Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

21226 – 21250 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 849  850  851 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 Februari 2019

    Tinggal buat emoticon aj tp jgn byk2 ckp 1 aja. Wkwk..

    FAJAR882 tulis:

    Whaaa.. hahahaa... :-D

    Saya mo balik tanya nih, Mbak Yenni. Kalo mau marahin gimana caranya ya? hehehe..

  • JOHANNES459

    8 Februari 2019

    Piss..✌😂

    FAJAR882 tulis:

    Walah.

    Ini, ada-ada sajaa... Bang Jo ini. Wkwkwk..

    Ya kalo ada yg namanya Satrio, ya kita gak akan pake sebutan "Bang" lah.. Bisa pake mas, atau kak, atau Oom.. Kalau tetep mau pakai "bang", ya kita panggilnya "Bangsa", atau "Bang Trio".. Atau apa gitu lah.. Dipilih yg bagus. Hehehe..

    Btw, kalau di Jogja, (*ini konteksnya di Jogja, loh yak..) istilah "BangJo", itu mengacu kepada lampu lalin, atau traffict light.. Berasal dari kata "Abang" (merah) dan "Ijo" (hijau).. Gitu, sekedar info-nya.. :-) hehehe..

    8 Februari 2019 diubah oleh JOHANNES459

  • FAJAR882

    8 Februari 2019

    YENNI233 tulis:

    Tinggal buat emoticon aj tp jgn byk2 ckp 1 aja. Wkwk..

    Yahhh... Cuma pake emoticon..

    Rugi, marah2nya.. Gak tersalurkan.. Hehehe.. :-)

  • FAJAR882

    9 Februari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Slamat malam, @Semuanya... :-) (*saya udah balik lagi.. )

    Wah, luar biasa.. Trima kasih buat partisipasi-nya Bung Haji.

    Mantap. Panjang, dan lengkap jawabannya. Kayaknya penggemar matematika juga nih, Bang Haji nih.. Sampai jawabannya ada pakai 3 alternatif.. Hehehe.

    Sayangnya, dari ketiga alternatif jawaban tsb. gak ada yg nyerempet, Bung.. Ahahaha.. #Peace.

    HAJIMEKUN976 tulis:

    Gpp bang fajar asalkan jangan keserempet motor aja 😄😄😄, welcome back bang fajar

    Bro.. Mo konfirmasi nih.. Pertanyaan saya di atas itu blom terjawab.

    Ada 2 sih, pertanyaan saya tadi.. (*weiss.. pura2nya lagi wawancara neh..) Tapi satu-satu dulu deh, biar mantep, ketemu jawabannya.

    Satu: Jadi, Bang Haji ini apakah termasuk penggemar matematika? Kok kalo dilihat dari uraian jawabannya kyk tahu banyak ttg matematika?

  • HAJIMEKUN976

    9 Februari 2019

    Saya cuma sedikit aja belajar menghitung bang fajar 😂😂😂 kalau untuk matematika dulu jaman sekolah memang suka berhitung sih 😊😊

    Oh iya hajimekun itu cuma nick dan nama saya : jimmy ongkowijaya bang fajar 🙏🙏🙏

    FAJAR882 tulis:

    Bro.. Mo konfirmasi nih.. Pertanyaan saya di atas itu blom terjawab.

    Ada 2 sih, pertanyaan saya tadi.. (*weiss.. pura2nya lagi wawancara neh..) Tapi satu-satu dulu deh, biar mantep, ketemu jawabannya.

    Satu: Jadi, Bang Haji ini apakah termasuk penggemar matematika? Kok kalo dilihat dari uraian jawabannya kyk tahu banyak ttg matematika?

  • FAJAR882

    9 Februari 2019

    HAJIMEKUN976 tulis:

    Saya cuma sedikit aja belajar menghitung bang fajar 😂😂😂 kalau untuk matematika dulu jaman sekolah memang suka berhitung sih 😊😊

    Oh iya hajimekun itu cuma nick dan nama saya : jimmy ongkowijaya bang fajar 🙏🙏🙏

    Ooke.. Jadi, mulai sekarang kita panggil Bang Jim, yo.. lebih enakan kayanya.

    Jadi, memang dari dulu udah gemar matematika ya..

    Atau.. Lebih ke penggemar matematikawan, eh matematika-wati, gitu?

  • 9 Februari 2019

    Jd jawabannya brp mas??

    Penasaran jg dengan hasil ya

    FAJAR882 tulis:

    Yahhh... Cuma pake emoticon..

    Rugi, marah2nya.. Gak tersalurkan.. Hehehe.. :-)

  • HAJIMEKUN976

    9 Februari 2019

    Penggemar pelajaran matematikanya aja bang fajar 😄😄😄

    Kalau penggemar matematikawan atau wati nya sih gak 😂😂😂😂

    FAJAR882 tulis:

    Ooke.. Jadi, mulai sekarang kita panggil Bang Jim, yo.. lebih enakan kayanya.

    Jadi, memang dari dulu udah gemar matematika ya..

    Atau.. Lebih ke penggemar matematikawan, eh matematika-wati, gitu?

  • FAJAR882

    9 Februari 2019

    YENNI233 tulis:

    Jd jawabannya brp mas??

    Penasaran jg dengan hasil ya

    Oo iya.. Sebenarnya jawabannya 30.. (nanti deh saya buka kunci-nya).

    Tapi, gak papa.. Saya pengin tahu lebih jauh kejelasan dari jawabannya Mbak-Ito Yenni, yg tadi itu.. Siapa tahu, malah ada pencerahan lebih, atau jawaban Mbak Yenni yg benar. Coba, mari kita bahas sebentar saja..

    YENNI233 tulis:

    Malam semua.. Mau coba ikutan jwb tp klo salah ga dimarahin kan... Jawabannya 31.

    Klo lht dr clue ya (gbr d sudut) tu setengah ya, jlh bola yg kelihatan 16, b'arti kekurangannya 15 bola lg (utk d atas tdk d tambahkan).

    Maksudnya "utk d atas tdk d tambahkan" itu gimana Mbak?:-)

  • FAJAR882

    9 Februari 2019

    HAJIMEKUN976 tulis:

    Penggemar pelajaran matematikanya aja bang fajar 😄😄😄

    Kalau penggemar matematikawan atau wati nya sih gak 😂😂😂😂

    Oo.. begitu ya..

    Ya, kalau ketemu sama guru matematika (yg beda gender tentunya) sih kyknya cocok. Tapi, ya gak tahu juga.. Itu berpulang ke pribadinya masing2..

    Oke, kalau pertanyaan ke-2 ituu...

    Kok, kalau kasih jawaban bisa sampai 3 alternatif gitu yak? Apakah hal ini menyiratkan sesuatu, spt mis. suka ada pilihan cadangan gitu, kah? (*hehehe... ini, boleh terlepas atau terkait dengan pilihan nyari PasDup lho.. Jadi bebas aja.. Cuma ngobrol kok..)

  • SUYATI064

    9 Februari 2019

    Malem...,

  • FAJAR882

    9 Februari 2019

    SUYATI064 tulis:

    Malem...,

    Inggih, sugeng dalu (slmt malam), Mbak Yati..

    Monggo.. Mau ikutan ngobrol? atau ada yang ingin disampaikan.?. :-)

  • SUYATI064

    9 Februari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Inggih, sugeng dalu (slmt malam), Mbak Yati..

    Monggo.. Mau ikutan ngobrol? atau ada yang ingin disampaikan.?. :-)

    Numpang lewat mas.., 😊

  • FAJAR882

    9 Februari 2019

    SUYATI064 tulis:

    Numpang lewat mas.., 😊

    Woo.. Nggih pun..

    Malem2 kok numpang lewat. Ini mau ke mana je?

    Belum tidur, apa terbangun ini tadi?

  • HAJIMEKUN976

    9 Februari 2019

    Bukan pilihan atau cadangan sih sebenernya bang fajar 😄😄😄 cuma tadi yg terbaca di gambar "how many balls?" kalau bagi jim pribadi pertanyaan tersebut kurang jelas untuk menerangkan jumlah yang di maksud seperti apa jadi jim mengambil asumsi atau kesimpulan dengan memberikan 3 jawaban untuk mencoba mencari hasil yg paling detail dan jelas.

    Kalau untuk jodoh jim gak berani berharap banyak dan menyerahkan semua itu kembali ke tangan Tuhan, jika Tuhan mengijinkan jodoh itu ada maka jim akan menjalaninya sebaik mungkin, jika tidak pun bagi jim tidak masalah 😊😊😊😊

    Hidup lebih bermakna jika bisa melihat orang lain bahagia bang fajar

    Mungkin untuk matematikawatinya gak ada yg mau sama jimmy bang karna background pekerjaan jim bukan berhubungan dengan pendidikan tapi welding 😂😂😂😂

    Maaf kalau jadi agak curhat sama bang fajar

    🙏🙏🙏🙏

    FAJAR882 tulis:

    Oo.. begitu ya..

