Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

DISKUSI: Cinta itu apa sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

1126 – 1150 dari 1174    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 45  46  47  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 Februari

    Aku cinta kamu

    Kamu cinta aku

    Saling cinta 💑

  • LEO014

    27 Mei

    kalo cinta lebih baik jangan diibaratkan, ditimurkan atau diselatankan tapi diutarakan ygy

  • 27 Mei

    LEO014 tulis:

    kalo cinta lebih baik jangan diibaratkan, ditimurkan atau diselatankan tapi diutarakan ygy

    Kalau sdh diutarakan datang dgn membawa apel ya, jgn bawa anggur atau kacang 🤪biar ngga dianggurin maupun dikacangin, diapelin aja

  • LEO014

    27 Mei

    kalo aku datang ke kakak bakalan dianggurin & dikacangin ga ya ? ga bawa apel sih tapi ini

    c.tenor.com/EPQ7Oc1Wir0AAAAi/love-you-%E7%88%B1%E4%BD%A0%E4%BA%86.gif

    :-D

    WULWUL079 tulis:

    Kalau sdh diutarakan datang dgn membawa apel ya, jgn bawa anggur atau kacang 🤪biar ngga dianggurin maupun dikacangin, diapelin aja

    27 Mei diubah oleh LEO014

  • 27 Mei

    LEO014 tulis:

    kalo aku datang ke kakak bakalan dianggurin & dikacangin ga ya ? ga bawa apel sih tapi ini c.tenor.com/EPQ7Oc1Wir0AAAAi/l ... A0%E4%BA%86.gif :-D

    Ngga dong...kan bawa teman jd ditemani 😀

  • 27 Mei

    Tapi terkadang cinta itu ketika datang malu2,tp kl pergi ya begitu saja,tanpa kesan.krn kesan terakhir hanyalah perbedaan..meski tak ada pertengkaran

  • 28 Mei

    Love is just an illusion
    Comes irresistibly and leaves without needing to be escorted.

  • ANIAAN077

    28 Mei

    Cinta itu bikin bingung 😁

  • LEO014

    28 Mei

    WULWUL079 tulis:

    Ngga dong...kan bawa teman jd ditemani 😀

    c.tenor.com/b5NAg_KmxYIAAAAi/neneng-gesrek-donat.gif

  • 28 Mei

    LEO014 tulis: c.tenor.com/b5NAg_KmxYIAAAAi/n ... esrek-donat.gif

    Tok tok tok bu Joko bu joko...

    c.tenor.com/b5NAg_KmxYIAAAAi/neneng-gesrek-donat.gif

  • 29 Mei

    💖💖💖

    i.ibb.co/kMspkq3/Screenshot-2022-05-02-16-57-41-1-1.png

  • 29 Mei

    LINA843 tulis:

    💖💖💖 i.ibb.co/kMspkq3/Screenshot-20 ... 6-57-41-1-1.png

    ini yg sulit 😅

  • 29 Mei

    Definition of Love is to will the good of the other.

    (Definisi Kasih/Cinta adalah menginginkan kebaikan yang lain).

  • 29 Mei

    Cinta itu jika kita punya rasa.. sayang.. kangen..dan pengen ketemu terus😂😂😂

  • 29 Mei

    Cinta itu ibarat suatu gaya/aksi yg diberikan pada suatu subjek, maka subjek tersebut akan memberikan reaksi yang sama besar, berlawanan arah dan terjadi pada dua subjek yang saling berinteraksi (jatuh cinta) 😅😅😅

  • 29 Mei

    Tak usah cinta cintaan dah nanti ditinggal mewek 😁

  • 29 Mei

    SOZANLIWU435 tulis:

    Tak usah cinta cintaan dah nanti ditinggal mewek 😁

    Pake cinta atau sayang de biar ga mewek ??

    Apa kabar ozan ?? Hahaha

  • 30 Mei

    LALA509 tulis:

    Pake cinta atau sayang de biar ga mewek ??

    Apa kabar ozan ?? Hahaha

    Hay hay beb ozan kabar baik,

    Wihh ga nyangka kembali bertemu disini 😁

    Sepertinya cinta lama bersedih kembali 🤣🤣

    30 Mei diubah oleh SOZANLIWU435

  • LEO014

    30 Mei

    WULWUL079 tulis:

    Tok tok tok bu Joko bu joko... c.tenor.com/b5NAg_KmxYIAAAAi/n ... esrek-donat.gif

    bu joko.. bu joko..

    kata langit sore cinta itu sederhana yg rumit itu kamu :-D

    tapi kalo kata phantom cinta cinta cinta itu indah
    bila kau rasakan dengan sepenuh hati

  • 30 Mei

    LEO014 tulis:

    kata langit sore cinta itu sederhana yg rumit itu kamu :-D

    ga gt jg konsep nya, ygy 🤭✌

  • LEO014

    30 Mei

    emang bukan konsep sih tapi di lagunya loh mbak es teh eh mbak ezty :-D

    EZTY822 tulis:

    ga gt jg konsep nya, ygy 🤭✌

  • 30 Mei

    LEO014 tulis:

    emang bukan konsep sih tapi di lagunya loh mbak es teh eh mbak ezty :-D

    iya mas singa eh leo, sbnre mau koment "ygy" gt aja, cuman aq tambahin kalimat aja gt, ygy 🤭 #garing yah, dahlah😌✌🤣

  • 30 Mei

    SOZANLIWU435 tulis:

    Hay hay beb ozan kabar baik,

    Wihh ga nyangka kembali bertemu disini 😁

    Sepertinya cinta lama bersedih kembali 🤣🤣

    Jangan sedih sedih dong. Sini deket deket beb. Hahaha.

    Kalo jodoh pasti bertemu.

    Kalo yaa kalo wkwkwk

  • 31 Mei

    Saling mencintai dan saling support satu sama lain

    LINA843 tulis:

    Aku cinta kamu

    Kamu cinta aku

    Saling cinta 💑

  • 31 Mei

    Saling support dalam hal2 yg positif ☺

    DEVINA106 tulis:

    Saling mencintai dan saling support satu sama lain

1126 – 1150 dari 1174    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 45  46  47  Selanjutnya Kirim tanggapan