Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

24576 – 24600 dari 24683    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 983  984  985 ... 988  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 Maret

    Bah iyanya mantap itu sabanta ta coba berbaur dengan Jk Javanese bertukar sapa dengan mbak'Yu 2 di sana  kolok kira kira cocok ku siarkan pun di Jk dari pulau ke pulau 😁

    FAJAR882 tulis:

    Tok, naga-naganya kek mo PDKT tapi gak tau caranya dia, si pariban kau itu.. Cok lah kau ajarin dulu.

    Kek nya, yang mau nyari PH orang Jawa, si lae Jo itu.. 😄

  • 23 Maret

    JOHANNES459 tulis:

    Gak papalah bang biar selalu muda akunya😁

    Haduh... payah kau Bro..

    Gak bisa jadi striker, kamu ini.. Tiap ada peluang, lolos. Kalo gak, kejebak off side..

    Wahhh.. lha piye. 😝 ahaha..

  • 23 Maret

    Kolok dah dilirik nya itu Mas'ito

    Kalau ta baca begini ta ada nya diberitakan apapanya pun dah lihai lah Mas'ito bah bole Laaa 😁

    FAJAR882 tulis:

    Lha wong di profile-nya udh ada pun tertera usianya. Kan mudah to, buat mengetahui hal itu.. 😄

  • 23 Maret

    LISNARINAA355 tulis:

    Bah iyanya mantap itu sabanta ta coba berbaur dengan Jk Javanese bertukar sapa dengan mbak'Yu 2 di sana  kolok kira kira cocok ku siarkan pun di Jk dari pulau ke pulau 😁

    Ya, coba.. Kau carikanlah gadis2 di JK Javanese. Trus kenalin juga ke dia. Sapa tau cocok.

    Tapi jangan lupa! Cari juga kenalan mas-mas di sana. Buat mu sendiri.

    Siapa tahu cucok. 🙂hehe..

  • 23 Maret

    Gpp deh bang aku di bangku cadangan saja serta memperhatikan jalan pertandingan dan berserah kepada Bapa😁

    FAJAR882 tulis:

    Haduh... payah kau Bro..

    Gak bisa jadi striker, kamu ini.. Tiap ada peluang, lolos. Kalo gak, kejebak off side..

    Wahhh.. lha piye. 😝 ahaha..

  • 23 Maret

    LISNARINAA355 tulis:

    Kolok dah dilirik nya itu Mas'ito

    Kalau ta baca begini ta ada nya diberitakan apapanya pun dah lihai lah Mas'ito bah bole Laaa 😁

    Ooo... iya. Jelas donk.. Sebagai penjaga kedai yg (berusaha) baik, mestilah stiap pengunjung di sini, selain kusapa baik2, juga kuperkenalkan, 'kan? :-)

    Jadi, buat siapa saja yg rajin2 deh, ngunjungin kedai JK ini, sukur2 nongkrong rada lama. Entar pasti dijamin banyak kenalannya. 😊 hehehe..

  • 23 Maret

    Aashiap  Mas'ito semoga samawa indah pada waktuNYA begitu juga denganmu mas'e bertemu dengan belahan jiwamu 🤗

    FAJAR882 tulis:

    Ya, coba.. Kau carikanlah gadis2 di JK Javanese. Trus kenalin juga ke dia. Sapa tau cocok.

    Tapi jangan lupa! Cari juga kenalan mas-mas di sana. Buat mu sendiri.

    Siapa tahu cucok. 🙂hehe..

  • 23 Maret

    Makasih ya bang sudah mempersilahkan saya berteduh serta memberikan keramahannya😁

    FAJAR882 tulis:

    Ooo... iya. Jelas donk.. Sebagai penjaga kedai yg (berusaha) baik, mestilah stiap pengunjung di sini, selain kusapa baik2, juga kuperkenalkan, 'kan? :-)

    Jadi, buat siapa saja yg rajin2 deh, ngunjungin kedai JK ini, sukur2 nongkrong rada lama. Entar pasti dijamin banyak kenalannya. 😊 hehehe..

