Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

21151 – 21175 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 846  847  848 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SUSAN670

    7 Februari 2019

    Waduh..

    Amiiiiiiiiiiiinnku kali ini harus panjang

    Biar di denger malaikat..

    😁😁

    HAJIMEKUN976 tulis:

    Semoga nanti sis susan dan sis adhe bisa cepat menemukan yg bisa diajak semangkok berdua 😄😄😄

  • FAJAR882

    7 Februari 2019

    LISNARINAA355 tulis:

    Yo'i mas ito

    Salam nya tak lupa juga untuk Miminho

    Pemilik ke'de tentunya

    Secara kita kita pembeli adalah raja yaa

    Beliau-beliau juga dah pada tanda mungkin satu dengan yang lainya

    Btw miminho ga pernah ada photonya ya?🤔

    Blom ada keterangan yang cerah ttg pertanyaan itu, Ito.. Harap maklum. :-)

  • SUSAN670

    7 Februari 2019

    Surabaya barat mbk..

    Sudah pernh ke surabaya kah??

    ADHE225 tulis:

    Salken mbak susan.. Surabaya dmnnya mbak?

    FAJAR882 tulis:

    Hehe.. Bliaunya dateng lagi.

    @Mbak ADHE, ini perkenalkan SUSAN, temen saya dari Surabaya.

    @SUSAN, ini perkenalkan mbak ADHE dari Jkt. :-)

  • 7 Februari 2019

    Mauliate mas fajar.. Pisangnya bs mesen di bakar ga mas fajar...

  • 7 Februari 2019

    Blm prnh mbk. Hreeheee

    SUSAN670 tulis:

    Surabaya barat mbk..

    Sudah pernh ke surabaya kah??

  • FAJAR882

    7 Februari 2019

    SUSAN670 tulis:

    Oke.. Nantii saya ajakin dia nimbrung dimari..

    Dia suka baca,, tp belum sempet koment..

    Dan katanyaa bang fajar ituu orgnya kreatip , cerdas dan dewasa.. (menurut saya juga)

    Wkwkwkw..

    Hehehe.. :$) (*no comment ah..)

    Jadii nanti klo kita ada kesempatan kesana,, bolehlah diaturkan waktu buat jumpa pens..

    Ingat pens klo pulang harus dibawakan oleh2,, hahahahaha...

    😆😆

    Nah, yg blakangnya neh, yg ga enak.. :-Z

    Ahahaha.. :-D Oke, oke.. Sesuai janji tadi. Berhubung udah jawab, yak inilah pesanannya: "Sepiring Nasi, eh.. Pisang goreng.." Khusus buat Susan. (*dihabisin yo..)

    www.lestariweb.com/ResepImages/PisangGoreng.jpg

    Nih... lagi, kalo masih kurang..

    img-global.cpcdn.com/003_recipes/8015d3d08df4497d/751x532cq70/pisang-goreng-tepung-panir-foto-resep-utama.jpg

    7 Februari 2019 diubah oleh FAJAR882

  • FAJAR882

    7 Februari 2019

    ADHE225 tulis:

    Mauliate mas fajar.. Pisangnya bs mesen di bakar ga mas fajar...

    Gak bisa Mbak.. Udah capek ini bikin2 masakan sendirian.. Hehehe..

    Udah, itu saja.. Makan, eh liatin, gambar pisgor-nya, barengan sama Susan.. :-p Wkwkwkwk..

  • 7 Februari 2019

    Betul....betul...😃😃😛

    FAJAR882 tulis:

    Hehehe.. :$) (*no comment ah..)

    Nah, yg blakangnya neh, yg ga enak.. :-Z

    ....

    7 Februari 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • FAJAR882

    7 Februari 2019

    Oke, Temans.. Silakan dilanjut dulu ya..

    Barang siapa yang ingin memakai kedai ini.. silakan, langsung ngisi komen aja.

    :-)

    (*turun dulu ane.. Udah fanash ini, capek.. Hehehe.)

  • 7 Februari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Blom ada keterangan yang cerah ttg pertanyaan itu, Ito.. Harap maklum. :-)

    Masih mendung aja ya mas ito sepertinya belum ada perubahan

                           __

    Bunga mawar kan berseri

    Mendung tentu berganti

    Indah warna pelangi

    moga miminho dapat mengerti

    Arti dari penasaran ini...🙃

    #sesama jkers aja penasaran apalagi sama miminho

    Min ayo dong photonya?

    @peace Mimin✌️

    7 Februari 2019 diubah oleh LISNARINAA355

  • FAJAR882

    7 Februari 2019

    LISNARINAA355 tulis:

    Masih mendung aja ya mas ito sepertinya belum ada perubahan

    Bunga mawar kan berseri

    Mendung tentu berganti

    Indah warna pelangi

    moga miminho dapat mengerti

    Arti dari penasaran ini...🙃

    #sesama jkers aja penasaran apalagi sama miminho

    Min ayo dong photonya?

    @peace Mimin✌️

    Di-Email aja, Mimin-nya, Ito.. Atau bisa juga via fitur "Kontak kami". Hehehe..

    Oke, lanjut dulu ya, Ito. Udah capai kali lah awak nih.. :-)

  • DEVI799

    7 Februari 2019

    Kopi tanp gula sepertinya enak

  • 8 Februari 2019

    DEVI799 tulis:

    Kopi tanp gula sepertinya enak

    tulisanpinggiran.files.wordpress.com/2017/09/kopi.jpg

  • HADRON342

    8 Februari 2019

    Malam pemirsa,

    Sepertinya kedai masih ramai nih 😁

  • 8 Februari 2019

    Udah lama gak nge-batman bareng KIMCIL.

    3.bp.blogspot.com/-XiyH3-3yOTg/WfgR6x7Z5AI/AAAAAAAAI-E/Ei80jBm7wOoVPNzzs2jRJ5HBB_ogU_zJwCLcBGAs/s1600/Secangkir-Kopi-Kelir-001-800x599.jpg

  • FAJAR882

    8 Februari 2019

    Selamat pagi, Sobat JK. :-)It's a closing time.

    Dua hari belakangan cukup ramai obrolan di kedai kita ini. Rasanya sayang apabila tidak ada kata-kata penutup sekedar sebagai refleksi obrolan untuk kita renungkan bersama.

    Ide renungan berikut ini saya petikkan dari 2 hal dalam obrolan kita:

    • pertama, tentang 'kehilangan kunci kedai' (di hal.843, kemarin lusa);
    • kedua, tentang 'menjawab rasa penasaran' (tadi malam, mulai hal.846)

    Akan saya coba 'ramu' kedua hal tsb. menjadi sajian penutup untuk obrolan kita kemarin, dan kemarin lusa. (*mudah2an bisa nyambung.) Baiklah, berikut ini renungan refleksi khas kedai kita. (*btw, karena ini topik yang cukup luas, agar tidak kepanjangan renungan ini akan saya sajikan dalam 2 bagian.)
    ___________

    MEMEGANG KUNCI KERAJAAN SORGA (bagian-1)

    cdn.website-editor.net/73fc7e477d3a4255a83686cdc8b4dbae/dms3rep/multi/mobile/kingdom-of-heaven.jpg

    Matius 16:18b-19. (TB) - "... di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya. Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

    Bacaan: Mat.16:13-20

    Di sepanjang kitab-kitab Injil, sering kita temui peristiwa dimana para murid bertanya lalu Yesus menjawab. Semacam diskusi sebagai bagian dari metode pengajaran-Nya. Namun pada bacaan kita kali ini, seolah seperti penasaran, Yesus melontarkan pertanyaan kepada murid-murid-Nya. Pertanyaan itu adalah tentang siapa Diri-Nya, baik menurut kata orang (ay.13), dan juga menurut para murid (ay.15).

    Tentu saja Yesus bisa mengetahui apa yang ada di dalam pikiran manusia, termasuk para murid. Akan tetapi nampaknya Ia menuntut pengakuan lisan yang lugas, jujur, dan mantap dari murid-murid-Nya. Karena itulah Dia hendak membandingkan antara pendapat orang lain dengan pendapat (pengakuan) mereka sendiri. Semacam test atau ujian akhir semester setelah mereka beberapa waktu lamanya mengikuti Yesus sebagai murid-Nya.

    Adalah Simon Petrus, yang dengan tegas memberikan jawab, "Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!" (ay.16); sebuah jawaban pengakuan yang sangat memuaskan dan menyenangkan bagi Sang Junjungan yang Ilahi. Ini terungkap dalam ayat 17, dimana Yesus mengatakan "Berbahagialah engkau.." Lebih jauh dalam ayat tsb., ungkapan "bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga." menyiratkan bahwa jawaban Petrus itu merupakan pengakuan iman yang berasal dari urapan Roh Allah, sehingga ia telah beroleh keselamatan kekal. (Bdk. Rom.10:9-10)

    Maka kemudian dari sanalah tercetus firman Tuhan yang saya kutipkan sebagai nats renungan kita di atas.

    Sahabat.. Yesus Kristus-lah batu karang dalam ayat itu. Dia-lah yang menjadi dasar berdirinya gereja, yaitu jemaat Allah yang beranggotakan orang-orang yang telah diselamatkan oleh penebusan darah-Nya di kayu salib, dimana alam maut tidak akan menguasainya. Gereja Tuhan di seluruh dunia, didirikan atas dasar pengakuan iman, bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan, Sang Juruselamat, yaitu Mesias yang hidup.

    Apakah kamu adalah bagian dari gereja (jemaat) Allah itu? Sudahkah kamu memperoleh keselamatan kekal yang hanya ada di dalam Kristus? Mari. Nyatakan pengakuan iman seperti Petrus. Kenalilah dan miliki hubungan pribadi dengan Sang Juruselamat. Supaya masing-masing kita dimampukan untuk menyatakan pengakuan iman yang murni, bukan hanya karena dari pendapat orang lain.

    Maka dari sanalah kita bisa mendapatkan kebahagiaan sejati, yang datangnya dari Tuhan sendiri. Seperti kata Firman di ayat 17, "Kata Yesus kepadanya: "Berbahagialah engkau Simon bin Yunus.." (Mat.16:17).

    -*-

    Berikutnya dalam Nats firman Tuhan tsb. di atas, sebagai dampak dari pengakuan iman yang benar dan murni, kepada orang yang memilikinya, Tuhan akan menjadikannya menjadi bagian (atau anggota) dari jemaat Allah. Kepada orang-orang ini Tuhan memberikan kunci Kerajaan Sorga. (ay.19)

    Apakah artinya 'memegang kunci Kerajaan Sorga'? Apakah maksudnya 'mengikat dan melepas' 'di sorga dan di bumi'?

    Akan kita lanjutkan pembicaraan tentang hal-hal itu dalam bagian yang ke-2, renungan ini. Ditunggu deh. :-)

    Baiklah. Sampai sejauh ini dulu refleksi obrolan kita kemarin dan kemarin lusa. Kita lanjutkan lagi nanti.

    Selamat pagi. Selamat berkarya, dan melayani.

    Shalom. O:) Tuhan memberkati.

    (bersambung..)

  • FAJAR882

    8 Februari 2019

    DEVI799 tulis:

    Kopi tanp gula sepertinya enak

    Selamat bergabung dan salam kenal, Mbak Devi.. Itu kopinya udah dibikinkan Bro Damean. :-)

    @HADRON & DAMEAN: Ayo, kita ramaikan lagi kedainya Choy..

  • SUYATI064

    8 Februari 2019

    Pagi2 gini minum teh anget seger kayaknya. Hmmm..., pisang gorengnya ada ga nih..

  • HADRON342

    8 Februari 2019

    Halo teman-teman,
    Silahkan menikmati hidangan di kedai ini >.<

  • HADRON342

    8 Februari 2019

    Pisangnya lagi dipetik di pohon mbak, sabar ya ^_^

    SUYATI064 tulis:

    Pagi2 gini minum teh anget seger kayaknya. Hmmm..., pisang gorengnya ada ga nih..

  • SUSAN670

    8 Februari 2019

    Bagian keduanya di tunggu..

    Sudah makan siang nih..

    Yukk ayukk makan2,,

    Semoga lanjutannya dishare di malam hari 😊😊

    FAJAR882 tulis:

    Selamat pagi, Sobat JK. :-)It's a closing time.

    Dua hari belakangan cukup ramai obrolan di kedai kita ini. Rasanya sayang apabila tidak ada kata-kata penutup sekedar sebagai refleksi obrolan untuk kita renungkan bersama.

    Ide renungan berikut ini saya petikkan dari 2 hal dalam obrolan kita:

    • pertama, tentang 'kehilangan kunci kedai' (di hal.843, kemarin lusa);
    • kedua, tentang 'menjawab rasa penasaran' (tadi malam, mulai hal.846)

    Akan saya coba 'ramu' kedua hal tsb. menjadi sajian penutup untuk obrolan kita kemarin, dan kemarin lusa. (*mudah2an bisa nyambung.) Baiklah, berikut ini renungan refleksi khas kedai kita. (*btw, karena ini topik yang cukup luas, agar tidak kepanjangan renungan ini akan saya sajikan dalam 2 bagian.)

    ___________

    MEMEGANG KUNCI KERAJAAN SORGA (bagian-1) cdn.website-editor.net/73fc7e4 ... m-of-heaven.jpg Matius 16:18b-19. (TB) - "... di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya. Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

    Bacaan: Mat.16:13-20

    Di sepanjang kitab-kitab Injil, sering kita temui peristiwa dimana para murid bertanya lalu Yesus menjawab. Semacam diskusi sebagai bagian dari metode pengajaran-Nya. Namun pada bacaan kita kali ini, seolah seperti penasaran, Yesus melontarkan pertanyaan kepada murid-murid-Nya. Pertanyaan itu adalah tentang siapa Diri-Nya, baik menurut kata orang (ay.13), dan juga menurut para murid (ay.15).

    Tentu saja Yesus bisa mengetahui apa yang ada di dalam pikiran manusia, termasuk para murid. Akan tetapi nampaknya Ia menuntut pengakuan lisan yang lugas, jujur, dan mantap dari murid-murid-Nya. Karena itulah Dia hendak membandingkan antara pendapat orang lain dengan pendapat (pengakuan) mereka sendiri. Semacam test atau ujian akhir semester setelah mereka beberapa waktu lamanya mengikuti Yesus sebagai murid-Nya.

    Adalah Simon Petrus, yang dengan tegas memberikan jawab, "Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!" (ay.16); sebuah jawaban pengakuan yang sangat memuaskan dan menyenangkan bagi Sang Junjungan yang Ilahi. Ini terungkap dalam ayat 17, dimana Yesus mengatakan "Berbahagialah engkau.." Lebih jauh dalam ayat tsb., ungkapan "bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga." menyiratkan bahwa jawaban Petrus itu merupakan pengakuan iman yang berasal dari urapan Roh Allah, sehingga ia telah beroleh keselamatan kekal. (Bdk. Rom.10:9-10)

    Maka kemudian dari sanalah tercetus firman Tuhan yang saya kutipkan sebagai nats renungan kita di atas.

    Sahabat.. Yesus Kristus-lah batu karang dalam ayat itu. Dia-lah yang menjadi dasar berdirinya gereja, yaitu jemaat Allah yang beranggotakan orang-orang yang telah diselamatkan oleh penebusan darah-Nya di kayu salib, dimana alam maut tidak akan menguasainya. Gereja Tuhan di seluruh dunia, didirikan atas dasar pengakuan iman, bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan, Sang Juruselamat, yaitu Mesias yang hidup.

    Apakah kamu adalah bagian dari gereja (jemaat) Allah itu? Sudahkah kamu memperoleh keselamatan kekal yang hanya ada di dalam Kristus? Mari. Nyatakan pengakuan iman seperti Petrus. Kenalilah dan miliki hubungan pribadi dengan Sang Juruselamat. Supaya masing-masing kita dimampukan untuk menyatakan pengakuan iman yang murni, bukan hanya karena dari pendapat orang lain.

    Maka dari sanalah kita bisa mendapatkan kebahagiaan sejati, yang datangnya dari Tuhan sendiri. Seperti kata Firman di ayat 17, "Kata Yesus kepadanya: "Berbahagialah engkau Simon bin Yunus.." (Mat.16:17).

    -*-

    Berikutnya dalam Nats firman Tuhan tsb. di atas, sebagai dampak dari pengakuan iman yang benar dan murni, kepada orang yang memilikinya, Tuhan akan menjadikannya menjadi bagian (atau anggota) dari jemaat Allah. Kepada orang-orang ini Tuhan memberikan kunci Kerajaan Sorga. (ay.19)

    Apakah artinya 'memegang kunci Kerajaan Sorga'? Apakah maksudnya 'mengikat dan melepas' 'di sorga dan di bumi'?

    Akan kita lanjutkan pembicaraan tentang hal-hal itu dalam bagian yang ke-2, renungan ini. Ditunggu deh. :-)

    Baiklah. Sampai sejauh ini dulu refleksi obrolan kita kemarin dan kemarin lusa. Kita lanjutkan lagi nanti.

    Selamat pagi. Selamat berkarya, dan melayani.

    Shalom. O:) Tuhan memberkati.

    (bersambung..)

  • 8 Februari 2019

    GOD is good, all the time.

    DIA bukan hanya pemilik kunci, tetapi juga pemilik "RUMAH".

    .

    # Jangan lupa bahagia.

    FAJAR882 tulis:

    Selamat pagi, Sobat JK. :-)It's a closing time.

    Adalah Simon Petrus, yang dengan tegas memberikan jawab, "Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!" (ay.16); sebuah jawaban pengakuan yang sangat memuaskan dan menyenangkan bagi Sang Junjungan yang Ilahi. Ini terungkap dalam ayat 17, dimana Yesus mengatakan "Berbahagialah engkau.." Lebih jauh dalam ayat tsb., ungkapan "bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga." menyiratkan bahwa jawaban Petrus itu merupakan pengakuan iman yang berasal dari urapan Roh Allah, sehingga ia telah beroleh keselamatan kekal. (Bdk. Rom.10:9-10)

    Shalom. O:) Tuhan memberkati.

    (bersambung..)

    8 Februari 2019 diubah oleh ALBERTHS562

  • 8 Februari 2019

    ALBERTHS562 tulis:

    GOD is good, all the time.

    DIA bukan hanya pemilik kunci, tetapi juga pemilik "RUMAH".

    .

    # Jangan lupa bahagia.

    God is Good All the time

    Yeah

    That's True

    But bukan cuma Sekedar pemilik kunci tetapi Juru kunci

    Yeremia 51:15

    Bersyukurlah

    2tim1:3_

    Dan maju pantang menyerah

    Mazmur 45:4

  • TEREHALOHO803

    8 Februari 2019

    Enak nih pisang gorengnya pisang kepok....aku suka

    FAJAR882 tulis:

    Hehehe.. :$) (*no comment ah..)

    Nah, yg blakangnya neh, yg ga enak.. :-Z

    Ahahaha.. :-D Oke, oke.. Sesuai janji tadi. Berhubung udah jawab, yak inilah pesanannya: "Sepiring Nasi, eh.. Pisang goreng.." Khusus buat Susan. (*dihabisin yo..) www.lestariweb.com/ResepImages/PisangGoreng.jpg Nih... lagi, kalo masih kurang..

    img-global.cpcdn.com/003_recip ... resep-utama.jpg

  • 8 Februari 2019

    Pesen pisang nugget donk sama susu hangat...😊

21151 – 21175 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 846  847  848 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan