Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tuhan, Mengapa Aku Masih Single?

ForumInspirasi

376 – 400 dari 527    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 agustus 2018

    Hmmm...Sist kalau jadi pemain catur...pasti jeli banget nih lihat langkah "Blunder"...dan segera langsung mengeksekusinya...:-D

    Salam Damai Sist...

    Tuhan memberkati...

    KATHARINA781 tulis:

    Apakah Bro Ricardo juga masih singel? Bila jawabannya 'iya' , maka dr point2 yg Bro Ricardo tulis dibawah ini apakah ada juga yg mengena pada anda?

    RICARDO981 tulis:

    coba koreksi diri anda

    1. krn anda tidak jujur pd diri anda

    2. anda terlalu sombong

    3. anda pemalas

    4. anda tamak

    jika anda memiliki lebih dari 2 dari 4 point ini.....itulah diri anda saat ini

  • 30 agustus 2018

    Kalo berdasarkan cerita teman2ku yg cewek sih mereka masih single krn:

    1. dulu lama pacaran beda agama, dan setelah putus kini pd usia mereka 30 th ke atas  mereka sulit cari cowok baru. Cowok2 berusia 30 th ke atas sebagian besar sdh nikah, soalnya.

    2. ketika mereka berusia 20 th an, sebenarnya ada pria-pria yg mendekati mereka namun si cewek-cewek tsb menolak krn si cowok-cowoknya (yg juga masih umur 20an) juga masih terlalu kelihatan mudalah. Masih meragukan. Jadi ga mantap, kesannya. Kini, setelah berusia 30 th ke atas para wanitanya jd kesulitan cari pasangan krn laki-laki seumurannya dan yg lbh tua sdh banyak yg menikah.

    3. memang entah kenapa si wanita ditolak terus oleh pria atau meski awalnya mereka pacaran si pria-prianya selalu beralih ke wanita lain. Jadi, seolah-olah si wanita memang daya tariknya sangat kecil bagi pria.

    30 agustus 2018 diubah oleh ANITA089

  • JECE102

    30 agustus 2018

    SELALU BERTEMU DENGAN ORANG YANG SALAH DI WAKTU YG SALAH.. !!SELALU MENCINTAI ORANG YG SALAH DI WAKTU YG SALAH.!

    30 agustus 2018 diubah oleh JECE102

  • 30 agustus 2018

    👍👍 😂

    JECE102 tulis:

    SELALU BERTEMU DENGAN ORANG YANG SALAH DI WAKTU YG SALAH.. !!SELALU MENCINTAI ORANG YG SALAH DI WAKTU YG SALAH.!

  • RWS522

    30 agustus 2018

    Curhatan dari hati yg puaaalliiinggg dalamm... 😁

    JECE102 tulis:

    SELALU BERTEMU DENGAN ORANG YANG SALAH DI WAKTU YG SALAH.. !!SELALU MENCINTAI ORANG YG SALAH DI WAKTU YG SALAH.!

    30 agustus 2018 diubah oleh RWS522

  • RWS522

    30 agustus 2018

    Ijin menambahi ya mbak..

    4. Wanita yg umurnya 18-24 tahun akan mencari pria yg ganteng dan jadi bahan gosip para wanita sebaya.. wanita umur 25 -28 tahun cenderungmencari pria yg punya gelar sarjana dan lebih milih karir.. wanita umur 28-33 tahun cenderung mencari pria yg bekerja di kantor dan punya jabatan bagus.. wanita umur 34-36 tahun akan mencari pria yg sudah punya segalanya (kerja di kantor, bergelar sarjana, jabatan bagus, punya mobil dan rumah pribadi).. wanita umur 37-40 akan mencari pria yg bisa menerima apa adanya (terkadang siwanita malah memilih perjodohan baik dr orang tua, keluarga atau kawan2).. wanita umur 41 tahun keatas akan mencari pria yg mau dan siap untuk menikah secepatnya.. ini menurut pengalamanku berdasarkan pertemanan ku dgn para wanita.. disini bisa dilihat kenapa wanita bisa lama menikahnya.. maap kalo ada yg tersinggung..

    ANITA089 tulis:

    Kalo berdasarkan cerita teman2ku yg cewek sih mereka masih single krn:

    1. dulu lama pacaran beda agama, dan setelah putus kini pd usia mereka 30 th ke atas  mereka sulit cari cowok baru. Cowok2 berusia 30 th ke atas sebagian besar sdh nikah, soalnya.

    2. ketika mereka berusia 20 th an, sebenarnya ada pria-pria yg mendekati mereka namun si cewek-cewek tsb menolak krn si cowok-cowoknya (yg juga masih umur 20an) juga masih terlalu kelihatan mudalah. Masih meragukan. Jadi ga mantap, kesannya. Kini, setelah berusia 30 th ke atas para wanitanya jd kesulitan cari pasangan krn laki-laki seumurannya dan yg lbh tua sdh banyak yg menikah.

    3. memang entah kenapa si wanita ditolak terus oleh pria atau meski awalnya mereka pacaran si pria-prianya selalu beralih ke wanita lain. Jadi, seolah-olah si wanita memang daya tariknya sangat kecil bagi pria.

  • 30 agustus 2018

    Single atau tidak, kita tetap menjadi pribadi yang utuh..

    dan saya percaya setiap kita punya peran dan gak mungkin Tuhan menciptakan kita dengan sia-sia, pasti ada rencana Tuhan disetiap orang percaya

  • SUSAN045

    9 oktober

    Setuju amat dengan point no 2 sist, kena buanget sama saya..hixx...

    Jadix kedepanyan mau ubah lagi pola pikir tentang pasangan...hixxxxx

    Slm kenl sist

    ...😍

    ANITA089 tulis:

    Kalo berdasarkan cerita teman2ku yg cewek sih mereka masih single krn:

    1. dulu lama pacaran beda agama, dan setelah putus kini pd usia mereka 30 th ke atas  mereka sulit cari cowok baru. Cowok2 berusia 30 th ke atas sebagian besar sdh nikah, soalnya.

    2. ketika mereka berusia 20 th an, sebenarnya ada pria-pria yg mendekati mereka namun si cewek-cewek tsb menolak krn si cowok-cowoknya (yg juga masih umur 20an) juga masih terlalu kelihatan mudalah. Masih meragukan. Jadi ga mantap, kesannya. Kini, setelah berusia 30 th ke atas para wanitanya jd kesulitan cari pasangan krn laki-laki seumurannya dan yg lbh tua sdh banyak yg menikah.

    3. memang entah kenapa si wanita ditolak terus oleh pria atau meski awalnya mereka pacaran si pria-prianya selalu beralih ke wanita lain. Jadi, seolah-olah si wanita memang daya tariknya sangat kecil bagi pria.

    9 oktober diubah oleh SUSAN045

  • 11 oktober

    jgn takut soal umur sudah tua..jgn cuma buru2 krn umur..jgn buru2 nikah krn tekanan kanan kiri..nikahlah pas udh ketemu yg sreg 😂

  • 12 oktober

    Ada yang bilang "Single" itu "Pilihan"

    Kalo "Jomblo" itu nasib.

    #Eh....😄

  • 14 oktober

    Ternyata bkn cuma aku yg alamin yg kyk gini.

    Artinya mmg blm jodoh.

    Ktnya rejeki, jodoh dan mati ga ada yg tahu, hanya Tuhan yg tahu. Ya, sdhlah klw sampe saat ini blm ketemu ama jodoh sabar, iklas dan percayakan kpd Tuhan aja.

    Pasti ada rencana Tuhan yg indah dibalik itu semua.

    Tetaplah berpikir positif dan jalani hidup penuh sukacita dan berbahagialah.

    Ada yg bilang :

    Jgn berpikir bhw ketika kamu sdh menikah maka kamu akn bahagia. Belom tentu. Coba pergi dan tanya kpd orang yg sdh menikah, apakah mereka bahagia setelah menikah...

    So, sekalipun anda msh single, jdlah seorang single yg bahagia, niscaya saat anda menikah anda akan bahagia.

    JECE102 tulis:

    SELALU BERTEMU DENGAN ORANG YANG SALAH DI WAKTU YG SALAH.. !!SELALU MENCINTAI ORANG YG SALAH DI WAKTU YG SALAH.!

  • 14 oktober

    Aku, wanita udh umur 41 thn bkn berarti klw ada pria yg mw dan yg siap nikah lgsg ku iakan. Jgn terlalu menilai wanita serendah itu. Aku rasa bkn aku aj, byk wanita berusia di atas 40 an thn di JK ini yg msh kece kece dan tdk menganut paham yg anda maksud.

    Mnrtku wanita mau umur brp pun dlm mencari PH tetap hrs sesuai kriteria masing-masing. Bkn asal asal an yg ptg ada yg mw nikahin. Rendah amat nilai seorang wanita bagi orang yg beranggapan seperti itu.

    Ups... percuma aku tanggapin ya yg punya komentar udh jd red hulk...

    hihihihi.....

    RWS522 tulis:

    Ijin menambahi ya mbak..

    4. Wanita yg umurnya 18-24 tahun akan mencari pria yg ganteng dan jadi bahan gosip para wanita sebaya.. wanita umur 25 -28 tahun cenderungmencari pria yg punya gelar sarjana dan lebih milih karir.. wanita umur 28-33 tahun cenderung mencari pria yg bekerja di kantor dan punya jabatan bagus.. wanita umur 34-36 tahun akan mencari pria yg sudah punya segalanya (kerja di kantor, bergelar sarjana, jabatan bagus, punya mobil dan rumah pribadi).. wanita umur 37-40 akan mencari pria yg bisa menerima apa adanya (terkadang siwanita malah memilih perjodohan baik dr orang tua, keluarga atau kawan2).. wanita umur 41 tahun keatas akan mencari pria yg mau dan siap untuk menikah secepatnya.. ini menurut pengalamanku berdasarkan pertemanan ku dgn para wanita.. disini bisa dilihat kenapa wanita bisa lama menikahnya.. maap kalo ada yg tersinggung..

  • 14 oktober

    Sabar aja mbk, saya jg sering sprti itu.masalah nya iyalah jngn menikah krn diburu2 atau krn dngr omangn org.krn, ketika kita slh memilih, maka kita harus jalani pilihan kita,

    JECE102 tulis:

    SELALU BERTEMU DENGAN ORANG YANG SALAH DI WAKTU YG SALAH.. !!SELALU MENCINTAI ORANG YG SALAH DI WAKTU YG SALAH.!

  • 14 oktober

    Itukan pemikiran anda brother, ga semua yg anda pikirkan itu sama.

    RWS522 tulis:

    Ijin menambahi ya mbak..

    4. Wanita yg umurnya 18-24 tahun akan mencari pria yg ganteng dan jadi bahan gosip para wanita sebaya.. wanita umur 25 -28 tahun cenderungmencari pria yg punya gelar sarjana dan lebih milih karir.. wanita umur 28-33 tahun cenderung mencari pria yg bekerja di kantor dan punya jabatan bagus.. wanita umur 34-36 tahun akan mencari pria yg sudah punya segalanya (kerja di kantor, bergelar sarjana, jabatan bagus, punya mobil dan rumah pribadi).. wanita umur 37-40 akan mencari pria yg bisa menerima apa adanya (terkadang siwanita malah memilih perjodohan baik dr orang tua, keluarga atau kawan2).. wanita umur 41 tahun keatas akan mencari pria yg mau dan siap untuk menikah secepatnya.. ini menurut pengalamanku berdasarkan pertemanan ku dgn para wanita.. disini bisa dilihat kenapa wanita bisa lama menikahnya.. maap kalo ada yg tersinggung..

  • 14 oktober

    SALAM JOMBO BAHAGIA NOT JOMBLO NGENES😁😁

  • 14 oktober

    saya masih single karena Tuhan Yesus belum mempertemukan saya kepada orang yang tepat yang cocok untuk saya untuk selama-lamanya.

  • 14 oktober

    Benar bngt ka, blm ketemu org yg tepat dan waktu yg tepat😊😊

    CHRISTIAN701 tulis:

    saya masih single karena Tuhan Yesus belum mempertemukan saya kepada orang yang tepat yang cocok untuk saya untuk selama-lamanya.

  • 14 oktober

    Kadang2 kriteria pasangan yg mau qta pilih cukup tinggi dan banyak syaratnya padahal sebenarnya Tuhan sudah sediakan ( mengutip dari khotbah pendeta... )😊

    JULI606 tulis:

    Benar bngt ka, blm ketemu org yg tepat dan waktu yg tepat😊😊

    CHRISTIAN701 tulis:

    saya masih single karena Tuhan Yesus belum mempertemukan saya kepada orang yang tepat yang cocok untuk saya untuk selama-lamanya.

  • CHRISTOPEL185

    15 oktober

    Alasan utama orang2 masih single itu, pada dasarnya sama...yaitu

    "Belum punya pasangan"

    X~eN ^_^

  • 15 oktober

    😂😂😂😂😂

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Alasan utama orang2 masih single itu, pada dasarnya sama...yaitu

    "Belum punya pasangan"

    X~eN ^_^

  • 15 oktober

    Tks

  • MERRY407

    15 oktober

    Single bukan aib, bukan kutukan. bukan Tuhan benci kita, tapi single itu adalah tantangan yg harus kita hadapi dengan bersyukur

  • 15 oktober

    Mengapa masih singgle?

    Karena masih sendiri

    Kenapa masih sendiri?

    Karena belum double

    Kenapa belum double?

    Karena semua indah pada waktunya

  • 17 oktober

    Apakah hasilnya akan berbeda bila salah satu 'salah' itu berubah menjadi 'tepat'?

    JECE102 tulis:

    SELALU BERTEMU DENGAN ORANG YANG SALAH DI WAKTU YG SALAH.. !!SELALU MENCINTAI ORANG YG SALAH DI WAKTU YG SALAH.!

  • LIAMARSA644

    17 oktober

    berdoa dan berusaha agar ada pintu yg dibukakan Tuhan untuk mendapatkan pasangan hidup yg sepadan..aminn

376 – 400 dari 527    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan