Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

21351 – 21375 dari 21615    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 854  855  856 ... 865  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 februari

    Pesen bandrek...ya satu...😁

  • 11 februari

    Betewe, apa bedanya ngopi dulu sama ngopi sekarang ya? :-)

    Trus, knapa ya ngopi skarang kalo besok-besok juga masih ngopi lagi?

  • 11 februari

    NAOMI252 tulis:

    Pesen bandrek...ya satu...😁

    Mo ngebandrek konci ya Mbak? :-)

  • 11 februari

    hahahaha
    iya nih om, kemaren error2 gambarnya wkwkwkwk
    luwaknya lagi ditangkep dulu nih om

    FAJAR882 tulis:

    Met siyaangg..

    Tumben nih kedai, siang2 udah pada ada nyang nongkrong. (*apa pada gak kerja.. apa yak?)

    _____________

    Nah, akhirnya.. Berhasil juga nempel gambar di Forum.. Wkwkwkk.. Udah bisa nge-Chef di kedai JK nih, sibro Hadron. :-) heee..

    Bagi kopinya dikit lah, Had.. Ngantuks bet awak nih.

    #kasurmanakasur

    :-Z

  • 11 februari

    HADRON342 tulis:

    hahahaha

    iya nih om, kemaren error2 gambarnya wkwkwkwk

    luwaknya lagi ditangkep dulu nih om

    Yasdh kopi yg tadi saja, Had.. Gak usah pake luwak. Biarin aja luwaknya, gak usah ditangkep. Kesian dia. Mungkin lagi mau nyari istri.

  • 11 februari

    FAJAR882 tulis:

    Yasdh kopi yg tadi saja, Had.. Gak usah pake luwak. Biarin aja luwaknya, gak usah ditangkep. Kesian dia. Mungkin lagi mau nyari istri.

    Emang luwaknya jomblo mas? 😂😂

  • 11 februari

    SUYATI064 tulis:

    Emang luwaknya jomblo mas? 😂😂

    Yang ditangkep kmaren iya, jomblo. Maunya buat dikembang-biakkan. Eh, gak taunya susah juga nyariin istri. Ysdh, kalo dia lepas, biarin aja. Biar nyari istri sendiri. :-)

  • 11 februari

    Hahaha
    cukup yang disini aja yang jomblo ya wkwkwk

    FAJAR882 tulis:

    Yasdh kopi yg tadi saja, Had.. Gak usah pake luwak. Biarin aja luwaknya, gak usah ditangkep. Kesian dia. Mungkin lagi mau nyari istri.

  • 11 februari

    media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/0d/8f/dc/83/img-20161108-wa0015-largejpg.jpg

    Yuk nge pisang goreng + kopi

    11 februari diubah oleh HADRON342

  • 11 februari

    HADRON342 tulis:

    Hahaha

    cukup yang disini aja yang jomblo ya wkwkwk

    Betolll.. 8-o

  • 11 februari

    FAJAR882 tulis:

    Yang ditangkep kmaren iya, jomblo. Maunya buat dikembang-biakkan. Eh, gak taunya susah juga nyariin istri. Ysdh, kalo dia lepas, biarin aja. Biar nyari istri sendiri. :-)

    Ternyata nyariin istri buat luwak aja susah ya mas? Binatang langka 😂😂

  • 11 februari

    HADRON342 tulis: media-cdn.tripadvisor.com/medi ... 15-largejpg.jpg Yuk nge pisang goreng + kopi

    Muantep Choy..

    Tapi kok, cuma satu kopinya Choy? Entar kalo cewe2 pada mampir di mari, piye?

  • 11 februari

    HADRON342 tulis: media-cdn.tripadvisor.com/medi ... 15-largejpg.jpg Yuk nge pisang goreng + kopi

    Pisang gorengnya enak tuh... 😋

  • 11 februari

    SUYATI064 tulis:

    Ternyata nyariin istri buat luwak aja susah ya mas? Binatang langka 😂😂

    Kmaren itu udah tak bilangin ke luwaknya, mo tak cariin istri. Eh, luwaknya malah merengut.. Seolah kyk mau bilang, "Lha wong kamu sndiri aja jomblo.. kok mau nyariin istri orang, e luwak."

    #sedihsayajadinya.

  • 11 februari

    @Hadron: siapin dan sajikan pisangnya yg banyak Bro. Drpd entar diprotes kalo cewe2 pada mampir di mari. Kalo udah ngumpul, and nongkie2, cewek2 tuh makannya banyak. :-)

  • 11 februari

    media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/15/6e/f3/22/photo3jpg.jpg


    Yuk nih pisangnya duluan ya, kopinya lagi direbus airnya ^_^

    11 februari diubah oleh HADRON342

  • 11 februari

    tu pisang apa namanya??

  • 11 februari

    Pisang goreng madu namanya mbak, hehe

    YENNI233 tulis:

    tu pisang apa namanya??

  • 11 februari

    HADRON342 tulis:

    Pisang goreng madu namanya mbak, hehe

    Tau aja kamu yg disukain cewe-cewe, Choy.. :-D

  • 11 februari

    FAJAR882 tulis:

    Kmaren itu udah tak bilangin ke luwaknya, mo tak cariin istri. Eh, luwaknya malah merengut.. Seolah kyk mau bilang, "Lha wong kamu sndiri aja jomblo.. kok mau nyariin istri orang, e luwak."

    #sedihsayajadinya.

    Jadi baper ya? 😂😂

  • 11 februari

    haha, iya dong om
    wkwkwk

    FAJAR882 tulis:

    Tau aja kamu yg disukain cewe-cewe, Choy.. :-D

  • 11 februari

    Numpang lewat

  • 11 februari

    Lewat numpang

  • 11 februari

    Kelihatannya enk, tp sayang d medan kayak ya blm ada.  

    HADRON342 tulis:

    Pisang goreng madu namanya mbak, hehe

  • 11 februari

    nah..bisa jadi peluang bisnis disana tuh mbak, haha

    YENNI233 tulis:

    Kelihatannya enk, tp sayang d medan kayak ya blm ada.  

21351 – 21375 dari 21615    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 854  855  856 ... 865  Selanjutnya Kirim tanggapan