    Ya, kalau ketemu sama guru matematika (yg beda gender tentunya) sih kyknya cocok. Tapi, ya gak tahu juga.. Itu berpulang ke pribadinya masing2..

    Oke, kalau pertanyaan ke-2 ituu...

    Kok, kalau kasih jawaban bisa sampai 3 alternatif gitu yak? Apakah hal ini menyiratkan sesuatu, spt mis. suka ada pilihan cadangan gitu, kah? (*hehehe... ini, boleh terlepas atau terkait dengan pilihan nyari PasDup lho.. Jadi bebas aja.. Cuma ngobrol kok..)

  • FAJAR882

    9 Februari 2019

    HAJIMEKUN976 tulis:

    Bukan pilihan atau cadangan sih sebenernya bang fajar 😄😄😄 cuma tadi yg terbaca di gambar "how many balls?" kalau bagi jim pribadi pertanyaan tersebut kurang jelas untuk menerangkan jumlah yang di maksud seperti apa jadi jim mengambil asumsi atau kesimpulan dengan memberikan 3 jawaban untuk mencoba mencari hasil yg paling detail dan jelas.

    Kalau untuk jodoh jim gak berani berharap banyak dan menyerahkan semua itu kembali ke tangan Tuhan, jika Tuhan mengijinkan jodoh itu ada maka jim akan menjalaninya sebaik mungkin, jika tidak pun bagi jim tidak masalah 😊😊😊😊

    Hidup lebih bermakna jika bisa melihat orang lain bahagia bang fajar

    Mungkin untuk matematikawatinya gak ada yg mau sama jimmy bang karna background pekerjaan jim bukan berhubungan dengan pendidikan tapi welding 😂😂😂😂

    Maaf kalau jadi agak curhat sama bang fajar

    🙏🙏🙏🙏

    Ahaha.. :-)

    Oke, oke.. Gak papa Bro. Wong cuma ngobrol kok.

    Ya, memang inilah gunanya kita ngobrol-ngobrol santai di kedai. Apa pun bisa keluar, di-obrolkan.

    Yak, oke deh. Trima kasih sudah bersedia curhat di sini, bersama kita, Bang Jim. Saya rasa, masing-masing kita di sini, sudah paling tahu lah, bagaimana preferensi pribadi. Serta bagaimana langkah2 Iman kita, dalam menjalani kehidupan kita masing2. Begitu kan yak?

    Ya, saya setuju dengan kalimat itu: "Hidup lebih bermakna jika bisa melihat orang lain bahagia.." - artinya, kita tidak melulu mencari kesenangan diri sendiri, gitu ya. Jadi, selama masih hidup, kita berusaha membahagiakan orang lain, semua saja, sesama manusia. Sekalipun belum dikasih kesempatan membahagiakan pasangan.. Hehehehe.

    Oke, Mas Jimmy.. Trima kasih sharing-nya. Bisa dibaca dan dijadikan perhatian bagi kita semua. Tuhan memberkati. :-)

  • HAJIMEKUN976

    9 Februari 2019

    Sama sama bang fajar,  senang bisa ngobrol dan berkenalan dengan bang fajar 🙏🙏🙏  GBU bang fajar 😇😇😇 selamat beristirahat agar dapat menghadapi aktivitas esok hari yang pastinya cukup padat 😊😊😊Jim pamit duluan yang bang

    FAJAR882 tulis:

    Ahaha.. :-)

    Oke, oke.. Gak papa Bro. Wong cuma ngobrol kok.

    Ya, memang inilah gunanya kita ngobrol-ngobrol santai di kedai. Apa pun bisa keluar, di-obrolkan.

    Yak, oke deh. Trima kasih sudah bersedia curhat di sini, bersama kita, Bang Jim. Saya rasa, masing-masing kita di sini, sudah paling tahu lah, bagaimana preferensi pribadi. Serta bagaimana langkah2 Iman kita, dalam menjalani kehidupan kita masing2. Begitu kan yak?

    Ya, saya setuju dengan kalimat itu: "Hidup lebih bermakna jika bisa melihat orang lain bahagia.." - artinya, kita tidak melulu mencari kesenangan diri sendiri, gitu ya. Jadi, selama masih hidup, kita berusaha membahagiakan orang lain, semua saja, sesama manusia. Sekalipun belum dikasih kesempatan membahagiakan pasangan.. Hehehehe.

    Oke, Mas Jimmy.. Trima kasih sharing-nya. Bisa dibaca dan dijadikan perhatian bagi kita semua. Tuhan memberkati. :-)

  • FAJAR882

    9 Februari 2019

    Btw, asyik nih ya, ngobrol santai di Kedai JK, Pemirsa.. :-D

    Santai, tanpa pretensi, tendensi, atau dll. kecuali pertemanan, persahabatan, dan menjalin kerukunan di antara sesama saudara seiman.

    Jadi, barangkali masih ada yang mau mampir, gabung, atau nimbrung.. dipersilakan. Kapan saja dan di mana saja.

  • FAJAR882

    9 Februari 2019

    HAJIMEKUN976 tulis:

    Sama sama bang fajar,  senang bisa ngobrol dan berkenalan dengan bang fajar 🙏🙏🙏  GBU bang fajar 😇😇😇 selamat beristirahat agar dapat menghadapi aktivitas esok hari yang pastinya cukup padat 😊😊😊Jim pamit duluan yang bang

    Oke Bro. :up: Have a nice rest..

    Trima kasih sudah bersedia mampir, dan menemani kita ngobrol.

    Jadi, besok2.. santai aja, di kedai ini, semua teman, semua saudara ya Bro. Don't be a stranger.. Gak usah sungkan.

  • FAJAR882

    9 Februari 2019

    Baiklah, teman-teman.. Mengenai soal tebak-tebakan yang tadi saya posting di hal. 848, barangkali masih ada yang penasaran.. Seperti di bawah ini soalnya:

    i0.wp.com/picsdownloadz.com/wp-content/uploads/2016/10/balls-puzzle1.jpg

    Dan jawaban yang tepat adalah 30.

    Uraiannya, seperti yang sudah diberikan oleh Mbak Ito Tere boru Haloho (ahli Matematika kita), seperti di bawah ini:

    TEREHALOHO803 tulis:

    Jawabanya pake barisan atau deret bilangan kuadrat

    1 + 4 + 9 + 16 = 30

    Itu bola membentuk barisan atau deret bilangan piramida

    Barisan pertama ada 1 bola, barisan kedua ada 4 bola, barisan ke tiga ada 9 bola, dan barisan ke 4 ada 16 bola.

    Kubus sbagai perspektif bhwa hnya ada dua sisi yg trlihat oleh mata brti ada dua sisi lain yg tdk trlihat mata.😁

    Adapun solusi lengkapnya, bisa dilihat dan telusuri di gambar berikut ini:

    i1.wp.com/picsdownloadz.com/wp-content/uploads/2016/10/ball-puzzle-solution.jpg

  • 9 Februari 2019

    Pagi pagi....sarapan bukan main tebak tebak an...😐😁😁, Pesen pisang goreng nugget lah sama teh hangat....

  • TEREHALOHO803

    9 Februari 2019

    Trima kasih mas fajar 😁, boleh makan mnum gratis ga ya 😄

  • 9 Februari 2019

    Pagi... Sorry mas semalam dah tepar jd baru buka JK dan baca penjelasannya.

    Mantap penjelasannya,  dan kak tere jago dech hitung2an ya.  👍👍

    FAJAR882 tulis:

    Baiklah, teman-teman.. Mengenai soal tebak-tebakan yang tadi saya posting di hal. 848, barangkali masih ada yang penasaran.. Seperti di bawah ini soalnya: i0.wp.com/picsdownloadz.com/wp ... lls-puzzle1.jpg Dan jawaban yang tepat adalah 30.

    Uraiannya, seperti yang sudah diberikan oleh Mbak Ito Tere boru Haloho (ahli Matematika kita), seperti di bawah ini:

    Adapun solusi lengkapnya, bisa dilihat dan telusuri di gambar berikut ini: i1.wp.com/picsdownloadz.com/wp ... le-solution.jpg

  • HAJIMEKUN976

    9 Februari 2019

    Selamat pagi juga sis Naomy 🙏🙏🙏 chef fajar kalau pagi ada kesibukan yang lain jadi kalau ordernya sis naomy baru bisa dilayani sore atau malam hari kayaknya 😄😄😄

    Have a nice weekend yah,  JBU sis 😇😇😇

    NAOMI252 tulis:

    Pagi pagi....sarapan bukan main tebak tebak an...😐😁😁, Pesen pisang goreng nugget lah sama teh hangat....

  • HAJIMEKUN976

    9 Februari 2019

    Selamat pagi dan selamat bergabung kembali kak Yenny... Have a nice weekend and GBU 😇😇😇

    YENNI233 tulis:

    Pagi... Sorry mas semalam dah tepar jd baru buka JK dan baca penjelasannya.

    Mantap penjelasannya,  dan kak tere jago dech hitung2an ya.  👍👍

21226 – 21250 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 849  850  851 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan