Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

21751 – 21775 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 870  871  872 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 Februari 2019

    Jangan lama2 mas

    FAJAR882 tulis:

    Oke, kita simpan dulu jawaban-jawaban yang masuk ya, Temans... :-)

    Silakan sambil ngobrol, dan/atau saling memperkenalkan diri lho.. yang santai saja.

    Saya ada sedikit masalah (kerusakan) dengan mouse PC saya nih. Saya turun dulu bentar, buat memperbaiki.

    Nanti saya balik lagi. Oke? :-)See ya'..

  • 21 Februari 2019

    Maaf ya mas fajar.. Dah 5 watt ni mata.

    So besok aj aku lihat jawabannya ya.  

    Selamat bobok semuanya

  • FAJAR882

    21 Februari 2019

    Waduh.. ternyata device (mouse) PC saya telah completely broken.. Udah nyari2 serepnya gak ketemu dari tadi. Jadi harus nyari (beli) lagi besok deh. Ini saya OL pake HP.

    Dan, berhubung ini memang udah malem banget (dini hari malah), jadi baiknya kita lanjuti besok saja ya, bahas tebakannya, dan solusinya, dan ngobrolnya, dan lain2nya..

    Yuk... Bagi yg sdh mau istirahat, selamat malam, dan selamat tidur. Have a nice rest.

    :-)

  • FAJAR882

    21 Februari 2019

    LISTON872 tulis:

    Jangan lama lama, ntar pada bubar

    Wah, sori Lae.. Agak kelamaan ini tadi.

    Tapi, ya gak papa juga sih. Memang udah waktunya istirohat ini.

    Lha kalo masih mau lanjut, ya gak papa lho Ton. Mungkin masih ada yg mau mampir, sekedar nongkrong, ngobrol, atau ngeBatman di kedai ini.

    O ya.. itung2 kan bisa buat melewatkan waktu, sambil nungguin Liga Champion nanti Lae.

    Lumayan seru tuh.. Atletico M. Vs. Juve.

  • MARIA169

    21 Februari 2019

    Setelah mata dan jari muter2, ada 30 segitiga

    FAJAR882 tulis:

    Oke, baeklah, para pemirsa yang budiman, dan teman-teman semua. Berikut inilah, pertanyaan tebak-tebakan yang selanjutnya.. :-) (*btw, meskipun kata2 di dalam gambar dan pertanyaannya ada dalam bhs. Inggris, biar enak dan komunikatif aja, jawaban yg diberikan tidak harus dalam bhs. Inggris juga yaa.. Oke.. Sipp.. O:)) i1.wp.com/picsdownloadz.com/wp ... gles-puzzle.jpg Ada berapa segitiga dalam gambar tsb. di atas? :-) Monggo.. :up:

  • 21 Februari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Oke, baeklah, para pemirsa yang budiman, dan teman-teman semua. Berikut inilah, pertanyaan tebak-tebakan yang selanjutnya.. :-) (*btw, meskipun kata2 di dalam gambar dan pertanyaannya ada dalam bhs. Inggris, biar enak dan komunikatif aja, jawaban yg diberikan tidak harus dalam bhs. Inggris juga yaa.. Oke.. Sipp.. O:)) i1.wp.com/picsdownloadz.com/wp ... gles-puzzle.jpg Ada berapa segitiga dalam gambar tsb. di atas? :-) Monggo.. :up:

    Ada 29

  • DENNYFLO654

    21 Februari 2019

    dpbbm2017.com/wp-content/uploads/2017/03/Gambar-DP-BBM-Ngopi-Dulu-Biar-Nggak-Salah-Paham-Lucu-dan-Gokil.png

  • 21 Februari 2019

    Waktunya ngopi.

    matranews.id/wp-content/uploads/2018/02/DP-BBM-Waktunya-Ngopi.jpg

  • SUSAN670

    21 Februari 2019

    Ikutan jawab

    19

    😁

    FAJAR882 tulis:

    Oke, baeklah, para pemirsa yang budiman, dan teman-teman semua. Berikut inilah, pertanyaan tebak-tebakan yang selanjutnya.. :-) (*btw, meskipun kata2 di dalam gambar dan pertanyaannya ada dalam bhs. Inggris, biar enak dan komunikatif aja, jawaban yg diberikan tidak harus dalam bhs. Inggris juga yaa.. Oke.. Sipp.. O:)) i1.wp.com/picsdownloadz.com/wp ... gles-puzzle.jpg Ada berapa segitiga dalam gambar tsb. di atas? :-) Monggo.. :up:

  • 21 Februari 2019

    Awaiting for the right answer. Sambil ngopi dulu aaahhh

    FAJAR882 tulis:

    Oke, baeklah, para pemirsa yang budiman, dan teman-teman semua. Berikut inilah, pertanyaan tebak-tebakan yang selanjutnya.. :-) (*btw, meskipun kata2 di dalam gambar dan pertanyaannya ada dalam bhs. Inggris, biar enak dan komunikatif aja, jawaban yg diberikan tidak harus dalam bhs. Inggris juga yaa.. Oke.. Sipp.. O:)) i1.wp.com/picsdownloadz.com/wp ... gles-puzzle.jpg Ada berapa segitiga dalam gambar tsb. di atas? :-) Monggo.. :up:

  • ZEGA376

    21 Februari 2019

    Seorang Wanita dapat tugas kerja ke luar kota, langsung check-in di sebuah hotel.

    Di kamar hotel, mendapati komputer dan internet telah terpasang. "syukurlah" katanya dalam hati...

    Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada suaminya.

    Hanya saja, tanpa sadar dia salah mengetik alamat e-mail suaminya.

    DAN dia tetap mengirimkan e-mail ke alamat yg salah (karena tidak menyadari).

    Sementara itu, di lain tempat, seorang pria (penerima e-mail yang salah) baru saja kembali dari pemakaman istrinya.

    Begitu tiba di rumah, langsung mengecek e-mailnya untuk membaca ucapan2 belasungkawa.

    Membaca e-mail pertamanya dia jatuh pingsan. Anak sulung dan bungsunya yang ikut membaca juga jatuh pingsan.....

    Dan ternyata tulisan dari e-mail itu......

    TO: Suamiku tercinta

    SUBJECT: Mama sudah sampai, Pa...!

    "Mama tahu, pasti papa kaget tapi senang dapat kabar dariku.

    Ternyata di sini mereka udah pasang internet juga.

    Katanya biar bisa berkirim kabar ke orang2 tercinta di rumah!"

    "Mama baru saja sampai. Di sini nyaman sekali.

    Mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatangan Papa besok!"

    "Nggak sabar deh nungguin papa.

    Semoga perjalanan papa ke sini juga mengasyikkan seperti perjalanan mama kemarin...."

    "Love you Papa...!"

    _NB :_

    "Kalau bisa, anak-anak diajak, Pa!"

    😄😄😄😄🤣🤣🤣🤣😭😭😭😭😭😭🤣🤣🤣🤣🤣😄😄😄😄

  • 21 Februari 2019

    Hahahaaa

  • HOPE617

    21 Februari 2019

    35

    Itu ada 5 jenis segitiga

    FAJAR882 tulis:

    Oke, baeklah, para pemirsa yang budiman, dan teman-teman semua. Berikut inilah, pertanyaan tebak-tebakan yang selanjutnya.. :-) (*btw, meskipun kata2 di dalam gambar dan pertanyaannya ada dalam bhs. Inggris, biar enak dan komunikatif aja, jawaban yg diberikan tidak harus dalam bhs. Inggris juga yaa.. Oke.. Sipp.. O:)) i1.wp.com/picsdownloadz.com/wp ... gles-puzzle.jpg Ada berapa segitiga dalam gambar tsb. di atas? :-) Monggo.. :up:

  • HOPE617

    21 Februari 2019

    🤣🤣🤣

    ZEGA376 tulis:

    Seorang Wanita dapat tugas kerja ke luar kota, langsung check-in di sebuah hotel.

    Di kamar hotel, mendapati komputer dan internet telah terpasang. "syukurlah" katanya dalam hati...

    Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada suaminya.

    Hanya saja, tanpa sadar dia salah mengetik alamat e-mail suaminya.

    DAN dia tetap mengirimkan e-mail ke alamat yg salah (karena tidak menyadari).

