Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

20501 – 20525 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 820  821  822 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SUSAN670

    4 Oktober 2018

    Malam2,, kedainya buka ta hari ini??

  • FAJAR882

    4 Oktober 2018

    SUSAN670 tulis:

    Malam2,, kedainya buka ta hari ini??

    Buka terus kok.

    Wong ga ada pintunya.. :-p

  • SUSAN670

    4 Oktober 2018

    Sapa tau yg jaga ada acara bang..

    Boleh pesen angsle satu mangkok..

    Untuk mengobati rasa rindu ama jogja..

    😆😆

  • FAJAR882

    4 Oktober 2018

    SUSAN670 tulis:

    Sapa tau yg jaga ada acara bang..

    Boleh pesen angsle satu mangkok..

    Untuk mengobati rasa rindu ama jogja..

    😆😆

    Hehee.. memang yg jaga-nya gak selalu ada sih. Tapi buka terus kok. Dijamin, 24 jam/hari, 7 hari/minggu. Karena.. ya itu tadi, karna memang gak ada pintunya. Jadi, bebas.. boleh self service juga. :-)

    O iya... pesenannya apa itu tadi ya? Bisakah lebih jelas.. (sebelum saya nanya ke mbah Gugel.)

  • SUSAN670

    4 Oktober 2018

    Angsle..

    Temannya ronde biasanyaa..

  • FAJAR882

    4 Oktober 2018

    SUSAN670 tulis:

    Angsle..

    Temannya ronde biasanyaa..

    "Wedang Angsle" ya?

    Wah, pantesan saya sendiri yg tinggal di Jogja, belum pernah ketemu jenis minuman itu. Setelah nanya ke Gugel, rupanya itu makanan aseli Jawa Timur. Walaupun di Jogja ternyata ada juga warung yg menjualnya.

    Begini hasil Googling saya..

    resepminuman.files.wordpress.com/2012/02/angsle.jpg

    "wedang Angsle adalah makanan khas Jawa Timur, khususnya daerah Malang. Jika dilihat sekilas, wedang Angsle ini memang mirip dengan wedang Ronde, bedanya wedang angsle menggunakan santan sebagai pelengkap kuahnya."

    (Sumber: resepminuman.wordpress.com/201 ... /wedang-angsle/)

  • FAJAR882

    4 Oktober 2018

    SUSAN670 tulis:

    Angsle..

    Temannya ronde biasanyaa..

    Btw, kalau diperhatikan dari gambar/foto-nya, dan juga dari sekilas bahan2 resepnya, kayak mirip dengan 'Cemoe', ya..? Yang ini juga khas Jatim punya. Mantap, enak dinikmati hangat-hangat sambil bersantai di malam hari yg suejuk..

  • SUSAN670

    4 Oktober 2018

    Cemoe?? Apa itu..

    Saya tidak pernh tau bahkan mencicipinya

  • FAJAR882

    4 Oktober 2018

    SUSAN670 tulis:

    Cemoe?? Apa itu..

    Saya tidak pernh tau bahkan mencicipinya

    Yang kaya gini..

    dkristanto17.files.wordpress.com/2015/04/wedang-asle.jpg

    Kuah santan manis gula pasir (atau sirup), roti tawar, dengan taburan kacang goreng. Di dasarnya ada agar-agar, versi Solo, kalau versi Jatim kalau gak salah ingat pakai ketan ganti agar-agarnya.

    Coba aja.. Maknyus. :-)

  • FAJAR882

    4 Oktober 2018

    Ini, permisi ya teman-teman.. Mau mindahin obrolan di lapak sebelah dengan Dennyflo..

    Ada pantun nyeleh, tapi keren juga dari dia, kyk gini...

    DENNYFLO654 tulis:

    dinone kemis, wulane oktober

    adike manis, ayo ndang diuber

    Lama gak muncul, makin pinter bhs. Jawa dia.. Hmm... jangan2.. ah sudahlah.

    DENNYFLO654 tulis:

    ga sia2 kan berguru sama mas Fajar

    ahahaha

    Kapan 'bergurunya' Choy? Wong ketemu saja belum pernah.

    Nah, gimana nih @Dennyflo? Crita dikit dong ttg. Pantun tsb. di atas.

  • DENNYFLO654

    4 Oktober 2018

    bertemu nya kan di mari mas ahahaha

    Saya juga baru tau pantun-pantun model begitu mas, menarik banget buat saya mas

    Parikan ya kalau ga salah di sebutnya mas

    :-)

    FAJAR882 tulis:

    Ini, permisi ya teman-teman.. Mau mindahin obrolan di lapak sebelah dengan Dennyflo..

    Ada pantun nyeleh, tapi keren juga dari dia, kyk gini...

    Lama gak muncul, makin pinter bhs. Jawa dia.. Hmm... jangan2.. ah sudahlah.

    Kapan 'bergurunya' Choy? Wong ketemu saja belum pernah.

    Nah, gimana nih @Dennyflo? Crita dikit dong ttg. Pantun tsb. di atas.

  • FAJAR882

    4 Oktober 2018

    DENNYFLO654 tulis:

    bertemu nya kan di mari mas ahahaha

    Saya juga baru tau pantun-pantun model begitu mas, menarik banget buat saya mas

    Parikan ya kalau ga salah di sebutnya mas

    :-)

    Betuull.. "Parikan' kalau istilahnya dalam bhs. Jawa.

    Lha kok kamu tahu tentang parikan segala to Denn..? Di mana belajarnya itu?

  • 4 Oktober 2018

    Yuuhuu..aq datang..

    Menu mlm ini apa..

  • DENNYFLO654

    4 Oktober 2018

    awal nya ga tau kalau itu yg nama nya Parikan mas, cuma dari medsos suka ada yg "nge post " itu. Aq pikir lucu juga dan menarik sih buat aq, baru deh aq cari-cari tau nya dari mbah google mas Fajar hehehe

    :-D:-D

    FAJAR882 tulis:

    Betuull.. "Parikan' kalau istilahnya dalam bhs. Jawa.

    Lha kok kamu tahu tentang parikan segala to Denn..? Di mana belajarnya itu?

  • FAJAR882

    4 Oktober 2018

    ADHE225 tulis:

    Yuuhuu..aq datang..

    Menu mlm ini apa..

    Yuhuuu.. juga, mbak Adhe. Selamat datang lagi.

    Menunya ada obrolan dan gambar makanan/minuman Mbak. Silakan dipilih saja, mana yg disukanya.

    Untuk obrolan, nah.. ini kebetulan ada bro Dennyflo, dari Tangerang. Silakan diperkenalkan.

    Kami lagi ngobrolin soal pantun-pantun Jawa, yg disebut Parikan. :-)

  • FAJAR882

    4 Oktober 2018

    DENNYFLO654 tulis:

    awal nya ga tau kalau itu yg nama nya Parikan mas, cuma dari medsos suka ada yg "nge post " itu. Aq pikir lucu juga dan menarik sih buat aq, baru deh aq cari-cari tau nya dari mbah google mas Fajar hehehe

    :-D:-D

    Mantap.. Bro.

    Nah, coba.. gimana artinya pantun dari kamu di atas itu?

  • DENNYFLO654

    4 Oktober 2018

    dinone kemis, wulane oktober

    hari nya kamis, bulan nya oktober

    adike manis, ayo ndang diuber

    adik nya manis ( bisa juga cantik kali ya ), ayo lah di kejar

    Kalau ga salah begitu kali ya maksudnya mas :-D

  • FAJAR882

    4 Oktober 2018

    DENNYFLO654 tulis:

    dinone kemis, wulane oktober

    hari nya kamis, bulan nya oktober

    adike manis, ayo ndang diuber

    adik nya manis ( bisa juga cantik kali ya ), ayo lah di kejar

    Kalau ga salah begitu kali ya maksudnya mas :-D

    Hehee.. betul, udah betul itu artinya.

    Nah, coba Den, kalau kita bikin lagi versi bhs. Indonesianya; gak harus sama atau searti, gimana? misalnya kyk gini..

    "Hari ini Kamis, bulannya Oktober..

    Hai kamu yang manis, mau gak diuber?"

    :-D

  • DENNYFLO654

    4 Oktober 2018

    betul juga sih mas, biar bisa berlaku umum ya

    baru kepikiran kesitu saya hehehe

    FAJAR882 tulis:

    Hehee.. betul, udah betul itu artinya.

    Nah, coba Den, kalau kita bikin lagi versi bhs. Indonesianya; gak harus sama atau searti, gimana? misalnya kyk gini..

    "Hari ini Kamis, bulannya Oktober..

    Hai kamu yang manis, mau gak diuber?"

    :-D

  • FAJAR882

    4 Oktober 2018

    DENNYFLO654 tulis:

    betul juga sih mas, biar bisa berlaku umum ya

    baru kepikiran kesitu saya hehehe

    Nah, kalau ttg "apa yg dipikirkan", ada parikan-nya Choy. Tapi itu nanti, tak kasihkan di sini.

    Coba skarang kau bikin dulu pantun bhs. Indonesia, dengan kata Kamis dan Oktober dulu.

    Nanti siapa tau ada teman lain yg menyahut.. :-) hehehe..

  • 4 Oktober 2018

    WDuh kl soal pantun ndak ngerti tp kl soal mkn msh ngerti.. Heehee

  • FAJAR882

    4 Oktober 2018

    ADHE225 tulis:

    WDuh kl soal pantun ndak ngerti tp kl soal mkn msh ngerti.. Heehee

    Harinya Kamis, bulannya Oktober.

    Sambil duduk manis, silakan ngemil lemper.

    :-)hehehe..

  • FAJAR882

    4 Oktober 2018

    Harinya Kamis, bulannya Oktober.

    Boleh candain yang manis, tapi ga boleh baper.

    :-D

  • 4 Oktober 2018

    😄😄😛

  • FAJAR882

    4 Oktober 2018

    Hayo.. siapa lagi yang mau nyumbang pantun, atau parikan juga boleh..

    Kata-kata kunci: Kamis, Oktober, manis, dst.. dech.. :-)

20501 – 20525 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 820  821  822 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan