Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

24076 – 24100 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 963  964  965 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 Februari 2020

    Oo tidaak, cuma aku senang berbagi 😁😂 dan itu indah, sebab saya suka indah 😁

    MEI525 tulis:

    Km jeles ya?

    Jgn lupa ya mas... Hutangmu pada ku

    WISNU418 tulis:

    Ciyyee cik mei mei, mulai nganu2 yaa 😂

  • 21 Februari 2020

    Loh.. Kbtln, Indah nama depanku lohh..

    😉

    WISNU418 tulis:

    Oo tidaak, cuma aku senang berbagi 😁😂 dan itu indah, sebab saya suka indah 😁

    21 Februari 2020 diubah oleh MEI525

  • ANGGORO118

    21 Februari 2020

    MEI525 tulis:

    Aku padamu Dek..

    Sudah lama kita ga main sambung kata

    Padamu..padaku..padanya donk kk ?? 😅

    Iya ya.. nanti dilanjut aja main sambung katanya 😁👍

  • ANGGORO118

    21 Februari 2020

    WISNU418 tulis:

    Oo berarti itu hewannya paman

    😂😋

  • ANGGORO118

    21 Februari 2020

    MEI525 tulis:

    Km jeles ya?

    Jgn lupa ya mas... Hutangmu pada ku

    WISNU418 tulis:

    Ciyyee cik mei mei, mulai nganu2 yaa 😂

    Uhuk²... nelen batu sekarung ✌😅

  • 21 Februari 2020

    Kemaren ngakunya cik gu ling mei mei, sekarang pandah,,eeh indah

    🙄😙

    MEI525 tulis:

    Loh.. Kbtln, Indah nama depanku lohh..

    😉

    WISNU418 tulis:

    Oo tidaak, cuma aku senang berbagi 😁😂 dan itu indah, sebab saya suka indah 😁

  • 21 Februari 2020

    FAJAR882 tulis:

    Oke.. Thanks info-nya, Bro Veka. Ya, mungkin sebagian besar kita di sini tidak atau kurang mengikuti sejarah masjid, teristimewa masjid Istiqlal itu.

    Wah, luar biasa ya.

    Kalau boleh, saya coba ambil pelajaran dari situ, berarti pak Friedrich Silaban, sang Arsitek masjid termaksud, boleh dibilang bisa menyelami isi hati (sebut saja demikian) dari saudara2 kita umat muslim ya.., meliputi keinginan, pemikiran, harapan, bahkan (mungkin) filosofi atau jiwa dari berdirinya sebuah masjid bagi saudara-saudara umat muslim.

    Gimana nih, menurut Bro Veka? 🙂

    Pokoknya ini sosok keren menurut ku, anak pak pendeta yang cocok dijadikan tokoh panutan keberagaman umat beragama di Indonesia, di saat idola atau figur publik di dominasi oleh W.N.A

    Kalau Ada W.N.I yang bisa dijagokan kenapa harus contoh dari orang luar, ya kan ?

  • FAJAR882

    21 Februari 2020

    VEKA741 tulis:

    Pokoknya ini sosok keren menurut ku, anak pak pendeta yang cocok dijadikan tokoh panutan keberagaman umat beragama di Indonesia, di saat idola atau figur publik di dominasi oleh W.N.A

    Kalau Ada W.N.I yang bisa dijagokan kenapa harus contoh dari orang luar, ya kan ?

    Iya, betul juga tuh Bro. (*meski, tentu saja bukan karena "anak pendeta"-nya. Tidak setiap anak pendeta sih, yang bisa berprestasi spt pak Friederich itu. Nah, kebetulan beliau anak pendeta. Jadi bisa turut "mengharumkan nama keluarga".)

    Lalu, ternyata pilihan Bung Karno tepat, dan gak salah ya, Bro? 🙂 Mesjid Istiqlal merupakan salah satu bangunan ter-keren di negeri kita.

  • 21 Februari 2020

    Betul itu, salah 1 contoh kepemimpinan yang jadi Idaman rakyat adalah pemilihan orang yang tepat pada posisi yang cocok, tak hanya cocok bagi profesi tapi karyanya tak lekang di lindas perubahan jaman serta berguna untuk kemaslahatan rakyat ( walau baru betul terasa manfaatnya, secara khusus bagi kaum mayoritas )

    Pamit istirahat dulu, ya semuanya

    Semoga kita semua beroleh ketenangan dalam peristirahatan di tempat masing masing

    Maaf kalau makin malam, makin ngelantur ketikanku.

    👋

    21 Februari 2020 diubah oleh VEKA741

  • FAJAR882

    21 Februari 2020

    VEKA741 tulis:

    Betul itu, salah 1 contoh kepemimpinan yang jadi Idaman rakyat adalah pemilihan orang yang tepat pada posisi yang cocok, tak hanya cocok bagi profesi tapi karyanya tak lekang di lindas perubahan jaman serta berguna untuk kemaslahatan rakyat ( walau baru betul terasa manfaatnya, secara khusus bagi kaum mayoritas )

    😃 hahaha... (sorry about this icon 'ketawa', baris yg terakhir itu serasa 'menggelitik' soalnya.)

    Yah, gak papa lah Bro. Mungkin, sedikit demi sedikit lah, nanti seluruh rakyat Indonesia, pada gilirannya, akan mendapat kemaslahatan yang adil, makmur, aman, damai, sejahtera, nan merata.

    Gitu, kurleb, Bro..

    Eh, kok tetiba saya jadi teringat Yeremia ya.. 🤔

  • FAJAR882

    21 Februari 2020

    VEKA741 tulis:

    ...

    Pamit istirahat dulu, ya semuanya

    Semoga kita semua beroleh ketenangan dalam peristirahatan di tempat masing masing

    Maaf kalau makin malam, makin ngelantur ketikanku.

    👋

    Oke, oke Bro.. No problemo.

    Bisa dilanjut lagi di lain waktu.. besok, atau kapan2 saja.

    Oke. Selamat istirahat, Bro. TYM.

  • FAJAR882

    21 Februari 2020

    Rasanya, malam memang telah semakin larut. Dan inilah waktunya untuk beristirahat. Agar kita bisa menikmati pergantian hari, dan bangun kembali, segar, dan bersemangat di pagi nanti.

    Sekedar penutup untuk obrolan singkat saya dengan bro Veka di atas, saya kutipkan saja, sebagian dari surat nabi Yeremia kepada bangsa Israel, ketika mereka sedang berada dalam pembuangan.

    Sebab berabad-abad, bahkan ber-milenium tahun yang lalu, pesan itu difirmankan Tuhan kepada suatu bangsa pilihan-Nya, dan sekarang - di era millenials ini, firman yang sama, masih menggema, dan disampaikan kepada kita umat-Nya, yakni segenap pengikut Kristus di seluruh penjuru dunia..

    betlehemdesign.files.wordpress.com/2019/02/ayat_alkitab_yeremia_29_ayat_7.jpg

    Yeremia 29:7 (TB, demikian firman Tuhan) -

    Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu.

    🙏 Amin.

    Selamat malam, Saudara-saudariku semua. Selamat beristirahat.

    😇 Tuhan Yesus memberkati.

  • FAJAR882

    22 Februari 2020

    gambaranehunik.files.wordpress.com/2014/11/kata-kata-malam-minggu-sendiri.jpg

  • SUSAN670

    22 Februari 2020

    Lebih nikmat diminum bareng temen2 seiman bang..

    Melepas penat setelah 6 hari lamanya kita bekerja 😊😊

    FAJAR882 tulis: gambaranehunik.files.wordpress ... ggu-sendiri.jpg

  • JOHANNES459

    22 Februari 2020

    Minta air kutub utara dong😁

  • FAJAR882

    22 Februari 2020

    SUSAN670 tulis:

    Lebih nikmat diminum bareng temen2 seiman bang..

    Melepas penat setelah 6 hari lamanya kita bekerja 😊😊

    Hai Susan..? 😃 Apa kabar, Bu Ketua PD JK Surabaya, "Just Praise Him"? Lama tidak kelihatan eh.. Makin sibuk nampaknya ya? 🙂

  • FAJAR882

    22 Februari 2020

    JOHANNES459 tulis:

    Minta air kutub utara dong😁

    Ada2 saja permintaan Bro yg satu ini.. 😌

  • 23 Februari 2020

    Slmt siang n Slmt Hari Minggu.. Jgn jemu2 melayani Tuhan n Gbu all..😊😊

  • ADI973

    23 Februari 2020

    Selamat siang sist Adhe, selamat hari Minggu, Tuhan Yesus memberkati 🙏

    👌

    ADHE225 tulis:

    Slmt siang n Slmt Hari Minggu.. Jgn jemu2 melayani Tuhan n Gbu all..😊😊

  • 23 Februari 2020

    Malam kedai kopi... menu skg kpn nich meet up nya di dunia nyata? Sdh lama kita bersou di medsos....

  • 23 Februari 2020

    Permisi...tdk adakah penjaga kedai kopi mlm ini?

  • ADI973

    23 Februari 2020

    Sudah pada bobo mungkin , mereka sist, kebanyakan minum kopi dan teh 🤦😁

  • 23 Februari 2020

    Padahal saya laperrr n mw cari menu dsni?

    ADI973 tulis:

    Sudah pada bobo mungkin , mereka sist, kebanyakan minum kopi dan teh 🤦😁

  • ADI973

    23 Februari 2020

    Cappucinta bisa ? Buat tahan Rindu,kita ngobrol di sini saja sist Adhe, Thread ini khusus ke akraban sesama anggota JK

    ADHE225 tulis:

    Padahal saya laperrr n mw cari menu dsni?

    ADI973 tulis:

    Sudah pada bobo mungkin , mereka sist, kebanyakan minum kopi dan teh 🤦😁

  • 23 Februari 2020

    Oke mas bro,cappucintanya bs di ganti ga sama mkanan? Laapreerttt bgt

    ADI973 tulis:

    Cappucinta bisa ? Buat tahan Rindu,kita ngobrol di sini saja sist Adhe, Thread ini khusus ke akraban sesama anggota JK

24076 – 24100 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 963  964  965 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan