Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

22576 – 22600 dari 22937    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 903  904  905 ... 918  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 mei

    Menunya cilok sama nasi kucing

  • 21 mei

    BAYU715 tulis:

    Menunya cilok sama nasi kucing

    Cinlok sama kucing?? 🤭👍

  • 21 mei

    Dikejar tikus🤔

    ANGGORO118 tulis:

    Cinlok sama kucing?? 🤭👍

  • 21 mei

    Hiii bang angoro pa kbrnya?

  • 21 mei

    ADHE225 tulis:

    Hiii bang angoro pa kbrnya?

    Hai jg kak , kbrku baik & sehat , hehe

    kak adhe sendiri kbrnya jg baik & sehat kan?

  • 21 mei

    Konde??

    SUSI954 tulis:

    Malammm semuaaa . pesen rondee ada gk .

  • 21 mei

    😱

    ANGGORO118 tulis:

    Cinlok sama kucing?? 🤭👍

  • 22 mei

    Nongkrong disini yg adem, pesen minumnya es biar tambah dingin

  • 23 mei

    Mlm, salam kenal untuk semuanya

  • 23 mei

    Mlm jg n salam kenal kembali..

    Btw mw pesan apa?

  • 23 mei

    Pesan nasi goreng rasa...

  • 23 mei

    Ikut nongkrong disini, sapa tau dapet teh gratis

  • 23 mei

    Maaf yg jaga kedainya blm dtg..kl mw mesen msk saja k dapur n buat sndr yaa...

  • 23 mei

    Aq gak pesen kok, cuman numpang nongkrong

    ADHE225 tulis:

    Maaf yg jaga kedainya blm dtg..kl mw mesen msk saja k dapur n buat sndr yaa...

  • 23 mei

    Pesan diterima, dan silahkan bikin sendiri di dapur

    #pesan dari yg jaga

    RIANAHELEN426 tulis:

    Pesan nasi goreng rasa...

  • 23 mei

    Gak ada temen nongkrong, pindah bikin kopi di rumah🚶🚶🚶

  • 24 mei

    Nih aku mau nongkrong😊

  • 24 mei

    NAOMI252 tulis:

    Nih aku mau nongkrong😊

    Serambi nongkrong dengan teh &serabi

    Bagaimana cuaca ditempatmu KK dimari gerah banget oiy

  • 24 mei

    Yang di BSD yuks nongkrong bareng, salam kenal semua

  • 24 mei

    Selamat pagiii

    Mari ngopiiii

    Biar agak waras hari inii

    dan semangat menjalani hariii

  • 24 mei

    LIEZT708 tulis:

    Selamat pagiii

    Mari ngopiiii

    Biar agak waras hari inii

    dan semangat menjalani hariii

    pagii kak lies...aku sudah ngeteh pagi ini, skr sdh do kantor deh

  • 24 mei

    Menunya apa di kedai kopi? Laperr nich..

  • 25 mei

    Pagii, Yenniii...

    Maaf, baru balas lagii..

    Roaming seharii..

    Happy weekend, everybodyyy...!

    YENNI619 tulis:

    pagii kak lies...aku sudah ngeteh pagi ini, skr sdh do kantor deh

  • 25 mei

    Mampir.. Nengokin kedai.

    Oh, masih sama. Belum berubah rupanya.

    Masih seperti yg dulu.

    😊

    . . .

    SASTIKA092 tulis:

    Yang di BSD yuks nongkrong bareng, salam kenal semua

    Salam kenal juga, Sist Sastika. :-) Silakan diperkenalkan dengan teman-teman yg lain juga.

    Slamat nongkrong.. 😄

  • 25 mei

    FAJAR882 tulis:

    Mampir.. Nengokin kedai.

    Oh, masih sama. Belum berubah rupanya.

    Masih seperti yg dulu.

    😊

    . . .

    Salam kenal juga, Sist Sastika. :-) Silakan diperkenalkan dengan teman-teman yg lain juga.

    Slamat nongkrong.. 😄

    Jangan cuma di tengokin aja mas, ditanya juga pengunjungnya mau minum apa..

22576 – 22600 dari 22937    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 903  904  905 ... 918  Selanjutnya Kirim tanggapan