    Sementara itu, di lain tempat, seorang pria (penerima e-mail yang salah) baru saja kembali dari pemakaman istrinya.

    Begitu tiba di rumah, langsung mengecek e-mailnya untuk membaca ucapan2 belasungkawa.

    Membaca e-mail pertamanya dia jatuh pingsan. Anak sulung dan bungsunya yang ikut membaca juga jatuh pingsan.....

    Dan ternyata tulisan dari e-mail itu......

    TO: Suamiku tercinta

    SUBJECT: Mama sudah sampai, Pa...!

    "Mama tahu, pasti papa kaget tapi senang dapat kabar dariku.

    Ternyata di sini mereka udah pasang internet juga.

    Katanya biar bisa berkirim kabar ke orang2 tercinta di rumah!"

    "Mama baru saja sampai. Di sini nyaman sekali.

    Mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatangan Papa besok!"

    "Nggak sabar deh nungguin papa.

    Semoga perjalanan papa ke sini juga mengasyikkan seperti perjalanan mama kemarin...."

    "Love you Papa...!"

    _NB :_

    "Kalau bisa, anak-anak diajak, Pa!"

    😄😄😄😄🤣🤣🤣🤣😭😭😭😭😭😭🤣🤣🤣🤣🤣😄😄😄😄

  • 21 Februari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Oke, baeklah, para pemirsa yang budiman, dan teman-teman semua. Berikut inilah, pertanyaan tebak-tebakan yang selanjutnya.. :-) (*btw, meskipun kata2 di dalam gambar dan pertanyaannya ada dalam bhs. Inggris, biar enak dan komunikatif aja, jawaban yg diberikan tidak harus dalam bhs. Inggris juga yaa.. Oke.. Sipp.. O: i1.wp.com/picsdownloadz.com/wp ... gles-puzzle.jpg Ada berapa segitiga dalam gambar tsb. di atas? :-) Monggo.. :up:

    Ada 19

  • 21 Februari 2019

    😂😂😂

    ZEGA376 tulis:

    Seorang Wanita dapat tugas kerja ke luar kota, langsung check-in di sebuah hotel.

    Di kamar hotel, mendapati komputer dan internet telah terpasang. "syukurlah" katanya dalam hati...

    Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada suaminya.

    Hanya saja, tanpa sadar dia salah mengetik alamat e-mail suaminya.

    DAN dia tetap mengirimkan e-mail ke alamat yg salah (karena tidak menyadari).

    Sementara itu, di lain tempat, seorang pria (penerima e-mail yang salah) baru saja kembali dari pemakaman istrinya.

    Begitu tiba di rumah, langsung mengecek e-mailnya untuk membaca ucapan2 belasungkawa.

    Membaca e-mail pertamanya dia jatuh pingsan. Anak sulung dan bungsunya yang ikut membaca juga jatuh pingsan.....

    Dan ternyata tulisan dari e-mail itu......

    TO: Suamiku tercinta

    SUBJECT: Mama sudah sampai, Pa...!

    "Mama tahu, pasti papa kaget tapi senang dapat kabar dariku.

    Ternyata di sini mereka udah pasang internet juga.

    Katanya biar bisa berkirim kabar ke orang2 tercinta di rumah!"

    "Mama baru saja sampai. Di sini nyaman sekali.

    Mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatangan Papa besok!"

    "Nggak sabar deh nungguin papa.

    Semoga perjalanan papa ke sini juga mengasyikkan seperti perjalanan mama kemarin...."

    "Love you Papa...!"

    _NB :_

    "Kalau bisa, anak-anak diajak, Pa!"

    😄😄😄😄🤣🤣🤣🤣😭😭😭😭😭😭🤣🤣🤣🤣🤣😄😄😄😄

  • 21 Februari 2019

    😄😄😄

    ZEGA376 tulis:

    Seorang Wanita dapat tugas kerja ke luar kota, langsung check-in di sebuah hotel.

    Di kamar hotel, mendapati komputer dan internet telah terpasang. "syukurlah" katanya dalam hati...

    Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada suaminya.

    Hanya saja, tanpa sadar dia salah mengetik alamat e-mail suaminya.

    DAN dia tetap mengirimkan e-mail ke alamat yg salah (karena tidak menyadari).

