Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

21276 – 21300 dari 21615    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 851  852  853 ... 865  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 februari

    malam juga mbak, kedai nya ga pake pintu kok mbak, tinggal masuk aja

    pintu nya belum jadi mbak, lagi di pesan soalnya hahaha

    LISNARINAA355 tulis:

    Selamat malam mas

    Mau masuk ., Dan cus dah nda sabar mau milih nii,. Pintunya sebelah mana ya?

  • 9 februari

    kalau mas nya bagian malu2in, saya yg jadi pemalu kalau begitu :-D

    Menu nya bebas mas, apa aja boleh di pesan hehehe

    ANGGORO118 tulis:

    Kl aku ga malu2 .. mungkin malu2in bang 😁

    Malam minggu menunya apa nih?

  • 9 februari

    DENNYFLO654 tulis:

    haahaha maaf kan kalau ga muncul mas, nanti di ganti lagi

    maklum anak baru di mari wkwkw

    Yg ga muncul tu dr kirimanku kok ga muncul.. 😅

    Kl kiriman bang denny ada kok gbnya yg es teh manis td..

  • 9 februari

    DENNYFLO654 tulis:

    kalau mas nya bagian malu2in, saya yg jadi pemalu kalau begitu :-D

    Menu nya bebas mas, apa aja boleh di pesan hehehe

    Jgn malu2 bang.. santai aja lah, hehe

    aku pesen sate ayam kl gt

  • 9 februari

    Ini pesanan saya ya?

    DENNYFLO654 tulis: www.cosmopolitan.co.id/newtest ... 5352f927b95.jpg

  • 9 februari

    Menu mlm ini apa yaa..

  • 9 februari

    betul mbak, tadi pesan jahe susu juga kan  

    MARINA562 tulis:

    Ini pesanan saya ya?

  • 9 februari

    silahkan mas pesanan nya hehehe

    d15hng3vemx011.cloudfront.net/ ... 310412931.large

    ANGGORO118 tulis:

    Jgn malu2 bang.. santai aja lah, hehe

    aku pesen sate ayam kl gt

  • 9 februari

    Makasih dek dennyflo...

    Apa topik obrolan di kedai hari ini?

    DENNYFLO654 tulis:

    betul mbak, tadi pesan jahe susu juga kan  

  • 9 februari

    ADHE225 tulis:

    Menu mlm ini apa yaa..

    Nih kata penjaga kedai yg baru , aku cm menyampaikan sih selanjutnya terserah kk 😁

    DENNYFLO654 tulis:

    Menu nya bebas mas, apa aja boleh di pesan hehehe

  • 9 februari

    www.dapurkobe.co.id/wp-content/uploads/sate-ayam-lecker.jpg

    ANGGORO118 tulis:

    Jgn malu2 bang.. santai aja lah, hehe

    aku pesen sate ayam kl gt

  • 9 februari

    DENNYFLO654 tulis:

    silahkan mas pesanan nya hehehe

    d15hng3vemx011.cloudfront.net/ ... 310412931.large

    Sippp bang 😁👍

    9 februari diubah oleh ANGGORO118

  • 9 februari

    sama2 mbak marina, sementara kalau topik nya belum ada mbak

    masih bebas juga mungkin topiknya hahahaha

    MARINA562 tulis:

    Makasih dek dennyflo...

    Apa topik obrolan di kedai hari ini?

    DENNYFLO654 tulis:

    betul mbak, tadi pesan jahe susu juga kan  

  • 9 februari

    Lah kenapa ga enak ngomongnya?jahe juga tadi pesannya kan?

    NUGRA917 tulis:

    Mari sist Marina....kita toast dulu dg..(walaaaah gak enak nih ngomongnya...  🙊🙊)

    ...

  • 9 februari

    Silahkan dilanjut obrolan & nongki2 di kedai temen2ku semua 😁👍

    Aku pamit dulu ya... mau jalan2 di toko sebelah, hehe

    9 februari diubah oleh ANGGORO118

  • 9 februari

    Kl gitu saya pamit dulu yaaa... Mksh

    ANGGORO118 tulis:

    Nih kata penjaga kedai yg baru , aku cm menyampaikan sih selanjutnya terserah kk 😁

  • 9 februari

    ADHE225 tulis:

    Kl gitu saya pamit dulu yaaa... Mksh

    Loh kok pamit sih kk? Td katanya nanya menu? 😅

  • 9 februari

    Menunya tdk ada jus strowberry jd cari yg lain saja diluar.

    ANGGORO118 tulis:

    Loh kok pamit sih kk? Td katanya nanya menu? 😅

  • 9 februari

    www.bestprofit-banjarmasin.com/wp-content/uploads/2014/09/jusstroberi2.jpg

    ADHE225 tulis:

    Menunya tdk ada jus strowberry jd cari yg lain saja diluar.

    ANGGORO118 tulis:

    Loh kok pamit sih kk? Td katanya nanya menu? 😅

    ada nya ini gpp mbak?

  • 9 februari

    ADHE225 tulis:

    Menunya tdk ada jus strowberry jd cari yg lain saja diluar.

    Yaelah.. kan tinggal bilang sm bang denny.. 🤭

  • 9 februari

    astagaaaaaa.............8-o

    menunya bikin lavarr pangkat dua, habis makan di kedai boleh bungkus sekalian gak :$)

  • 9 februari

    DENNYFLO654 tulis: www.bestprofit-banjarmasin.com ... usstroberi2.jpg ada nya ini gpp mbak?

    Aku rasa kk adhe ini pemalu bang atau.. entahlah .. ✌😅

  • 9 februari

    mau di makan di kedai boleh, mau di bungkus sekalian juga boleh mbak.

    Kalau mau di bungkus harus hari ini mbak, karna hari senin harga naik, hahahaha

    SKY790 tulis:

    astagaaaaaa.............8-o

    menunya bikin lavarr pangkat dua, habis makan di kedai boleh bungkus sekalian gak :$)

  • 10 februari

    Lah, pesannya susu jahe. Tros kita toss nya ini: sistMarina ini

    susunya..... Hahahaha          

    ....

    MARINA562 tulis:

    Lah kenapa ga enak ngomongnya?jahe juga tadi pesannya kan?

    NUGRA917 tulis:

    Mari sist Marina....kita toast dulu dg..(walaaaah gak enak nih ngomongnya...  🙊🙊)

    ...

  • 10 februari

    Saya Pesan air terjun campur es...

21276 – 21300 dari 21615    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 851  852  853 ... 865  Selanjutnya Kirim tanggapan