Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

WANITA MAU DIAJAK SUSAH,MASI ADAKAH?

ForumCampur-campur

426 – 450 dari 580    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19 ... 24  Selanjutnya Topik ditutup

  • 11 Juni 2017

    saya baru berjuang ni, sapa yang mau saya ajak bersenang - senang dalam perjuangan  ? ;-)

  • 12 Juni 2017

    PHILIPUS772 tulis:

    saya baru berjuang ni, sapa yang mau saya ajak bersenang - senang dalam perjuangan  ? ;-)

    Bagaimana bro sudah ada yang merespon untuk berjibaku, hehehe.

  • FERNANDO207

    12 Juni 2017

    Trit ini ibarat kita membangunkan Singa yang sedang tidur pulas Hahaa.. :-D

    Kalau dengan Wanita sebaiknya jangan debat, iya kan saja, biar tenang hidup ini.

  • RMS482

    13 Juni 2017

    WANITA MAU DIAJAK SUSAH,MASI ADAKAH?

    Jangankan wanita-nya yang ga mau, orang tua si wanita pun aku rasa ga mau (ga rela) ya hahahaha.

  • LALA741

    13 Juni 2017

    Emg Msih jaman ngjak anak org susah??  Hehehe

  • RIDHO359

    13 Juni 2017

    Klo d ajak susah utk bisnis kira2 ada gak yah?

  • LEON347

    13 Juni 2017

    RMS482 tulis:

    WANITA MAU DIAJAK SUSAH,MASI ADAKAH?

    Jangankan wanita-nya yang ga mau, orang tua si wanita pun aku rasa ga mau (ga rela) ya hahahaha.

    Mungkin krn faktor keseimbangan aja ya,klo susah senang sama-sama itu bagus biar pasang surut dan dinamis menjalani hubungan. Nah klo diajak susah trus-trusan,Perlu dipertanyakan ke si prianya,atuh ngapain aja kok ga berjuang berusaha membahagiakan wanitanya? Susah-senang tolak ukurnya bukan selalu hanya materi ya,walaupun uang memang fundamental yg paling utama. Tp ada byk hal lain selain tolak ukur uang,misalnya selalu ada memberikan waktu,tenaga,perhatian dan perasaan buat si dia,sesibuk apapun tp rela berkorban demi si dia,bersedia jungkir balik,tangan jadi kaki,kaki jadi tangan.

    Jadi buanglah jauh-jauh pandangan mau ajak pacar/pasangan anda hidup susah. Logika simplenya begini,anda punya anak perempuan atau punya adik perempuan apa mau dipacari sm pengangguran yg luntang lantung ga jelas? Simple perlakukan org lain sama spt anda ingin diperlakukan :-)

  • ESTHER070

    21 April 2018

    kagaaaaakkk ... pertanyaan macam apa inii??

  • RONNY542

    21 April 2018

    Masih ada Bro, buktinya kalau ga ada, udah pada cerai semua tuh yang menikah...hehehe...

    GBU Bro....

    DESMAN173 tulis:

    Diprofilku saya menulis mencari pasangan wanita yang mau di ajak susah hidup bersamaku

    Emang kedengarannya ngga enak,tapi itu dari kejujuran hati saya.

    Di jaman sekarang ini masih ada ngga ya.???

  • MAYA509

    21 April 2018

    RIDHO359 tulis:

    Klo d ajak susah utk bisnis kira2 ada gak yah?

    Asal bikin pre-nup di depan notaris bro. Harta bawaan istri ma atas nama istri tdk di ganggu gugat saat bank likuidasi bisnisnya.

  • IMELDA411

    21 April 2018

    Kalau diajak susah yh ga mau mas.. tapi kalau berjuang bersama, mulai dari nol itu beda..

  • RONNY542

    21 April 2018

    Seninya berumah tangga yang sama sama berjuang berawal dari nol, si istri bisa punya kartu As jika suatu saat suami "Bertingkah/ngelunjak" kalau sudah mulai mapan...begitu pula sebaliknya dengan si suami...Jadi ga ada tuh nanti keluar kata" kasar yang merendahkan satu pihak...yang ada kata" yang saling mengingatkan jika salah satu pihak ada yang mulai "Bertingkah/ngelunjak" ketika sudah mapan ekonominya (karena sama" berjuang dari awal tadi). Saya sudah melihat kenyataan Rumah Tangga seperti ini (saudara saya sendiri), mereka rukun sampai sekarang, sudah punya cucu" yang lucu" (35 tahun menikah). Mereka dulu sama" berjuang dari bawah sampai mapan, saling bahu membahu disertai doa dan kerja keras. (Padahal dulu kakak saya waktu pacaran, dihadapkan pilihan 2 pria, yang satu kaya dan satu lagi  sederhana, dan dia pilih yang sederhana).

    Salam Damai...

    Tuhan memberkati...

  • MAYA509

    21 April 2018

    Ikutan saudarinya bro. Yg sederhana aja. Jadi kepemilikkannya berasa bgt.

    RONNY542 tulis:

    Seninya berumah tangga yang sama sama berjuang berawal dari nol, si istri bisa punya kartu As jika suatu saat suami "Bertingkah/ngelunjak" kalau sudah mulai mapan...begitu pula sebaliknya dengan si suami...Jadi ga ada tuh nanti keluar kata" kasar yang merendahkan satu pihak...yang ada kata" yang saling mengingatkan jika salah satu pihak ada yang mulai "Bertingkah/ngelunjak" ketika sudah mapan ekonominya (karena sama" berjuang dari awal tadi). Saya sudah melihat kenyataan Rumah Tangga seperti ini (saudara saya sendiri), mereka rukun sampai sekarang, sudah punya cucu" yang lucu" (35 tahun menikah). Mereka dulu sama" berjuang dari bawah sampai mapan, saling bahu membahu disertai doa dan kerja keras. (Padahal dulu kakak saya waktu pacaran, dihadapkan pilihan 2 pria, yang satu kaya dan satu lagi  sederhana, dan dia pilih yang sederhana).

    Salam Damai...

    Tuhan memberkati...

  • ESTHER070

    21 April 2018

    Ada yang begini .. namun banyak juga yang sekalipun merintis dari bawah .. begitu kaya .. istri masa mudanya ditinggal . Banyak yang begini ..

    Btw .. kalau ada yang nanya begitu sama saya, langsung saya tolak mentah mentah. Ngajak hidup susah yang saya tangkep lakik beginian sih bercita cita hidup susah terus. Nggak ada upaya untuk membahagiakan anak istri ke depannya. Saat ini bisa saja memang seorang pria masih merintis, belum punya apa apa, tapi semangat dong ... berusaha .. berjuang .. bekerja keras.

    Saya yakin seorang pria yang ngajak istrinya , "Mau nggak hidup susah?" ya bakalan susah terus, karena mind set atau pikiran bawah sadarnya sudah terpatri demikian.

    Bersyukur dengan apa yang ada itu perlu dan memang seharusnya.. Namun bukan berarti tidak berusaha dan pasrah dengan kesusahannya.

    Maaf jika tidak berkenan

    RONNY542 tulis:

    Seninya berumah tangga yang sama sama berjuang berawal dari nol, si istri bisa punya kartu As jika suatu saat suami "Bertingkah/ngelunjak" kalau sudah mulai mapan...begitu pula sebaliknya dengan si suami...Jadi ga ada tuh nanti keluar kata" kasar yang merendahkan satu pihak...yang ada kata" yang saling mengingatkan jika salah satu pihak ada yang mulai "Bertingkah/ngelunjak" ketika sudah mapan ekonominya (karena sama" berjuang dari awal tadi). Saya sudah melihat kenyataan Rumah Tangga seperti ini (saudara saya sendiri), mereka rukun sampai sekarang, sudah punya cucu" yang lucu" (35 tahun menikah). Mereka dulu sama" berjuang dari bawah sampai mapan, saling bahu membahu disertai doa dan kerja keras. (Padahal dulu kakak saya waktu pacaran, dihadapkan pilihan 2 pria, yang satu kaya dan satu lagi  sederhana, dan dia pilih yang sederhana).

    Salam Damai...

    Tuhan memberkati...

  • AMY890

    21 April 2018

    Yaelaaah Bro,,

    Orang tua manjain anak perempuannya, menuhin segala kebutuhannya, en loe dateng ujug2 mo ngajakin anak orang susah???

    Orang tuanya yg pastinya gk relaaa wkwkwwk 😜✌️

    DESMAN173 tulis:

    Diprofilku saya menulis mencari pasangan wanita yang mau di ajak susah hidup bersamaku

    Emang kedengarannya ngga enak,tapi itu dari kejujuran hati saya.

    Di jaman sekarang ini masih ada ngga ya.???

  • JANGAN506

    21 April 2018

    wanita diajak susah,menurut saya kemungkinan besar tidak ada yang mau.

    tapi pas berumah tangga hidup susah yah mau tidak mau jadinya

    *menurut saya

  • IYAN859

    21 April 2018

    Susah kok ngajak2? 😪

  • ANDRE032

    21 April 2018

    Kasihan amat anak orang diajak susah, vroh...

    Tanggapan ane sih gini: Pertanyaan tersebut terlalu luas didefinisikan. Maksudnya susah itu apa? Secara finansial, sosial, kejiwaan, fisik?

    Nah kalau energi positif disalurkan kosakata susah gak ada. Mungkin bergeser maknanya menjadi berjuang bersama.

  • META103

    21 April 2018

    Shalom

    Ngajak koq ngajak susah toh Mas ? Ngajak itu ya meraih harapan/cita2 bersama untuk hidup bahagia sejahterah , yg namun tentunya untuk mewujudkan itu kadang ada " kerikil atau halangan atau kesulitan2 " Namun dgn keyakinan bhw BerkatNya selalu menyertai Anda dan Pasangan pasti akan bisa melewati kerikil2nya.

    DESMAN173 tulis:

    Diprofilku saya menulis mencari pasangan wanita yang mau di ajak susah hidup bersamaku

    Emang kedengarannya ngga enak,tapi itu dari kejujuran hati saya.

    Di jaman sekarang ini masih ada ngga ya.???

  • 21 April 2018

    Hahahaha...no money no honey, dude!

    TJAHJADIA118 tulis:

    Gak ada wanita2 seperti itu bro, dimana2 tuh wanita maunya hidup senang, nyaman & terjamin, gak ada yang mau hidup susah. Dari yang masih miskin sampai yg sudah kaya pun sulit cari wanita yg mau atau bisa hidup susah. Kalo pun bisa itu juga karena wanitanya kepaksa banget udah gak ada jalan lagi. Jadi kasarnya kalo pria gak punya banyak uang ya jangan harap deh ada wanita yg mau. Ada uang abang masih disayang gak ada uang abang ditendang semboyan itu masih berlaku sampai kapan pun. Jadi kalo mau wanita yg bisa hidup susah tahu sendiri deh spesifiknya seperti apa.....

  • NOWRUZ363

    21 April 2018

    kalau ada tinggal di desa kecil or terpencil,pendidikan mungkin lulusan sd or gak sekolah,tulus mencintai,pasti rajin dan mau banting tulang,tp penampilan sederhana kira2 mau nerima gak tsnya?

  • ESTHER070

    21 April 2018

    PHILIPUS772 tulis:

    saya baru berjuang ni, sapa yang mau saya ajak bersenang - senang dalam perjuangan  ? ;-)

    Hahaha ini kreatip

    Ngakak gw

  • ESTHER070

    21 April 2018

    NOWRUZ363 tulis:

    kalau ada tinggal di desa kecil or terpencil,pendidikan mungkin lulusan sd or gak sekolah,tulus mencintai,pasti rajin dan mau banting tulang,tp penampilan sederhana kira2 mau nerima gak tsnya?

    Jleebbb .... intinya .. kalau ngajak susah yaa jangan pasang standart gitu ya sist?

  • 21 April 2018

    Hahaha..intinya sih pria zaman sekarang banyak tidak tahu dirinya.

    Mau pacaran dan menikah dengan wanita secantik Sandra Dewi dan Raisa tp tampang dan kemampuan tidak sebanding dengan Harvey Moeis dan Hamish Daud.

    Ngaca mas bro!

    NOWRUZ363 tulis:

    kalau ada tinggal di desa kecil or terpencil,pendidikan mungkin lulusan sd or gak sekolah,tulus mencintai,pasti rajin dan mau banting tulang,tp penampilan sederhana kira2 mau nerima gak tsnya?

  • NOWRUZ363

    21 April 2018

    cuman mau tau aja,kali inti pertanyaannya itu mau gak diajak downgrade,nah yg ngajak itu bersedia jugakah turun standar?yg fair aja jgn mau nya pihak sebelah doank yg nurunin standarnya

426 – 450 dari 580    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19 ... 24  Selanjutnya Topik ditutup