Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

24851 – 24875 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 994  995  996 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRISTIAN983

    8 April 2020

    Krn rasa-nya sekarang sdh pindah di sini nih,,di hati ini..tp cuma bisa kusimpan

    HANA953 tulis:

    Semakin kesini, semakin gak ada rasa kopi ini, mgkin efek sosial distancing

    😴😴😴😴😴

  • HANA953

    8 April 2020

    Saya suka  beginian, datang tak diundang pulang tak diantar. Baru pesan 1 kopi, ... Tunggu abis segelas, mata minta tidur. Hhaahahhaha

    Terbangun buka JK, mna tau ada yg visit,. Ternyata zero.

    Mdh2 obrolan mreke panjang x lebar x tinggi tdi malam.🤗🤗🤗🤗🤗

    ANGGORO118 tulis:

    dan ternyata sis Hana sudah tidur gaesss

    Monggo silahkan dilanjut obrolannya berdua dg bro orzen.. 👍

  • 8 April 2020

    yah gpp gada yg kunjungin sis,,

    daripada cuma ngintip2 profil doang. ga penting kan.

    mending langsung interaksi di forum

    eheeee

    😁

    smalam bgitu sis hana modom, kedai langsung tutup

    😆

    HANA953 tulis:

    Saya suka  beginian, datang tak diundang pulang tak diantar. Baru pesan 1 kopi, ... Tunggu abis segelas, mata minta tidur. Hhaahahhaha

    Terbangun buka JK, mna tau ada yg visit,. Ternyata zero.

    Mdh2 obrolan mreke panjang x lebar x tinggi tdi malam.🤗🤗🤗🤗🤗

  • 8 April 2020

    Tidak tahukah kamu ngarepan pagi itu mengisi tenaga 😁

    JUNITA694 tulis:

    ciyehhh ngarep...

    😆

  • 8 April 2020

    ahahah bisa ajalah edakku ini

    😆

    anyway smalam dia ga kunjung online eda

    😁

    telepatinya ndak nyampe kali. hiyaaa

    LISNARINAA355 tulis:

    Tidak tahukah kamu ngarepan pagi itu mengisi tenaga 😁

  • ANGGORO118

    8 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    emang masnya mau kemana buru2??

    Ga keburu² sih , udah ngantukkk gaesss 😅

  • ANGGORO118

    8 April 2020

    ORZEN485 tulis:

    Aku juga mau pamit nih, sdh mengantuaakkk, 👋👋👌😴😴

    Yaelah kenapa sih bro ga mau ngobrol² berdua sm sis junita?

  • ANGGORO118

    8 April 2020

    HANA953 tulis:

    Saya suka  beginian, datang tak diundang pulang tak diantar. Baru pesan 1 kopi, ... Tunggu abis segelas, mata minta tidur. Hhaahahhaha

    ....

    Mdh2 obrolan mreke panjang x lebar x tinggi tdi malam.🤗🤗🤗🤗🤗

    wkwk 😅

    Salah satu dr mereka ikut²an ngantuk sis 🤣🙏

  • 8 April 2020

    Ia mungkin dia tidak menepatinya untuk berkunjung dimari

    Coba kunjungi  edak pasti dia menjamu mu

    JUNITA694 tulis:

    ahahah bisa ajalah edakku ini

    😆

    anyway smalam dia ga kunjung online eda

    😁

    telepatinya ndak nyampe kali. hiyaaa

  • 8 April 2020

    wah kan dia ga tau sis.. apa yang mau ditepati

    heheh

    LISNARINAA355 tulis:

    Ia mungkin dia tidak menepatinya untuk berkunjung dimari

    Coba kunjungi  edak pasti dia menjamu mu

  • 8 April 2020

    gada yang perlu diobrolin mas

    😁

    ANGGORO118 tulis:

    Yaelah kenapa sih bro ga mau ngobrol² berdua sm sis junita?

  • 8 April 2020

     Hari nan indah cerah berawan

     Bermula dengan kopi manis secawan

     Di sambut pula senyum menawan    

     Semoga hidup penuh dengan keberkahan

                        sembari minum teh putih,Srlhup....

  • ANGGORO118

    8 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    gada yang perlu diobrolin mas

    😁

    Loh kenapa?

    Bro orzen tu orangnya seru loh, enak untuk temen bercanda 😅

  • 8 April 2020

    aku ga bilang ga seru kok mas 😁

    cuma kan emang gada topik obrolan aja ama ojen..

    kalau masnya emang ga mau crita2 ama aku??

    kenapa dari kmarin jen mulu??

    ehh 🙊

    ANGGORO118 tulis:

    Loh kenapa?

    Bro orzen tu orangnya seru loh, enak untuk temen bercanda 😅

  • HANA953

    8 April 2020

    Jdi gimana msh buka kede ini sis???

    Biar kit hutur malam ini.

    😃😃😃😃😃

    JUNITA694 tulis:

    yah gpp gada yg kunjungin sis,,

    daripada cuma ngintip2 profil doang. ga penting kan.

    mending langsung interaksi di forum

    eheeee

    😁

    smalam bgitu sis hana modom, kedai langsung tutup

    😆

  • 8 April 2020

    masih kok sis..

    mau pesen apa nih?

    kopi kawa?

    ahahah

    😁

    HANA953 tulis:

    Jdi gimana msh buka kede ini sis???

    Biar kit hutur malam ini.

    😃😃😃😃😃

  • BUINGPRINC296

    8 April 2020

    Nyimak aja ah.aq pendtg baru di jk

  • 8 April 2020

    ikutan nimbrung aja  brader..

    akupun pendatang baru

    toss  🤚🏽😁 eheeee

    BUINGPRINC296 tulis:

    Nyimak aja ah.aq pendtg baru di jk

    8 April 2020 diubah oleh JUNITA694

  • ANGGORO118

    8 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    aku ga bilang ga seru kok mas 😁

    cuma kan emang gada topik obrolan aja ama ojen..

    kalau masnya emang ga mau crita2 ama aku??

    kenapa dari kmarin jen mulu??

    ehh 🙊

    Emang iya dirimu ga bilang , cuma aku mau share kalo bro orzem tu seru kalo untuk bercandaan 😅

    Emangnya dirimu mau cerita apa? Sok mangga kalo mau cerita² 😁

  • 8 April 2020

    sebenernya aku mau tanya dari dulu mas.

    masnya suka kpop?

    foto profilnya mirip kpopers gt

    ehh.. iya kah??

    🙈🙊

    ANGGORO118 tulis:

    Emang iya dirimu ga bilang , cuma aku mau share kalo bro orzem tu seru kalo untuk bercandaan 😅

    Emangnya dirimu mau cerita apa? Sok mangga kalo mau cerita² 😁

  • ANGGORO118

    8 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    sebenernya aku mau tanya dari dulu mas.

    masnya suka kpop?

    foto profilnya mirip kpopers gt

    ehh.. iya kah??

    🙈🙊

    Ga suka kpop tapi suka lagu pop 😅

    Kalo mirip bukan berarti suka kpop begituuuu

  • 8 April 2020

    Melihat kompaknya yang berduaan

    lintas kedei

  • JOHANNES459

    8 April 2020

    Ito sendirian disini & sdh pesan apa?

    LISNARINAA355 tulis:

    Melihat kompaknya yang berduaan

    lintas kedei

    8 April 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • 8 April 2020

    iyah sih.. sekilas kulihat mirip oppa2

    ehh 😁

    ANGGORO118 tulis:

    Ga suka kpop tapi suka lagu pop 😅

    Kalo mirip bukan berarti suka kpop begituuuu

  • BUINGPRINC296

    8 April 2020

    klo pendatang baru awal nya diem dulu nyimak isi cerita nya.nt klo asal masuk cerita orang di bilang sotoy hehehe

    JUNITA694 tulis:

    ikutan nimbrung aja  brader..

    akupun pendatang baru

    toss  🤚🏽😁 eheeee

24851 – 24875 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 994  995  996 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan