Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

20701 – 20725 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 828  829  830 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    24 Desember 2018

    cdn2.tstatic.net/kupang/foto/bank/images/7-warna-natal.jpg

    Selamat menjelang Natal besok, dan menikmati malam Natal ini, ya.. Teman-temanku semua. :-)

    O:) Tuhan Yesus memberkati.

  • NATHAN218

    24 Desember 2018

    i.ibb.co/rpy8CJr/000b.jpg

    selamat menjelang natal

    24 Desember 2018 diubah oleh NATHAN218

  • TRISH197

    24 Desember 2018

    Selamat Hari Natal buat semua teman teman JK dan admin Jk. Tuhan Yesus memberkati.

  • TRISH197

    24 Desember 2018

    Mas Fajar kepanjangan cerita kucingnya.

    Lagipula kurang suka kucing.. Saya prefer guguk. Kucing retardant mistis suka atut saya liat kucing hitam.

  • FAJAR882

    24 Desember 2018

    TRISH197 tulis:

    Mas Fajar kepanjangan cerita kucingnya.

    Lagipula kurang suka kucing.. Saya prefer guguk. Kucing retardant mistis suka atut saya liat kucing hitam.

    Oh.. Ya, terserah.. Ahaha.. Wong kemaren, saya cuma cerita kok itu. (*based on true story..) Itupun kucingnya temen, saya cuma dititipin. Ya, mungkin lain kali, gantian kamu deh, yg cerita tentang guguk, atau roti, atau apa saja lah.. Di sini ini bebas kok, cerita-cerita, atau ngobrol apa aja.

    Oke, oke.. Anyway, selamat menjelang Natal juga buatmu ya, Trish. Salam buat seluruh keluarga besar-mu.. Selamat Natal, dan selamat menjelang Tahun Baru.

    O:) Tuhan Yesus memberkati.

  • SKY790

    24 Desember 2018

    i.ibb.co/23dhbMQ/11-1.jpg

    damai natal dan sukacita menyertai kita semua O:)

    #selamat_menjelang_natal

  • JOHANNES459

    24 Desember 2018

    Benar kata abang tp berhubung obat nyamuk capnya nyamuk krn yg terbunuh nyamuknya dan bukan obat cap yg membunuhnya kata cak lontong ..:D

    Bercanda ya bang...

    STEVANUS230 tulis:

    Salah, yang bahaya itu kopi Cap Jessica Wongso :-p

  • FAJAR882

    25 Desember 2018

    Selamat Pagi.. :-)  

    Wah, meriah nih.. Banyak yang pasang dekorasi natal di kedai kita. Asyik..

    ***

    SKY790 tulis: i.ibb.co/23dhbMQ/11-1.jpg damai natal dan sukacita menyertai kita semua O:)

    #selamat_menjelang_natal

    Hello Sky, :-)welcome back. Long time no see.. Apa kabar?

  • FAJAR882

    25 Desember 2018

    "Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud." (Lukas 2:11)

    "Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai." (Yesaya 9:6)

    Amin. O:) Puji Tuhan..!

    * * *

    Dengan segala kemeriahan, keriaan, kegembiraan, dll., ini; tak mampu lagi rasanya saya berkata-kata. Hanya teriring salam dan doa buat kita sekaliannya. Sungguh, Tuhan kita ajaib, tak berkesudahan kasih setia-Nya, Agung, Mulia, kekal selamanya.

    Selamat NATAL, Saudara-saudariku semua. Kiranya kasih, sukacita, dan damai sejahtera Natal selalu ada di dalam hati kita. O:) IMANUEL.

    * * *

    *NOTE: hari ini Kedai kita ini GRATIS! Silakan pesan-pesan, cengkerama, ngobrol-ngobrol, dan bergembira-ria sesukanya. (#bukan_hoax)

    Cheers.. <:)Have fun..

  • SKY790

    25 Desember 2018

    Hhehehe.....

    Iya mas fajar. I back again 😇

    Ah....... gak mop on nih dari ke isengan di sini 😀😁😂

    #gagal_bersembunyi

  • FAJAR882

    25 Desember 2018

    SKY790 tulis:

    Hhehehe.....

    Iya mas fajar. I back again 😇

    Ah....... gak mop on nih dari ke isengan di sini 😀😁😂

    #gagal_bersembunyi

    Hahahaa.. :-D

    Gak usah sembunyi, Dek.. Sia-sia! Karna pasti akan banyak yang mencarimu.

  • SUYATI064

    25 Desember 2018

    Selamat natal temen2 🙏

  • FAJAR882

    26 Desember 2018

    Sore-sore.. ngopi dulu. :-) Nyantai, sejenak..

    cdn.quotesgram.com/img/74/60/1903536853-coffee-quotes-6.jpg

  • ANGGORO118

    27 Desember 2018

    SUYATI064 tulis:

    Berubah jd abu2 lagi 😀

    Iyo mbak e

  • ANGGORO118

    27 Desember 2018

    LIEZT708 tulis:

    Emang geje dia 😅 mungkin udah berubah jadi kamen rider 😂😂😂

    Ga ghost rider aj kk? 😋

  • FAJAR882

    27 Desember 2018

    ANGGORO118 tulis:

    Ga ghost rider aj kk? 😋

    Halo Bro Anggoro. Met Natal, dan salam kenal.

    Saya anak baru. Mohon bimbingan. :-)

  • 27 Desember 2018

    Pesan kopi nya satu mas😊

    FAJAR882 tulis:

    Sore-sore.. ngopi dulu. :-) Nyantai, sejenak..

    cdn.quotesgram.com/img/74/60/1903536853-coffee-quotes-6.jpg

  • ANGGORO118

    27 Desember 2018

    FAJAR882 tulis:

    Halo Bro Anggoro. Met Natal, dan salam kenal.

    Saya anak baru. Mohon bimbingan. :-)

    met natal jg mas

    tuh kan efek kelamaan di forum jd kek gini :-p

  • 27 Desember 2018

    Selamat memperingati Natal Tuhan kita Yesus Kristus di kota Daud.

  • ANGGORO118

    27 Desember 2018

    TORO617 tulis:

    Selamat memperingati Natal Tuhan kita Yesus Kristus di kota Daud.

    Sama2

    Btw pesen kopi iso ra mas ? Kl bs sekarang ya.. jangan pake lama .. udah haus nih 😅

  • 27 Desember 2018

    ANGGORO118 tulis:

    Sama2

    Btw pesen kopi iso ra mas ? Kl bs sekarang ya.. jangan pake lama .. udah haus nih 😅

    Maaf saya pengunjung juga, panjenengan siapa ya, :-(

  • ANGGORO118

    27 Desember 2018

    TORO617 tulis:

    Maaf saya pengunjung juga, panjenengan siapa ya, :-(

    Ati2 mas obat lupa kt mimin mahal harganya

    Bs masuk ICU setahun loh 😋

  • SOFIE552

    27 Desember 2018

    Merry Christmas all... salam kenal yaaa...😊

  • SUYATI064

    27 Desember 2018

    ANGGORO118 tulis:

    Iyo mbak e

    Knp berubah2 gitu mas? 😀

  • SUYATI064

    27 Desember 2018

    ANGGORO118 tulis:

    met natal jg mas

    tuh kan efek kelamaan di forum jd kek gini :-p

    Wah pangkling saya ta kira td anggota baru qiqiqiqiiii....

20701 – 20725 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 828  829  830 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan