Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

22701 – 22725 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 908  909  910 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 Juni 2019

    Smua pada liburan ga ada yg mampir kedai,,,ya udahlah balik lg aja

  • BAYU715

    6 Juni 2019

    Sepi

  • ANGGORO118

    6 Juni 2019

    DINNA612 tulis:

    Smua pada liburan ga ada yg mampir kedai,,,ya udahlah balik lg aja

    Mau balik kemana mbak?

  • RONAY653

    6 Juni 2019

    sampai skrg gw kgk ngeteh dan kgk ngopi.

    kcuali kalo d suguhkan saat bertamu.

  • ANGGORO118

    7 Juni 2019

    RONAY653 tulis:

    sampai skrg gw kgk ngeteh dan kgk ngopi.

    kcuali kalo d suguhkan saat bertamu.

    Ohhh gt...

    tapi masih minum air ga nih?

  • 7 Juni 2019

    ANGGORO118 tulis:

    Mau balik kemana mbak?

    Balik tidur 😁

  • BAYU715

    7 Juni 2019

    menu makan siangnya mana?

  • FAJAR882

    7 Juni 2019

    Jam-nya ngopi ini..

    😌 Nyantai dulu ah..

  • BAYU715

    7 Juni 2019

    Kopi mana kopi

    #secangkir

  • YONATAN596

    8 Juni 2019

    Mazmur 136:

    9) Bulan dan bintang-bintang untuk menguasai malam! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

    Kasih setia Allah menjaga istirahat kita sepanjang malam ini hingga nanti fajar terbit. Selamat malam & selamat beristirahat. Haleluya!

  • FAJAR882

    8 Juni 2019

    Permisi...

    Numpang nempellin meme.. (*akibat lagi gabut nih.. *buat lucu2an saja..) :-)

    i.ibb.co/n7SMn4C/Meme-mirip-Tom-Cruise.jpg

    Tuh.. mirip 'kan? :-D Ahahahaa..

  • FAJAR882

    8 Juni 2019

    YONATAN596 tulis:

    Mazmur 136:

    9) Bulan dan bintang-bintang untuk menguasai malam! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

    Kasih setia Allah menjaga istirahat kita sepanjang malam ini hingga nanti fajar terbit. Selamat malam & selamat beristirahat. Haleluya!

    O:) Amin.. Halleluya! Puji Tuhan..!

    Selamat malam dan selamat beristirahat juga @Bro Yonatan.. Juga buat teman-teman semua..

    Tuhan Yesus memberkati..

  • YONATAN596

    9 Juni 2019

    Mazmur 122:1

    Nyanyian ziarah Daud. Aku bersukacita, ketika dikatakan orang kepadaku: "Mari kita pergi ke rumah TUHAN."

    Happy sunday & have a blessed service, the annointing of God be with us... 🙏👍🤝😇

  • WINNIE059

    9 Juni 2019

    Gimana caranya insert-in gambar Fajar?

    FAJAR882 tulis:

    Permisi...

    Numpang nempellin meme.. (*akibat lagi gabut nih.. *buat lucu2an saja..) :-)i.ibb.co/n7SMn4C/Meme-mirip-Tom-Cruise.jpg Tuh.. mirip 'kan? :-D Ahahahaa..

  • TIRTASARI351

    9 Juni 2019

    Udh lama ga mampir....brp lama yaa🤔🤔

  • FAJAR882

    9 Juni 2019

    WINNIE059 tulis:

    Gimana caranya insert-in gambar Fajar?

    Caranya: copy URL atau link-location gambar tsb., lalu paste di sini.

    Btw, itu gambar yg mau di-insert atau di-posting, gambar kepunyaan sendiri atau gambar dari Googling?

  • FAJAR882

    9 Juni 2019

    TIRTASARI351 tulis:

    Udh lama ga mampir....brp lama yaa🤔🤔

    10 tahun-an, ada? 🤔

  • FAJAR882

    9 Juni 2019

    Kisah Para Rasul 2:1-4 (TB)  

    (1) Ketika tiba hari Pentakosta, semua orang percaya berkumpul di satu tempat.

    (2) Tiba-tiba turunlah dari langit suatu bunyi seperti tiupan angin keras yang memenuhi seluruh rumah, di mana mereka duduk;

    (3) dan tampaklah kepada mereka lidah-lidah seperti nyala api yang bertebaran dan hinggap pada mereka masing-masing.

    (4) Maka penuhlah mereka dengan Roh Kudus, lalu mereka mulai berkata-kata dalam bahasa-bahasa lain, seperti yang diberikan oleh Roh itu kepada mereka untuk mengatakannya.

    ~ * ~

    www.egrafis.com/images/pentecost-c-1545-titian-wikiart-org.jpg

    Selamat Hari Pentakosta untuk semua teman-teman JKers..

    😇 Tuhan Yesus memberkati. 🙏

  • YONATAN596

    9 Juni 2019

    Yoel 2:27

    Kamu akan mengetahui bahwa Aku ini ada di antara orang Israel, dan bahwa Aku ini, TUHAN, adalah Allahmu dan tidak ada yang lain; dan umat-Ku tidak akan menjadi malu lagi untuk selama-lamanya."

    Selamat malam & selamat beristirahat, kiranya esok hari kita siap untuk menikmati berkat Tuhan yang baru. Haleluya... Puji Tuhan..!!

  • BAYU715
  • YONATAN596

    10 Juni 2019

    Amos 3:3

    Berjalankah dua orang bersama-sama, jika mereka belum berjanji?

    Visi nya yaitu berjalan bersama.

    Misi nya yaitu berjanji.

    Untuk mencapai visi, diperlukan misi yang harus dilakukan. Ketika melibatkan orang lain, bukan lagi sebatas visi dan misi ku saja, atau visi dan misi mu saja. Melainkan menjadi visi dan misi kita, yang memerlukan kasih, komitmen, dan tanggung jawab bersama. Tuhan Yesus pasti memberkati kita semua....

    ✞IMANNUEL✞EBENHAEZER✞MARANATHA✞

  • FAJAR882

    10 Juni 2019

    BAYU715 tulis:

    scontent-atl3-1.cdninstagram.c ... dninstagram.com

    Mari saya bantu dengan gambar yg mau diposting, Bro.. 😌

    i.ibb.co/PQBh6p0/Kopi-jowo-dieng-wonosobo.jpg

  • FAJAR882

    10 Juni 2019

    YONATAN596 tulis:

    Amos 3:3

    Berjalankah dua orang bersama-sama, jika mereka belum berjanji?

    Visi nya yaitu berjalan bersama.

    Misi nya yaitu berjanji.

    Untuk mencapai visi, diperlukan misi yang harus dilakukan. Ketika melibatkan orang lain, bukan lagi sebatas visi dan misi ku saja, atau visi dan misi mu saja. Melainkan menjadi visi dan misi kita, yang memerlukan kasih, komitmen, dan tanggung jawab bersama. Tuhan Yesus pasti memberkati kita semua....

    ✞IMANNUEL✞EBENHAEZER✞MARANATHA✞

    Mantap share FirTu-nya, Bro Yonatan.

    Biar ada interaksi dan diskusi, bisakah Bro kasih contoh penerapannya Bro? Sehingga kita bisa mengambil manfaat yg lebih banyak dari sharingnya..

    :-) Monggo..:up:

  • BAYU715

    10 Juni 2019

    🤣🤣🤣🤣🙏

    FAJAR882 tulis:

    Mari saya bantu dengan gambar yg mau diposting, Bro.. 😌 i.ibb.co/PQBh6p0/Kopi-jowo-dieng-wonosobo.jpg

  • 10 Juni 2019

    Sepi...senyap...ya udah balik lg aj

22701 – 22725 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 908  909  910 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan