Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

24601 – 24625 dari 24665    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 984  985  986  987  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • Hari Selasa pukul 14:08

    Maaf Kopinya masih bersengketa jadi blm damai😁

    HANA953 tulis:

    Tumben minta air kobokan  biasanya VOdka.

    Hahhahaah

    Boleh minta kopi damai??

    Biar saya bisa berdamai dengan kondisi sekarang.😃😃😃😃😃 ( Lebih asik kerja diluar dari pada WFH)

  • Hari Selasa pukul 17:44

    HANA953 tulis:

    Tumben minta air kobokan  biasanya VOdka.

    Hahhahaah

    Boleh minta kopi damai??

    Biar saya bisa berdamai dengan kondisi sekarang.😃😃😃😃😃 ( Lebih asik kerja diluar dari pada WFH)

    Kopi damai? 🤔 Sik, sbentar..

    Oke, saya pilihkan yg ini saja nih..

    media.minumkopi.com/docs/2014/11/tiga-kopi-minum-kopi.jpg

    NB.: Ngopinya di (atau boleh juga kopinya diambil dari) tempat "perdamaian", di bawah ini foto-nya (menurut mbak Wiki). 😄

    upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/8/82/Kel._Pardamean%2C_Kecamatan_Siantar_Marihat%2C_Pematangsiantar.jpg

  • Hari Selasa pukul 18:14

    hey hey...

    boleh dong teh taluanya 1 aja...

    😁🤭

  • Hari Selasa pukul 18:21

    JUNITA694 tulis:

    hey hey...

    boleh dong teh taluanya 1 aja...

    😁🤭

    Teh talua..? 🤔

    Oooh, teh "telur".. 😌 Boleh. Tentu saja boleh.

    Sbentar saya bikinkan ya..

    Btw, (*nih sambil bikin teh talua, critanya..) mbak, eh ito Junita ini dari Sumbar ya? Atau pernah lama di sana? Kok suka teh talua..

    (*ket.: "ta-lu-a" dalam bhs Minang berarti "telur")

    O iya... salken dulu denk, Uni Junita.. :-)

  • Hari Selasa pukul 18:21

    Wahhh....

    Ku kira bro FAJAR ngopi didepan kantor lurah itu, biar saya samperin dgn jarak min 1 meter...

    😀😀😀😀

    Karna saya baru saja lewat situ, ...daerah awak coiii....Marihat lamboiiiii..Siantar.

    FAJAR882 tulis:

    Kopi damai? 🤔 Sik, sbentar..

    Oke, saya pilihkan yg ini saja nih.. media.minumkopi.com/docs/2014/ ... -minum-kopi.jpg NB.: Ngopinya di (atau boleh juga kopinya diambil dari) tempat "perdamaian", di bawah ini foto-nya (menurut mbak Wiki). 😄

    upload.wikimedia.org/wikipedia ... tangsiantar.jpg

  • Hari Selasa pukul 18:23

    HANA953 tulis:

    Wahhh....

    Ku kira bro FAJAR ngopi didepan kantor lurah itu, biar saya samperin dgn jarak min 1 meter...

    😀😀😀😀

    Karna saya baru saja lewat situ, ...daerah awak coiii....Marihat lamboiiiii..Siantar.

    Lhoo.. katanya tadi "Kopi damai." Lha ya itu, makanya saya buatken kopi yg diambil dari tempat "perdamaian" (kelurahan Pardamean, red.)

    😁 hehehe..

  • Hari Selasa pukul 18:24

    Bro JOHANNES

    Ngeri x loh kalo pelanggan dipulangkan par Lapo....

    Kasi yg lain kek...😃😃😃😃. Kata nya bakalan jauh si rezekiii

    JOHANNES459 tulis:

    Maaf Kopinya masih bersengketa jadi blm damai😁

  • Hari Selasa pukul 18:26

    Sejak muncul corona dan lagi naik daun

    Saya mencoba ngopi lagi  sejak 2 hari terakhir ini 😁

    Yg katanya bisa meningkat kan daya tahan tubuh,

  • Hari Selasa pukul 18:29

    RIA941 tulis:

    Sejak muncul corona dan lagi naik daun

    Saya mencoba ngopi lagi  sejak 2 hari terakhir ini 😁

    Yg katanya bisa meningkat kan daya tahan tubuh,

    Mudah2an bukan karena Kedai Kopi JK ini ya..

    😅 ahahaha..

    Di sini adanya cuma gambar2 sih, baik kopi, teh, dsb. Tapi berefek samping, bisa bikin kepengen beneran. :-)

  • Hari Selasa pukul 18:31

    [Negefek 0,0001 % sih,

    Yg mau ngopi bareng saya mari 😆

    FAJAR882 tulis:

    Mudah2an bukan karena Kedai Kopi JK ini ya..

    😅 ahahaha..

    Di sini adanya cuma gambar2 sih, baik kopi, teh, dsb. Tapi berefek samping, bisa bikin kepengen beneran. :-)

  • Hari Selasa pukul 18:32

    JUNITA694 tulis:

    hey hey...

    boleh dong teh taluanya 1 aja...

    😁🤭

    Okey, Teh Talua sudah jadi..

    Monggo Mbak/Ito/Uni Junita.. Selamat menikmati, melihat saja.. 😌

    romansapena.files.wordpress.com/2015/01/teh-talua-3.jpg

    Btw, itu langsung saya buatken 2 gelas, silakan dinikmati berdua dengan bro Lae Johannes.

    (*jangan dibagi sama cikgu Hana, karna tadi sdh saya buatkan kopi perdamaian, langsung 3 gelas. Dengan lae Jo saja, biar dia gak bersengketa dengan cikgu Hana.)

  • Hari Selasa pukul 18:35

    RIA941 tulis:

    [Negefek 0,0001 % sih,

    Yg mau ngopi bareng saya mari 😆

    O, masih ada juga efekmya ternyata. 😄ahahaha..

    Ngopinya sih enak, ke sananya jauh, Tok..!

    ______

    Okay, perhatian buat temen2 (khususnya cowok) yg tinggal deket Siborong2. Ada undangan ngopi dari Ito Ria tuuhh...

    Ayo, disamperin. :-)

  • Hari Selasa pukul 18:37

    Ga mesti di siborong2

    Diluar sumatra lebih senang😁,mereka uda biasa soalnya.

    FAJAR882 tulis:

    O, masih ada juga efekmya ternyata. 😄ahahaha..

    Ngopinya sih enak, ke sananya jauh, Tok..!

    ______

    Okay, perhatian buat temen2 (khususnya cowok) yg tinggal deket Siborong2. Ada undangan ngopi dari Ito Ria tuuhh...

    Ayo, disamperin. :-)

  • Hari Selasa pukul 18:39

    RIA941 tulis:

    Ga mesti di siborong2

    Diluar sumatra lebih senang😁,mereka uda biasa soalnya.

    Okey... Ralat!! @Teman-temann..

    Ternyata gak cuma di Siborong2. Di luar Sumatra juga boleh.. 😀 hehehe..

  • Hari Selasa pukul 19:00

    Saat ku melihat mu

    Jantungku berdetak kencang

    Dag Dig dug ga karuan

    Seperti serangan jantung

    Mau tanya donk kalau tetiba perasaan seperti serangan jantung,. Itu di serang balik gaa

    Sembari seruput teh paet

  • Hari Selasa pukul 19:08

    LISNARINAA355 tulis:

    Saat ku melihat mu

    Jantungku berdetak kencang

    Dag Dig dug ga karuan

    Seperti serangan jantung

    Mau tanya donk kalau tetiba perasaan seperti serangan jantung,. Itu di serang balik gaa

    Sembari seruput teh paet

    Tergantung skema permainan, Tok.

    Kalau 4-4-2, lebih baik jangan. Kuasai dulu bola, tingkatkan ball possesion. Kalau 3-5-1, boleh. Dapet bola langsung umpan lambung jarak jauh, kpd target man, atau striker di depan. Serangan balik yg cepat.

    Selebihnya, coba tanya lae Jo. Dia yg lebih ahli soal strategi sepak bola. :-)

  • Hari Selasa pukul 19:16

    Lebih baik seri lah yaa 4 empat ok, dua 2 ok satu sama ok bahaya serangan panik menang banyak wasit sing penting  Joss 🙂

    FAJAR882 tulis:

    Tergantung skema permainan, Tok.

    Kalau 4-4-2, lebih baik jangan. Kuasai dulu bola, tingkatkan ball possesion. Kalau 3-5-1, boleh. Dapet bola langsung umpan lambung jarak jauh, kpd target man, atau striker di depan. Serangan balik yg cepat.

    Selebihnya, coba tanya lae Jo. Dia yg lebih ahli soal strategi sepak bola. :-)

  • Hari Selasa pukul 19:22

    ahahah tau juga...

    aku dari riau bro fajar

    sebelahan ama sumbar,,

    teh talua enak lho.. cobain 😁🤭

    FAJAR882 tulis:

    Teh talua..? 🤔

    Oooh, teh "telur".. 😌 Boleh. Tentu saja boleh.

    Sbentar saya bikinkan ya..

    Btw, (*nih sambil bikin teh talua, critanya..) mbak, eh ito Junita ini dari Sumbar ya? Atau pernah lama di sana? Kok suka teh talua..

    (*ket.: "ta-lu-a" dalam bhs Minang berarti "telur")

    O iya... salken dulu denk, Uni Junita.. :-)

  • Hari Selasa pukul 19:22

    LISNARINAA355 tulis:

    Lebih baik seri lah yaa 4 empat ok, dua 2 ok satu sama ok bahaya serangan panik menang banyak wasit sing penting  Joss 🙂

    😃 hahaha.. Oke, oke deh Itok. Sing penting Joss.

    Err... 4-4-2 itu, skema football, Tok. 4 orang (pemain bertahan) di belakang, 4 lagi di tengah, trus yg 2 orang di depan. Jadi pakai 2 striker.

    Yah, kyk gitu deh, kurleb. 😑

    Oke, Itok.. Silakan dilanjut ya... Ngobrol dengan teman2 di sini. :-) Saya lanjut aktifitas dulu.

    Yuk, mari...

    Cheers.. O:) Have fun..

  • Hari Selasa pukul 19:23

    jadi pengen sih.. 😁

    mana nih bro Jo 🤭takut jd dingin teh talua nyo

    🙈

    makasih ya bro fajar... 🙏🏽

    FAJAR882 tulis:

    Okey, Teh Talua sudah jadi..

    Monggo Mbak/Ito/Uni Junita.. Selamat menikmati, melihat saja.. 😌 romansapena.files.wordpress.co ... teh-talua-3.jpg Btw, itu langsung saya buatken 2 gelas, silakan dinikmati berdua dengan bro Lae Johannes.

    (*jangan dibagi sama cikgu Hana, karna tadi sdh saya buatkan kopi perdamaian, langsung 3 gelas. Dengan lae Jo saja, biar dia gak bersengketa dengan cikgu Hana.)

  • Hari Selasa pukul 19:29

    Iyaa faham mas'e

    Yang saya maksud Ken iku pertahanan nya Eeh pertandingan nya wings back   😁

    FAJAR882 tulis:

    😃 hahaha.. Oke, oke deh Itok. Sing penting Joss.

    Err... 4-4-2 itu, skema football, Tok. 4 orang (pemain bertahan) di belakang, 4 lagi di tengah, trus yg 2 orang di depan. Jadi pakai 2 striker.

    Yah, kyk gitu deh, kurleb. 😑

    Oke, Itok.. Silakan dilanjut ya... Ngobrol dengan teman2 di sini. :-) Saya lanjut aktifitas dulu.

    Yuk, mari...

    Cheers.. O:) Have fun..

  • Hari Selasa pukul 19:29

    JUNITA694 tulis:

    ahahah tau juga...

    aku dari riau bro fajar

    sebelahan ama sumbar,,

    teh talua enak lho.. cobain 😁🤭

    Oowh... Riau.. :-) Oke, oke. Roger that. :up:

    Kapan2, ambo cubo lah itu 'teh talua'. Pastia lamak bana.

    Silakan dilanjut, Uni. Yang santai saja. Bersalam sapa dan canda ria sama temen2 di kedai ini.

    #salam_persahabatan

    :-)

  • Hari Selasa pukul 19:45

    iyo uda fajar 😁🤭

    🙏🏽🙏🏽🙏🏽

    ijin duduk disini EHE 😁

    FAJAR882 tulis:

    Oowh... Riau.. :-) Oke, oke. Roger that. :up:

    Kapan2, ambo cubo lah itu 'teh talua'. Pastia lamak bana.

    Silakan dilanjut, Uni. Yang santai saja. Bersalam sapa dan canda ria sama temen2 di kedai ini.

    #salam_persahabatan

    :-)

  • Hari Selasa pukul 20:55

    Tambah enak dengan baluik kariang

    JUNITA694 tulis:

    ahahah tau juga...

    aku dari riau bro fajar

    sebelahan ama sumbar,,

    teh talua enak lho.. cobain 😁🤭

  • Hari Selasa pukul 21:00

    tambuah karupuak jariangnyo juga uni 😁🤭

    LISNARINAA355 tulis:

    Tambah enak dengan baluik kariang

24601 – 24625 dari 24665    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 984  985  986  987  Selanjutnya Kirim tanggapan