Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

21726 – 21750 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 869  870  871 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Februari 2019

    YENNI233 tulis:

    Horas...

    Tp jgn terlalu mengkuras otak ya bang krn dah malam jg ntar jd ga bisa tidur 😄😄

    Iya benar sist ta Baek menguras otak larut malam apalagi cuci otak

    ✌️Just Guyon bae sist

  • 21 Februari 2019

    Kwkwkw... Sista ni emg kocak 👌👌

    LISNARINAA355 tulis:

    Iya benar sist ta Baek menguras otak larut malam apalagi cuci otak

    ✌️Just Guyon bae sist

  • 21 Februari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Lhoh.. 8-o (#tengak-tengok..)

    Sist Susan-nya ke mana tadi, Dam? Kok tahu2 udah menghilang?

    Iya mas, saya juga dari tadi nyariin, pengen kenalan saya sama sist Susan. 😁😁

  • FAJAR882

    21 Februari 2019

    YENNI233 tulis:

    Dah mbak pake ito, hahaha...

    Ga kemana2 msh jalan d tmpt

    Oh, itu udah jadi tradisi di sini, Mbak Ito.. Biar kita ndak perlu membeda-bedakan, atau mengkotak-kotakkan.. tanpa perlu melucuti identitas kesukuan kita masing2, gitu..

    Yah, anggaplah.. kyk sperti, seolah, 'menyatukan dua suku yang (aselinya) berbeza, gitu dech.. :$)hehehehe.. (#ada jawanya, ada bataknya..)

    Nanti, kalau ketemu temen kita yang dari Ambon, atau Sulawesi, misalnya.. ya, biasa kita pakai sapaan "Mas Pace", atau "Ito Pace", dll. tergantung konteks, dan penggunanya..

    Cuma, sekedar iseng aja kok ini, Mbak Ito.. Just for fun.. :-)

  • FAJAR882

    21 Februari 2019

    DAMEAN991 tulis:

    Iya mas, saya juga dari tadi nyariin, pengen kenalan saya sama sist Susan. 😁😁

    Oh ya.. gak papa Dam. Santei saja.

    Gak ke mana-mana kok dia. Masih di Surabaya, kok.. kyknya.. Hehehe..

    Masih aktif, akunnya.. maksudnya. Jadi, besok2 masih bisa ketemu dan bersapa lagi. :-)

  • 21 Februari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Oh ya.. gak papa Dam. Santei saja.

    Gak ke mana-mana kok dia. Masih di Surabaya, kok.. kyknya.. Hehehe..

    Masih aktif, akunnya.. maksudnya. Jadi, besok2 masih bisa ketemu dan bersapa lagi. :-)

    Yoms mas fajar, bersantai ria di Cafe JK

  • 21 Februari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Oh, itu udah jadi tradisi di sini, Mbak Ito.. Biar kita ndak perlu membeda-bedakan, atau mengkotak-kotakkan.. tanpa perlu melucuti identitas kesukuan kita masing2, gitu..

    Yah, anggaplah.. kyk sperti, seolah, 'menyatukan dua suku yang (aselinya) berbeza, gitu dech.. :$)hehehehe.. (#ada jawanya, ada bataknya..)

    Nanti, kalau ketemu temen kita yang dari Ambon, atau Sulawesi, misalnya.. ya, biasa kita pakai sapaan "Mas Pace", atau "Ito Pace", dll. tergantung konteks, dan penggunanya..

    Cuma, sekedar iseng aja kok ini, Mbak Ito.. Just for fun.. :-)

    beza eh ta kirain fizza curcol

  • FAJAR882

    21 Februari 2019

    Oke, baeklah, para pemirsa yang budiman, dan teman-teman semua. Berikut inilah, pertanyaan tebak-tebakan yang selanjutnya.. :-) (*btw, meskipun kata2 di dalam gambar dan pertanyaannya ada dalam bhs. Inggris, biar enak dan komunikatif aja, jawaban yg diberikan tidak harus dalam bhs. Inggris juga yaa.. Oke.. Sipp.. O:))

    i1.wp.com/picsdownloadz.com/wp-content/uploads/2016/08/triangles-puzzle.jpg

    Ada berapa segitiga dalam gambar tsb. di atas? :-) Monggo.. :up:

  • 21 Februari 2019

    18. Cannot breakdown it. Just count it!😂

    FAJAR882 tulis:

    Oke, baeklah, para pemirsa yang budiman, dan teman-teman semua. Berikut inilah, pertanyaan tebak-tebakan yang selanjutnya.. :-) (*btw, meskipun kata2 di dalam gambar dan pertanyaannya ada dalam bhs. Inggris, biar enak dan komunikatif aja, jawaban yg diberikan tidak harus dalam bhs. Inggris juga yaa.. Oke.. Sipp.. O:)) i1.wp.com/picsdownloadz.com/wp ... gles-puzzle.jpg Ada berapa segitiga dalam gambar tsb. di atas? :-) Monggo.. :up:

  • 21 Februari 2019

    Serius banget mas jelasin ya,  aku juga suka byk keaneka ragaman.  

    FAJAR882 tulis:

    Oh, itu udah jadi tradisi di sini, Mbak Ito.. Biar kita ndak perlu membeda-bedakan, atau mengkotak-kotakkan.. tanpa perlu melucuti identitas kesukuan kita masing2, gitu..

    Yah, anggaplah.. kyk sperti, seolah, 'menyatukan dua suku yang (aselinya) berbeza, gitu dech.. :$)hehehehe.. (#ada jawanya, ada bataknya..)

    Nanti, kalau ketemu temen kita yang dari Ambon, atau Sulawesi, misalnya.. ya, biasa kita pakai sapaan "Mas Pace", atau "Ito Pace", dll. tergantung konteks, dan penggunanya..

    Cuma, sekedar iseng aja kok ini, Mbak Ito.. Just for fun.. :-)

  • FAJAR882

    21 Februari 2019

    SAURIA580 tulis:

    18. Cannot breakdown it. Just count it!😂

    Ahaha.. :-) It's alright, Sist.. no problem.

    The main thing is the chat. Just keep chatting, and get to know to each other. Saying hello, and making new friends, is far more valueable things than finding the right unswer. :-)

    (*sori nih, men-temen ye.. Jadi ikutan English ane. Tapi gak papa, and pade ngerti kan ye? :$)hehehe..)

  • JOHANNES459

    21 Februari 2019

    Menurut indera penciuman saya ada 35

    FAJAR882 tulis:

    Oke, baeklah, para pemirsa yang budiman, dan teman-teman semua. Berikut inilah, pertanyaan tebak-tebakan yang selanjutnya.. :-) (*btw, meskipun kata2 di dalam gambar dan pertanyaannya ada dalam bhs. Inggris, biar enak dan komunikatif aja, jawaban yg diberikan tidak harus dalam bhs. Inggris juga yaa.. Oke.. Sipp.. O:)) i1.wp.com/picsdownloadz.com/wp ... gles-puzzle.jpg Ada berapa segitiga dalam gambar tsb. di atas? :-) Monggo.. :up:

  • TRISH197

    21 Februari 2019

    27

    FAJAR882 tulis:

    Oke, baeklah, para pemirsa yang budiman, dan teman-teman semua. Berikut inilah, pertanyaan tebak-tebakan yang selanjutnya.. :-) (*btw, meskipun kata2 di dalam gambar dan pertanyaannya ada dalam bhs. Inggris, biar enak dan komunikatif aja, jawaban yg diberikan tidak harus dalam bhs. Inggris juga yaa.. Oke.. Sipp.. O:))

    i1.wp.com/picsdownloadz.com/wp-content/uploads/2016/08/triangles-puzzle.jpg

    Ada berapa segitiga dalam gambar tsb. di atas? :-) Monggo.. :up:

    21 Februari 2019 diubah oleh TRISH197

  • TRISH197

    21 Februari 2019

    Kalo bener kirimin coklat ya mas...

  • FAJAR882

    21 Februari 2019

    YENNI233 tulis:

    Serius banget mas jelasin ya,  aku juga suka byk keaneka ragaman.  

    Lho.. kan, saya ambil kesempatan, skalian biar bisa dibaca oleh para pemirsa, jadi bisa buat mensosialisasikan visi-misi kedai kita ini, Mbak Ito.. :-) Hehehehe..

    Trima kasih loh, mauliate, buat pertanyaannya tadi. Saya jadi ada reason untuk menguraikan penjelasan semi-serius.. :-) hee...

  • FAJAR882

    21 Februari 2019

    TRISH197 tulis:

    Kalo bener kirimin coklat ya mas...

    Hola, Trish.. :-) Met malam, dan met dateng..

    Emm... boleh. Coklat sachet ya.. Kan lumayan buat bikin kue.. Ahahaha..

    Waduh, tapi sayangnya belum bener Trish.

    Nah, karna jawabanmu salah, sbg hukumannya, kamu harus kirim kue ke Jogja.. :-D HuWahahaha.. (#tawajahat)

  • 21 Februari 2019

    Sama2..

    Dari tadi dah d putar2 ni hp utk ngitung,  dgn jawaban pasrah jumlah ya 25

    FAJAR882 tulis:

    Lho.. kan, saya ambil kesempatan, skalian biar bisa dibaca oleh para pemirsa, jadi bisa buat mensosialisasikan visi-misi kedai kita ini, Mbak Ito.. :-) Hehehehe..

    Trima kasih loh, mauliate, buat pertanyaannya tadi. Saya jadi ada reason untuk menguraikan penjelasan semi-serius.. :-) hee...

  • FAJAR882

    21 Februari 2019

    Kita santai aja  ya, Teman-teman.. :-)

    Berhubung ini sudah malam.. Mari, sambil ngopi-ngopi dulu..

    i0.wp.com/cdn.quotesgram.com/img/80/25/786448424-48e9ec39ca9f6c45a7f14c754c3f6ac7.jpg

    Yuuk.. Mari.. (#seruputkopi)

    21 Februari 2019 diubah oleh FAJAR882

  • TRISH197

    21 Februari 2019

    Ah iya salah ya kayanya 35 bener tuh yg bro diatas bilang tapi mentok di 27 mata ngantuk kalo ngitung lagi hahaha

    Yg segi empat lebih mudah sepertinya daripada segitiga.

    21 Februari 2019 diubah oleh TRISH197

  • 21 Februari 2019

    Dah seperti mau ujian aj ni ampe begadang d temani kopi 😃😃

    FAJAR882 tulis:

    Kita santai aja  ya, Teman-teman.. :-)

    Berhubung ini sudah malam.. Mari, sambil ngopi-ngopi dulu.. i0.wp.com/cdn.quotesgram.com/i ... c754c3f6ac7.jpg Yuuk.. Mari.. (#seruputkopi)

  • LISTON872

    21 Februari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Oke, baeklah, para pemirsa yang budiman, dan teman-teman semua. Berikut inilah, pertanyaan tebak-tebakan yang selanjutnya.. :-) (*btw, meskipun kata2 di dalam gambar dan pertanyaannya ada dalam bhs. Inggris, biar enak dan komunikatif aja, jawaban yg diberikan tidak harus dalam bhs. Inggris juga yaa.. Oke.. Sipp.. O:)) i1.wp.com/picsdownloadz.com/wp ... gles-puzzle.jpg Ada berapa segitiga dalam gambar tsb. di atas? :-) Monggo.. :up:

    Izin jawab ya mas fajar, anggap aja ini limas segi lima, berarti jumlah segitiganya ada 5 juga.

  • FAJAR882

    21 Februari 2019

    Oke, kita simpan dulu jawaban-jawaban yang masuk ya, Temans... :-)

    Silakan sambil ngobrol, dan/atau saling memperkenalkan diri lho.. yang santai saja.

    Saya ada sedikit masalah (kerusakan) dengan mouse PC saya nih. Saya turun dulu bentar, buat memperbaiki.

    Nanti saya balik lagi. Oke? :-)See ya'..

  • FAJAR882

    21 Februari 2019

    LISTON872 tulis:

    Izin jawab ya mas fajar, anggap aja ini limas segi lima, berarti jumlah segitiganya ada 5 juga.

    Nitip warungnya bentar ya, Ton.

    Thanks..

  • TRISH197

    21 Februari 2019

    Ah keburu ngantuk mas...

    Zzzzzzzz

  • LISTON872

    21 Februari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Nitip warungnya bentar ya, Ton.

    Thanks..

    Jangan lama lama, ntar pada bubar

21726 – 21750 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 869  870  871 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan