Ayah :* Ayo anakku, kopi yg sudah kamu beri gula tadi, campurkan dengan kopi yang belum kamu beri gula, aduklah, lalu tuangkan dalam kedua gelas ini, lalu kita nikmati segelas kopi ini.

    Sang anak lalu mengerjakan perintah ayahnya

    *Ayah :* Bagaimana rasanya?

    *Anak :* rasanya nikmat, ayah.

    *Ayah :* Begitu pula jika engkau memiliki kelebihan harta, akan terasa nikmat bila engkau mau membaginya dengan org2 yang kekurangan.

    *Anak :* Terima kasih atas ilustrasinya, ayah

    *Selamat ngopi dgn penuh kenikmatan  hari ini...☕*

  • 22 Januari 2018

    Pilihan ku tetap pd kopi white ????????????

  • ANNA225

    22 Januari 2018

    Happy Birthday Mas Fajar,,, Wish u all the best dan semakin diberkati Tuhan...

    Maaf telat ucapinnya :D

    FAJAR882 tulis:

    Hahahahh.. :-D

    Pakai di-edit segala.. (*niyat banget yiak..) Oke, oke., gak papa Ito. Sampaikan salam trima kasih juga buat “Si Bro” yang meng-editin-nya.

    Skali lagi, trima kasih.

  • FAJAR882

    22 Januari 2018

    ANNA225 tulis:

    Happy Birthday Mas Fajar,,, Wish u all the best dan semakin diberkati Tuhan...

    Terima kasih banyak, Anna. :-) Doa yang sama juga buat mu yaa..

    Maaf telat ucapinnya :D

    Gak papa. Ini juga saya kebetulan lagi sedang online, jadi bisa langsung balesin.

    O:) Tuhan memberkati.

  • FAJAR882

    22 Januari 2018

    CHINTIA713 tulis:

    Pilihan ku tetap pd kopi white ????????????

    Nice choice.

    :-) Met gabung dan salam kenal ya Sis Chintia.

    ***

    @Mbak Santy423 :

    Trima kasih buat share renungannya Mbak. TYM. :-)

  • LEO964

    22 Januari 2018

    teh hangatnya satu om porsi jumbo ya

  • SURANTA247

    22 Januari 2018

    prok..prookk..prookk...

    selamat bertambah usia mas fajar882

    semoga harapan terbaik mas fajar, segera tergenapi

    aminnn....

  • FAJAR882

    22 Januari 2018

    SURANTA247 tulis:

    prok..prookk..prookk...

    selamat bertambah usia mas fajar882

    semoga harapan terbaik mas fajar, segera tergenapi

    aminnn....

    O:) Amen.

    Siyaap.. Hatur nuhun Mang.

    "Harapan terbaik." Berang2 bawa tongkatt.. be-rang-kaattt...! :-D

  • LISTON872

    22 Januari 2018

    SURANTA247 tulis:

    prok..prookk..prookk...

    selamat bertambah usia mas fajar882

    semoga harapan terbaik mas fajar, segera tergenapi

    aminnn....

    Mainkan sulapnya lae

  • MERRY232

    22 Januari 2018

    Mas fajar.. bday yg happy yah.... pokoke wuatb yo.... :)

  • LISTON872

    22 Januari 2018

    Selamat lah buat mas fajar, semoga sukses dan berkelimpahan rezeki dan yang terpenting cepat dapat jodohnya ya mas...

    Cepet pensiunlah dari JK biar cepat dapat pesangon

  • FAJAR882

    22 Januari 2018

    MERRY232 tulis:

    Mas fajar.. bday yg happy yah.... pokoke wuatb yo.... :)

    Inggih Mbak Merry232. Gak kurang heppy kok bday saiya. :$)hehehe..

    Maturnuwun, Mbak. May wishes of all the best goes to Panjenengan ugi. :-) TYM.

  • FAJAR882

    22 Januari 2018

    LISTON872 tulis:

    Selamat lah buat mas fajar, semoga sukses dan berkelimpahan rezeki dan yang terpenting cepat dapat jodohnya ya mas...

    Cepet pensiunlah dari JK biar cepat dapat pesangon

    Weh.. diulangi lagi ucapannya, sampai 2 kali nih Lae. Ahahaha..

    Udah kan kemaren Ton? Udah kubalas pun.

    Tapi, ya gak papa lah.

    Mauliate (lagi) untuk ucapan dan doanya. Semoga hal yg sama juga terjadi pada dirimu Lae. Amin.

    (*cuma, jangan mengharap pesangon lah Lae. Bukan kerja pun kita di JK ini.)

  • LISTON872

    22 Januari 2018

    Biar langsung joss mas.. kayaknya rame yang ngucapin ultah buat mas fajar, aetinya banyak yang berharap mas fajar mendapatkan hal yang lebih baik kedepannya.. amin

  • FAJAR882

    22 Januari 2018

    LISTON872 tulis:

    Biar langsung joss mas.. kayaknya rame yang ngucapin ultah buat mas fajar, aetinya banyak yang berharap mas fajar mendapatkan hal yang lebih baik kedepannya.. amin

    Amin. O:)

  • 22 Januari 2018

    Mas Fajar, krn ultah traktirin Hazelnut Signature Hot Chocolate dong dr S***b***s

  • 22 Januari 2018

    SURANTA247 tulis:

    prok..ame eme

    prookk..prookk...belalang kupu 2

    Pagi makan nasi kl malam minum cucu

    #cucunya cucu capi ?

  • LISTON872

    22 Januari 2018

    MIKOYU815 tulis:

    bhahaha kaya balon gas

    balon sisa warna nya warna apa bro

    Yang merah om, karna itu yang paling tebal jadi agak susah meledaknya

  • 22 Januari 2018

    LISTON872 tulis:

    Yang merah om, karna itu yang paling tebal jadi agak susah meledaknya

    O yg merah jambu ya broo, hehe

19051 – 19075 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 762  763  764 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan