Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

19126 – 19150 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 765  766  767 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DYAHH292

    13 Februari 2018

    HOPE617 tulis:

    Baik-baik aja walau kadang sepi... :-D

    Ealahhh wkwkwk

  • LISBETH921

    13 Februari 2018

    Permisiiiii numpang lewat .....

  • IAN718

    14 Februari 2018

    Mangga

    LISBETH921 tulis:

    Permisiiiii numpang lewat .....

  • LISBETH921

    15 Februari 2018

    Asek asek ada yang ultag neh hehehhehe

    Happy Birthday kak Trish197

    Sukses slalu ya kak dalam segala hal :)

    Jadi critanya hari ini dtraktir kah kak minum di kedai tercintah ini :)

  • IAN718

    15 Februari 2018

    Jakarta pagi ini hujan...secangkir kopi hangat...proses menikmati kehidupan

  • 19 Februari 2018

    Udah lama juga gak mampir ke kedai, ternyata kedainya.. Semakin ramai aja ya.

    Ngopilah dulu.

    media.minumkopi.com/docs/2013/07/kopi-robusta-dari-jawa-timur.jpg

    19 Februari 2018 diubah oleh DAMEAN991

  • ANDRI150

    19 Februari 2018

    Selamat sore sahabat JK..

    Semoga bermanfaat...

    *RAJA YANG TERMOTIVASI SEEKOR LABA-LABA*

    Dahulu kala di negeri Skotland, ada seorg raja bernama *Bruce.*

    Sdh 6 kali dia memimpin pasukannya menuju medan perang melawan sang agresor dari England, namun selama 6 kali pertempuran itu, pasukannya selalu babak belur dihajar oleh musuh, hingga terpaksa mengalami kekalahan& melarikan diri ke hutan.

    Akhirnya, dia sendiri juga bersembunyi di sebuah gubuk kosong di dlm hutan belantara.

    Suatu hari, hujan turun dgn derasnya, air hujan menerobos dari atap rumah yg bocor mengenai muka Bruce, shg dia terbangun dari tidurnya. Sesaat dia merenungi nasibnya yg malang krn tdk dpt mengalahkan musuh, walaupun dia telah mengerahkan sgl daya upaya.

    Semakin dia memikirkan hal ini, hatinya semakin pedih & hampir putus asa.

    Pada saat itu, mata Bruce menatap ke atas balok kayu yg melintang di atas kepalanya, di sana ada seekor laba² sdg merajut sarangnya.

    Dia dgn seksama memperhatikan gerak gerik laba² tsb, dihitungnya usaha si laba² yg telah 6 kali berturut² berusaha sekuat tenaga mencoba mengaitkan salah satu ujung benang ke balok kayu yg berada di seberangnya, namun akhirnya gagal juga.

    _“Sungguh kasihan makhluk kecil ini.”_ kata Bruce, _“Seharusnya kau menyerah saja!”_

    Namun, sungguh diluar dugaan Bruce, walaupun telah 6 kali si laba² gagal mengaitkan ujung benangnya, dia tdk lantas putus asa & berhenti berusaha, dia coba lagi untuk yg ke 7 kalinya & kali ini dia berhasil. Melihat ini semua, Bruce sungguh merasa kagum & lupa pada nasib yg menimpa dirinya.

    Bruce akhirnya berdiri & menghela napas panjang, lalu dgn lantang dia berteriak: _“Aku juga akan bertempur lagi untuk yg ke 7 kalinya!”_

    Bruce akhirnya benar² mendptkan semangatnya kembali, ia segera mengumpulkan & melatih lagi sisa² pasukannya, lalu mengatur strategi & menggempur lagi pertahanan musuh, dgn susah payah & perjuangan yg tak kenal menyerah, akhirnya Bruce berhasil mengusir pasukan musuh & merebut kembali tanah airnya.

    Sobatku ...

    Pesan yg dpt kita petik adalah, bhw jgnlah pernah kita menyerah terhdp keadaan. Kita punya Tuhan yg hidup & ajaib. Kita kerjakan bagian kita apa bisa kita kerjakan. Kita serahkan apa yg menjadi bagian Tuhan. Tdk ada yg mustahil bagi Tuhan. Tdk ada yg mustahil bagi org yg bisa percaya.

    Ayo bangkit sobatku dari keterpurukan. Jgn mau dililit keputus-asaan. Lompat keluar dari lembah air mata. Pandang Yesus yg memberi harapan. Genggam kemenangan yg Allah sediakan.

    ???? _*Yesaya 40:28-29* (FAYH) Apakah engkau tdk tahu? Apakah engkau tdk mendengar bhw TUHAN ialah Allah yg kekal, Pencipta bumi dari ujung ke ujung? *Ia tdk pernah menjadi letih atau lesu.* Tdk seorg pun dpt mengukur betapa dlm pengertian-Nya. *Ia memberikan semangat kpd mereka yg letih & lesu, & memberikan kekuatan kpd yg lemah.*

    Tuhan Yesus memberkati..

  • IAN718

    19 Februari 2018

    Nge teh kita berdua...di gazebo...aku...kamu dan cinta...sesuatu banget ga sih...

  • YANCE705

    20 Februari 2018

    Syalom

    Salam kenal semu

    GBU

  • HOPE617

    20 Februari 2018

    Salam kenal juga

    Selamat datang di kedai milik kita bersama... :-D

    YANCE705 tulis:

    Syalom

    Salam kenal semu

    GBU

  • 20 Februari 2018

    Hi yance salam kenal kembali...

    YANCE705 tulis:

    Syalom

    Salam kenal semu

    GBU

  • 20 Februari 2018

    Knock..knock. Pesen hot chocolate dong.

  • KAOSKAKI682

    21 Februari 2018

    Ok silakan menunggu , pesanan anda akan siap dalam 52 hari ke depan

    Terima kasih telah berbelanja di toko kami

    SAURIA580 tulis:

    Knock..knock. Pesen hot chocolate dong.

  • 21 Februari 2018

    Keburu kabur bro gw nya.. :-(

    KAOSKAKI682 tulis:

    Ok silakan menunggu , pesanan anda akan siap dalam 52 hari ke depan

    Terima kasih telah berbelanja di toko kami

  • KAOSKAKI682

    21 Februari 2018

    sloww ntar jg ngmpl lagi di mcd hohoho 52 hari lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  • LISBETH921

    21 Februari 2018

    Ada Green Tea Latte kah :)

    Pesan 4 ya buat stock hehhehehe

  • 21 Februari 2018

    Aseeeeeekkk....si bro balik Indonesia lagi. Btw jangan sampek larut malam ya bro apalagi weekdays. Mending jelong2 nya pas Sabtu aja dr siang sampek malam. Wkwkwk...

    KAOSKAKI682 tulis:

    sloww ntar jg ngmpl lagi di mcd hohoho 52 hari lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  • KAOSKAKI682

    21 Februari 2018

    hoho ia kl bisa weekend aja :) biar ngmpulnya lama gituuuu

  • 21 Februari 2018

    O.....ada penumpang yg mau lewat..

    Silahkan, silahkann...

    LISBETH921 tulis:

    Permisiiiii numpang lewat .....

  • LISBETH921

    21 Februari 2018

    Uhuy om vic crita nya nongol neh hehhehehe

    Ssstttt dah ganti phuni skg om hahhahahhaa

    VIC671 tulis:

    O.....ada penumpang yg mau lewat..

    Silahkan, silahkann...

  • RIZAL280

    21 Februari 2018

    Kopiholik...

    Teh mania....

    Dua2nya suka hahah

  • 21 Februari 2018

    Siiiaaaaap 86!

    KAOSKAKI682 tulis:

    hoho ia kl bisa weekend aja :) biar ngmpulnya lama gituuuu

  • IAN718

    22 Februari 2018

    Sedang ngopi...dan berselancar dgn pikiran dan hati ini

    Ini...kopiku

    Kopimu...mana...?

  • LISBETH921

    3 Maret 2018

    Permisi numpang lewat hahahhhahaha

    #sambiljogedalashincan hahhahahaha

  • CIEDIE549

    15 Maret 2018

    wah....kedainya tutup lama sekali. Mas FAJAR where are you? Sibuk latihan gamelan kah?

19126 – 19150 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 765  766  767 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan