Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

20526 – 20550 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 821  822  823 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SUYATI064

    4 Oktober 2018

    Manis2 gula jawa

    Kamu manis siapa yg punya

    Cie.... gubraaakkkk.....

  • FAJAR882

    4 Oktober 2018

    SUYATI064 tulis:

    Manis2 gula jawa

    Kamu manis siapa yg punya

    Cie.... gubraaakkkk.....

    Hari ini Kamis, besoknya Jum'at.

    Godain yg manis, awas kualat.

    4 Oktober 2018 diubah oleh FAJAR882

  • DUMA773

    5 Oktober 2018

    Selamat hari jumat semuanya.

  • FAJAR882

    5 Oktober 2018

    DUMA773 tulis:

    Selamat hari jumat semuanya.

    Selamat malam Sist Duma. :-)

    Wah, pas sekali tadi masuknya. Tepat pukul 00:00 WIB, masuk di hari Jumat.

    Monggo Mbak. Selamat datang dan salam kenal.

  • KARTIKA585

    5 Oktober 2018

    mau ikut dunks.. dimana ini tempatnya

  • FAJAR882

    5 Oktober 2018

    KARTIKA585 tulis:

    mau ikut dunks.. dimana ini tempatnya

    Gak ada Mbak.. :$)ahahahaa..

    Ini, thread ini cuma kedai virtual kok. Warung atau kedai benerannya nggak ada.

    Di sini, topik ini dimaksudkan untuk ngobrol-ngobrol santai dan bebas, tanpa dibatasi topik tertentu. Tujuannya untuk keakraban di antara sesama anggota JK.

    Yah, kayak kita ngobrol di warung gitu deh.

    Nah, silakan Mbak Kartika. Gabung saja.. dengan obrolan santai di mari. Anytime.. :-)

  • 5 Oktober 2018

    Yuuhuuu...ketemu lg di hari jumat.. Have a nice day..

  • FAJAR882

    5 Oktober 2018

    Ngopi dulu.. :-)

    www.pribumipost.com/wp-content/uploads/2017/12/2438001086-450x300.jpg

    Hari Jumat bulannya sabit,

    hari Kamis terbang melayang.

    Tak mengapa lah kopiku pahit,

    karna yang manis belum tentu sayang.

    * :-D *

    Have a blessed and nice Friday, Temans.. O:)God bless.

    5 Oktober 2018 diubah oleh FAJAR882

  • 5 Oktober 2018

    Kamis tlah berpulang

    Tidak pun di undang

    kan kembali datang

    Hari ini..jumatkan, sekarang

    Yang manis,pahit,asin,gurih,renyah,garing

    Semua hanya berpetualang

    Soal rasa jangan ditanya yang....

    Yang penting

    Hidup bersama.. Hatipun senang

    "Ngopi skarang...keburu dulu,,dingin"

    ~ngopi &nyanyi~

    🎼🎶🎵Hati senang walaupun tak punya uang🎹

    Be happy

  • FAJAR882

    5 Oktober 2018

    LISNARINAA355 tulis:

    Kamis tlah berpulang

    Tidak pun di undang

    kan kembali datang

    Hari ini..jumatkan, sekarang

    Yang manis,pahit,asin,gurih,renyah,garing

    Semua hanya berpetualang

    Soal rasa jangan ditanya yang....

    Yang penting

    Hidup bersama.. Hatipun senang

    "Ngopi skarang...keburu dulu,,dingin"

    ~ngopi &nyanyi~

    🎼🎶🎵Hati senang walaupun tak punya uang🎹

    Be happy

    :-D haaha ha ha.. Mantap Mbak Anggi.

    #Salam Be Happy...

  • 5 Oktober 2018

    Kalau hari semakin malam lebih tepatnya..

    STMJ kali yaa..

    sembari melayangkan pikiran pada harapan

    "Tak terasa waktu berlalu dh mau ahir tahun aja nii"

  • 5 Oktober 2018

    LIA173 tulis:

    Muantap toh.. tambah muantap lagi kalo ada lavet ombus ombusnya ito. Hehehe

    Walaah ombus ombus

    Pohul pohul

    Nditak waduuh

    Seakan memanggilku ingin kembali berpulang..

  • FAJAR882

    5 Oktober 2018

    LISNARINAA355 tulis:

    Kalau hari semakin malam lebih tepatnya..

    STMJ kali yaa..

    Ah, jangan yg itu lah Sist.. Suka seddih saiya, kalo denger singkatan itu. :-( Sering dibilang, tapi scr. disalah-pahami saya soalnya.

    sembari melayangkan pikiran pada harapan

    "Tak terasa waktu berlalu dh mau ahir tahun aja nii"

    Lha iya.. itu. Masih berkaitan sama singk. STMJ itu tadi.

    . . . (#ngerenung)

  • TRISH197

    5 Oktober 2018

    Emang apa STMJ versi mas Fajar

  • FAJAR882

    5 Oktober 2018

    TRISH197 tulis:

    Emang apa STMJ versi mas Fajar

    Bukan versi saya Trish, tapi versi orang-orang itu yg buat saya seddih.. :-(

    Teringat dulu waktu zaman kuliah, saya dibilang STMJ, Semester Tujuh Masih Jomblo. (*saya biarin aja, memang kenyataannya begitu..)

    Terus, dengan berlalunya waktu, eh.. sekarang saya dikatain STMJ lagi, Sudah Tua Masih Jomblo.. (*nah, gimana tuh..)

    (Padahal mah, saya punya versi sendiri ttg. STMJ itu..)

  • 5 Oktober 2018

    FAJAR882 tulis:

    Ah, jangan yg itu lah Sist.. Suka seddih saiya, kalo denger singkatan itu. :-( Sering dibilang, tapi scr. disalah-pahami saya soalnya.

    Lha iya.. itu. Masih berkaitan sama singk. STMJ itu tadi.

    . . . (#ngerenung)

    Laah iku pie toh brother

    Itukan Susu_Teh_Madu_jahe tooh

    Serumpunnya wedang

    Kog jadi..

    Sepertinya ada yang..

    something went wrong niih STMJ

    aah sudahlah

  • FAJAR882

    5 Oktober 2018

    FAJAR882 tulis:

    Bukan versi saya Trish, tapi versi orang-orang itu yg buat saya seddih.. :-(

    . . .

    (Padahal mah, saya punya versi sendiri ttg. STMJ itu..)

    Eh, iya.. ini tadi belum lengkap.

    Iya sih.. saya memang cowok STMJ, tapi.. singkatan dari: "Selalu Tetap Mendukung Jokowi." :-)hehehe..

    Eitzz.. bukan Timses, bukan pula kampanye loh ya...

    Ini mendukung pak Jokowi dalam kapasitas beliau sebagai Presiden RI, bukan kampanye-in beliau sebagai Capres di Pemilu mendatang. :-D

    Kan, kita musti menjadi warga negara yang baik, mendukung pemerintah.. hehehe..

    5 Oktober 2018 diubah oleh FAJAR882

  • FAJAR882

    5 Oktober 2018

    LISNARINAA355 tulis:

    Laah iku pie toh brother

    Itukan Susu_Teh_Madu_jahe tooh

    Serumpunnya wedang

    Kog jadi..

    Sepertinya ada yang..

    something went wrong niih STMJ

    aah sudahlah

    :-D ahahaa ha haa.. Guyon.. mbak Anggi. Guyon, alias just kidding, alias bercanda.. (*biar rame.. gitu..)

    . . .

    Oke, oke.. Baiklah. Ini STMJ pesanannya tadi. Saya sajikan bahan2nya, silakan dicampur sendiri aja yaa.. :-) biar bisa lebih pass.. sesuai selera. Hehehe..

    1.bp.blogspot.com/-ATxFldujnJU/UOW0Vig8-cI/AAAAAAAAAIk/rEiKlTor7Jc/s1600/stmj-.jpg

  • 5 Oktober 2018

    FAJAR882 tulis:

    Bukan versi saya Trish, tapi versi orang-orang itu yg buat saya seddih.. :-(

    Teringat dulu waktu zaman kuliah, saya dibilang STMJ, Semester Tujuh Masih Jomblo. (*saya biarin aja, memang kenyataannya begitu..)

    Terus, dengan berlalunya waktu, eh.. sekarang saya dikatain STMJ lagi, Sudah Tua Masih Jomblo.. (*nah, gimana tuh..)

    (Padahal mah, saya punya versi sendiri ttg. STMJ itu..)

    Btw..

    semakin kita takut or khawatir dengan satu kata or satu gambar or satu apalah itu..

    semakin kita di hantui bayangan yang dirisaukan itu

    "bukan maksud ceramah ya mas hanya menyarankan yang terjadi demikian saja"

    Jadi anggap ajalah itu hanya lolucon bae mas

    Indah pada waktunya

    Tidak ada yang terlalu tua untuk menemukan pasangan pun tidak ada yang terlalu muda untuk mendapatkan pendamping hidup

    Tanda kutip kecuali kita berserah penuh seutuhnya padaNYA

    maka:

    JombloWan/jomblowati seumur hidup

    Semua itu sudah dirancang olehNYA sedemikin rupa

    Jadi tetap STMJ 😐😑

    Maybe next year

    STMJ Satu Tahun Menuju Jalinan... kasih

    😊😇

    ✌ Mas ito Semangat moga moga dimogakan mungkin benar tahun depan bersua dengan belahan jiwa

    Berarti untuk saat ini..😑masih separuh jiwa yaaa✌

  • 5 Oktober 2018

    FAJAR882 tulis:

    :-D ahahaa ha haa.. Guyon.. mbak Anggi. Guyon, alias just kidding, alias bercanda.. (*biar rame.. gitu..)

    . . .

    Oke, oke.. Baiklah. Ini STMJ pesanannya tadi. Saya sajikan bahan2nya, silakan dicampur sendiri aja yaa.. :-) biar bisa lebih pass.. sesuai selera. Hehehe.. 1.bp.blogspot.com/-ATxFldujnJU ... s1600/stmj-.jpg

    Matur nuhun mas ito

    Buat wedangnya Top dah

  • SUSAN670

    5 Oktober 2018

    STMJ menuju jalinan kasih,,asmaraa..

    Saya terusin lagunyaa mbk lisna..

    Heheheheh...

    LISNARINAA355 tulis:

    Btw..

    semakin kita takut or khawatir dengan satu kata or satu gambar or satu apalah itu..

    semakin kita di hantui bayangan yang dirisaukan itu

    "bukan maksud ceramah ya mas hanya menyarankan yang terjadi demikian saja"

    Jadi anggap ajalah itu hanya lolucon bae mas

    Indah pada waktunya

    Tidak ada yang terlalu tua untuk menemukan pasangan pun tidak ada yang terlalu muda untuk mendapatkan pendamping hidup

    Tanda kutip kecuali kita berserah penuh seutuhnya padaNYA

    maka:

    JombloWan/jomblowati seumur hidup

    Semua itu sudah dirancang olehNYA sedemikin rupa

    Jadi tetap STMJ 😐😑

    Maybe next year

    STMJ Satu Tahun Menuju Jalinan... kasih

    😊😇

    ✌ Mas ito Semangat moga moga dimogakan mungkin benar tahun depan bersua dengan belahan jiwa

    Berarti untuk saat ini..😑masih separuh jiwa yaaa✌

  • FAJAR882

    5 Oktober 2018

    LISNARINAA355 tulis:

    Btw..

    . . .

    Semua itu sudah dirancang olehNYA sedemikin rupa

    Jadi tetap STMJ 😐😑

    Maybe next year

    STMJ Satu Tahun Menuju Jalinan... kasih

    😊😇

    ✌ Mas ito Semangat moga moga dimogakan mungkin benar tahun depan bersua dengan belahan jiwa

    Berarti untuk saat ini..😑masih separuh jiwa yaaa✌

    Waa.. :-D kelamaan ini ngetiknya. Itu tadi saya sdh kirim 2 X postingan, eh, baru muncul tanggapannya.. :-Dahahaha..

    Oke, oke Ito. Itu di atas sudah saya konfirmasi: "cuma sebagai candaan" yaa... Komen pura2 seddih saya tadi di atas itu.

    Anyway, tetap diucapkan mauliate godang (terima kasih banyak) untuk komen positif beserta doa-doanya ya..

    Tuhan memberkatimu juga. :-)

  • 5 Oktober 2018

    SUSAN670 tulis:

    STMJ menuju jalinan kasih,,asmaraa..

    Saya terusin lagunyaa mbk lisna..

    Heheheheh...

    Hadeeh..ini lagu yang dimaksud diatas lagu galau ni sis

    kuch kuch hota hai cinta segi tiga

    Coba kita ganti lagunya cinta segi dua sis😊

    Kalau segi empat tambah ruwet😑

  • FAJAR882

    5 Oktober 2018

    SUSAN670 tulis:

    STMJ menuju jalinan kasih,,asmaraa..

    Saya terusin lagunyaa mbk lisna..

    Heheheheh...

    Hai Susan..

    Ooh.. ternyata kamu suka nyanyi juga toh? :-)

  • 5 Oktober 2018

    FAJAR882 tulis:

    Waa.. :-D kelamaan ini ngetiknya. Itu tadi saya sdh kirim 2 X postingan, eh, baru muncul tanggapannya.. :-Dahahaha..

    Oke, oke Ito. Itu di atas sudah saya konfirmasi: "cuma sebagai candaan" yaa... Komen pura2 seddih saya tadi di atas itu.

    Anyway, tetap diucapkan mauliate godang (terima kasih banyak) untuk komen positif beserta doa-doanya ya..

    Tuhan memberkatimu juga. :-)

    Amen

    Kiranya senantiasa demikian jua denganmu mas ito

    Salam sukacita

20526 – 20550 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 821  822  823 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan