Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

21651 – 21675 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 866  867  868 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Februari 2019

    HOPE617 tulis:

    Mumpung lagi ada Tulang Damean, pesan teh tawar dongs Tul...🙄

    media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/0a/7a/3f/7d/teh-tawar.jpg

  • HOPE617

    20 Februari 2019

    Malah jadi salfok sama tongkat, akunya... 🙄🙄🙄

    Alai nangpe songoni, makasih Tul...

    DAMEAN991 tulis: media-cdn.tripadvisor.com/medi ... d/teh-tawar.jpg

  • FAJAR882

    20 Februari 2019

    HOPE617 tulis:

    Malah jadi salfok sama tongkat, akunya... 🙄🙄🙄

    Alai nangpe songoni, makasih Tul...

    Bhuahahahaaiyaaa... kalok diajakin nongkie di warung cafe beneran nih, Rere ini..

    Udah dikasih minuman, ehh.. yg dilihat malah blakangnya.. :-D Wkwkwkkk..

    Knapa Re? Apa keseringan ngelamun sendirian, apa gimana nih, hamu ini?

    (*mungkin suasana memang lagi sdikit mellow..) :-)

  • FAJAR882

    20 Februari 2019

    Sekedar buat latihan, biar gak gampang salfok atau galfok nih.. :-)

    i2.wp.com/picsdownloadz.com/wp-content/uploads/2017/03/How-many-4s-in-this-image-Counting-Puzzles-And-Riddles-with-answers.jpg

    Ada berapa angka 4 di dalam gambar tsb.? :-) Hayoo.. syapa yg bisa?

    20 Februari 2019 diubah oleh FAJAR882

  • 20 Februari 2019

    HOPE617 tulis:

    Malah jadi salfok sama tongkat, akunya... 🙄🙄🙄

    Alai nangpe songoni, makasih Tul...

    Tukkar ma ateh

    media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/0e/dc/c0/9d/teh-tawar-hangat.jpg

  • 20 Februari 2019

    DAMEAN991 tulis: 2.bp.blogspot.com/-bUM94Gn4BSY ... langkon%2B5.JPG

    Sepertinya enak niii

    Sist Susan ta comot ae tapapa Yee

    Mantul_MantapTulang

  • 20 Februari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Sekedar buat latihan, biar gak gampang salfok atau galfok nih.. :-)i2.wp.com/picsdownloadz.com/wp ... ith-answers.jpg Ada berapa angka 4 di dalam gambar tsb.? :-) Hayoo.. syapa yg bisa?

    Ada 7 ya mas, soalnya lagi gak fokus nih 😁😁

  • 20 Februari 2019

    LISNARINAA355 tulis:

    Sepertinya enak niii

    Sist Susan ta comot ae tapapa Yee

    Mantul_MantapTulang

    Hajar to, tak usah sungkan2

  • JOHANNES459

    20 Februari 2019

    Kalau menurut indera penciuman sy ada 9

    FAJAR882 tulis:

    Sekedar buat latihan, biar gak gampang salfok atau galfok nih.. :-)i2.wp.com/picsdownloadz.com/wp ... ith-answers.jpg Ada berapa angka 4 di dalam gambar tsb.? :-) Hayoo.. syapa yg bisa?

  • FAJAR882

    20 Februari 2019

    DAMEAN991 tulis:

    Ada 7 ya mas, soalnya lagi gak fokus nih 😁😁

    Betuulll.. 8-o

    Betul bahwa lau lagi gak fokus.. Hahahaa..

    Jadi, jawabannya.. masih belum tepat Dam. Sori ye.. Hehehe..

    8-)Next...

  • 20 Februari 2019

    10?

    FAJAR882 tulis:

    Sekedar buat latihan, biar gak gampang salfok atau galfok nih.. :-)i2.wp.com/picsdownloadz.com/wp ... ith-answers.jpg Ada berapa angka 4 di dalam gambar tsb.? :-) Hayoo.. syapa yg bisa?

  • 20 Februari 2019

    Ada 4

    FAJAR882 tulis:

    Sekedar buat latihan, biar gak gampang salfok atau galfok nih.. :-)i2.wp.com/picsdownloadz.com/wp ... ith-answers.jpg Ada berapa angka 4 di dalam gambar tsb.? :-) Hayoo.. syapa yg bisa?

  • FAJAR882

    20 Februari 2019

    JOHANNES459 tulis:

    Kalau menurut indera penciuman sy ada 9

    Uweee...lhadalaahh..

    Ini tebakan buat ngetest indra penglihatan, Bro.. :'/ Bukan penciuman.. Entar lah, kalau sudah kau dapetin pasangan hidup lu, baru kau test lah itu indra penciuman tu.. Wkwkwkkk..

    Hehee.. Sori Bro Lae, jawabannya masih kurang tepat.

    But, thanks anyway for your participation.. :-) (*jieeee....)

  • FAJAR882

    20 Februari 2019

    ANITA158 tulis:

    Ada 4

    Wooww... Ada teman baru nih..

    Hello, Sist Anita.. :-) Welcome to our cafe.. Hehehehe..

    Oiyaa.. maaf, jawabannya masih belum tepat ya Sist.

    Tapi trima kasih untuk partisipasinya.. Sebagai hadiahnya, Anda mendapat SALAM KENAL, dari kami semua... :-D hahaha..

  • FAJAR882

    20 Februari 2019

    SAURIA580 tulis:

    10?

    Ini njawab, apa tanya Tok? 8-o (*kok pake tanda tanya?)

  • 20 Februari 2019

    Jwbn

    FAJAR882 tulis:

    Ini njawab, apa tanya Tok? 8-o (*kok pake tanda tanya?)

  • HOPE617

    20 Februari 2019

    10

    FAJAR882 tulis:

    Sekedar buat latihan, biar gak gampang salfok atau galfok nih.. :-)i2.wp.com/picsdownloadz.com/wp ... ith-answers.jpg Ada berapa angka 4 di dalam gambar tsb.? :-) Hayoo.. syapa yg bisa?

  • HOPE617

    20 Februari 2019

    hahhahak... olo bah 🤣🤣🤣

    DAMEAN991 tulis:

    Tukkar ma ateh media-cdn.tripadvisor.com/medi ... awar-hangat.jpg

  • FAJAR882

    20 Februari 2019

    SAURIA580 tulis:

    Jwbn

    Kalo gitu buktikan... yang mana aja.. :-p

  • FAJAR882

    20 Februari 2019

    HOPE617 tulis:

    10

    Disertai keterangan, please.. :-)

  • JOHANNES459

    20 Februari 2019

    10 Dihitung sm pertanyaannya kata indera penciuman sy

    20 Februari 2019 diubah oleh JOHANNES459

  • HOPE617

    20 Februari 2019

    itu artinya aku tanggap dengan keadaan sekitar juga Bang, jadi ga cuma lihatin apa yang pas di depan mata... 😉😝

    FAJAR882 tulis:

    Bhuahahahaaiyaaa... kalok diajakin nongkie di warung cafe beneran nih, Rere ini..

    Udah dikasih minuman, ehh.. yg dilihat malah blakangnya.. :-D Wkwkwkkk..

    Knapa Re? Apa keseringan ngelamun sendirian, apa gimana nih, hamu ini?

    (*mungkin suasana memang lagi sdikit mellow..) :-)

  • 20 Februari 2019

    3 angka 4 di luar

    5 angka 4 di dalam

    1 angka 4 yang besar melingkupi semua angka

    1 angka 4 di pertanyaan how many 4's in the image. --> bagian dr image juga

    20 Februari 2019 diubah oleh SAURIA580

  • FAJAR882

    20 Februari 2019

    JOHANNES459 tulis:

    10 Dihitung sm pertanyaannya kata indera penciuman sy

    Oh, itu tadi nama orang toh?

    Marga apa di Lae? Apanya Indera Brughman? :-)

  • HOPE617

    20 Februari 2019

    Di dalam angka 4 yang gede ada 7, pojok kiri ada 1, di how many 4's ada 1 lalu termasuk angka 4 yang gede itu juga, jadi total 10...😅 😂

    FAJAR882 tulis:

    Disertai keterangan, please.. :-)

21651 – 21675 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 866  867  868 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan