Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

20426 – 20450 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 817  818  819 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 September 2018

    FAJAR882 tulis:

    Wahh.. jiann, ngrepot2i tenan wong siji iki.. :-p

    Monggo, coulag (baca: 'kolak') pisang wae. Mau gak mau, ya wis ini adanya.. (*repot tau?!)

    Lha piye to wong iki, adanya hanya coulag(baca kolak) pisang nawarin coulag ubi juga, :-D

    Yo wes rapopo tak nikmati wae, jangan ada yang ngolok ya, ini hanya minuman tradisional,:-)

    i0.wp.com/resepkoki.id/wp-cont ... olak-Pisang.jpg Skalian mau nitip kedainya Kang. Saya sdh ditunggu latihan gamelan nih..

    Tolong dijaga kedainya, jangan sampai dibawa orang. (*awas kalau gak mau, nanti saya laporkan ke KOLAK-KOPER*)

    8-)

    Monggo latihan gamelannya, fokus jangan sampai mukul alat gamelan keliru jari sendiri,:-D

    Dah jangan kuatir kedainya sudah saya pasang Gps tersembunyi,:-D

    26 September 2018 diubah oleh TORO617

  • 26 September 2018

    FAJAR882 tulis:

    *) KOLAK-KOPER = Komite Laki-laki Korban Pelanggan Reseh

    8-)

    Pelanggan kurang budi pekerti,:-D

  • 26 September 2018

    Ini semacam makanan kayak apa ya Mas?

    TORO617 tulis:

    Ada coulag?:-D

  • SUSAN670

    26 September 2018

    Wah.. Iyaa,, sepertinya saya terlalu bersemangat memesannya sampai ditambahkan O lagi..

    Pohong keju e wonten?

    Tambah iku nggeh?

    FAJAR882 tulis:

    Sudah saya tanyakan ke mbah Gugel, adanya 'Affogato', Mbak.. (dengan satu 'o' di blakang 't'). Kayak di bawah ini penampakannya. (*mudah2an bener ini yg dimaksud..) :-)food.fnr.sndimg.com/content/da ... ts-004_s4x3.jpg An affogato is an Italian coffee-based dessert. It usually takes the form of a scoop of vanilla gelato or ice cream topped or "drowned" with a shot of hot espresso. Some variations also include a shot of amaretto, Bicerin, or other liqueur. (-Wikipedia-)

  • 26 September 2018

    VERONIKA622 tulis:

    Ini semacam makanan kayak apa ya Mas?

    TORO617 tulis:

    Ada coulag?:-D

    Hehehe, ito Ver, "coulag" itu hanya istilah minuman kolak baik kolak pisang atau ubi yang saya berikan biar tampak keren mengangkat derajat minuman tradisional,:-), sebenarnya tidak ada nama tersebut di kamus manapun, :-D

    Dan bro Fajar begitu tanggap dengan istilah yang saya berikan, tidak percuma beliau mendapat kepercayaan mengelola kedai ini dengan berbagai karakter pelanggan,:-D

    26 September 2018 diubah oleh TORO617

  • 26 September 2018

    SUSAN670 tulis:

    Wah.. Iyaa,, sepertinya saya terlalu bersemangat memesannya sampai ditambahkan O lagi..

    Pohong keju e wonten?

    Tambah iku nggeh?

    Maaf sist Susan, beliau (bro Fajar) sedang lathan gamelan, saya cari-cari baik di lemari es, gudang, sampai rak sepatu tidak ada pohong (dibaca: pouhoung=singkong) keju yang dimaksud,:-)

    Coba nanti saya tanyakan ke beliau, mudah-mudahan beliaunya tidak capek dan tidak keju-keju (linu-linu) sepulang latihan gamelan,:-D

    26 September 2018 diubah oleh TORO617

  • FAJAR882

    27 September 2018

    Waduh, sdh lewat tengah malam nih, saya baru slesei latihan gamelannya. Jadinya telat banget nganter pesanan. :$)

    SUSAN670 tulis:

    Wah.. Iyaa,, sepertinya saya terlalu bersemangat memesannya sampai ditambahkan O lagi..

    Pohong keju e wonten?

    Tambah iku nggeh?

    Monggo Mbak Susan, singkong kejunya. (*pasti sdh tidur deh..) Gak usah banyak2 ya, stengah porsi saja. Lebihannya buat sarapan besok. Atau, disimpan buat acara PD JKers Surabaya, mudah2an gak basi sampai besok Sabtu (tgl.30Sept.).. :$) ahahaha..

    img-global.cpcdn.com/003_recipes/5d9bdb3d15cb8626/260x366cq50/photo.jpg

    Oh ya, harap dimaklumi Mbak.. Bro Toro itu masih dlm masa training di sini, jadinya masih belum lincah. (*trainingnya mau jadi Manager, makanya gak bisa bikinin pesanan.. :-p Ahahaha..)

  • FAJAR882

    27 September 2018

    TORO617 tulis:

    ....

    Dan bro Fajar begitu tanggap dengan istilah yang saya berikan, tidak percuma beliau mendapat kepercayaan mengelola kedai ini dengan berbagai karakter pelanggan,:-D

    Lhah.. Trus 'yg ngasih kepercayaan' itu siapa? Wong ini juga cuma pura2 saja saiya yg jadi penjaga warung. (*aselinya mah, gak ada penjaga resmi di kedai ini. Siapa saja boleh.. hehehe..)

  • FAJAR882

    27 September 2018

    TORO617 tulis:

    Maaf sist Susan, beliau (bro Fajar) sedang lathan gamelan, saya cari-cari baik di lemari es, gudang, sampai rak sepatu tidak ada

    Woeelha..dalah..! Kebyangeten iki.

    Lha wong saya beneran pergi latihan gamelan, kok malah dicari-cari di gudang, lemari es, sampe rak sepatu.. :'/ Emangnya saya sejenis tikus opo? Yg lagi sembunyi, gitu?

    pohong (dibaca: pouhoung=singkong) keju yang dimaksud,:-)

    Coba nanti saya tanyakan ke beliau, mudah-mudahan beliaunya tidak capek dan tidak keju-keju (linu-linu) sepulang latihan gamelan,:-D

    Iya, beneran ini sdh capek Kang. Tapi liat komen mu yg di atas itu, ta' kuat2in terjaga, demi untuk meluruskan masalah, spy ndak terjadi misunderstanding.. 8-)

  • FAJAR882

    27 September 2018

    Wokkehh.. Cukup untuk hari ini ku rasa.

    Satu kata2 'mutiara' sebagai penutup. (*semoga bermanfaat..) Slamat malam semuanya.. O:) God bless.

    2.bp.blogspot.com/-3If9qRt1y9Q/V9QdLdRstLI/AAAAAAAAACw/DWXrqcrhEUouHg2Uy6vsoQp1AvZwLqwZwCPcB/s320/KATA%2BKATA%2BLUCU.png

    gifimage.net/wp-content/uploads/2017/10/ngantuk-gif-10.gif

  • SUYATI064

    27 September 2018

    FAJAR882 tulis:

    Wokkehh.. Cukup untuk hari ini ku rasa.

    Satu kata2 'mutiara' sebagai penutup. (*semoga bermanfaat..) Slamat malam semuanya.. O:) God bless. 2.bp.blogspot.com/-3If9qRt1y9Q ... KATA%2BLUCU.png gifimage.net/wp-content/uploads/2017/10/ngantuk-gif-10.gif

    Ya ampuunnn...., ternyata mas fajar tidurnya ngorok eh....

    Udah gitu kenceng banget suaranya, ketiduran di kafe lagi.

    Hmmm...., bgm mau beres2 kafe nih.

    Ada yg bisa bantu ngebangunin mas fajar? Hadew..... 🙈

  • FAJAR882

    27 September 2018

    Uhuk, uhuk..

    Ehemm..

    :-Z

  • SUYATI064

    27 September 2018

    FAJAR882 tulis:

    Uhuk, uhuk..

    Ehemm..

    :-Z

    Nah..., udah bangun malah tidur lagi 😀

  • 27 September 2018

    FAJAR882 tulis:

    Lhah.. Trus 'yg ngasih kepercayaan' itu siapa? Wong ini juga cuma pura2 saja saiya yg jadi penjaga warung. (*aselinya mah, gak ada penjaga resmi di kedai ini. Siapa saja boleh.. hehehe..)

    Rasanya bro Fajar begitu fasih mengelola ini kedai, tidak apalah kalau all member JK memberikan kepercayaan,:-D

    Tapi ya itu siapa saja boleh jadi penjaga (satpam kali) kedai,

  • 27 September 2018

    FAJAR882 tulis:

    Woeelha..dalah..! Kebyangeten iki.

    Lha wong saya beneran pergi latihan gamelan, kok malah dicari-cari di gudang, lemari es, sampe rak sepatu.. :'/ Emangnya saya sejenis tikus opo? Yg lagi sembunyi, gitu?

    Iya, beneran ini sdh capek Kang. Tapi liat komen mu yg di atas itu, ta' kuat2in terjaga, demi untuk meluruskan masalah, spy ndak terjadi misunderstanding.. 8-)

    Rupanya sist Susan pesen singkong keju buat ultahnya barangkali,

    ======

    Ono-ono wae,:-D

    27 September 2018 diubah oleh TORO617

  • 27 September 2018

    SUYATI064 tulis:

    Ya ampuunnn...., ternyata mas fajar tidurnya ngorok eh....

    Udah gitu kenceng banget suaranya, ketiduran di kafe lagi.

    Hmmm...., bgm mau beres2 kafe nih.

    Ada yg bisa bantu ngebangunin mas fajar? Hadew..... 🙈

    Biarken saja nanti kalau ilernya penuh juga bangun sendiri, peace bro V.

  • SUSAN670

    27 September 2018

    Kedainya buka tidak hari ini??

    Bolehkah pesan segelas maciato..

  • 27 September 2018

    SUSAN670 tulis:

    Kedainya buka tidak hari ini??

    Bolehkah pesan segelas maciato..

    Aduh yang sedang ultah, hbd ya,

    Tentu buka tiap hari, 24 jam sehari,

    Wah baiknya cari dan buat saja sendiri ya sist, namanya saja asing bingung sayanya, :-D

  • 27 September 2018

    Mi siiii iiii iiii es milonya satu dong Mas Toro

  • FAJAR882

    27 September 2018

    SUSAN670 tulis:

    Kedainya buka tidak hari ini??

    Bolehkah pesan segelas maciato..

    Halo Mbak Susan.. :-) Selamat ulang tahun.

    Sebentar, maciato-nya nanti dibuatin (re.: dicariin gambarnya di Google).

    Btw, gimana nih ultahnya? Dimeriahin di mana nih? Boleh crita dikit dong.. :-) hehehe..

  • FAJAR882

    27 September 2018

    TORO617 tulis:

    Aduh yang sedang ultah, hbd ya,

    Tentu buka tiap hari, 24 jam sehari,

    Wah baiknya cari dan buat saja sendiri ya sist, namanya saja asing bingung sayanya, :-D

    Mantap Kang Toro.. :up:

    Perhatiannya kpd members JK very nice.. Saya kalah duluan terus dalam ngasih ucapan selamat Ultah.

    Patut diapresiasi. Lanjutkan, pertahankan, dan (kalau perlu) tingkatkan Kang.. :-)

  • FAJAR882

    27 September 2018

    VERONIKA622 tulis:

    Mi siiii iiii iiii es milonya satu dong Mas Toro

    Nah, betul itu mbak ito..

    Skali2, request minuman (atau makanan) ke Kang Toro.

    Saya juga penasaran, kyk gimana sajian hasil bikinan Kang Toro.. :-D ahahaha..

  • SUSAN670

    27 September 2018

    Niat hati saya mau rayakan di kedai ini, biar lebih ramai saja..

    Dan salam kenal buat yg sering ngopi n ngeteh..

    Adakah gratisan buat yg ultah,, macam di kedai2 lainnya??

    FAJAR882 tulis:

    Halo Mbak Susan.. :-) Selamat ulang tahun.

    Sebentar, maciato-nya nanti dibuatin (re.: dicariin gambarnya di Google).

    Btw, gimana nih ultahnya? Dimeriahin di mana nih? Boleh crita dikit dong.. :-) hehehe..

  • 27 September 2018

    FAJAR882 tulis:

    Mantap Kang Toro.. :up:

    Perhatiannya kpd members JK very nice.. Saya kalah duluan terus dalam ngasih ucapan selamat Ultah.

    Patut diapresiasi. Lanjutkan, pertahankan, dan (kalau perlu) tingkatkan Kang.. :-)

    Ah jangan begitu bro Fajar, hanya kebetulan saja ngeklik menu yang berultah, ya setidaknya memberikan harapan yang positif.

    Rasanya saya tidak perlu dan patut mendapatkan apresiasi, karena apa yang saya lakukan adalah hal biasa bagi yang lain juga melakukannya. Terus terang saya tidak dapat selalu memenuhi apa yang diharapkan. Perlu dimaklumi, nyuwun sewu _/\_ _/\_.

  • 27 September 2018

    VERONIKA622 tulis:

    Mi siiii iiii iiii es milonya satu dong Mas Toro

    Boleh ito Vero, nanti tak taruh dipojokan ya,:-)

20426 – 20450 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 817  818  819 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan