Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

20701 – 20725 dari 22080    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 828  829  830 ... 884  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 24 desember

    cdn2.tstatic.net/kupang/foto/bank/images/7-warna-natal.jpg

    Selamat menjelang Natal besok, dan menikmati malam Natal ini, ya.. Teman-temanku semua. :-)

    O:) Tuhan Yesus memberkati.

  • 24 desember

    i.ibb.co/rpy8CJr/000b.jpg

    selamat menjelang natal

    24 desember diubah oleh NATHAN218

  • 24 desember

    Selamat Hari Natal buat semua teman teman JK dan admin Jk. Tuhan Yesus memberkati.

  • 24 desember

    Mas Fajar kepanjangan cerita kucingnya.

    Lagipula kurang suka kucing.. Saya prefer guguk. Kucing retardant mistis suka atut saya liat kucing hitam.

  • 24 desember

    TRISH197 tulis:

    Mas Fajar kepanjangan cerita kucingnya.

    Lagipula kurang suka kucing.. Saya prefer guguk. Kucing retardant mistis suka atut saya liat kucing hitam.

    Oh.. Ya, terserah.. Ahaha.. Wong kemaren, saya cuma cerita kok itu. (*based on true story..) Itupun kucingnya temen, saya cuma dititipin. Ya, mungkin lain kali, gantian kamu deh, yg cerita tentang guguk, atau roti, atau apa saja lah.. Di sini ini bebas kok, cerita-cerita, atau ngobrol apa aja.

    Oke, oke.. Anyway, selamat menjelang Natal juga buatmu ya, Trish. Salam buat seluruh keluarga besar-mu.. Selamat Natal, dan selamat menjelang Tahun Baru.

    O:) Tuhan Yesus memberkati.

  • 24 desember

    i.ibb.co/23dhbMQ/11-1.jpg

    damai natal dan sukacita menyertai kita semua O:)

    #selamat_menjelang_natal

  • 24 desember

    Benar kata abang tp berhubung obat nyamuk capnya nyamuk krn yg terbunuh nyamuknya dan bukan obat cap yg membunuhnya kata cak lontong ..:D

    Bercanda ya bang...

    STEVANUS230 tulis:

    Salah, yang bahaya itu kopi Cap Jessica Wongso :-p

  • 25 desember

    Selamat Pagi.. :-)  

    Wah, meriah nih.. Banyak yang pasang dekorasi natal di kedai kita. Asyik..

    ***

    SKY790 tulis: i.ibb.co/23dhbMQ/11-1.jpg damai natal dan sukacita menyertai kita semua O:)

    #selamat_menjelang_natal

    Hello Sky, :-)welcome back. Long time no see.. Apa kabar?

  • 25 desember

    "Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud." (Lukas 2:11)

    "Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai." (Yesaya 9:6)

    Amin. O:) Puji Tuhan..!

    * * *

    Dengan segala kemeriahan, keriaan, kegembiraan, dll., ini; tak mampu lagi rasanya saya berkata-kata. Hanya teriring salam dan doa buat kita sekaliannya. Sungguh, Tuhan kita ajaib, tak berkesudahan kasih setia-Nya, Agung, Mulia, kekal selamanya.

    Selamat NATAL, Saudara-saudariku semua. Kiranya kasih, sukacita, dan damai sejahtera Natal selalu ada di dalam hati kita. O:) IMANUEL.

    * * *

    *NOTE: hari ini Kedai kita ini GRATIS! Silakan pesan-pesan, cengkerama, ngobrol-ngobrol, dan bergembira-ria sesukanya. (#bukan_hoax)

    Cheers.. <:)Have fun..

  • 25 desember

    Hhehehe.....

    Iya mas fajar. I back again 😇

    Ah....... gak mop on nih dari ke isengan di sini 😀😁😂

    #gagal_bersembunyi

  • 25 desember

    SKY790 tulis:

    Hhehehe.....

    Iya mas fajar. I back again 😇

    Ah....... gak mop on nih dari ke isengan di sini 😀😁😂

    #gagal_bersembunyi

    Hahahaa.. :-D

    Gak usah sembunyi, Dek.. Sia-sia! Karna pasti akan banyak yang mencarimu.

  • 25 desember

    Selamat natal temen2 🙏

  • 26 desember

    Sore-sore.. ngopi dulu. :-) Nyantai, sejenak..

    cdn.quotesgram.com/img/74/60/1903536853-coffee-quotes-6.jpg

  • 27 desember

    SUYATI064 tulis:

    Berubah jd abu2 lagi 😀

    Iyo mbak e

  • 27 desember

    LIEZT708 tulis:

    Emang geje dia 😅 mungkin udah berubah jadi kamen rider 😂😂😂

    Ga ghost rider aj kk? 😋

  • 27 desember

    ANGGORO118 tulis:

    Ga ghost rider aj kk? 😋

    Halo Bro Anggoro. Met Natal, dan salam kenal.

    Saya anak baru. Mohon bimbingan. :-)

  • 27 desember

    Pesan kopi nya satu mas😊

    FAJAR882 tulis:

    Sore-sore.. ngopi dulu. :-) Nyantai, sejenak..

    cdn.quotesgram.com/img/74/60/1903536853-coffee-quotes-6.jpg

  • 27 desember

    FAJAR882 tulis:

    Halo Bro Anggoro. Met Natal, dan salam kenal.

    Saya anak baru. Mohon bimbingan. :-)

    met natal jg mas

    tuh kan efek kelamaan di forum jd kek gini :-p

  • 27 desember

    Selamat memperingati Natal Tuhan kita Yesus Kristus di kota Daud.

  • 27 desember

    TORO617 tulis:

    Selamat memperingati Natal Tuhan kita Yesus Kristus di kota Daud.

    Sama2

    Btw pesen kopi iso ra mas ? Kl bs sekarang ya.. jangan pake lama .. udah haus nih 😅

  • 27 desember

    ANGGORO118 tulis:

    Sama2

    Btw pesen kopi iso ra mas ? Kl bs sekarang ya.. jangan pake lama .. udah haus nih 😅

    Maaf saya pengunjung juga, panjenengan siapa ya, :-(

  • 27 desember

    TORO617 tulis:

    Maaf saya pengunjung juga, panjenengan siapa ya, :-(

    Ati2 mas obat lupa kt mimin mahal harganya

    Bs masuk ICU setahun loh 😋

  • 27 desember

    Merry Christmas all... salam kenal yaaa...😊

  • 27 desember

    ANGGORO118 tulis:

    Iyo mbak e

    Knp berubah2 gitu mas? 😀

  • 27 desember

    ANGGORO118 tulis:

    met natal jg mas

    tuh kan efek kelamaan di forum jd kek gini :-p

    Wah pangkling saya ta kira td anggota baru qiqiqiqiiii....

20701 – 20725 dari 22080    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 828  829  830 ... 884  Selanjutnya Kirim tanggapan