Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

DISKUSI: Cinta itu apa sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

1151 – 1174 dari 1174    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 45  46  47Kirim tanggapan

  • 31 Mei

    Saya tuh sulit mendefiniskan apa arti Cinta..ga bisa diungkapkan dgn kata2 tapi bisa dirasakan 😍

  • 1 Juni

    cintahhh *maap alay* menurut saya ibadah sepanjang hidup, karna mencintai itu ga mudah apalagi cinta sendirian hhahaaha

    yg bsa paham meski ga bilang,  uhh sweet sekali konkritnya pulang kerja muka ketekuk d tanya ga jawab udah ajak ke kfc kasih kulit ayam hahaha pengorbanan ini menggambarkan rasa cinta tanpa bicara....😂😆

  • 9 Juli

    Cinta itu ,,adalah rasa penasaran terhadap lawan jenis ,,,dan igin megoreksi setiap bentuk ubuh ,,suara dan tingkah laku ,,sehingga membuat ke tagihan igin nempel terussssd seperti perangko ,, dunia terasa milik berdua ,yang lain gontrak ,,,jika terjadi perobahan terhadap lawan jenis ,,cinta menjadi luntur ,,contoh sudah gemuk ,,sudah tua ,sudah nga mantap ,,dll maka ya di atas cinta ,,masih ada kasih sayang ,melebihi semua   kekurangan yang terjadi ,,😃😃lanjut , cinta lebih mendekat ke pada hawa napsu ,,makanya kalo cinta nga takut berduaan tempat gelap ,,asik aja gitu ,,nah kalo kasih sayang lebih condong ke tangung jawab , ,contoh bini mau makan apa ,,anak susunya gimana ,dll ,,udah ah pusing urusan cinta ,,😃😃😃😃😃😃😋

  • 9 Juli

    Cinta itu eL. O. Ve. i

  • 9 Juli

    Cukup sulit untuk menggambarkan apa makna cinta sebenarnya...
    Ketika Anda sadar bahwa ...seseorang tidak dapat tergantikan dan Anda tidak akan membiarkan ia pergi untuk alasan apapun...apakah itu cinta?
    Intinya, cinta dan kasih sayang adalah dua perasaan yang tidak bisa dipisahkan.
    Kasih sayang adalah langkah pertama menuju cinta.

    Cinta adalah gabungan dari rasa kasih sayang dan keinginan untuk memiliki seseorang.
    Cinta adalah emosi yang kompleks yang didalamnya ada afeksi, devotion, tender, dan
    sensitivitas

    Rasa suka + devotion adalah dorongan untuk melakukan yang terbaik untuk seseorang yang                                                dicintai.
                     + tender adalah dorongan untuk memberikan kasih sayang kepada orang yang dicintai

    Seseorang tidak hanya peduli pada diri sendiri atau menyayangi diri sendiri tetapi melibatkan orang lain sebagai pasangan hidupnya:-D<3:-m



    .

  • 20 Juli

    Suka dengan pendapat ini...tetapi apakah betul cinta itu tidak harus memiliki ? Apakah cinta yg tulus dan sejati bisa tersimpan begitu lama dalam hati wlpn tidak bersama n masing2 ada pasangan lain ?

    Cinta pada dasarnya indah dan baik tp bnyak yg menggunakan alasan "cinta" utk hal2 yg negatif juga n bahkan bs slg menyakiti

    btw cinta sejati itu ada ga sebenarnya ?

    SERGY895 tulis:

    Cukup sulit untuk menggambarkan apa makna cinta sebenarnya...

    ..

    Seseorang tidak hanya peduli pada diri sendiri atau menyayangi diri sendiri tetapi melibatkan orang lain sebagai pasangan hidupnya:-D<3:-m

    .

    21 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 21 Juli

    Tidak semua harapan bisa didapatkan dan tidak semua cinta bisa terbalaskan
    Melakukan segalanya yang terbaik adalah tugas kita. Dan memberikan keputusan terbaik adalah kuasa Tuhan...Pasrahkan Pada Pemilik Hati
    Kata orang cinta memang tak harus memiliki...kayaknya sulit untuk aku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya.
    Kalau hubungan tetap baik ok...kalau utk tetap mencintai ...NO
    Bgmn aq bisa mencintai org lain kalau aq tetap mencintainya
    Bukan poligami ...tetapi policinta, apa mungkin?:-)

    ELS486 tulis:

    Suka dengan pendapat ini...tetapi apakah betul cinta itu tidak harus memiliki ? Apakah cinta yg tulus dan sejati bisa tersimpan begitu lama dalam hati wlpn tidak bersama n masing2 ada pasangan lain ?

    Cinta pada dasarnya indah dan baik tp bnyak yg menggunakan alasan "cinta" utk hal2 yg negatif juga n bahkan bs slg menyakiti

    btw cinta sejati itu ada ga sebenarnya ?

  • 21 Juli

    Yappp policinta kalimat yg jrg di baca n didengr tapi kenyataannya lbh banyak org poligami...

    Policinta mnrt sy lbh sakit drpd poligami, krn policinta sm juga membohongin orang lain atau munafik.

    sampai skrg aku ga tau cinta sejati itu sprt apa n apakah ada cinta sejati ? Apa cinta sejati hnya muncul atau ada 1x dalam hidup ?

    SERGY895 tulis:

    Tidak semua harapan bisa didapatkan dan tidak semua cinta bisa terbalaskan

    Melakukan segalanya yang terbaik adalah tugas kita. Dan memberikan keputusan terbaik adalah kuasa Tuhan...Pasrahkan Pada Pemilik Hati

    Kata orang cinta memang tak harus memiliki...kayaknya sulit untuk aku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya.

    Kalau hubungan tetap baik ok...kalau utk tetap mencintai ...NO

    Bgmn aq bisa mencintai org lain kalau aq tetap mencintainya

    Bukan poligami ...tetapi policinta, apa mungkin?:-)

    22 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 21 Juli

    Ya mmg ga perlu mendefinisikannya.krn cinta itu sesungguhnya adalah rasa,yg akan terpancar lewat sikap n tindakan.krn cinta itu adanya disini nih.. dihati aku😌

    ECHA124 tulis:

    Saya tuh sulit mendefiniskan apa arti Cinta..ga bisa diungkapkan dgn kata2 tapi bisa dirasakan 😍

  • 27 Juli

    Cinta tak hatus memiliki, lebih tertuju pd sebuah ungkapan penghiburan kpd pihak yg ditinggal menikah. Its not real.

    SERGY895 tulis:

    Tidak semua harapan bisa didapatkan dan tidak semua cinta bisa terbalaskan

    Melakukan segalanya yang terbaik adalah tugas kita. Dan memberikan keputusan terbaik adalah kuasa Tuhan...Pasrahkan Pada Pemilik Hati

    Kata orang cinta memang tak harus memiliki...kayaknya sulit untuk aku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya.

    Kalau hubungan tetap baik ok...kalau utk tetap mencintai ...NO

    Bgmn aq bisa mencintai org lain kalau aq tetap mencintainya

    Bukan poligami ...tetapi policinta, apa mungkin?:-)

  • 28 Juli

    cinta itu ketertarikan secara fisik, emosional, spiritual

    contohnya ketika kita tau orgnya kureng secara fisik tp lama2 kenal dia, sejiwa gitu bs jd kita udh tertarik secara emosional.

    jd cinta itu cuma sementara diawal memang, sisanya harus usaha bangun cinta biar ga metong cintanya ditengah jalan.

  • 28 Juli

    Ini seriusan gabut bahas topik beginian?

  • 31 Juli

    Cinta itu ketika kita mau berkorban apapun utk org yg kita sayangi...

    Klo tdk ada pengorbanan namanya bukan cinta... selama kita masih mikir untung dan rugi itu bukan cinta tapi transaksi

  • 31 Juli

    RAHADI432 tulis:

    Ini seriusan gabut bahas topik beginian?

    banyak yg gabut bro 😂

  • 31 Juli

    Cinta adalah susunan kata dari

    "C I N T A"

    kidding

    😁✌

  • 31 Juli

    Cinta itu identik dengan perasaan suka kaya aku sekarang ini suka kamu 🤣🥱

  • 1 Agustus

    Cinta oooo cinta

    Terkadang membuat hati merana

    Tp terkadang membuat hati berbunga bunga

    Canda bunga

    🤣🤣🤣

  • 2 Agustus

    Cinta menurut sya, tetap cinta yang lama namun terasa baru😁😁😁😁

  • 4 Agustus

    Entahlah, sudah lama tidak jatuh cinta #curhat 😂

  • 4 Agustus

    Cinta itu Love 😁

  • Hari Jumat pukul 14:40

    Katanya sih cinta itu tersirat bukan tersurat :-)

  • Hari Jumat pukul 14:56

    Cinta itu tanpa alasan...

    Dan tanpa penjelasan...

    Ya cinta aja...entah mengapa...

    Jadi mau berkorban...

    Mau bersabar ..

    Mau menerima...

    Dan mau berubah..

    Tanpa dipaksa...

    Hanya demi utk menjaga hatinya..

    Hanya sekedar utk membuatnya bahagia .

    Cinta itu tanpa sebab...❤️

    Hari Jumat pukul 14:57 diubah oleh CHRISTINA787

  • Hari Jumat pukul 15:15

    Kata seorang teman pria, jangan cepat investasi perasaan. Bisa saja dia masih mencari-cari dan membandingkan dirimu dan temen chatnya yang lain 🥴

  • Hari Selasa pukul 12:08

    Cinta itu sama2 ngga mau kehilangan.jd kl pacaran, ya ga kemana2,juga ga beli apa2.ngobrol doang smpe berbusa,sebelum mulut mengering, lalu pamit pulang. (sama2 ngga mau kehilangan duit maksudnya😁, sama2 pelit,bhkn utk sekedar beli jajan ataupun jalan2🤭)

    Hari Selasa pukul 23:11 diubah oleh CHRISTIAN983

1151 – 1174 dari 1174    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 45  46  47Kirim tanggapan