Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

20801 – 20825 dari 22779    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 832  833  834 ... 912  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 januari

    Ngeteh yuk sambil baca buku ...

  • 12 januari

    EPEN216 tulis:

    Ngeteh yuk sambil baca buku ...

    Halo Bro Epen,

    Itu sebenernya ide yg buagus, itu.. Cuma, ngajaknya kok malem2 gitu.., malah hampir dini hari itu kyknya.. (*tercatat, komennya 19 jam yll. dari waktu sekarang 21:09 WIB.) - yo, siapa yg mau to, Bro?

    Eh, kecuali.. Masbro Epen ini lagi di luar negeri sana. Jadinya pas komen, di sana masih sore-an, gitu kali ya?

  • 12 januari

    HOPE617 tulis:

    Udah lama ga mampir ke kedai... 🙄🙄🙄

    Ho'oh..

    Udah lama tak bersua kita.

    Boha kabar, Ito Hope aka. Rere? :-)

  • 12 januari

    ADHE225 tulis:

    Punten.... Ada orgnya di kedai ini??

    Gak ada Mbak..

    (*pertanyaannya itu lho.. :'/ Wong, sampe 830-an halaman thread ini, dengan jumlah komen mencapai 20 ribu lebih.. Emank, bukan orang apa, kita2 ini yg pada komen.. :'( Huhuhu..)

    12 januari diubah oleh FAJAR882

  • 12 januari

    FAJAR882 tulis:

    Gak ada Mbak..

    (*pertanyaannya itu lho.. :'/ Wong, sampe 830-an halaman thread ini, dengan jumlah komen mencapai 20 ribu lebih.. Emank, bukan orang apa, kita2 ini yg pada komen.. :'( Huhuhu..)

    Kedai nya makin sepi ya mas, mungkin pelayanan harus lebih ditingkatkan lagi

  • 12 januari

    LISTON872 tulis:

    Kedai nya makin sepi ya mas, mungkin pelayanan harus lebih ditingkatkan lagi

    Gimana caranya Ton? Kasih masukan lah..

  • HOPE617

    12 januari

    Puji Tuhan, baik bang.

    Bang Fajar boha kabarnya? 😊

    FAJAR882 tulis:

    Ho'oh..

    Udah lama tak bersua kita.

    Boha kabar, Ito Hope aka. Rere? :-)

  • 12 januari

    HOPE617 tulis:

    Puji Tuhan, baik bang.

    Bang Fajar boha kabarnya? 😊

    Saya baik juga. Sehat.

    Puji Tuhan.

    Eh, kirain udah lulus nya kau Itok.. :-D

  • 12 januari

    FAJAR882 tulis:

    Gimana caranya Ton? Kasih masukan lah..

    Buat promo bang, mislnya minum 1 gelas gratis segelas..

  • 12 januari

    LISTON872 tulis:

    Buat promo bang, mislnya minum 1 gelas gratis segelas..

    Ah.. gak ngaruh, Ton.

    Wong biasanya juga gratisan aja kok. Mana ada yg pernah bayar?

  • 12 januari

    Ono neso2 mas fajar..wong bertnya toch??

  • 12 januari

    FAJAR882 tulis:

    Ah.. gak ngaruh, Ton.

    Wong biasanya juga gratisan aja kok. Mana ada yg pernah bayar?

    😫😫😫

    Pantes kedainya tutup, minum gak ada yang bayar, apa gak bangkrut..

  • 12 januari

    ADHE225 tulis:

    Ono neso2 mas fajar..wong bertnya toch??

    Waduh.. kyk bahasa planet nih.. Dicari di gugel translet gak ada.

    Mohon pencerahannya.. Ini artinya apa yah? :-p

  • 12 januari

    LISTON872 tulis:

    😫😫😫

    Pantes kedainya tutup, minum gak ada yang bayar, apa gak bangkrut..

    Kok tau 'tutup', dari mana Ton?

