Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

20751 – 20775 dari 22797    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 830  831  832 ... 912  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 desember

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    TORO617 tulis:

    Dipuji kok takut, kecuali saya belai-belai itu baru takut ya wajar.

    Gini-gini juga cowok tulen, ikh.

  • 27 desember

    IRA805 tulis:

    😀😂

    Hai juga Mbak Ira..

    Monggo, silakan masuk saja. :-) Gak perlu sungkan2. Hehee..

  • 27 desember

    Makasih mas... Selamat Natal maaf numpang lewat aja hehehe

    FAJAR882 tulis:

    Hai juga Mbak Ira..

    Monggo, silakan masuk saja. :-) Gak perlu sungkan2. Hehee..

  • 27 desember

    TORO617 tulis:

    Dipuji kok takut, kecuali saya belai-belai itu baru takut ya wajar.

    Gini-gini juga cowok tulen, ikh.

    Kmrn mas toro belai2 loh , skrg muji

    takutttt lah 😅😋

  • 27 desember

    ANGGORO118 tulis:

    Kirim sampe 2X , sekali lg minum kopi gratis seember mas 😅

    Hehehe, saya ndak mau kopi di mata jadi hitam'

  • 27 desember

    IRA805 tulis:

    Makasih mas... Selamat Natal maaf numpang lewat aja hehehe

    Ooh.. Kalau cuma lewat, bayar retribusi loh. :-pahahahaa..

    Oke, oke, Mbak Ira. Gak papa.

    Selamat Natal juga. Dan menyambut tahun baru, tentunya.

    Yak, silakan mampir saja Mbak. Kapan2 saja, any time. :-)

    27 desember diubah oleh FAJAR882

  • 27 desember

    TORO617 tulis:

    Hehehe, saya ndak mau kopi di mata jadi hitam'

    Hitam krn dipake buat cuci muka

    Kopi tu diminum mas

    😅

  • 27 desember

    ANGGORO118 tulis:

    Kmrn mas toro belai2 loh , skrg muji

    takutttt lah 😅😋

    Wuek, daripada mbelai cowok apalagi Aang mending makan mie satu mangkok,:-D

  • 27 desember

    👍

    FAJAR882 tulis:

    Ooh.. Kalau cuma lewat, bayar retribusi loh. :-pahahahaa..

    Oke, oke, Mbak Ira. Gak papa.

    Selamat Natal juga. Dan menyambut tahun baru, tentunya.

    Yak, silakan mampir saja Mbak. Kapan2 saja, any time. :-)

  • 27 desember

    ANGGORO118 tulis:

    Hitam krn dipake buat cuci muka

    Kopi tu diminum mas

    😅

    Wah tanggap juga, tambah cerdas saja sejak off lama,:-D

  • 27 desember

    TORO617 tulis:

    Wuek, daripada mbelai cowok apalagi Aang mending makan mie satu mangkok,:-D

    wkwk

    😅😋

  • 27 desember

    TORO617 tulis:

    Wah tanggap juga, tambah cerdas saja sejak off lama,:-D

    Mungkin sblm off ga cerdas krn bergaul dg mas toro 😅😋

  • 27 desember

    ANGGORO118 tulis:

    Mungkin sblm off ga cerdas krn bergaul dg mas toro 😅😋

    Betul kan baru sadar,:-D

  • 27 desember

    TORO617 tulis:

    Betul kan baru sadar,:-D

    Betulll mulutmu mas

    wkwk 😅

  • 27 desember

    ANGGORO118 tulis:

    Betulll mulutmu mas

    wkwk 😅

    Huuz ojo kasar-kasar to rek,:-D

  • 28 desember

    TORO617 tulis:

    Huuz ojo kasar-kasar to rek,:-D

    Diamplas mas biar yg kasar jd halus

    😅

  • 28 desember

    ANGGORO118 tulis:

    Diamplas mas biar yg kasar jd halus

    😅

    preeeit, malah kepentut ik:-D

  • 28 desember

    TORO617 tulis:

    preeeit, malah kepentut ik:-D

    Waduhhh udah tua kok jorok to mas?

    Kentut jgn di kedai lah 🤭

  • 28 desember

    ANGGORO118 tulis:

    Waduhhh udah tua kok jorok to mas?

    Kentut jgn di kedai lah 🤭

    Oops, ojo nganggo kata "tua" seng ono hubungane karo umur, warno kulit ,penggawean seng ngrendahke neng JK, ko ono seng loro ati lho, kecuali aku pribadi ora masalah wes tamblek, :-D

    ==//=

    Nanti saya bungkus bawa pulang ya.

    28 desember diubah oleh TORO617

  • 28 desember

    TORO617 tulis:

    Oops, ojo nganggo kata "tua" seng ono hubungane karo umur, warno kulit ,penggawean seng ngrendahke neng JK, ko ono seng loro ati lho, kecuali aku pribadi ora masalah wes tamblek, :-D

    ==//=

    Nanti saya bungkus bawa pulang ya.

    Mas, di kedai dilarang keras pake bhs jawa 😅😋

    Masa iya aku yg muda ini mau translate tulisanmu, berani bayar brp?? 😅😋

  • 28 desember

    ANGGORO118 tulis:

    Mas, di kedai dilarang keras pake bhs jawa 😅😋

    Masa iya aku yg muda ini mau translate tulisanmu, berani bayar brp?? 😅😋

    Wih, ini apa Mas Anggoro to kok aku jadi pangkling ya

  • 28 desember

    NANA506 tulis:

    Wih, ini apa Mas Anggoro to kok aku jadi pangkling ya

    Kok pangling knp mbak? nama & id kan ga berubah 😅

  • 29 desember

    ANGGORO118 tulis:

    Mas, di kedai dilarang keras pake bhs jawa 😅😋

    Masa iya aku yg muda ini mau translate tulisanmu, berani bayar brp?? 😅😋

    Dak masalah kok pake bahasa Jawa di kedai, bahkan pakai bahasa kasih, bahasa qolbu juga tidak apa-apa,:-D

    Cie promosi pakai kata "muda" yang merasa masih muda, hati-hati menggunakan kata ini tertuju sama bro Fajar nanti dikira "fitnah" bisa-bisa dipukul sama pemukul gong baru tahu rasa,:-D

    Masa iya orang Solo kok ndak bisa translate bahasa Jawa, kebanyakan lu lu sih lupa dengan kulo, :-D

    Bagaimana Lubang oops Lu bang.

    29 desember diubah oleh TORO617

  • 29 desember

    TORO617 tulis:

    Dak masalah kok pake bahasa Jawa di kedai, bahkan pakai bahasa kasih, bahasa qolbu juga tidak apa-apa,:-D

    ........

    Masa iya orang Solo kok ndak bisa translate bahasa Jawa, kebanyakan lu lu sih lupa dengan kulo, :-D

    Bagaimana Lubang oops Lu bang.

    Panjang bgt mas tulisannya ?? Berasa baca koran JK 😅

    Kok tertuju sm mas fajar?? tertuju sampeyan to 😁

    Maksudku tu kasihan yg lain ga ngerti dg bhs kulo eh sampeyan 😅 aku yo ra lali lah ,, tergantung dg siapa memakai kata2 lu n gw , kl sama sampeyan yo ga sopan to 😅

    29 desember diubah oleh ANGGORO118

  • 29 desember

    ANGGORO118 tulis:

    Panjang bgt mas tulisannya ?? Berasa baca koran JK 😅

    Kok tertuju sm mas fajar?? tertuju sampeyan to 😁

    Maksudku tu kasihan yg lain ga ngerti dg bhs kulo eh sampeyan 😅 aku yo ra lali lah ,, tergantung dg siapa memakai kata2 lu n gw , kl sama sampeyan yo ga sopan to 😅

    Hanya mengingatkan namanya saja manusia kadang lupa, mudah-mudahan tidak sampai tertuju sama bro Fajar, saya itu kasihan nanti kalau kena bondem gong bisa kliyengan (pusing).:-D

    Mudah-mudahan bro Fajar orangnya sabar, hihihi.

    Ngertiku wong Solo banyak yang sopan sama saya, tapi Aang ini kok kurang ajar, apa karena waktu lahir bokongnya duluan ya,:-D

    29 desember diubah oleh TORO617

20751 – 20775 dari 22797    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 830  831  832 ... 912  Selanjutnya Kirim tanggapan