Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

20626 – 20650 dari 23186    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 825  826  827 ... 928  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 oktober 2018

    Tik Tok.. Happy Sunday n nite..

    Gbu all..

  • 21 oktober 2018

    Ngeteh green tee sejenak

    ___sembari ngeteh kita berdiskusi dimari__

    Labu kuning rendah kalori tinggi serat

    Bermanfaat untuk mempercantik kulit

    Menajamkan pengelihatan

    Meningkatkan kekebalan tubuh mencegah kanker,juga sebagai pengganti nasi dan berbagai manfaat lainnya

    Bulan oktober pupolaritas labu meningkat dibandingkan dengan hari sebelumnya

    dengan warna orange labu yang sudah matang saat sekarang tepatnya di bulan oktober banyak juga yang dibuatkan ke kostum atau pun boneka labu

    Bulan oktober  semarak halloween hampir di semua wilayah belahan dunia

    Nah kenapa halloween dikaitkan dengan labu kuning

  • DAMEAN991

    22 oktober 2018

    Sadayana, abdi tiheula nya

    mutzcoffee2013.files.wordpress.com/2013/08/kahve-mania.jpg

  • 22 oktober 2018

    ini apa dek kibo ?  

    DAMEAN991 tulis:

    Sadayana, abdi tiheula nya mutzcoffee2013.files.wordpress ... kahve-mania.jpg

  • DAMEAN991

    22 oktober 2018

    VERONIKA622 tulis:

    ini apa dek kibo ?  

    Saya juga kurang tau apa namanya, Nih Coba-in aja kak Kibo.. tenang kak Kibo, ini cangkir baru bukan cangkir bekas saya 😁😁

    mutzcoffee2013.files.wordpress.com/2013/08/kahve-mania.jpg

  • 22 oktober 2018

    Sy psannya Juice Avocado Blh tak???hehe..

  • 24 oktober 2018

    Minuman yg menyegarkan pikiran minuman apa kah kira2....😁?

  • MELLY459

    24 oktober 2018

    Teh hangat sist.. 😊

    NAOMI252 tulis:

    Minuman yg menyegarkan pikiran minuman apa kah kira2....😁?

  • 24 oktober 2018

    jadi ngiler liatnya dek kibo... kira kira dijual dimana ya ?  

    DAMEAN991 tulis:

    Saya juga kurang tau apa namanya, Nih Coba-in aja kak Kibo.. tenang kak Kibo, ini cangkir baru bukan cangkir bekas saya 😁😁 mutzcoffee2013.files.wordpress ... kahve-mania.jpg

  • DAMEAN991

    24 oktober 2018

    VERONIKA622 tulis:

    jadi ngiler liatnya dek kibo... kira kira dijual dimana ya ?  

    Entahlah kak Kibo, saya pun tak tau itu minuman di jual dimana, bagaimana kalo itu minuman kita cari tau berdua saja, ya berdua saja 😁😁

  • DAMEAN991

    24 oktober 2018

    NAOMI252 tulis:

    Minuman yg menyegarkan pikiran minuman apa kah kira2....😁?

    Teh di-Botol 😁😁

    24 oktober 2018 diubah oleh DAMEAN991

  • 25 oktober 2018

    Pesen kopi gayooo....lah siji

  • DAMEAN991

    25 oktober 2018

    NAOMI252 tulis:

    Pesen kopi gayooo....lah siji

    Siji saja nih ??

    services.sportourism.id/fileload/23d95bb3-5c11-3b94-a637-7a54ae3bd441.jpg

  • 6 november 2018

    Panas pol,ndak mau kupi,maunya es gosrok,biar hilang dahaga..menghalauken penat

  • 8 november 2018

    Dawet ayu...yg jual bapak2...di pasar senen..

  • 9 november 2018

    pesen milk shake dong 1 😊hehe

  • 9 november 2018

    Ngantuk butuh yg bikin melekk

  • 9 november 2018

    Pesan kopi nya dong 1

  • 19 november 2018

    yg suka ngerumpi di kedai ke mana nih?

    apa sudah ga suka ngopi & ngeteh ?

  • 20 november 2018

    ANGGORO118 tulis:

    yg suka ngerumpi di kedai ke mana nih?

    apa sudah ga suka ngopi & ngeteh ?

    Eh.... ada mas anggoro. Kemana aja mas lama ga kliatan?

  • 20 november 2018

    SUYATI064 tulis:

    Eh.... ada mas anggoro. Kemana aja mas lama ga kliatan?

    Eh ada mbak sayuti, ga kemana2 di sini aja

    mbak jg dh lama ga keliatan kemana aja?

  • 20 november 2018

    ANGGORO118 tulis:

    Eh ada mbak sayuti, ga kemana2 di sini aja

    mbak jg dh lama ga keliatan kemana aja?

    Berubah jd abu2 lagi 😀

  • 20 november 2018

    Emang geje dia 😅 mungkin udah berubah jadi kamen rider 😂😂😂

    SUYATI064 tulis:

    Berubah jd abu2 lagi 😀

  • 20 november 2018

    Mau pesen bandrek nih ..habis tak enak body kyknya ...akhir2 ini suka kliyengan sakit...kepala...

  • 20 november 2018

    Minum Antangin JRG jahe merah, mbak.. Wes ewes ewes, bablas angine 😊😁

    NAOMI252 tulis:

    Mau pesen bandrek nih ..habis tak enak body kyknya ...akhir2 ini suka kliyengan sakit...kepala...

20626 – 20650 dari 23186    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 825  826  827 ... 928  Selanjutnya Kirim tanggapan