  • 12 januari

    FAJAR882 tulis:

    Waduh.. kyk bahasa planet nih.. Dicari di gugel translet gak ada.

    Mohon pencerahannya.. Ini artinya apa yah? :-p

    Mungkin maksudnya "Ojo nesu2 mas Fajar...wong bertanya toh.

    Tak pikir salah huruf n pada kata ono dan kurang huruf d, pada kata neso,

    Ojo ndeso2 mas fajar..wong brtny toch??

    :-D

  • 12 januari

    TORO617 tulis:

    Mungkin maksudnya "Ojo nesu2 mas Fajar...wong bertanya toh.

    Tak pikir salah huruf n pada kata ono dan kurang huruf d, pada kata neso,

    Ojo ndeso2 mas fajar..wong brtny toch??

    :-D

    Lha ya itu.. Kan langsung abigu. Jadi makin bingung sayanya.

  • 12 januari

    FAJAR882 tulis:

    Lha ya itu.. Kan langsung abigu. Jadi makin bingung sayanya.

    Hehehe, dimaklumken ajalah bro,:-) lagian sist Adhe ngetik sambil gendong Dedek,

    12 januari diubah oleh TORO617

  • 12 januari

    TORO617 tulis:

    Hehehe, dimaklumken ajalah bro,:-)

    Sudah..

    Sudah seperti biasanya, saya ini selalu maklum kok.

    Laahhh.. Lha Njenengan ini malah, sumela atur, Kang. Lha wong ini baru nyari kiat, biar orang pada mau ngobrol samtei lagi di kedai ini.. Hahaha..

  • 12 januari

    FAJAR882 tulis:

    Sudah..

    Sudah seperti biasanya, saya ini selalu maklum kok.

    Laahhh.. Lha Njenengan ini malah, sumela atur, Kang. Lha wong ini baru nyari kiat, biar orang pada mau ngobrol samtei lagi di kedai ini.. Hahaha..

    Nggeh monggo dipersilahkan, menawi ada kiat bagaimana biar ramai, kalau saya pribadi belum ada, selain penggembira, hehehe

  • HOPE617

    12 januari

    Hahhahakk aku pun berharap segera lulus tapi masih balik2 kesini aja aku bang... 🤣🤣🤣

    FAJAR882 tulis:

    Saya baik juga. Sehat.

    Puji Tuhan.

    Eh, kirain udah lulus nya kau Itok.. :-D

  • 12 januari

    TORO617 tulis:

    Nggeh monggo dipersilahkan, menawi ada kiat bagaimana biar ramai, kalau saya pribadi belum ada, selain penggembira, hehehe

    Ha ha ha.... :-D

    Lha kok Njenengan malah ikut2an gampang baperan sekarang, Kang? :-p Kyk anak jaman now saja.

    Yo, gak popo lah. Dalam hal ini kan juga saya tetep (musti/bisa/perlu/dsb.) maklum.. Heee..

  • 12 januari

    HOPE617 tulis:

    Hahhahakk aku pun berharap segera lulus tapi masih balik2 kesini aja aku bang... 🤣🤣🤣

    Owalahhh... Kok bisa gitu ya?

    Coba itu tanya ke Kang Toro, gimana resepnya biar cepet lulus.. :-)

  • 12 januari

    Ada lapet gak??

  • 12 januari

    FAJAR882 tulis:

    Ha ha ha.... :-D

    Lha kok Njenengan malah ikut2an gampang baperan sekarang, Kang? :-p Kyk anak jaman now saja.

    Yo, gak popo lah. Dalam hal ini kan juga saya tetep (musti/bisa/perlu/dsb.) maklum.. Heee..

    Biar tidak ketinggalan gitulah, meski tidak sama:-D

  • 12 januari

    JOHANNES459 tulis:

    Ada lapet gak??

    Ada Lae.. Itu, di dalam lemari sana.

    Ambil sendiri ya.

    Makasih.

20801 – 20825 dari 22779    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 832  833  834 ... 912  Selanjutnya Kirim tanggapan