Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

20826 – 20850 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 833  834  835 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 Januari 2019

    JOHANNES459 tulis:

    Ada lapet gak??

    Sejenis makanan apa ini bang, makanan burung, ikan atau apa, coba tanya bro Fajar. Mungkin lepet (dalam bhs Jawa) atau lemper.

  • FAJAR882

    12 Januari 2019

    TORO617 tulis:

    Biar tidak ketinggalan gitulah, meski tidak sama:-D

    Yo wis Kang.. Mari kita lanjutkan obrolannya.

    Sebenarnya, saya punya pertanyaan untuk Njenengan. Tapi, kita simpan dulu deh, nanti saja saya tanyaken.

    Nah, itu ada dik Rere (aka. Hope), sepertinya mau ada numpang tanya sama Njenengan.

    Tolong Kang. Dibantu, adik kita itu.. Kan kasihan kalau dia lagi ada masalah.

  • FAJAR882

    12 Januari 2019

    TORO617 tulis:

    Sejenis makanan apa ini bang, makanan burung, ikan atau apa, coba tanya bro Fajar. Mungkin lepet (dalam bhs Jawa) atau lemper.

    Heiiss... itu makanan Batak, sejenis snack. Sudah, sudah..

    Sudah tak suruh ambil sendiri tadi, si bro lae Johanes itu. Biar lebih pas, sesuai selera bliaunya.

    Monggo, kita teruskan obrolan tadi.

  • FAJAR882

    12 Januari 2019

    TORO617 tulis:

    Sejenis makanan apa ini bang, makanan burung, ikan atau apa, coba tanya bro Fajar. Mungkin lepet (dalam bhs Jawa) atau lemper.

    Heiiss... itu makanan Batak, sejenis snack. Sudah, sudah..

    Sudah tak suruh ambil sendiri tadi, si bro lae Johanes itu. Biar lebih pas, sesuai selera bliaunya.

    Monggo, kita teruskan obrolan tadi.

  • JOHANNES459

    12 Januari 2019

    Oke lae..makasih ya

    FAJAR882 tulis:

    Ada Lae.. Itu, di dalam lemari sana.

    Ambil sendiri ya.

    Makasih.

  • LISTON872

    12 Januari 2019

    JOHANNES459 tulis:

    Ada lapet gak??

    Bisa dibikin lae, kalo memang perlu kita gotong royong buat lapet

  • 12 Januari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Yo wis Kang.. Mari kita lanjutkan obrolannya.

    Sebenarnya, saya punya pertanyaan untuk Njenengan. Tapi, kita simpan dulu deh, nanti saja saya tanyaken.

    Nah, itu ada dik Rere (aka. Hope), sepertinya mau ada numpang tanya sama Njenengan.

    Tolong Kang. Dibantu, adik kita itu.. Kan kasihan kalau dia lagi ada masalah.

    Biarken beliaunya sendiri (a k a Hope) yang bertanya secara langsung bro Fajar, hehehe.

    12 Januari 2019 diubah oleh TORO617

  • FAJAR882

    12 Januari 2019

    JOHANNES459 tulis:

    Oke lae..makasih ya

    Santai Lae..

    Sering-sering mampir, Lae. Biar ramai. Di sini bebas kok.

  • FAJAR882

    12 Januari 2019

    LISTON872 tulis:

    Bisa dibikin lae, kalo memang perlu kita gotong royong buat lapet

    Setuju Ane, Ton..

    Awak dukung penuh lah, pokoknya.

    Kalau perlu skalian bikin demo masaknya di kedai ini Lae. Biar makin rame.

  • FAJAR882

    12 Januari 2019

    TORO617 tulis:

    Biarken beliaunya sendiri (a k a Hope) yang bertanya secara langsung bro Fajar, hehehe.

    Lha kok Njenengan malah ambil peran salah satu lakon kethoprak to Kang..?

    Itu, lakon yang bernama: Ki Joko Endho Tejo Muntir?

    (*sori nih temen2.. Untuk yg ini, kalau gak orang Jawa kagak tahu nih kyknya.. :-)Hehehe..)

  • 12 Januari 2019

    Saya pamit dulu semuanya, sudah redup mata ini, huam Zzzzzt.

  • FAJAR882

    12 Januari 2019

    TORO617 tulis:

    Saya pamit dulu semuanya, sudah redup mata ini, huam Zzzzzt.

    Lhoo.. Iya to..?

    :-) Pancen si Joyo Endha Tejo Muntir ini, Kang Toro ini.. Hahahahh...

  • 12 Januari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Lha kok Njenengan malah ambil peran salah satu lakon kethoprak to Kang..?

    Itu, lakon yang bernama: Ki Joko Endho Tejo Muntir?

    (*sori nih temen2.. Untuk yg ini, kalau gak orang Jawa kagak tahu nih kyknya.. :-)Hehehe..)

    Ndak papalah bro Fajar yang penting jangan sampai muntir hingga "keplintir",:-D

  • FAJAR882

    12 Januari 2019

    TORO617 tulis:

    Ndak papalah bro Fajar yang penting jangan sampai muntir hingga "keplintir",:-D

    Hahaha.. Yo wis, monggo aja lah. Terserah Njenengan.

    Oke, oke Kang. Ndherek'aken sugeng istirahat saja, kalau memang sudah mau istirohat. Besok masih ada banyak waktu, bisa dilanjut lagi.

    (*dasarnya saya sendiri juga sudah mau turun dulu nih pemirsa.. Harap maklum, udah malam.. :$) )

  • SMAHARANIE435

    12 Januari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Ada Lae.. Itu, di dalam lemari sana.

    Ambil sendiri ya.

    Makasih.

    Salah itu bukan d  dlm lemari..setauku di kukusan..biar anget teruz...hhhehehe...

    Santun mlm...dr magelang boleh gabung kann...✌✌✌✌

  • JOHANNES459

    12 Januari 2019

    Boleh boleh lae

    LISTON872 tulis:

    Bisa dibikin lae, kalo memang perlu kita gotong royong buat lapet

  • FAJAR882

    12 Januari 2019

    SMAHARANIE435 tulis:

    Salah itu bukan d  dlm lemari..setauku di kukusan..biar anget teruz...hhhehehe...

    Santun mlm...dr magelang boleh gabung kann...✌✌✌✌

    Hahahaa.. :-D

    Monggoo.. Mbak Ranie.. Selamat datang, dan salam kenal.

    Oh.. ya, tentu saja boleh. Dari Magelang, dan dari mana-mana juga. Semuanya boleh gabung di kedai JK.

    Oiya.. Tadi itu yg di dalam kukusan belum mateng, lapetnya. Dan masih panas tentunya. Kasihan nanti si bro Lae Johannes kalau ambilnya yg di kukusan.

    Yang di lemari ada kok. Sudah matang, dan gak terlalu panas. Tapi masih hangat. Jadi bisa langsung dinikmati. :-) Hehehe..

  • FAJAR882

    12 Januari 2019

    JOHANNES459 tulis:

    Boleh boleh lae

    Bro, mohon info..

    Kalau LAPET itu, bahan2nya dari apa saja ya? Berhubung tadi yg bikin/masak bukan saya, jadi saya gak tahu.

  • LISTON872

    12 Januari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Bro, mohon info..

    Kalau LAPET itu, bahan2nya dari apa saja ya? Berhubung tadi yg bikin/masak bukan saya, jadi saya gak tahu.

    Dari tepung beras mas, kalo gak dari tepung beras ya dari tepung ketan

  • JOHANNES459

    12 Januari 2019

    Nah ini sdh tepat..👌 tinggal dicobain saja buatan lae kt ini tinggal ditambah pohul pohul

    LISTON872 tulis:

    Dari tepung beras mas, kalo gak dari tepung beras ya dari tepung ketan

    12 Januari 2019 diubah oleh JOHANNES459

  • FAJAR882

    12 Januari 2019

    LISTON872 tulis:

    Dari tepung beras mas, kalo gak dari tepung beras ya dari tepung ketan

    JOHANNES459 tulis:

    Nah ini sdh tepat..👌 tinggal dicobain saja buatan lae kt ini

    Pakai kelapa gak?

  • JOHANNES459

    13 Januari 2019

    Boleh minumnya..😁

    FAJAR882 tulis:

    Pakai kelapa gak?

  • FAJAR882

    13 Januari 2019

    JOHANNES459 tulis:

    Boleh minumnya..😁

    Maksudnya, minum es kelapa? Boleh.. tentu saja boleh.

    Enggak, tadi itu Lapet itu, bahannya pakai kelapa apa gak?

  • SMAHARANIE435

    13 Januari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Pakai kelapa gak?

    Koyo e pakai dech jare simbok ku.....nek pohul2..yg di remez2  gitu kan yaakk..(itu pakai tepung beras plus kelapa parut jangn di peras lo yooo...kalau yg dr ketan itu di bungkus daun pisang...

    Bener gak sich..😊😊

  • JOHANNES459

    13 Januari 2019

    Bisa itu lae..👌

    FAJAR882 tulis:

    Maksudnya, minum es kelapa? Boleh.. tentu saja boleh.

    Enggak, tadi itu Lapet itu, bahannya pakai kelapa apa gak?

20826 – 20850 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 833  834  835 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan