Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

DISKUSI: Cinta itu apa sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

1001 – 1025 dari 1050    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 40  41  42  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 4 Maret

    Menurutku cinta yg tulus itu bisa menerima kekurangan pasangan kita dan tanpa syarat apapun..

  • 4 Maret

    cinta itu cinta dalam hati

  • 4 Maret

    Tragisnya..kadang cinta itu bs berubah jd benci kata broery marantika

  • 15 Maret

    Cinta itu tidak ketemu rindu, ketemu berdebar- debar bahagiah, berusaha menyenangkan, tidak sampai hati menyakiti walau harus korban perasaan.

  • 15 Maret

    Jgn dong,,jgn korban perasaan,tp

    ...tidak sampai hati menyakiti walau kadang harus sedikit mengalah

    ELISA652 tulis:

    Cinta itu tidak ketemu rindu, ketemu berdebar- debar bahagiah, berusaha menyenangkan, tidak sampai hati menyakiti walau harus korban perasaan.

  • 15 Maret

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jgn dong,,jgn korban perasaan,tp

    ...tidak sampai hati menyakiti walau kadang harus sedikit mengalah

    Kalau sampai hati menyakiti hati itu berarti ga cinta mas, tinggali saja.

    Mengalah itu korban perasaan namanya mas, sekali dua kali bisa kalau keseringan itu memudarkan cinta.

    Btw ketemu lagi di sini.

  • 15 Maret

    Cinta itu kaya hukuman mati. kalo ga ditembak, ya digantung 😶

  • 15 Maret

    Cinta itu aku, kamu, dia dan selingkuhannya... 🤣🤣🤣🤣 #ngawur

  • SUCIPTO171

    15 Maret

    Cinta itu ada 4: Agape, Storge, Philia, dan Eros.

    Selanjutnya, tinggal mendefinisikan cinta itu ke 4 jenis ini sesuai dengan kebutuhan dan hubungan dengan manusia

  • 17 Maret

    Jika cinta mengapa harus berurai air mata, lupakan dirinya dan pilihlah aku jd pacarmu,,hny aku yg bisa mengerti kamu..dik

  • 17 Maret

    Cinta adalah di saat pria dan wanita yang tadinya selalu ribut kalo ketemu, tapi begitu menjauh malah jadi saling merindu.

  • 18 Maret

    cinta itu ga bisa dipaksain, kenalan belum tentu harus jadian

  • SIS281

    18 Maret

    ANGGORO118 tulis:

    cinta itu ga bisa dipaksain, kenalan belum tentu harus jadian

    SETUJUUU! 👍

  • 16 Mei

    cinta tumbuh krn terbiasa / dlm bhs gaulnya witing tresno jalaran soko kulino, terbiasa bertemu, terbiasa berinteraksi, terbiasa bersama² kalo ga ke tiganya rasanya akan ambyarrr 😅😁

  • 16 Mei

    Yang aku tahu "wit ing tresno jalanan soko ngglibet😂😂

    ANGGORO118 tulis:

    cinta tumbuh krn terbiasa / dlm bhs gaulnya witing tresno jalaran soko kulino, terbiasa bertemu, terbiasa berinteraksi, terbiasa bersama² kalo ga ke tiganya rasanya akan ambyarrr 😅😁

  • 16 Mei

    Thread lama bersemi kembali

  • 16 Mei

    Atw mungkin witing tresno jalaran soko kulino modus tuku kuota..

    JULY280 tulis:

    Yang aku tahu "wit ing tresno jalanan soko ngglibet😂😂

  • 16 Mei

    CHRISTIAN983 tulis:

    Atw mungkin witing tresno jalaran soko kulino modus tuku kuota..

    hahahahaha pengalaman pribadi nggih Mas Chris?

  • 16 Mei

    YUDISAJA095 tulis:

    Thread lama bersemi kembali

    disirami terus soalnya,jadi bersemi kembali

  • 16 Mei

    Cinta itu gabugan seks dan pertangungjawaban ,,,,cinta palsu adalah melakukan seks tanpa tangungjawab .....jadi cinta dan kasih itu harus sejalan ,,,,bila bercinta sudah mulai bosan  maka akan di mesrakan kembali oleh kasih ,,,,seperti daur ulang gitu ,, hub.  Sok tau aku

    ❤️

  • 16 Mei

    cinta itu apa ya... ?
    hampir lupa tuh,
    hehehe
    kelamaan nga pernah jatuh cinta soalnya.....
    (gagal melulu) :$)
    sulit mendefinisikannya.
    yang jelas bikin hari hari jadi lebih bersemangat aja,
    sering doa'in si dia
    jadi lebih kreatif & produktif
    dan sering kepikiran si dia terus

  • 18 Mei

    Cinta itu kl dia kangen,malem² gini sms isinya cuman : Mas.....

  • 18 Mei

    Cinta itu Pengorbanan...

  • 18 Mei

    Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) cinta diartikan sebagai suka, sayang, kasih, berharap, keinginan, dan rindu

    Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang

    Klu bhs jawa cinta itu tresno ora keno tumindah kan olo,elek (artinya tidak boleh berbuat yg jelek, jahat thd org yg dicintai) kira² bgtu ya tante,budhe ya... 😁

    NOVA294 tulis:

    Cinta itu Pengorbanan...

  • 18 Mei

    ISMU915 tulis:

    Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) cinta diartikan sebagai suka, sayang, kasih, berharap, keinginan, dan rindu

    Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang

    Klu bhs jawa cinta itu tresno ora keno tumindah kan olo,elek (artinya tidak boleh berbuat yg jelek, jahat thd org yg dicintai) kira² bgtu ya tante,budhe ya... 😁

    yuupp... Teorinya sprti itu om, mas, pakde, kk...

    Tpi stlah djalnkan bnyak yg  hrus dikorbankn un bsa hidup bhagia demi cinta...

1001 – 1025 dari 1050    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 40  41  42  Selanjutnya Kirim tanggapan