Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

DISKUSI: Cinta itu apa sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

801 – 825 dari 990    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 32  33  34 ... 40  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 April

    Cinta adalah hubungan timbal balik, kalo hanya kamu yg cinta dia, dia nggak cinta kamu, itu namanya DL

  • 27 April

    ANGGORO118 tulis:

    Cinta adalah hubungan timbal balik, kalo hanya kamu yg cinta dia, dia nggak cinta kamu, itu namanya DL

    opo dl apakah dunia lain😁

  • 27 April

    DL = Derita Loe, itu mungkin artinya saudara @IMAN982

  • 27 April

    Cinta itu pacarnya Rangga

  • BUINGPRINC296

    28 April

    Info sekilas.

    1 Timotius 2 : 9

    Demikian juga hendaknya perempuan. Hendaklah ia berdandan dengan pantas, dengan sopan dan sederhana, rambutnya jangan berkepang-kepang, jangan memakai emas atau mutiara ataupun pakaian yang mahal-mahal,

    1 Timotius 2 : 10

    tetapi hendaklah ia berdandan dengan perbuatan baik, seperti yang layak bagi perempuan yang beribadah.

  • JUNE609

    28 April

    cinta itu anak gadisnya om uya kuya..

  • 1 Mei

    cinta itu seperti kentut, ga bisa dilihat tapi bisa dirasakan

  • 1 Mei

    Cinta itu holong "mungkin"

  • 1 Mei

    Love is You 💙

  • 1 Mei

    cinta itu kaya senar gitar, kalo ga mau putus jangan dimainin

  • 1 Mei

    VEKA741 tulis:

    DL = Derita Loe, itu mungkin artinya saudara @IMAN982

    😁😁

  • 1 Mei

    NAOMI252 tulis:

    Cinta itu holong "mungkin"

    kacang holong...😆😁

  • 2 Mei

    Wah pakar-pakar cinta semua kayaknya, saya jadi minder...:$)

  • 2 Mei

    kalau ga dimainin gada seru mas, ga nyanyi dong 😁

    ANGGORO118 tulis:

    cinta itu kaya senar gitar, kalo ga mau putus jangan dimainin

  • 2 Mei

    Cinta itu dari mata turun ke hati..

    Seperti lirik lagu dari matamu matamu kumelihat..#dari mata buatku jatuh kehati#

  • 6 Mei

    Cinta itu bagaikan jantung, ga terlihat tapi terus berdenyut memberi kehidupan untukku 😍

  • 6 Mei

    Cinta itu Cerita INdah Tentang kitA 😄😄

  • 6 Mei

    HERLIN269 tulis:

    Cinta itu Cerita INdah Tentang kitA 😄😄

    ini efek ovj ya hehehe

  • 6 Mei

    Ovj? Gk tau klo pernah muncul di ovj..

    Tiba2 aja terlintas trus tulis deh.. ga bermaksud copycat

  • 6 Mei

    HERLIN269 tulis:

    Ovj? Gk tau klo pernah muncul di ovj..

    Tiba2 aja terlintas trus tulis deh.. ga bermaksud copycat

    hehehe...biasane itu khan lawakan e kang Deni Cagur sang raja gombal @Herlin269,tapi kmu ga prnah nonton acra ovj kah?

  • STEVAN414

    6 Mei

    Cinta itu C.I.N.T.A gak ada Cinta itu P.U.T.U.S

  • 6 Mei

    Haa..apa...kita..???

    Serius dik...😚

    HERLIN269 tulis:

    Cinta itu Cerita INdah Tentang kitA 😄😄

  • 6 Mei

    Pernah nonton ovj tapi ga sering sih hehe..

    IMAN982 tulis:

    hehehe...biasane itu khan lawakan e kang Deni Cagur sang raja gombal @Herlin269,tapi kmu ga prnah nonton acra ovj kah?

  • RAYZ042

    13 Mei

    Menurut saya sih anugerah ya...sebab banyak kasus dalam rumahtangga dan pacaran hanya status , tapi gak ada cintanya atau bertepuk sebelah tangan tapi status jalan terus. Yang mengerikan itu kalau pura2 cinta tapi ada motif lain.

    Cara mencegahnya , mungkin lebih baik kita sering2 tanya diri sendiri: "apakah saya cinta dia?" atau "apakah saya udah siap jatuh cinta?"

  • 13 Mei

    Aku masih polos ga ngerti cinta🤣😅

801 – 825 dari 990    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 32  33  34 ... 40  Selanjutnya Kirim tanggapan