Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

DISKUSI: Cinta itu apa sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

976 – 1000 dari 1050    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 39  40  41  42  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LIVI925

    5 Agustus

    Ga ada cinta-cinta, marah mamak🤭🤭

  • SAURIA580

    7 November

    Bear in mind! 😊

    Self reminder as well.

    cdn.imgpaste.net/2020/11/08/IOfYm.jpg

  • SAURIA580

    7 November

    cdn.imgpaste.net/2020/11/08/IOyoN.jpg

  • DEWI245

    8 November

    🌷

  • 8 November

    Cinta itu kadang ceritanya sangat indah,tp ngga bisa jd satu..😳

  • 9 November

    Cinta = cerita indah tanpa akhir

  • 9 November

    Cinta itu ya cinta 🙏✍️

  • 9 November

    Cinta itu seperti ini 🤣

    SOZANLIWU435 tulis:

    pics.me.me/cinta-itu-seperti-angka-4-2-1-4-mata-2-29873892.png

  • OKTAVIANUS807

    9 November

    Definisi cinta antara pria n wanita berbeda.. cinta pria adalah rasa tertarik awal dari pandangan mata dan akhirnya ada rasa ingin memiliki.. sedangkan cinta wanita rasa tertarik yg diawali dari menerima rasa senang n rasa ingin selalu dibuat senang disayang tidak mau kehilangan.. cinta artinya rasa senang.. dan cinta itu tidak abadi. ada yg cepat hilang ada yg lama tergantung pribadi masing2

  • PURWANTO060

    10 November

    Permisi mbak, mas, om, tante..

    Aku wis tuwek....ikut nyimak aja....😁

  • 10 November

    Cinta adalah pengabdian... setia sampai mati.

  • 19 November

    cinta...itu Cerita Indah Namun Tiada Arti

  • 20 November

    Cinta itu bukanlah teori yg bisa dideskripsikan scr pas..krn cinta itu adalah rasa yg ngga bisa dibuat2

    20 November diubah oleh CHRISTIAN983

  • 20 November

    Cinta nggak mudah dipelajari karena Cinta bukan lahir dari Manusia, tetapi dari Sang Maha Pencipta. Jadi Mendekatlah Kepada Sang Pemilik Cinta, karena Cinta dari manusia dapat mengecewakan tetapi Cinta Tuhan tidak akan mengecewakan. 😇🙏

    BERNARD249 tulis:

    Yuk diskusi yuk, topik yang tak lekang dimakan waktu..

    menurut anda apakah definisi cinta itu?

    ..

    apakah definisi cinta menurut anda, dan bagaimanakah gambaran hubungan saling mencintai yang ideal menurut anda?

    21 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 20 November

    Keindahan yang luar biasa...cinta membuat dunia jadi indah meskipun dalam wujud penderitaan sekalipun...

    Ketika jatuh cinta...

    Ketika saling mencintai...

    Ketika tak terbalas...

    Ketika dipendam jauh di dasar hati...

    Ketika merasakan kerinduan tanpa kelegaan...

    Ketika patah hati...

    Bahkan semuanya itu bisa jadi lagu yang indah...

    Beda dengan perasaan

    Dapat duit buanyak...

    Dapat rejeki nomplok...

    Dikejar kebutuhan...

    Dikejar hutang...

    Jika dibikin lagu aku yakin tak seindah lagu cinta, gak bakalan enak di kuping!!

    Itulah yg kupahami meskipun hanya potongan kecil tentang cinta

  • 26 Januari

    dlm pernikahan, cinta itu penting & yg paling penting adalah kepercayaan, cinta itu akan datang kalau kita saling percaya

  • 26 Januari

    Makasih ka✍🏻

    SAURIA580 tulis: cdn.imgpaste.net/2020/11/08/IOyoN.jpg

  • 26 Januari

    cinta itu sayang....dalam hubungan yang nantinya berlanjut harus didasari (kalau saya ini lho ya) yang pertama adalah terbuka, jangan sampai ada sesuatu hal yang ditutup tutupi. kedua adalah Jujur, terbuka kepada pasangan tapi bohong gimana jadinya...jadi harus ada kebenaran. Yang ketiga adalah Kesetiaan, setialah pada pasanganmu baik suka maupun duka sampai kita dipanggil oleh Tuhan.

  • SAURIA580

    28 Januari

    Masama.. 😊

    TYA052 tulis:

    Makasih ka✍🏻

  • 29 Januari

    Cinta itu dari Mata jatuh ke hati TETAPI Realita'nya Cinta itu adalah Hanyalah Melihat Fisik seseorang / Latar'Belakang seseorang,. Cinta itu Tak pernah séhat bila Manusia itu selama'nya melihat Fisik & Latarbelakang seseorang..

    Ingat'lah Selalu Cinta itu berawal dari Percikan perhatian, pengertian dll yang tulus dari awalnya perkenalan. TUHAN BERKATI SELALU untuk Kita Semua.🙏😇🙏.

  • 29 Januari

    cinta adalah investasi

    🤭

  • 29 Januari

    Cinta itu adalah berkorban 😁

  • BEBEN182

    29 Januari

    Cinta itu Kau dan Aku. Kalau lg ada masalah, Kau, Aku dan Dia.

  • 25 Februari

    Rasa Cinta beda dengan rasa Benci

    Rasa Cinta...

    Cinta hanya bisa dirasakan dlm hati

    Rindu muncul pasti hatinya senang

    Tak menuntut rayuan

    Tak butuh gombalan

    Tak butuh penampilan

    Tak kenal benci

    Tak butuh harta

    Namun berani dg tantangan

    Berani bertahan meski diterjang badai

    Suka-suka dia meskipun dia siapa,bgmn, ngapain dsb...

    Rasa Benci...

    Nyapa, senyum, kenalan gak mau

    Apalagi ketemu melihat aja sorry

    Kadang pingin anggap dia tlah tiada

    Seindah apapun rayuan pasti sia-sia

    Semua usaha tertutup jalannya

    Bisa-bisa segera keluar dari jeka

    .. 😂😂

    25 Februari diubah oleh ISMU915

  • 4 Maret

    Cinta itu ketulusan n mau menerima segala kekurangan

976 – 1000 dari 1050    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 39  40  41  42  Selanjutnya Kirim tanggapan