    23 Maret diubah oleh JOHANNES459

  • 23 Maret

    JOHANNES459 tulis:

    Gpp deh bang aku di bangku cadangan saja serta memperhatikan jalan pertandingan dan berserah kepada Bapa😁

    Wooo... pantesan.

    Tiap kali ngisi komen di "Sedang apa", isinya slalu "sedang duduk". Rupanya duduk2 terus di bangku cadangan kau Lae?

    Lha kapan dapetnya kalok gitu? 😐 Yang lainnya aktifitas, eeh kamu duduuuuuukkk.. terus.

    😣 Apa gak ambeiyen loh, ini orang kok kerjanya duduuuukkkk teruss..?

  • 23 Maret

    LISNARINAA355 tulis:

    Aashiap  Mas'ito semoga samawa indah pada waktuNYA begitu juga denganmu mas'e bertemu dengan belahan jiwamu 🤗

    😇 Amin. 🙏

  • 23 Maret

    Belum ambeiyen kok bang..kan dibangku kedai abang kan ada kursi pijatnya😁

    FAJAR882 tulis:

    Wooo... pantesan.

    Tiap kali ngisi komen di "Sedang apa", isinya slalu "sedang duduk". Rupanya duduk2 terus di bangku cadangan kau Lae?

    Lha kapan dapetnya kalok gitu? 😐 Yang lainnya aktifitas, eeh kamu duduuuuuukkk.. terus.

    😣 Apa gak ambeiyen loh, ini orang kok kerjanya duduuuukkkk teruss..?

  • 23 Maret

    JOHANNES459 tulis:

    Makasih ya bang sudah mempersilahkan saya berteduh serta memberikan keramahannya😁

    O ya, gak papa Lae. Santai saja.

    Cuma, satu saja pesan ku, Lae: selama di kedai ini, JANGAN DUDUK!!

    Udah keseringan pun kau duduk, Lae. Entar gak sehat body kau itu..

    Contoh lah Nyonya Meneer. Kuat berdiri dia sejak 1918.

    Makanya, jadi orang besar kan dia? 😃

    Nah, gituu... 😌

  • 23 Maret

    JOHANNES459 tulis:

    Belum ambeiyen kok bang..kan dibangku kedai abang kan ada kursi pijatnya😁

    Lho, mosok? 😲

    Pijatnya sebelah mana Lae? Kau tau ambeiyen kan? Masak di bagian 'itu' (*eh, apa ya, sebutannya? "Bottom") dipijatnya?

    Apa gak geli? 😨

  • 23 Maret

    Semangat malam lah untuk kita pengunjung kedei ini

    Selamat malam untuk pemilik kedai ini

    Selamat malam untuk penjaga kedai ini

    Kerna dah kucoba membalikkan kata malam dari tadi dan semakin malam pun kubalikkan tetap juga malam ga berubah

    Jadi ceritera nya mataku dah 5 Watt ngantuak baet

    Baiklah terimakasih untuk kebersamaan kita malam ini. Jadi ada 300 pengunjung pembeli + 1jiwa penjaga kedei setia

    Jadi total 400 jiwa waaah ramai sekaliiii

    Harii semakin larut

    sampai jumpa di Laen waktu God bless US🤗🙏

  • 23 Maret

    Tenang bang nanti aku akan berdiri setelah Jamu Ayam Jago berkokok😁

    FAJAR882 tulis:

    O ya, gak papa Lae. Santai saja.

    Cuma, satu saja pesan ku, Lae: selama di kedai ini, JANGAN DUDUK!!

    Udah keseringan pun kau duduk, Lae. Entar gak sehat body kau itu..

    Contoh lah Nyonya Meneer. Kuat berdiri dia sejak 1918.

    Makanya, jadi orang besar kan dia? 😃

    Nah, gituu... 😌

  • 23 Maret

    [Sorry

    Numpang ngakak guling guling🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    FAJAR882 tulis:

    Lho, mosok? 😲

    Pijatnya sebelah mana Lae? Kau tau ambeiyen kan? Masak di bagian 'itu' (*eh, apa ya, sebutannya? "Bottom") dipijatnya?

    Apa gak geli? 😨

  • 23 Maret

    LISNARINAA355 tulis:

    Semangat malam lah untuk kita pengunjung kedei ini

    Selamat malam untuk pemilik kedai ini

    Selamat malam untuk penjaga kedai ini

    Kerna dah kucoba membalikkan kata malam dari tadi dan semakin malam pun kubalikkan tetap juga malam ga berubah

    Jadi ceritera nya mataku dah 5 Watt ngantuak baet

    Baiklah terimakasih untuk kebersamaan kita malam ini. Jadi ada 300 pengunjung pembeli + 1jiwa penjaga kedei setia

    Jadi total 400 jiwa waaah ramai sekaliiii

    Harii semakin larut

    sampai jumpa di Laen waktu God bless US🤗🙏

    😃 hahaha..

    Oke.. oke deh, Ito ku. Hari memang sudah larut malam.

    Selamat istirahat, selamat tidur. Semoga nyenyak.

    🙏 Tuhan berkati.

  • 23 Maret

    semuanya dipijat mantap kali kursi abang ini😁

    FAJAR882 tulis:

    Lho, mosok? 😲

    Pijatnya sebelah mana Lae? Kau tau ambeiyen kan? Masak di bagian 'itu' (*eh, apa ya, sebutannya? "Bottom") dipijatnya?

    Apa gak geli? 😨

  • 23 Maret

    Aku izin pamit jg ya bang, makasih atas keramahan abang😁😇

    FAJAR882 tulis:

    😃 hahaha..

    Oke.. oke deh, Ito ku. Hari memang sudah larut malam.

    Selamat istirahat, selamat tidur. Semoga nyenyak.

    🙏 Tuhan berkati.

  • 23 Maret

    RIA941 tulis:

    [Sorry

    Numpang ngakak guling guling🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Horas, Ito Ria..

    🤣 ahahaha...

    Iya, Tok. Soalnya, aku ndiri juga kaget kali pun tadi, demi mendengar, eh membaca, penjelasan dari si Lae Johannes.

    Maka sampe penasaran aku. Jadi kutanya, semi meng-interogasi tadi itu.. 😄

  • 23 Maret

    JOHANNES459 tulis:

    semuanya dipijat mantap kali kursi abang ini😁

    🤔 wew.. Kok aku sendiri selama ini gak tahu ada kursi pijat di mari yak?

    Hemmh.. 😌 Ada2 saja, si lae Jo itu.

  • 23 Maret

    JOHANNES459 tulis:

    Aku izin pamit jg ya bang, makasih atas keramahan abang😁😇

    Oke, oke Bro. Santei saja.

    Slamat jalan, dan hati-hati di jalan Bro. Kalo bisa jangan mampir2 lagi. Karna, di samping ini sdh malam.. kan lagi lock down.. 🙂 hehehe..

    Jadi, better stay at home.

    Yak, gitu deh.

  • 24 Maret

    Aku pesan es jeruk

    Aku mau bersulang untuk 14 Travelers JK,🥃

    Sola Adventura 🙏

  • 24 Maret

    Tumben minta air kobokan  biasanya VOdka.

    Hahhahaah

    Boleh minta kopi damai??

    Biar saya bisa berdamai dengan kondisi sekarang.😃😃😃😃😃 ( Lebih asik kerja diluar dari pada WFH)

    FAJAR882 tulis:

    Ya mbok biar lah saja, Cik Gu..

    Udah kebiasaannya kayak gitu, si lae Jo itu.. Mungkin dia cuma bermaksud untuk ikut meramaiken saja.

    O ya, mau pesan apa nih, Bu Guru Hana? 🙂

  • 24 Maret

    Stock tersedia.

    Silahkan dijemput.

    Baru abis makan, tangan dibersihin pake air.

    Itukan air kobokan???

    Hhahahahahah

    JOHANNES459 tulis:

    2 liter saja

24576 – 24600 dari 24683    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 983  984  985 ... 988  Selanjutnya Kirim tanggapan