Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

21601 – 21625 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 864  865  866 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    17 Februari 2019

    DINNA612 tulis:

    Oooh iya ya malming #efek ga malmingan sampe lupa 😁

    hehe

    jgn lupa kalo bsk sudah hari senin ya mbak

  • DENNYFLO654

    17 Februari 2019

    www.easyweddings.co.uk/articles/wp-content/uploads/sites/5/2017/05/rsz_istock-545575472.jpg

    welcome :-D

  • HARYATIE307

    18 Februari 2019

    Selamt pagi... Jangan lupa sarapan sebelum beraktifitas..😊

  • CIEDIE549

    18 Februari 2019

    gambarnya menyenangkan kelihatannya, donlot dmn brur?

    DENNYFLO654 tulis: www.easyweddings.co.uk/article ... k-545575472.jpg welcome :-D

  • 18 Februari 2019

    Pesen bubur ayam ada kah???

  • APRIL608

    18 Februari 2019

    saya ingin kopi rasa teh .. makasih

  • HADRON342

    18 Februari 2019

    Om, pesen kopi susu om, haha

  • 18 Februari 2019

    ANGGORO118 tulis:

    hehe

    jgn lupa kalo bsk sudah hari senin ya mbak

    Hehehe klu senin ga lupa 😁

  • 18 Februari 2019

    Mau pesen unicorn kira2 adakah????

  • 18 Februari 2019

    Mlm...menu kedai mlm ini apa??

  • DENNYFLO654

    18 Februari 2019

    Jumpa lagi 😂

  • 18 Februari 2019

    Pesan lemon tea dong 😂

  • DENNYFLO654

    18 Februari 2019

    Lupa sis download nya dimana 😂

    CIEDIE549 tulis:

    gambarnya menyenangkan kelihatannya, donlot dmn brur?

  • DENNYFLO654

    18 Februari 2019

    Menu bebas seperti biasa mbak 😄

    ADHE225 tulis:

    Mlm...menu kedai mlm ini apa??

  • DENNYFLO654

    18 Februari 2019

    cdn1.dishbydish.net/wp-content/uploads/2015/01/Honey-Mint-Lemon-Tea1-e1420750527654.jpg

    silahkan lemon tea nya

    JULI606 tulis:

    Pesan lemon tea dong 😂

  • FAJAR882

    19 Februari 2019

    Selamat malam.. :-)

    Mampir di kedai ini dulu ah.. Ngopi-ngopi, santai, sambil istirahat.

    Btw, yang lagi bertugas jagain kedai malem ini siapa ya?

  • 19 Februari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Selamat malam.. :-)

    Mampir di kedai ini dulu ah.. Ngopi-ngopi, santai, sambil istirahat.

    Btw, yang lagi bertugas jagain kedai malem ini siapa ya?

    Malam Mas Fajar,,,

    Ni lg mampir mo pesen ronde biar anget ternyata sepi ga ada yg jaga,,ya sdhlah balik lg pulang hehehe

  • FAJAR882

    19 Februari 2019

    DINNA612 tulis:

    Malam Mas Fajar,,,

    Ni lg mampir mo pesen ronde biar anget ternyata sepi ga ada yg jaga,,ya sdhlah balik lg pulang hehehe

    Slamat malam juga, Mbak Dinna..

    Lho, piye toh? Ini jadi pesen, apa enggak ini? Kok langsung balik pulang.. :-Dahahaha..

  • 19 Februari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Slamat malam juga, Mbak Dinna..

    Lho, piye toh? Ini jadi pesen, apa enggak ini? Kok langsung balik pulang.. :-Dahahaha..

    Yg jaga ga ada Mas Fajar,,,lagian mata sy sdh 1/2 w

    😁

  • FAJAR882

    19 Februari 2019

    DINNA612 tulis:

    Yg jaga ga ada Mas Fajar,,,lagian mata sy sdh 1/2 w

    😁

    Ooww.. gitu ya?

    Ya.. mungkin, Mbak Dinna di lain waktu dan di lain kesempatan, boleh juga lah, berinisiatif menjadi penjaga di kedai JK ini.. :-) hehehe..

    Oke deh, Mbak. Mengucapkan "selamat beristirahat" saja. Lain kali bisa dilanjut lagi.

    Selamat tidur, semoga pulas. Tuhan memberkati.

  • HOPE617

    19 Februari 2019

    Malam juga, Bang Fajar... 😆

    Ga ada yang bertugas Bang, lagi pada cuti 😂

    Jadi kalau mau pesen, ambil sendiri, ngomong sendiri... 😅

    FAJAR882 tulis:

    Selamat malam.. :-)

    Mampir di kedai ini dulu ah.. Ngopi-ngopi, santai, sambil istirahat.

    Btw, yang lagi bertugas jagain kedai malem ini siapa ya?

  • FAJAR882

    19 Februari 2019

    HOPE617 tulis:

    Malam juga, Bang Fajar... 😆

    Ga ada yang bertugas Bang, lagi pada cuti 😂

    Jadi kalau mau pesen, ambil sendiri, ngomong sendiri... 😅

    Wkwkwkkk... :-)

    Unik juga ya?

    Nah, kamu sendiri, kemana aja Re? Kan, kamu dulu juga udah biasa nge-Chef di Kedai JK ini? Kok sekarang jadi gak mau lagi, alias ogah, kenapa coba?

    #hayookenapahayoo...

  • HOPE617

    19 Februari 2019

    Hhahahak

    Bukannya gak mau lho, Bang, tapi lagi ngasih kesempatan aja ke teman2 yang lain buat jadi Chef di kedai ini... 😅😂

    FAJAR882 tulis:

    Wkwkwkkk... :-)

    Unik juga ya?

    Nah, kamu sendiri, kemana aja Re? Kan, kamu dulu juga udah biasa nge-Chef di Kedai JK ini? Kok sekarang jadi gak mau lagi, alias ogah, kenapa coba?

    #hayookenapahayoo...

  • LISTON872

    19 Februari 2019

    Masih pada mau ngopi ya??

    Biar tak buatkan

  • HOPE617

    19 Februari 2019

    Air putih aja, Bang... 😂😅

    LISTON872 tulis:

    Masih pada mau ngopi ya??

    Biar tak buatkan

21601 – 21625 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 864  865  866 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan