Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tuhan, Mengapa Aku Masih Single?

ForumInspirasi

601 – 625 dari 654    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 24  25  26  27  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 Maret

    JEFFRY626 tulis:

    Dari pada ngeluh sama tuhan masalah jomblo,mending kita kumpul sesama jomblo,uda gitu siapin tissue kita nangis bareng bareng deh,jangan lupa bawa ember buat nampung airmata jomblo...gimana??

    dih cemen lu ah bro, masa jomblo aja pke nangis 🤣✌

    Drpd kumpul trus nangis, mending ikutan kopdar sana sini deh, siapa tau ada yg kecantol

  • 27 Maret

    Setuju 😃😃😃

    JEFFRY626 tulis:

    Kalo menurut ku laki laki itu ga harus kaya..kalo kaya itu bonus..yg paling penting itu laki laki harus mau bekerja dan rajin

    GABBY983 tulis:

    Benar sis, inginnya juga begitu , positif thinking, tapi untuk saat ini kok kurang lihat usahanya, kalau ditanya cuma bilang "menunggu panggilan" kenapa harus menunggu, kenapa ga mencoba 2/3 hal sekaligus, meski dapatnya kecil tapi sudah kelihatan berusaha kan drpd hanya menunggu 😊

  • 27 Maret

    Lebay deh 😂✌

    JEFFRY626 tulis:

    Dari pada ngeluh sama tuhan masalah jomblo,mending kita kumpul sesama jomblo,uda gitu siapin tissue kita nangis bareng bareng deh,jangan lupa bawa ember buat nampung airmata jomblo...gimana??

  • 27 Maret

    Gk mau aaacchh...musti bawa ember segala 😃 nanti di kira mau cari air sumur 😁😁😁😁

    JEFFRY626 tulis:

    Dari pada ngeluh sama tuhan masalah jomblo,mending kita kumpul sesama jomblo,uda gitu siapin tissue kita nangis bareng bareng deh,jangan lupa bawa ember buat nampung airmata jomblo...gimana??

  • 27 Maret

    Sekalian aja bawa BASKOM bro,😆 😆 lumayan kn air matanya,, buat nyiram bunga.. biar segar bunganya gitu..

    JEFFRY626 tulis:

    Dari pada ngeluh sama tuhan masalah jomblo,mending kita kumpul sesama jomblo,uda gitu siapin tissue kita nangis bareng bareng deh,jangan lupa bawa ember buat nampung airmata jomblo...gimana??

  • 27 Maret

    Setuju😁

    EZTY822 tulis:

    dih cemen lu ah bro, masa jomblo aja pke nangis 🤣✌

    Drpd kumpul trus nangis, mending ikutan kopdar sana sini deh, siapa tau ada yg kecantol

  • 27 Maret

    Terus kalau dah nangis berember ember solusinya apa ?

    Gak ada di kamus gue kalau harus nangis kalau jomblo

    Nangis kalau kangen dengan anak  tapi sebagai cambuk saya harus berfikir lebih keras cara untuk memajukan usaha.

    JEFFRY626 tulis:

    Dari pada ngeluh sama tuhan masalah jomblo,mending kita kumpul sesama jomblo,uda gitu siapin tissue kita nangis bareng bareng deh,jangan lupa bawa ember buat nampung airmata jomblo...gimana??

  • 27 Maret

    Kenapa masih single? setauku org2 yg berlawanan kepribadiannya tarik menarik. Org introvert saling tertarik dng org ekstrovert. Masalahnya jumlah org ekstrovert sangat sedikit dibandingkan yg introvert. Jadi banyak org eksrovert yg sdh punya pasangan, sementara org introvert jadinya banyak yg jomblo. Yg kebanyakan jomblo rata2 yg introvert. Yg terasa: pas kenalan kok rasanya hambar, ga segar, susah cari topik pembicaraan.

    27 Maret diubah oleh ANITA089

  • JEFFRY626

    27 Maret

    Nah setuju org introvert rata rata jomblo sis..walau ga semua

    ANITA089 tulis:

    Kenapa masih single? setauku org2 yg berlawanan kepribadiannya tarik menarik. Org introvert saling tertarik dng org ekstrovert. Masalahnya jumlah org ekstrovert sangat sedikit dibandingkan yg introvert. Jadi banyak org eksrovert yg sdh punya pasangan, sementara org introvert jadinya banyak yg jomblo. Yg kebanyakan jomblo rata2 yg introvert. Yg terasa: pas kenalan kok rasanya hambar, ga segar, susah cari topik pembicaraan.

  • HYO908

    27 Maret

    brilliant idea EZTY822.. mending ikut kopdar sana sini, memperluas jaringan / relasi..

    EZTY822 tulis:

    dih cemen lu ah bro, masa jomblo aja pke nangis 🤣✌

    Drpd kumpul trus nangis, mending ikutan kopdar sana sini deh, siapa tau ada yg kecantol

  • HYO908

    27 Maret

    awesome koh BENNY964, berpikir lebih keras untuk memajukan usaha...josss kohh...

    BENNY964 tulis:

    Terus kalau dah nangis berember ember solusinya apa ?

    Gak ada di kamus gue kalau harus nangis kalau jomblo

    Nangis kalau kangen dengan anak  tapi sebagai cambuk saya harus berfikir lebih keras cara untuk memajukan usaha.

  • TILLIE769

    27 Maret

    Me: Tuhan, Mengapa Aku Masih Single?

    Tuhan:  Sabar, kalian berdua sedang dibentuk agar sepadan dan sesuai waktu Ku.

  • JEFFRY626

    27 Maret

    [Tetap putus asa ko benny jangan pernah semangat..😌

    BENNY964 tulis:

    Terus kalau dah nangis berember ember solusinya apa ?

    Gak ada di kamus gue kalau harus nangis kalau jomblo

    Nangis kalau kangen dengan anak  tapi sebagai cambuk saya harus berfikir lebih keras cara untuk memajukan usaha.

  • 27 Maret

    HYO908 tulis:

    brilliant idea EZTY822.. mending ikut kopdar sana sini, memperluas jaringan / relasi..

    bener mas Hyo,

    tujuan utama kopdar nambah sodara sih Klo aq, ga usah dulu mikir kopdar kudu ktmu jodoh...

    kan enak klo punya temen di luar kota, pas kita ke kota itu, bs numpang makan ato numpang anter #eh 🤣🤣✌

  • 28 Maret

    Iya, ga semua. Sbnrnya ini bukan krn org introvert membosankan bagi lawan jenis, melainkan krn yg cocok utk menjadi pasangannya (yaitu org ekstrovert) jumlahnya terlalu sedikit.

    Ya wajar sih jumlah org ekstrovert jauh lbh sedikit drpd org introvert, soalnya kan org ekstrovert biasanya lahir utk menjadi pemimpin (bos) atau entertainer (pelawak, aktor, artis). Yg dipimpin maupun yg dihibur jumlahnya kan hrs jauh lbh sedikit drpd yg memimpin/menghibur. Mana mungkin bosnya ada 10 anakbuahnya cuma 1. Hihihii... Yg ada ya 1 bos memimpin 10 anakbuah. Trus, masa yg ngelawak  ada 10 yg nonton cuma 1. Mestinya terbalik dong.

    JEFFRY626 tulis:

    Nah setuju org introvert rata rata jomblo sis..walau ga semua

    ANITA089 tulis:

    Kenapa masih single? setauku org2 yg berlawanan kepribadiannya tarik menarik. Org introvert saling tertarik dng org ekstrovert. Masalahnya jumlah org ekstrovert sangat sedikit dibandingkan yg introvert. Jadi banyak org eksrovert yg sdh punya pasangan, sementara org introvert jadinya banyak yg jomblo. Yg kebanyakan jomblo rata2 yg introvert. Yg terasa: pas kenalan kok rasanya hambar, ga segar, susah cari topik pembicaraan.

    28 Maret diubah oleh ANITA089

  • 28 Maret

    RONIGO257 tulis:

    Statistics mbak anita emg perbandingannya wanita lbh banyak dari pria, makanya banyak para wanita yg milih single dari pada cari pasangan, yg kedua krn wanita lbh,banyak dari pria makanya ada yg menjadikan alasan tuk berpoligami...Hahaha ..

    Kalo scr statistik jumlah wanita lbh banyak drpd pria, wanita memang jd sulit dpt pasangan. Jadi mrk tetap single bukan krn mrk memilih utk selamanya single melainkan krn emang stok cowoknya kurang. Kita ga beli minyak goreng bkn krn kita ga mau beli minyak goreng, melainkan krn stok minyak gorengnya ga cukup.

    Masalah poligami, aku ga mau bersikap menentang atau mendukung. Aku netral aja. Cuma aku heran jg: kalo emang jumlah wanita lbh banyak drpd pria, artinya ada maksud Tuhan/alam di balik itu. Apakah emang laki2 seharusnya memilih/menyeleksi wanita, yg artinya emang ada banyak wanita yg engga lulus seleksi sehingga hrs jadi jomblo? Atau emang pria diciptakan utk punya pasangan lbh dari 1 (entah scr poligami atau cerai nikah cerai nikah) agar semua wanita bisa punya pasangan?

    28 Maret diubah oleh ANITA089

  • NICK123

    28 Maret

    Tuhan kenapa aku masih single,lalu Tuhan menjawab karena kamu kurang sedekah, yg tidak Tuhan aku sll sedekah tetapi cuma sedikit lalu Tuhan menjawab masih kurang ikuti lah perpuluhan seperti yg dituliskan dalam Alkitab,setelah engkau sedekah engkau mengetuk pintu surgaku....tok....tok...tok....aku datang kepadamu iya Tuhan meminta jodoh,...iya tp kamu belum mapan,ekonomi kamu tidak mapan,usia kamu tidak mapan,iman kamu pun belum mapan...engkau balik persiapkanlah yg aku perintah kepadamu....

  • 28 Maret

    ;-)

    28 Maret diubah oleh INNE351

  • 28 Maret

    dihhh ngapain nangis bareng 8-) segitu amat ngenesnya broh sependapat sama Ezty kopdar an deh sapa tau ada yg cocok, klu blm ada yg cocok nambah temen kan ga ada salahnya, klu pas ktemuan jangan diajak nangis bareng sampe disuruh bawa ember segala 8-)

    JEFFRY626 tulis:

    Dari pada ngeluh sama tuhan masalah jomblo,mending kita kumpul sesama jomblo,uda gitu siapin tissue kita nangis bareng bareng deh,jangan lupa bawa ember buat nampung airmata jomblo...gimana??

    28 Maret diubah oleh INNE351

  • 28 Maret

    JEFFRY626 tulis:

    [Tetap putus asa ko benny jangan pernah semangat..😌

    BENNY964 tulis:

    Terus kalau dah nangis berember ember solusinya apa ?

    Gak ada di kamus gue kalau harus nangis kalau jomblo

    Nangis kalau kangen dengan anak  tapi sebagai cambuk saya harus berfikir lebih keras cara untuk memajukan usaha.

    Jadi lelaki jangan cengeng donk broh.

    lelaki di identik kuaaaatt.

    bgm mau lindungi keluarga kalau cengeng .

  • JEFFRY626

    28 Maret

    maap ko..maksud ku tetap semangat jangan pernah putus asa..😁..suka kebalik balik saya..

    BENNY964 tulis:

    Jadi lelaki jangan cengeng donk broh.

    lelaki di identik kuaaaatt.

    bgm mau lindungi keluarga kalau cengeng .

  • 28 Maret

    Siapa bilang single? ada Tuhan yg menemani hidupku 😀👍👍

  • NICK123

    28 Maret

    Ya Tuhan aku sabar menanti atas statusku yang masih single ini,urusan jodohku aku hanya bisa berdoa memohon petunjuk jodoh dari mu selebihnya biarkan engkau yg berkarya untuk menemukan jodohku.

  • 29 Maret

    Saya single tapi tidak merasa kesepian. Karena ada orang tua dan adik-adik yang menemani.

  • 30 Maret

    INNE351 tulis:

    dihhh ngapain nangis bareng 8-) segitu amat ngenesnya broh sependapat sama Ezty kopdar an deh sapa tau ada yg cocok, klu blm ada yg cocok nambah temen kan ga ada salahnya, klu pas ktemuan jangan diajak nangis bareng sampe disuruh bawa ember segala 8-)

    padahal ga perlu ember jg, mangkok aja cukup ya mba 😂

601 – 625 dari 654    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 24  25  26  27  Selanjutnya Kirim tanggapan