Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

DISKUSI: Cinta itu apa sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

1051 – 1075 dari 1175    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 42  43  44 ... 47  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    10 Oktober

    cinta itu ga bs memilih..

    org bs jatuh cinta bkn krn fisik aja..

    banyak jomblo yg insecure, merasa ga cantik/ganteng.. lalu takut ga ada yg mau

    co kalo pacaran cari ce yg cantik tp kalo nikah cari yg baik, ce kalo pacaran cari co yg ganteng tp kalo nikah cari yg mapan

    kalo wajahmu ga menolong.. kantongmu harus tertolong ✌😁

    10 Oktober diubah oleh ANGGORO118

  • ENDA854

    10 Oktober

    Berpusat pada Tuhan.

  • 10 Oktober

    cinta itu bisa datang dari hati ..

    bisa juga karna faktor lain hahhahaha

    karna fisik atau keadaan orang tersebut 😁😁

  • 10 Oktober

    LOL

    ANGGORO118 tulis:

    cinta itu ga bs memilih..

    org bs jatuh cinta bkn krn fisik aja..

    banyak jomblo yg insecure, merasa ga cantik/ganteng.. lalu takut ga ada yg mau

    co kalo pacaran cari ce yg cantik tp kalo nikah cari yg baik, ce kalo pacaran cari co yg ganteng tp kalo nikah cari yg mapan

    kalo wajahmu ga menolong.. kantongmu harus tertolong ✌😁

  • RICARDO748

    10 Oktober

    Love is Blind

  • 11 Oktober

    Cinta adalah satu kata yg terdiri dari lima huruf namun mampu mengendalikan hidup seseorang ❤

  • 11 Oktober

    ANGGORO118 tulis:

    kalo wajahmu ga menolong.. kantongmu harus tertolong ✌😁

    khotbahnya  Bu  pdt Heny Kristianus😀😀

  • 11 Oktober

    Dari pada pusing mending nyanyi...

    "L-O-V-E"

    L is for the way you look at me

    O is for the only one I see

    V is very, very extraordinary

    E is even more than anyone that you adore can

    Love is all that I can give to you

    Love is more than just a game for two

    Two in love can make it

    Take my heart and please don't break it

    Love was made for me and you

    L is for the way you look at me

    O is for the only one I see

    V is very, very extraordinary

    E is even more than anyone that you adore can

    Love is all that I can give to you

    Love is more than just a game for two

    Two in love can make it

    Take my heart and please don't break it

    Love was made for me and you

    Love was made for me and you

    Love was made for me and you

  • ANGGORO118

    11 Oktober

    SITA167 tulis:

    khotbahnya  Bu  pdt Heny Kristianus😀😀

    Yup betul sekali 😁👍

  • 11 Oktober

    Iya nih berhubung wajah dipas2in, isi kantongpun mesti ditebalin 😂🤣.

    Bdw klau di suku Tapanuli cinta itu memilih, memilih yg tidak tarito dan tartulang 😔😂. Setuju sih orang bisa jatuh cinta bukan karena fisik aja tpi yg pasti yg tarito dan tartulang bisa jadi penghalang buat jatuh cinta.. Bagiku sungguh luar biasa dan nyata 😆😅😂🤣✌.

    ANGGORO118 tulis:

    cinta itu ga bs memilih..

    org bs jatuh cinta bkn krn fisik aja..

    banyak jomblo yg insecure, merasa ga cantik/ganteng.. lalu takut ga ada yg mau

    co kalo pacaran cari ce yg cantik tp kalo nikah cari yg baik, ce kalo pacaran cari co yg ganteng tp kalo nikah cari yg mapan

    kalo wajahmu ga menolong.. kantongmu harus tertolong ✌😁

  • 30 November

    Cinta itu perasaan suka yg teramat sangat suka,,seperti yg dulu pernah kualami,sekalipun skrg...sudah lupa bagaimana rasanya..

  • AVE856

    1 Desember

    Love is beautiful, love is blind, love is  unbelieveable,, love is hurt,,

    Berani bermain cinta hrs berani sakit hati,,

    Kalo ga mau sakit hati mending main air aja heheee,,, 😁😁

    🎤🎶 Diobok obok airnya diobok obok, kena mukaku jadi basah,, 🎶🎵

  • 1 Desember

    Dinikmati saja,,hidup itu indah..

    AVE856 tulis:

    Love is beautiful, love is blind, love is  unbelieveable,, love is hurt,,

    Berani bermain cinta hrs berani sakit hati,,

    Kalo ga mau sakit hati mending main air aja heheee,,, 😁😁

    🎤🎶 Diobok obok airnya diobok obok, kena mukaku jadi basah,, 🎶🎵

  • AVE856

    1 Desember

    CHRISTIAN983 tulis:

    Dinikmati saja,,hidup itu indah.. youtu.be/wh-07BzfgYY

  • 1 Desember

    Menurut ane sih cinta itu waktu bujang lah suka dari wajah, body, sifat.

    kalau dah Udzur begini mah gak ada cinta lah yg ada cuma pasangan hidup dan sidje prekuensi ajah itu dah cukup dah.

    Minat ? Japri ? wakakak

  • 4 Desember

    Bentuk cinta itu yaa kamu ❤

  • 5 Desember

    Tetapi cinta itu kadang sulitnya seperti begini

    Cintaku kepentok status

    AVE856 tulis:

    Love is beautiful, love is blind, love is  unbelieveable,, love is hurt,,

    Berani bermain cinta hrs berani sakit hati,,

    Kalo ga mau sakit hati mending main air aja heheee,,, 😁😁

    🎤🎶 Diobok obok airnya diobok obok, kena mukaku jadi basah,, 🎶🎵

    5 Desember diubah oleh CHRISTIAN983

  • AVE856

    5 Desember

    😂😂😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tetapi cinta itu kadang sulitnya seperti begini youtu.be/8e4OsjH2yik Cintaku kepentok status

  • 5 Desember

    Kayaknya sih udah nongol nih si cinta

  • 5 Desember

    Cinta itu untuk kamu, cinta yang tidak lekang oleh waktu dan jarak.

  • AVE856

    6 Desember

    Cinta citata yaa 😁

    BENNY964 tulis:

    Kayaknya sih udah nongol nih si cinta

  • 6 Desember

    Cinta itu kadang ada diantara dua pilihan,tetapi sulit utk memilih yg satu kemudian melepas yg lainnya. Maafkanlah ku tak bisa..tinggalkan dik lala.maafkanlah karna aku..cinta kau dan diaaaa.skali lagi maafkanlah..

    Nyanyi sik siang2,sembari ngeteh

    AVE856 tulis:

    😂😂😂 youtu.be/qojBnH81bB0

    6 Desember diubah oleh CHRISTIAN983

  • 6 Desember

    Cinta. !

    Lupa cinta itu ap ya..soalx sdh lama tdk mengenal cinta😃🤦‍♂️

  • 8 Desember

    "What is Love?"....

    Love is when two people touch each others soul.

    Love is Honesty and Trust.

    Love is Helping one another.

    Love is Mutual Respect.

    Love Means that Differences can be worked out.

    Love is reaching your dreams together.

    Love is Connection of two hearts.

    ......you and the other one....

    8 Desember diubah oleh SAMI940

  • 20 Desember

    Cinta itu melayani

1051 – 1075 dari 1175    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 42  43  44 ... 47  Selanjutnya Kirim tanggapan