Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

2126 – 2150 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 85  86  87 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 Februari 2016

    Mw donk di gombalin jg,..

    Yg gombalin aq ta doain tanggal muda dapet duit..

  • LIZEGUD713

    23 Februari 2016

    Klo tgl muda yah pasti dpt duitlah secara dah gajian,,jd gk usah nungguin duit dr kmlah, hsl gombalin km,,Keknya km emg cocoknya dibully deh,,bukannya digombalin,,gk asiik bgtt,,klo ngegombalin kamu,,,wkwkwk

    VIC671 tulis:

    Mw donk di gombalin jg,..

    Yg gombalin aq ta doain tanggal muda dapet duit..

    23 Februari 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • NDUTCENEZ667

    23 Februari 2016

    VIC671 tulis:

    Mw donk di gombalin jg,..

    Yg gombalin aq ta doain tanggal muda dapet duit..

    Emmmmm.... gitu ya.

    Om vic minta digombalin nih ceritanya.

    Kak lisbeth mana yah.... doi yg jago gombal nih.

  • LISBETH921

    23 Februari 2016

    kalo da tanggal muda mang knapa om hahahahhahahha

    mang tanggal nya usia brapa om hahahhahaha

    VIC671 tulis:

    Mw donk di gombalin jg,..

    Yg gombalin aq ta doain tanggal muda dapet duit..

  • 23 Februari 2016

    Sy sering ngalamin jg, tp untunglah berhubung sy kerjanya di pasar jd sdh biasa...Makanya mas fajar, cewe2 bgini gak usah d amati, bikin sakit mata kl di dengerin omongan mereka

    FAJAR882 tulis:

    Ini, Bung Vic.. Kalo saya amati, dan juga dari pengalaman sendiri, kalo ada yang coba-coba ngebanyol di warung ini, biasanya trus pada di-bully rame-rame..

    Gak tau 'tuh.. Knapaa, ya, orang2 sini nih pada seneeng banget ngebully orang yang ngebanyol..? Hahahaa.. Pernah ngalamin juga gak? Hehehe ...

    Mungkin pada gemes gitu, kalii yaa... hihiqiqi... :-D

  • LISBETH921

    23 Februari 2016

    hahahhahahha noh kak Liz yang jago nya cyin hahahahaha

    NDUTCENEZ667 tulis:

    Emmmmm.... gitu ya.

    Om vic minta digombalin nih ceritanya.

    Kak lisbeth mana yah.... doi yg jago gombal nih.

  • 23 Februari 2016

    COOLFACE528 tulis:

    Busyeeet, eike digombalin lagi :'v

    Btw, berdasarkan sensus JK (SJK), ane paling banyak digombalin sama Indry. Menurut catatan ane, ada sekitar 6 kali. Wkwkwk :D

    Alamaaakkk..Enam kali???*garuk2pala* yang mana yaaa Mas'e yg gomballlnya???koq akuh nda mrasa tohhh???..mwakakak.. :-D

  • LIZEGUD713

    23 Februari 2016

    Lohh,,gk salah nih beth,,koq gw,,?! Perasaan gw tuh gk pernah ngegombal sy gk bs, gk jago, keknya km deh beth jagonya,,gw mah jagonya ngebully,,wkwk

    LISBETH921 tulis:

    hahahhahahha noh kak Liz yang jago nya cyin hahahahaha

    23 Februari 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • LISTON872

    23 Februari 2016

    Masih jualan kopi gak??? Kalo ia bolehlah segelas

  • LISBETH921

    23 Februari 2016

    Lah itu knapa ngga make foto hahhahahahahha

    LISTON872 tulis:

    Masih jualan kopi gak??? Kalo ia bolehlah segelas

  • COOLFACE528

    23 Februari 2016

    INDRY343 tulis:

    Alamaaakkk..Enam kali???*garuk2pala* yang mana yaaa Mas'e yg gomballlnya???koq akuh nda mrasa tohhh???..mwakakak.. :-D

    Wkwk. Ternyata aku salah itung. Sis Indry bukan gombalin aku 6 kali, tapi 8 kali.

  • SURANTA247

    23 Februari 2016

    LISTON872 tulis:

    Bukan kali jodoh bang, kali maya itu bang

    yaowoh lae knp dgn potonya??? kesian nanti ciwi ciwi tak bisa lihat pesona mu lae.

    *) pesan dulu kopi hitam pait tanpa gula anti mumetnya satu dulu kak.. :'/

  • COOLFACE528

    23 Februari 2016

    Test

  • SURANTA247

    23 Februari 2016

    COOLFACE528 tulis:

    Test

    sepertinya yg dagang sedang pergi yiap mas cool???

  • YENNI619

    23 Februari 2016

    Hay..mau pesen kopi hangat dong.

  • COOLFACE528

    23 Februari 2016

    YENNI619 tulis:

    Hay..mau pesen kopi hangat dong.

    Ini nih. kopi jahe yen buatmu ^^

  • LISTON872

    23 Februari 2016

    LISBETH921 tulis:

    Lah itu knapa ngga make foto hahhahahahahha

    SURANTA247 tulis:

    yaowoh lae knp dgn potonya??? kesian nanti ciwi ciwi tak bisa lihat pesona mu lae.

    *) pesan dulu kopi hitam pait tanpa gula anti mumetnya satu dulu kak.. :'/

    Disensor, karna lg pegang rokok.

  • 23 Februari 2016

    Ayo siapa lg yg mau ngebully, pendaftran di buka smpe hari sabtu...

    Hari senin harga naik..!!!

    LIZEGUD713 tulis:

    Klo tgl muda yah pasti dpt duitlah secara dah gajian,,jd gk usah nungguin duit dr kmlah, hsl gombalin km,,Keknya km emg cocoknya dibully deh,,bukannya digombalin,,gk asiik bgtt,,klo ngegombalin kamu,,,wkwkwk

    VIC671 tulis:

    Mw donk di gombalin jg,..

    Yg gombalin aq ta doain tanggal muda dapet duit..

  • 23 Februari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Keknya km emg cocoknya dibully deh,,bukannya digombalin,,gk asiik bgtt,,klo ngegombalin kamu,,,wkwkwk

    VIC671 tulis:

    Mw donk di gombalin jg,..

    Yg gombalin aq ta doain tanggal muda dapet duit..

    Stujuuu..mwahaha ;-):-D

  • NOEL721

    23 Februari 2016

    Knp tiap kali mau bls coment hrs pake copi paste sih..?

    Knp gak pake copi susu aja sih..hahaha

    Ampas copinya gak perlu dbawa2 lah

  • 23 Februari 2016

    mungkin pengaruh model rambut massbroo..:-D

    VIC671 tulis:

    Ayo siapa lg yg mau ngebully, pendaftran di buka smpe hari sabtu...

    Hari senin harga naik..!!!

    LIZEGUD713 tulis:

    Klo tgl muda yah pasti dpt duitlah secara dah gajian,,jd gk usah nungguin duit dr kmlah, hsl gombalin km,,Keknya km emg cocoknya dibully deh,,bukannya digombalin,,gk asiik bgtt,,klo ngegombalin kamu,,,wkwkwk

    VIC671 tulis:

    Mw donk di gombalin jg,..

    Yg gombalin aq ta doain tanggal muda dapet duit..

  • FAJAR882

    23 Februari 2016

    Salaam.. allaikum!

    Lagi pada ngapain neh, para jomblowan dan jomblowati ngumpul di warung kopi dan teh???

    Eee.. eh.. lhadalah.... Wuadhuh, wadhuh! Ini warung kopi kok berubah dadi warung gombal, inih.. kepriye critane?

    Gombal siapa saja ini, yang pada diperjual-belikan di sini iinniiii??? Emang kalo haus, trus bisa minum gombal? Ato kalo pas lagi laper, jadi kenyang dengan disumpalin gombal?

    Wah, wah, wah.. Hmm, hmm... Ciloko tenan ini.. cilokooo, eh cilakaaa tenan...

    Eh, ada menu cilok gak sih di sini..? Seporsi dunk, pliss.. Lumayan buat ganjel perut sementara.. hehehe.... :-D

  • EFFENDI949

    23 Februari 2016

    Aku mau donk di gombalin sama Kk lizegud.. :$) hihihi.. :-p:-D

    LIZEGUD713 tulis:

    Lohh,,gk salah nih beth,,koq gw,,?! Perasaan gw tuh gk pernah ngegombal sy gk bs, gk jago, keknya km deh beth jagonya,,gw mah jagonya ngebully,,wkwk

  • LIZEGUD713

    23 Februari 2016

    Wkwkwk,,Puasss,,jgn nangis vic yaakk,,wkwkwk

    VIC671 tulis:

    Ayo siapa lg yg mau ngebully, pendaftran di buka smpe hari sabtu...

    Hari senin harga naik..!!!

    LIZEGUD713 tulis:

    Klo tgl muda yah pasti dpt duitlah secara dah gajian,,jd gk usah nungguin duit dr kmlah, hsl gombalin km,,Keknya km emg cocoknya dibully deh,,bukannya digombalin,,gk asiik bgtt,,klo ngegombalin kamu,,,wkwkwk

    VIC671 tulis:

    Mw donk di gombalin jg,..

    Yg gombalin aq ta doain tanggal muda dapet duit..

  • LIZEGUD713

    23 Februari 2016

    Mas fajar mo minta pin bbmu,, Nanti tlg diinbox yaakk,,Thx

    FAJAR882 tulis:

    Salaam.. allaikum!

    Lagi pada ngapain neh, para jomblowan dan jomblowati ngumpul di warung kopi dan teh???

    Eee.. eh.. lhadalah.... Wuadhuh, wadhuh! Ini warung kopi kok berubah dadi warung gombal, inih.. kepriye critane?

    Gombal siapa saja ini, yang pada diperjual-belikan di sini iinniiii??? Emang kalo haus, trus bisa minum gombal? Ato kalo pas lagi laper, jadi kenyang dengan disumpalin gombal?

    Wah, wah, wah.. Hmm, hmm... Ciloko tenan ini.. cilokooo, eh cilakaaa tenan...

    Eh, ada menu cilok gak sih di sini..? Seporsi dunk, pliss.. Lumayan buat ganjel perut sementara.. hehehe.... :-D

2126 – 2150 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 85  86  87 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan