Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

DISKUSI: Cinta itu apa sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

1101 – 1125 dari 1174    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 44  45  46  47  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 Februari

    Karna cinta tanpa uang itu

    Kayak ada pahit-pahitnya gitu 😝

    CHRISTIAN983 tulis:

    ..seiring dg pertambahan pundi2 keuangan😁

  • 6 Februari

    LINA843 tulis:

    Karna cinta tanpa uang itu

    Kayak ada pahit-pahitnya gitu 😝

    Minum le mineral dong.... biar ada manis-manisnya

  • 6 Februari

    Cinta itu ga enak kalau digantung seperti jemuran, kering lupa diangkat, basah kehujanan, semua serba salah, dilanjuti ga tau mau kemana, distop takut kehilangan.

  • 6 Februari

    Cinta itu saling memberi dan saling menerima.

    Ketika dia memberi saya menerima, ketika saya menerima berarti dia sudah memberi.

    Itu.😬

  • 7 Februari

    BEBEN182 tulis:

    Cinta itu saling memberi dan saling menerima.

    Ketika dia memberi saya menerima, ketika saya menerima berarti dia sudah memberi.

    Itu.😬

    Itu namanua bukan saling memberi dan sslung menerima dong, cinta itu bagi BENBEN, dia memberi Benben menerima, Benben menerima dia memberi ha ha ha ha.....

  • 7 Februari

    Tapi kadang.. yg pahit bisa menyehatkan, dibanding yg manis tp hny dibibir saja😔

    LINA843 tulis:

    Karna cinta tanpa uang itu

    Kayak ada pahit-pahitnya gitu 😝

    7 Februari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 7 Februari

    Cinta adalah sebuah ketulusan rasa bukan product settingan

  • 7 Februari

    ...demi sbh konten

    ITA262 tulis:

    Cinta adalah sebuah ketulusan rasa bukan product settingan

  • CHRISTINE332

    7 Februari

    Aseeekk🤩

    ITA262 tulis:

    Cinta adalah sebuah ketulusan rasa bukan product settingan

  • 7 Februari

    Cinta oh cinta...

  • 7 Februari

    Wkwkwkwk biar viral apa fyp 🤣 Yo pak e

    CHRISTIAN983 tulis:

    ...demi sbh konten

  • 7 Februari

    💃💃💃 asek...asek....

    CHRISTINE332 tulis:

    Aseeekk🤩

    ITA262 tulis:

    Cinta adalah sebuah ketulusan rasa bukan product settingan

  • 7 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tapi kadang.. yg pahit bisa menyehatkan, dibanding yg manis tp hny dibibir saja😔

    Bnr jg sihhh, misalkan jamu godhong kates, jamu temulawak

  • 7 Februari

    Love is you 😍

  • 7 Februari

    Curhat pak haji 😉

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tapi kadang.. yg pahit bisa menyehatkan, dibanding yg manis tp hny dibibir saja😔

  • 7 Februari

    Cinta gaperlu di definisiin . Lakuin sesuai porsi ndak perlu berlebihan . Jalanin seperti biasa ndak perlu terburu-buru

  • 8 Februari

    Cinta butuh modal Kasih. Tiada cinta tanpa pengorbanan.😍

  • 8 Februari

    REIV888 tulis:

    Cinta gaperlu di definisiin . Lakuin sesuai porsi ndak perlu berlebihan . Jalanin seperti biasa ndak perlu terburu-buru

    intinya smua butuh proses 😁

  • 9 Februari

    Cinta itu nama makanan dari Jawa Timur. Dan juga minuman dari Italia.

    Rujak Cinta dan Cintapuccino.

  • 9 Februari

    Cinta itu ACI aku cinta Indonesia atau AADC ada apa dengan cinta

  • 9 Februari

    DANIEL510 tulis:

    Cinta itu nama makanan dari Jawa Timur. Dan juga minuman dari Italia.

    Rujak Cinta dan Cintapuccino.

    njayyy maksaa deh 😂

  • 9 Februari

    Pengalamanku gitu sih

    Jadi pahit...

    Keluarga tanpa duit pun akan dipinggirkan

    Teman gak punya duit, tunggu dulu siapa kamu

    Saudara gak bisa punya duit, kerja dong gimana siiih...

    Dari situ baru nyadar betapa duit sudah mengakar

    Seperti gula jadi bikin diabetes

    Makan enak jadi kolesterol

    So...

    I make cinta as pure as it can be...

    Gak perlu bumbu duit, cantik, ganteng, tua muda, pinter bodoh.

    Karena pernah merasa dipinggirkan karena gak punya apa2...

    Untung masih punya hati yang bisa mencintai dan dicintai oleh yang satu dan satu2nya yaitu

    DIA

    LINA843 tulis:

    Karna cinta tanpa uang itu

    Kayak ada pahit-pahitnya gitu 😝

  • 9 Februari

    Yang jadi pertanyaan bukan apa itu cinta

    T

    A

    P

    I

    Apakah masih ada cinta yang  tulus ?

  • 9 Februari

    Semua cinta itu tulus kok.

    Tulus sama kemapanannya.

    Tulus sama kecantikannya.

    Tulus sama ketampanannya.

    Tulus sama duitnya.

    Tulus sama kendaraannya.

    Tulus sama usahanya.

    Tulus sama karirnya.

    Tulus dengan lain² nya.

    Semua tulus kok.

    Tapi kalau tulus sama teman² nya, aku gak tau. Soalnya blum pernah lihat tulus nongkrong bareng sama temen² nya 😬

    ITA262 tulis:

    Yang jadi pertanyaan bukan apa itu cinta

    T

    A

    P

    I

    Apakah masih ada cinta yang  tulus ?

    9 Februari diubah oleh BEBEN182

  • 9 Februari

    pernikahan tanpa ada saling cinta = .....

    (disini saya mengartikan cinta sebagai semangat berkurban, yaitu lebih mendahulukan kebahagiaan pasangan dengan upaya menyingkirkan ego pribadi).

    Namun bila keadaannya dibalik menjadi mendahulukan kepentingan pribadi dan mengabaikan kepentingan pasangan, wah nanti bisa disimpulkan sendiri kelanjutannya...

    Semestinya cinta, semangat Kristus yang rela berkurban, menjadi teladan untuk memulai hidup berkeluarga.

    Mohon maaf ya para master and suhu,

    kalau postingan sy terkesan menggurui

    Mohon jangan di bully Wkwkwkwkw🙏🏽😁

1101 – 1125 dari 1174    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 44  45  46  47  Selanjutnya Kirim tanggapan