    Sementara itu, di lain tempat, seorang pria (penerima e-mail yang salah) baru saja kembali dari pemakaman istrinya.

    Begitu tiba di rumah, langsung mengecek e-mailnya untuk membaca ucapan2 belasungkawa.

    Membaca e-mail pertamanya dia jatuh pingsan. Anak sulung dan bungsunya yang ikut membaca juga jatuh pingsan.....

    Dan ternyata tulisan dari e-mail itu......

    TO: Suamiku tercinta

    SUBJECT: Mama sudah sampai, Pa...!

    "Mama tahu, pasti papa kaget tapi senang dapat kabar dariku.

    Ternyata di sini mereka udah pasang internet juga.

    Katanya biar bisa berkirim kabar ke orang2 tercinta di rumah!"

    "Mama baru saja sampai. Di sini nyaman sekali.

    Mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatangan Papa besok!"

    "Nggak sabar deh nungguin papa.

    Semoga perjalanan papa ke sini juga mengasyikkan seperti perjalanan mama kemarin...."

    "Love you Papa...!"

    _NB :_

    "Kalau bisa, anak-anak diajak, Pa!"

    😄😄😄😄🤣🤣🤣🤣😭😭😭😭😭😭🤣🤣🤣🤣🤣😄😄😄😄

  • 21 Februari 2019

    DENNYFLO654 tulis: dpbbm2017.com/wp-content/uploa ... u-dan-Gokil.png

    Klu pesen angsle ada ngga?

  • DENNYFLO654

    21 Februari 2019

    cdns.klimg.com/newshub.id/news/2016/04/02/52210/750x500-menikmati-semangkuk-angsle-di-hawa-dingin-kota-malang-160402m.jpg

    Silahkan mbak Dinna :-)

    DINNA612 tulis:

    Klu pesen angsle ada ngga?

  • FAJAR882

    21 Februari 2019

    Met malam, Temans... :-)

    Wah, mohon maaf.. Ternyata seharian tadi saya sibuk. Ada hal-hal tak terduga. Ini tadi baru beres..

    Mohon maklum yak..

    Ywdah, nanti kita lanjutin, soal tebak2an yg kemarin..

    (*saya cuci muka dulu, bentar.. Baru pulang nih.. :$)hehehe..)

  • FAJAR882

    21 Februari 2019

    Soalnya, saya tempel lagi di halaman ini, biar mudah nanti ngebahasnya, ya..

    FAJAR882 tulis:

    ...

    i1.wp.com/picsdownloadz.com/wp-content/uploads/2016/08/triangles-puzzle.jpg

    Ada berapa segitiga dalam gambar tsb. di atas? :-) Monggo.. :up:

  • FAJAR882

    21 Februari 2019

    Rekap jawaban yang masuk sampai saat ini..

    SAURIA580 tulis:

    18. Cannot breakdown it. Just count it!😂

    JOHANNES459 tulis:

    Menurut indera penciuman saya ada 35

    TRISH197 tulis:

    27

    YENNI233 tulis:

    Dari tadi dah d putar2 ni hp utk ngitung, dgn jawaban pasrah jumlah ya 25

    LISTON872 tulis:

    Izin jawab ya mas fajar, anggap aja ini limas segi lima, berarti jumlah segitiganya ada 5 juga.

    MARIA169 tulis:

    Setelah mata dan jari muter2, ada 30 segitiga

    DAMEAN991 tulis:

    Ada 29

    SUSAN670 tulis:

    Ikutan jawab, 19. 😁

    HOPE617 tulis:

    35 - Itu ada 5 jenis segitiga

    DINNA612 tulis:

    Ada 19

    Ada lagi? :-) Masih dibuka kesempatan, partisipasinya..

    21 Februari 2019 diubah oleh FAJAR882

  • TRISH197

    21 Februari 2019

    Jadi berapa

  • FAJAR882

    21 Februari 2019

    TRISH197 tulis:

    Jadi berapa

    Ada deh.. :-)Wani piro??

    Hehehehe...

  • TRISH197

    21 Februari 2019

    Astaganagaaaaa

    😅

    FAJAR882 tulis:

    Ada deh.. :-)Wani piro??

    Hehehehe...

21751 – 21775 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 870  871  872 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan