Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

22351 – 22375 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 894  895  896 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 Mei 2019

    Malam smua,,mo pesen jeruk hangat sm sukun goreng. Ada ngga ya?

  • 11 Mei 2019

    Ada dong.. Mau brp ember?

  • 11 Mei 2019

    2 ember boleh 😁

  • 11 Mei 2019

    Bentar ya neng geulis.. Mpok metik dl jeruknya di kebon tetangga

  • DINO163

    11 Mei 2019

    hmmmm.....

  • 11 Mei 2019

    Jomblokers lainnya mau pesan apa?

  • 11 Mei 2019

    MEI525 tulis:

    Bentar ya neng geulis.. Mpok metik dl jeruknya di kebon tetangga

    Iye,,,pokok jgn daunnya ya 😁

  • 11 Mei 2019

    MEI525 tulis:

    Bentar ya neng geulis.. Mpok metik dl jeruknya di kebon tetangga

    Eeh ni ambil doang apa bayar k tetangga? 😯

  • 11 Mei 2019

    Pokok? Batang jeruknya aja?

    DINNA612 tulis:

    Iye,,,pokok jgn daunnya ya 😁

  • 11 Mei 2019

    🙊

    DINNA612 tulis:

    Eeh ni ambil doang apa bayar k tetangga? 😯

  • 11 Mei 2019

    MEI525 tulis:

    Pokok? Batang jeruknya aja?

    Waaah jd batang jeruk hangat donk,,😂

  • DINO163

    11 Mei 2019

    saya pesan 1 porsi pasangan hidup, lengkap dengan reseo rahasia mencintai karena Tuhan dan dengan rasa kemurnian kasih dari hati dan roh kudus :D

  • RUDI713

    11 Mei 2019

    Aku mau kopi nya

  • 11 Mei 2019

    Maaf mas ganteng.. Namanya juga resep rahasia. Jadi tidak ada dalam menu kedai malam ini.

    Anda kurang beruntung. Silahkan mengambil antrian berikutnya.

    DINO163 tulis:

    saya pesan 1 porsi pasangan hidup, lengkap dengan reseo rahasia mencintai karena Tuhan dan dengan rasa kemurnian kasih dari hati dan roh kudus :D

  • 11 Mei 2019

    Siap pak boss..

    Manis atau pait? Mau ditemani apa nih kopinya?

    RUDI713 tulis:

    Aku mau kopi nya

  • DINO163

    11 Mei 2019

    aduh mbak ayu, jangan kau sebut mas ganteng, nanti kaki ini susah napak di tanah. siap antri.budayakan antri

  • 11 Mei 2019

    Namanya juga jualan mas.. Kudu muji biar laris manis dan dikasih tip gede

    DINO163 tulis:

    aduh mbak ayu, jangan kau sebut mas ganteng, nanti kaki ini susah napak di tanah. siap antri.budayakan antri

  • DINO163

    11 Mei 2019

    oh inggih, mau martabak pasar lama donk.martabak b2

  • RUDI713

    11 Mei 2019

    Aku mau kopi nya n ubi goreng biar badan aku hangat minum n makan yg panas krn disini lg trn hujan deras bgt

  • 11 Mei 2019

    Silahkansukun goreng. Tp kok pictnya ga muncul ya.. Maklum saya newbie di lapak

    www.google.com/imgres?imgurl=h ... rce=sh%2Fx%2Fim

    11 Mei 2019 diubah oleh MEI525

  • 11 Mei 2019

    Mlm semuanya.. Pesan rotbak ya..

  • 11 Mei 2019

    MEI525 tulis:

    images.app.goo.gl/xRRfoZ7vWubupQpS9

    Nyaaaammmm gurihnyoooo, makasih mpok

  • 11 Mei 2019

    B2 dengan siapakah? Hehehe..

    DINO163 tulis:

    oh inggih, mau martabak pasar lama donk.martabak b2

  • 11 Mei 2019

    Bentar ya Rud.. Mpok nyabut dulu ubinya di kebon sebelah..

    Nanti di ekspor kesana deh..

    RUDI713 tulis:

    Aku mau kopi nya n ubi goreng biar badan aku hangat minum n makan yg panas krn disini lg trn hujan deras bgt

  • 11 Mei 2019

    Mau rasa apa? Rasa sayang, rasa cinta atau rasa2nya cuma php?

    ADHE225 tulis:

    Mlm semuanya.. Pesan rotbak ya..

22351 – 22375 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 894  895  896 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan