Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

20351 – 20375 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 814  815  816 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 September 2018

    FAJAR882 tulis:

    Hmm.. (#elusjanggut)

    Mungkin maksudnya 'huruf braile' ya..

    Kalau 'Brailer', itu sejenis ayam, kalo gak salah.

    Saya ralat maksudnya huruf Braille,

    Jadi Bagong memberi tahu Gareng tentang perselingkuhan Petruk dengan istrinya Gareng dengan menggunakan huruf Braille, bisa jadi mereka sambil menikmati makan dengan lauk ayam goreng broiler,:-D

    Bagaimana janggutnya minta dikuncir biasa atau dikepang,:-D

    20 September 2018 diubah oleh TORO617

  • FAJAR882

    20 September 2018

    Oops.. Doubled post..

    :'/ Yah, bginilah kalau internet lagi lemot.. Harap maklum, Pemirsa.

    20 September 2018 diubah oleh FAJAR882

  • FAJAR882

    20 September 2018

    TORO617 tulis:

    Saya ralat maksudnya huruf Braille,

    Jadi Bagong memberi tahu Gareng tentang perselingkuhan Petruk dengan istrinya Gareng dengan menggunakan huruf Braille, bisa jadi mereka sambil menikmati makan dengan lauk ayam goreng broiler,:-D

    Bagaimana janggutnya minta dikuncir biasa atau dikepang,:-D

    Oo iya deng.. 'Huruf Braille' yg benar, dengan dobel LL. Lha kalau ayam ituu.. 'broiler'.. :-) (*padahal aselinya 'ayam boiler', lalu brubah jadi ada sisipan huruf 'r'-nya..)

    Wah, kalau janggut saya tak berjenggot, Kang. Jadi tak bisa dikucir atau dikepang.. Cuma bisa dielus.. Hahaha..

    20 September 2018 diubah oleh FAJAR882

  • 20 September 2018

    FAJAR882 tulis:

    Oo iya deng.. 'Huruf Braille' yg benar, dengan dobel LL. Lha kalau ayam ituu.. 'broiler'.. :-) (*padahal aselinya 'ayam boiler', lalu brubah jari ada sisipan huruf 'r'-nya..)

    Wah, kalau janggut saya tak berjenggot, Kang. Jadi tak bisa dikucir atau dikepang.. Hahaha..

    Broiler hm, bro adalah laki-laki; iler adalah cairan ludah yang keluar/menetes dari mulut.

    Broiler dapat diartikan laki-laki yang ngiler, kok bisa ya? wkwk

    Ah apalah namanya yang penting jadi menu siap santap, entar kalau punya istri banyak protes menu bisa-bisa tidak dimasakin,:-D

  • FAJAR882

    20 September 2018

    TORO617 tulis:

    Broiler hm, bro adalah laki-laki; iler adalah cairan ludah yang keluar/menetes dari mulut.

    Broiler dapat diartikan laki-laki yang ngiler, kok bisa ya? wkwk

    Ah apalah namanya yang penting jadi menu siap santap, entar kalau punya istri banyak protes menu bisa-bisa tidak dimasakin,:-D

    Hahaha.. Ono-ono wae.. 'Lelaki peng-iler'.:-p

    Yowis, sembarang lah..

    Tapi memang aslinya, jenis ayam itu dinamai ayam boiler, atau boiler chicken, Kangbro.. Itu, sejenis ayam pedaging, yang dikembangkan varietas-nya. Memiliki kelebihan dalam hal kecepatan pertumbuhannya, dengan asupan pakan berupa pelet.

    Tetapi kekurangannya, jenis ayam tsb. bila digoreng mudah hancur, akibat dagingnya yang lembek. Maka, apabila hendak digoreng, ayam jenis pedaging itu harus direbus dulu, dimana kalau untuk skala produksi besar, proses merebusnya dilakukan di dalam suatu tungku besar, semacam tungku uap yg biasa disebut boiler.

    Maka, jadilah jenis ayam spt itu dinamai 'ayam boiler'..

    :-) Begitu, Kangbro.. (*eh, ini juga kalau gak salah lho.. Saiya juga cuma lamat2 pernah dengar kisah asal muasal si ayam boiler aka. Broiler itu.. Hehehe..)

  • 20 September 2018

    FAJAR882 tulis:

    Hahaha.. Ono-ono wae.. 'Lelaki peng-iler'.:-p

    Yowis, sembarang lah..

    Tapi memang aslinya, jenis ayam itu dinamai ayam boiler, atau boiler chicken, Kangbro.. Itu, sejenis ayam pedaging, yang dikembangkan varietas-nya. Memiliki kelebihan dalam hal kecepatan pertumbuhannya, dengan asupan pakan berupa pelet.

    Tetapi kekurangannya, jenis ayam tsb. bila digoreng mudah hancur, akibat dagingnya yang lembek. Maka, apabila hendak digoreng, ayam jenis pedaging itu harus direbus dulu, dimana kalau untuk skala produksi besar, proses merebusnya dilakukan di dalam suatu tungku besar, semacam tungku uap yg biasa disebut boiler.

    Maka, jadilah jenis ayam spt itu dinamai 'ayam boiler'..

    :-) Begitu, Kangbro.. (*eh, ini juga kalau gak salah lho.. Saiya juga cuma lamat2 pernah dengar kisah asal muasal si ayam boiler aka. Broiler itu.. Hehehe..)

    Hm bagaimana kita serahkan pada ahlinya biar ayam ini yang namanya tidak tahu juntrungannya dimasak menjadi hidangan yang nyam-nyam lezatos oleh koki Steveaboru260, sudah kenal atau belum, bro?

    20 September 2018 diubah oleh TORO617

  • FAJAR882

    20 September 2018

    TORO617 tulis:

    Hm bagaimana kita serahkan pada ahlinya biar ayam ini yang namanya tidak tahu juntrungannya dimasak menjadi hidangan yang nyam-nyam lezatos oleh koki Steve, sudah kenal atau belum, bro?

    Betul Kang.. Itu juga maksud saya tadi.

    Mungkin nanti Bro Steveboru bisa turut serta di mari, biar sharing ilmunya. Lumayan kan? buat bahan sekedar obrolan, namun juga memberikan pengetahuan bagi kita..

    :-) Monggo.. :up:

  • 20 September 2018

    FAJAR882 tulis:

    Betul Kang.. Itu juga maksud saya tadi.

    Mungkin nanti Bro Steveboru bisa turut serta di mari, biar sharing ilmunya. Lumayan kan? buat bahan sekedar obrolan, namun juga memberikan pengetahuan bagi kita..

    :-) Monggo.. :up:

    Betul, kalau saya memasak ayam model kaya begini jadi amburadul, inginnya masak opor malah jadi bubur opor,:-D.

    Hm, jadi bagaimana dengan jawaban saya  tadi, bro, maaf sekedar mengingatkan usia seperti kita kadang lebih banyak lupanya,:-D

  • FAJAR882

    20 September 2018

    TORO617 tulis:

    Betul, kalau saya memasak ayam model kaya begini jadi amburadul, inginnya masak opor malah jadi bubur opor,:-D.

    Hm, jadi bagaimana dengan jawaban saya  tadi, bro, maaf sekedar mengingatkan usia seperti kita kadang lebih banyak lupanya,:-D

    Wo iya... Tentang jawaban tebak2an di depan ya.. Trima kasih sudah diingatkan.

    Tapi, kita simpan dulu jawaban Njenengan ya Kang. Mosok baru tiga jawaban yang masuk, sudah mau diakhiri saja, permainannya.. Hehehehe..

    Yah, barangkali masih ada yang mau iseng ikutan parit-si-sapi, eh.. apa? Par-ti-si-pas-si, maksudnya.. :$) Ahahaha...

    Monggo.. :up:dipersilahkan. Tidak perlu malu-malu. Ini kedai bebas ngobrol, dan sudah disediakan Mimin untuk kita semua kok.. :-)

  • 20 September 2018

    FAJAR882 tulis:

    Wo iya... Tentang jawaban tebak2an di depan ya.. Trima kasih sudah diingatkan.

    Tapi, kita simpan dulu jawaban Njenengan ya Kang. Mosok baru tiga jawaban yang masuk, sudah mau diakhiri saja, permainannya.. Hehehehe..

    Yah, barangkali masih ada yang mau iseng ikutan parit-si-sapi, eh.. apa? Par-ti-si-pas-si, maksudnya.. :$) Ahahaha...

    Monggo.. :up:dipersilahkan. Tidak perlu malu-malu. Ini kedai bebas ngobrol, dan sudah disediakan Mimin untuk kita semua kok.. :-)

    Mungkin maksudnya partisisapi (parti dari kata kerja party artinya pesta;si adalah kata sandang; sapi adalah kata benda dari hewan sapi) secara harfiah maknanya si sapi yang berpesta, oops, nyuwun sewu para sederek kalepatan kulo,:-D

    #partisipasimaksudnya

    20 September 2018 diubah oleh TORO617

  • FAJAR882

    21 September 2018

    Slamat malam Forum JK.. :-) Mari ngopi dulu..

    i1.wp.com/dpbbmgambarkata.com/wp-content/uploads/2017/06/gambar-dp-bbm-ngopi-enak-sekali-4.jpg

  • SURANTA247

    21 September 2018

    gerr.... kofiiiii...............

    aku mau... aku mau.... pasti disuruh buat sendiri dah????

  • FAJAR882

    21 September 2018

    Btw, mau nanya nih..

    Di sini ada yg partisipasi, kampanye, atau ikut "Gerakan 1821" gak sih?

    *nuhun sebelumnya.. :-)

  • FAJAR882

    21 September 2018

    SURANTA247 tulis:

    gerr.... kofiiiii...............

    aku mau... aku mau.... pasti disuruh buat sendiri dah????

    Aku aja ini dibuatin sama tukang warung, Sur..

    Ini lagi santai ngopi di warung nih.

    Ya udah, kalau gak mau bikin sendiri, ya ke sini.. entar tak pesenin sama tukang warungnya.

  • SURANTA247

    21 September 2018

    baru gugling "gerakan 1821"...

    ooooh gerakan seperti itu toh,sya tidak ikut

    nanti kalu sudah berkeluarga, nampaknya boleh juga diterapkan gerakan 1821nya

  • FAJAR882

    21 September 2018

    SURANTA247 tulis:

    baru gugling "gerakan 1821"...

    ooooh gerakan seperti itu toh,sya tidak ikut

    nanti kalu sudah berkeluarga, nampaknya boleh juga diterapkan gerakan 1821nya

    Tapi intinya tetep dukung dan setuju dengan Gerakan itu ya.. Ane juga.

    Cuma, kalo kuperhatikan Gung, Forum kita ini (JK) juga sepinya di sekitar waktu itu (antara jam 18 - 21). Entar mendekati jam 21, berangsur-angsur mulai agak ramai lagi..

    Jadinya, kupikir, ah mungkin lagi pada ikut, atau setidaknya menghormati gerakan itu dah..

    Kalau ku pikir, bagus juga sih, gerakan itu kalau diterapkan.

  • 21 September 2018

    Mas Fajar, jawaban tebak2annya apa?

  • FAJAR882

    21 September 2018

    SAURIA580 tulis:

    Mas Fajar, jawaban tebak2annya apa?

    Oiya..

    Hamu masih ingat aja To.. :-D ahahahaa..

  • 21 September 2018

    Tak tagih. 1 case harus closed sebelum masuk case lain.😁

    FAJAR882 tulis:

    Oiya..

    Hamu masih ingat aja To.. :-D ahahahaa..

  • FAJAR882

    21 September 2018

    SAURIA580 tulis:

    Tak tagih. 1 case harus closed sebelum masuk case lain.😁

    Ttg Gerakan 1821?

    Yeey.. itu bukan case. Cuma topik obrolan ringan aja (tapi berisi)..

    Pingin tahu aja gimana pendapat temen2 JKers ttg gerakan itu.

    (*lha kalo tebak2an kan, cuma ngobrol2 kosong; cuma sekedar buat permainan saja, yg penting hepi.. hehehwhe..)

  • CHRISTIAN983

    22 September 2018

    1.bagong mencari penjual tahu.

    2.bagong membeli tahu

    3.bagong memberitahu gareng

    #salamlemper

    FAJAR882 tulis:

    Pertanyaannya: bagaimanakah Bagong akan memberitahu Gareng?

  • SUYATI064

    22 September 2018

    CHRISTIAN983 tulis:

    1.bagong mencari penjual tahu.

    2.bagong membeli tahu

    3.bagong memberitahu gareng

    #salamlemper

    Bahan dasarnya tahu ko' jdnya lemper bukannya tahu goreng atau tahu isi? 😀

  • 23 September 2018

    Masih buka gak ya kodeinya...mau pesen jus nih

  • FAJAR882

    24 September 2018

    Selamat malam.. :-) Wah, ketinggalan beberapa hari saiya..

    Mohon maaf teman-teman, beberapa hari belakangan lagi rada sibuk bin repot, jadinya baru bisa merespon sekarang. (*yah, mudah2an bisa ter-respon semuanya dengan baik.. Dimohon pemaklumannya.. :$))

    NAOMI252 tulis:

    Masih buka gak ya kodeinya...mau pesen jus nih

    Halo Mbak Naomi..

    Itu typho apa sengaja ya Mbak? Yang benar 'k-e-d-a-i', Mbak.. :-) Buka terus kalau kedai kita di sini Mbak. Tapi kalau 'k-o-d-e'-i(n), gak tau saya. Mungkin ada teman2 yg lain di sini yg lebih tahu ttg. 'per-kode-an'. :-) hehehe..

  • FAJAR882

    24 September 2018

    SUYATI064 tulis:

    Bahan dasarnya tahu ko' jdnya lemper bukannya tahu goreng atau tahu isi? 😀

    Hahahaa.. :-D Begini, Mbak Suyati..

    Itu, (kalau gak salah pengiraan saya) nampaknya mas Christian mencoba mengingatkan ttg permainan tebak2an di thread sebelah, yg berkaitan dengan 'lemper'. Makanya bliaunya tulis '#salamlemper' (*kita tunggu saja klarifikasi dari beliau..)

20351 – 20375 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 814  815  816 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan