Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

23051 – 23075 dari 23150    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 922  923  924 ... 926  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 oktober

    MEI525 tulis:

    Aku mau pesan segenggam jarimu dan sebidang dadamu ada ga?

    ada sih tp jarimu korengan & dadamu panuan

    mau kk ?? 😂

  • 23 oktober

    SAURIA580 tulis:

    Aku ga suka musik dangdut sis..maaf

    klo musik alam,suka gak? he heee...:-)

  • 23 oktober

    Aaahhhh... Kamu dek..

    Membuyarkan lamunanku

    ANGGORO118 tulis:

    ada sih tp jarimu korengan & dadamu panuan

    mau kk ?? 😂

  • 23 oktober

    MEI525 tulis:

    Aaahhhh... Kamu dek..

    Membuyarkan lamunanku

    ti..ati.. jgn suka ngelamun

    ntar kesambet kuntilanak loh kk 😅

  • 23 oktober

    ADHE225 tulis:

    .....

    Maaf sapa yg jaga kedainya?

    .....

    Yg jaga kedai mimin kk

    Tp lagi ngeronda sepertinya si mimin

    Semangattt minnn ✌😁

  • 24 oktober

    Kunyit asem pake es ada ngga..hampir tengah malem kog masih panas gini..hatiku

  • 25 oktober

    Monggo nggih, maz . .

    Kunyit aSyemm tenan ( sengaja S di huruf besar biar terasa eS nya )

    warasfarm.files.wordpress.com/2016/09/kunyit-asam-es.jpg

    25 oktober diubah oleh VEKA741

  • 25 oktober

    Wah tks bro @veka741.selain ni tenggorokan jd lega,awakku jd bergas iki.minuman tradisi berkhasiat tinggi.suwun rek..

  • 25 oktober

    Kebanyakan minum (n)jamu malah aku di panggil (n)jamur

    Weruh ngunu lak aku kaet biyen minum di tempat (e)mak mu, sopo reti mari minum dadi seger + makmur

    gojek . . gojekan

  • 26 oktober

    Selamat Pagi semua pengunjung kedai kopi dan teh

    Selamat ber WikEn ria

    26 oktober diubah oleh VEKA741

  • 26 oktober

    Pagi juga Veka dan pengunjung semua...apa topik kedai kopi n teh hari ini?

  • 26 oktober

    Mau pesen vanilla latte rasa yang dulu pernah ada, ada kah...??

  • 26 oktober

    Ada di tempat2 tertentu sist🙃

    MEI525 tulis:

    Aku mau pesan segenggam jarimu dan sebidang dadamu ada ga?

  • 26 oktober

    Nanya donk, tmpt ngopi yg paling enak dan cozy dmn sih. Thx

  • 26 oktober

    MARIA796 tulis:

    Nanya donk, tmpt ngopi yg paling enak dan cozy dmn sih. Thx

    semua tpt ngopi enak kok

    apalagi ngopi darat sm si doi

  • 27 oktober

    Ngopi di sampingmu terasa enak dan nyaman.....

    :-D:-D

    MARIA796 tulis:

    Nanya donk, tmpt ngopi yg paling enak dan nyaman dmn sih. Terima kasih

  • 27 oktober

    ANDRI150 tulis:

    Ngopi di sampingmu terasa enak dan nyaman.....

    :-D:-D

    Tunjukkan nyalimu bang

    Jgn sekedar tulisan aja

    🤭😅👍

  • 28 oktober

    Ntar klo dah jadi anggota tetap,,,sekarang status masih ngontrak gratis..

    :-D

    ANGGORO118 tulis:

    Tunjukkan nyalimu bang

    Jgn mengagumkan tulisan aja

    🤭😅👍

    28 oktober diubah oleh ANDRI150

  • 28 oktober

    Iya nih dah lama ga ngopi brg sama anak jk .. heheh

    ANGGORO118 tulis:

    semua tpt ngopi enak kok

    apalagi ngopi darat sm si doi

  • 28 oktober

    Gt ya, hahahah

    ANDRI150 tulis:

    Ngopi di sampingmu terasa enak dan nyaman.....

    :-D:-D

  • 28 oktober

    Ngga ada..yg ada vanilla latte rasa yg kini mulai bersemi dihatiku..karena mu

    NAOMI252 tulis:

    Mau pesen vanilla latte rasa yang dulu pernah ada, ada kah...??

  • 28 oktober

    Amin,,,Su dekat rasa jodoh ku

    :-)

    MARIA796 tulis:

    Ya, hahahah

    ANDRI150 tulis:

    Ngopi di sampingmu terasa enak dan nyaman .....

    :-D:-D

  • 28 oktober

    Ahahahahha...😁😁

    ANDRI150 tulis:

    Amin,,,Su dekat rasa jodoh ku

    :-)

  • 28 oktober

    ;-)

    MARIA796 tulis:

    Ahahahahha ... 😁😁

    ANDRI150 tulis:

    Amin ,,, Su dekat rasa jodoh ku

    :-)

  • 29 oktober

    Uhuyyy...tarik mas😄😄

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ngga ada..yg ada vanilla latte rasa yg kini mulai bersemi dihatiku..karena mu

23051 – 23075 dari 23150    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 922  923  924 ... 926  Selanjutnya Kirim tanggapan