Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

DISKUSI: Cinta itu apa sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

1076 – 1100 dari 1175    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 43  44  45 ... 47  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Desember

    Inem dong🤭

    SWEETNESS958 tulis:

    Cinta itu melayani

  • 7 Januari

  • CHRISTINE332

    7 Januari

    Cinta itu adalah 2 orang yang merasa sunyi jika satu sama lain kehilangan🍒

  • 7 Januari

    Kog sepi,,kan ada cadangan🤭

    CHRISTINE332 tulis:

    Cinta itu adalah 2 orang yang merasa sunyi jika satu sama lain kehilangan🍒

  • VIRA624

    7 Januari

    Cinta adalah reaksi kimia dalam tubuh makhluk hidup, yang membuat makhluk hidup untuk berkembang biak/reproduksi, untuk menjamin keberlangsungan makhluk hidup tsb

  • 7 Januari

    Oh kirain reaksi 2 hati yg saling bertemu pandang,ketika yg satu menatap penuh harap dan yg satu menunduk malu2 tp mau juga pd akhirnya

    VIRA624 tulis:

    Cinta adalah reaksi kimia dalam tubuh makhluk hidup, yang membuat makhluk hidup untuk berkembang biak/reproduksi, untuk menjamin keberlangsungan makhluk hidup tsb

  • VIRA624

    7 Januari

    Nah masalahnya reaksi tunduk malu dan penuh harap itu krn love chemical reaction. Makanya knapa kt tertarik dg seseorg dan tidak dg yg lainnya 🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Oh kirain reaksi 2 hati yg saling bertemu pandang,ketika yg satu menatap penuh harap dan yg satu menunduk malu2 tp mau juga pd akhirnya

  • 7 Januari

    cinta adalah hasil investasi waktu, perasaan dan materi

    🤭

  • 7 Januari

    Cinta pastinya berbiaya & taruhan nyawa. 🤭😁

  • VIRA624

    7 Januari

    Sis, ini cinta atau main saham/crypto? Soalnya sama2 investasi waktu, materi, dan perasaan deg2an harganya naik/turun 🤔🤭

    JUNITA694 tulis:

    cinta adalah hasil investasi waktu, perasaan dan materi

    🤭

  • 14 Januari

    Cinta itu ngga bisa dipaksa,dia tumbuh krn rasa

  • 14 Januari

    cinta itu seperti makanan..

  • 4 Februari

    Cinta itu 🤔

    Aaaahhh sulit untuk di uraikan

  • 4 Februari

    Aku + kamu = ❤

  • 4 Februari

    Apa tuh?

    Sejenis cemilan kah ato minuman? 😁

    4 Februari diubah oleh EZTY822

  • 4 Februari

    Cinta itu dari mata turun ke hati

    Ketika melihat kamu aku jadi deg degkan ga ngerti

  • 4 Februari

    Ya spt itu, klu ditinggal peegi tumbuh sakit hati,  kadang bs cemburu nmnya apa menurutmu?.....  Nah ya itu masuk akal😁

    Kadang bs tergila2 bucin 😂😂

  • 4 Februari

    Kadang bisa bikin orang bahagia banget

    Kadang bisa bikin orang sedih

    Kadang punya kekuatan membangkitkan

    Kadang punya kekuatan menghancurkan

    Kadang bikin Orang semangat

    Kadang bikin orang drop

    Jadi cinta itu sejenis apa?

  • 4 Februari

    Keseringan cinta beda agama 😔😔😔

  • 4 Februari

    Sejenis kadang kadang 🤔

    EZTY822 tulis:

    Kadang bisa bikin orang bahagia banget

    Kadang bisa bikin orang sedih

    Kadang punya kekuatan membangkitkan

    Kadang punya kekuatan menghancurkan

    Kadang bikin Orang semangat

    Kadang bikin orang drop

    Jadi cinta itu sejenis apa?

  • 4 Februari

    BAYU715 tulis:

    Sejenis kadang kadang 🤔

    ribet yo 🤣

    5 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 4 Februari

    Cinta sejati..

    Mendengarkan apa yg tidak dikatakan..

    Mengerti apa yg tidak dijelaskan..

    Karena cinta bukan datang dari bibir,

    Bukan dari lidah ataupun pikiran..

    Tetapi dari hati yang tulus dan suci..

    Rela berkorban demi orang yang dicintainya..

    Cinta sejati takkan pernah mati..

    Kan selalu ada mengisi relung hati..

    Bahkan rela terluka demi kebahagiaan orang yg dicintainya..

    Karena cinta itu anugrah Tuhan yg terindah yg datangnya dari hati dan tidak akan mampu dicerna oleh nalar pikiran manusia

    Cinta yang tulus dan suci tidak selalu memiliki..

    Tetapi dia kan selalu memancarkan keistimewaannya di hati yg suci..

    Beginilah cinta.. deritanya tiada pernah berakhir..

  • TILLIE769

    6 Februari

    Cinta itu bertumbuh.

  • 6 Februari

    ..seiring dg pertambahan pundi2 keuangan😁

    TILLIE769 tulis:

    Cinta itu bertumbuh.

  • 6 Februari

    JOHANES693 tulis:

    Cinta sejati..

    Mendengarkan apa yg tidak dikatakan..

    Mengerti apa yg tidak dijelaskan..

    Karena cinta bukan datang dari bibir,

    Bukan dari lidah ataupun pikiran..

    Tetapi dari hati yang tulus dan suci..

    Rela berkorban demi orang yang dicintainya..

    Cinta sejati takkan pernah mati..

    Kan selalu ada mengisi relung hati..

    Bahkan rela terluka demi kebahagiaan orang yg dicintainya..

    Karena cinta itu anugrah Tuhan yg terindah yg datangnya dari hati dan tidak akan mampu dicerna oleh nalar pikiran manusia

    Cinta yang tulus dan suci tidak selalu memiliki..

    Tetapi dia kan selalu memancarkan keistimewaannya di hati yg suci..

    Beginilah cinta.. deritanya tiada pernah berakhir..

    ehmmmmmmm

1076 – 1100 dari 1175    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 43  44  45 ... 47  Selanjutnya Kirim tanggapan