Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Katanya Single Ternyata Doble,Pernah DiBohongi ???

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 20 dari 20Kirim tanggapan

  • EDYGO445

    14 Juni 2015

    Sudah Gak Canggung Lagi Di Era Internet Gampang Utk Menemukan Teman Atau Pasangan,Tp Kadang2 Disalah Gunakan Tujuannya Bukan Kearah Serius Tapi Hanya Main2 Belaka,Nah Pernahkah Teman2 DiPermainkan Seperti Itu?

    DiHianati Tp Terakhir Ketahuan Dia Sdh Ada Yg Lain.........:-Z

    Ayo Share Yach....Siapa Tahu Teman2 Yg Lain Dpt Membantu Memulihkanmu.:up:

  • ELA630

    14 Juni 2015

    Sering malah terkdng laki2 hny main main, n pernh nemu jg yg malah pikirannya kotor, jd agak takut ikut biro jodoh kristen online

  • EDYGO445

    14 Juni 2015

    Gak Perlu Taku Ela Ntar Gak Ketemu Jodoh Lho He3,Ikuti Solusi Sy Di Judul Forum :

    "Bgmn Klu JK Adain Pertemuan Member DiSetiap Kota? Seru Tuch."

  • 14 Juni 2015

    Ternyata.........Dimana azzah

    Ada sang............  PENYARU

    Mari kita ...............WASPADAI

    Buat ...ELA630

    Yok.............!!Ajak semua sahabat JK

    Bawa pembersih, membersihkanya

    Biar ngak Kotor lagi si ........Laki Laki.:-D:-D:-D

  • EDYGO445

    14 Juni 2015

    Ya setuju pak edward,coba baca Forum saya di Judul :

    "Bgmn Klu JK Adain Pertemuan Member DiSetiap Kota?"

    Mungkin Bisa Membantu Semua Teman2 Yg Bermasalah Apapun Itu,Okey.

    Karna Trauma Tdk Bisa Menyelesaikan Masalahnya Tapi Bgmn Kita Hrs Bangkit Kembali Utk Melangkahkan Kaki Kedepannya Stlh Adanya Pengalamn Pahit Tersebut,Okey. Tqiu.

    14 Juni 2015 diubah oleh EDYGO445

  • TRISUKO322

    14 Juni 2015

    Ya emang skt hati kalo ddYkhianati,,,,,hhhh,,,,harus tetap sabar,,,,,good luck,,,,untung sy msh Blm pernah,,,

  • HENRIKO283

    14 Juni 2015

    Klo cuma "kenal" via web,ga cukup saudara/i.Kenal langsung dong! Datangi dan liat sendiri.Ajak bicara bukan chatting melulu.

    Klo memang mau serius,tanya dan minta diperkenalkan sama keluarganya.

    Itu menurut saya.

  • EDYGO445

    14 Juni 2015

    Mas Hendrik Dukung Ide Sy Di Judul Forum :

    Bgmn Kalo JK Adain Pertemuan Member Bersama,Ok...Tqiu.

  • BORUMADUM905

    14 Juni 2015

    dibohongi pernah

  • KRISTY206

    14 Juni 2015

    @ELA , sering saya ketemu cowo yang omongannya ga bener , n pikirannya kotor... dl pernag ada yg namanya andrew jo(nama asli , bukan nama member di jk) , saya kenal klo ga salah tahun 2013..awal baik n sopan tp ujung2nya bicara nya kotor

  • BORUMADUM905

    14 Juni 2015

    :up: iya lain dimulut lain diperlakuan

    KRISTY206 tulis:

    @ELA , sering saya ketemu cowo yang omongannya ga bener , n pikirannya kotor... dl pernag ada yg namanya andrew jo(nama asli , bukan nama member di jk) , saya kenal klo ga salah tahun 2013..awal baik n sopan tp ujung2nya bicara nya kotor

  • YULEE694

    14 Juni 2015

    Kalo mau adakan pertemuan kopi darat musti ramai kumpulin anggota JK,

    Jgn mau bertemu muka hny berdua aja,kita ga tau sifat buruk kaum adam yg ujung2nya pny pikiran kotooor...ngaku aja single tp nyatanya sdh pny klrg hny ingin mempermaini perasaan kaum hawa ajaaa

  • MARISSA277

    14 Juni 2015

    pernah... sebulan yang lalu, dia dekatin saya selama 2 minggu namun selama dua minggu itu dia dekatin wanita lain lagi. how so poor i am. yang penting kita sebagai wanita jangan mudah jatuh hati.

  • TIRTASARI351

    14 Juni 2015

    Di Jk ini ada yg udh punya pasangan tp tiap hr msh online. Adajg yg blg ga ada pacar tp udh ada. Yg modus jg ada. Yg minta or minjem duit jg ada. Jd berhikmat.

  • 14 Juni 2015

    Mas Edy...........

    Hal Pertemuan.

    Silahkan di tindak lanjuti pada seluruh sahabat JK

    Saya setuju.....:-)

  • JODOHKRISTEN

    14 Juni 2015

    Shalom,

    Kami sangat prihatin dengan oknum-oknum yang menyalahgunakan Jodoh Kristen, dating site lainnya, maupun jejaring sosial.

    Staf Jodoh Kristen memiliki banyak pengalaman dalam mengelola dating site baik nasional maupun internasional, karena itu kami mengerti benar mengenai bahayanya dunia maya terlebih untuk sebuah dating site Kristen.
    Tidak sedikit orang-orang non Kristen yang mencoba bergabung ataupun yang mengaku dirinya Kristen namun ternyata bermaksud tidak baik.

    Karena itulah kami menyaring para pendaftar satu per satu secara manual dan ketat dibanding dating site lain yang terkadang sama sekali tidak melakukan penyaringan.

    Namun seperti yang kami tuliskan di Pedoman Keamanan, memang tidak bisa diberikan jaminan 100% aman. Tidak ada sebuah situs pun yang mampu menjamin hal ini.

    Yang saat ini kami lakukan adalah terus menginformasikan kepada para anggota agar menyadari bahwa dunia maya tidak bisa 100% aman.

    Oleh karena itu kami menerapkan kebijakan privasi, memberikan Pedoman Keamanan dan Tips Kencan, serta menanggapi setiap laporan dengan serius untuk ditindaklanjuti, karena kami menyadari bahwa masih ada kemungkinan kelolosan pada proses penyaringan awal.

    Adalah sangat penting untuk menyadari bahwa di dunia maya tidak semua orang seperti apa yang kelihatan dan tidak semua orang mengatakan yang sebenarnya, sehingga kami jujur terhadap para anggota apabila ada kejadian yang tidak menyenangkan di Jodoh Kristen dengan harapan agar para anggota menjadi waspada terhadap privasi dan keamanannya.

    Dan sesuai yang tertera di Pedoman Keamanan, kami memerlukan bantuan anggota untuk hal ini:

    Laporkanlah pelanggaran dan hal-hal yang mencurigakan

    Pada semua bagian di Jodoh Kristen terdapat tombol "laporkan", di mana anda dapat melaporkan mengenai hal-hal yang tidak menyenangkan atau mencurigakan. Dengan demikian, anda membantu kami menjaga keamanan di Jodoh Kristen dan melindungi anggota lainnya. Kami menanggapi setiap laporan secara serius untuk diselidiki lebih lanjut. Dan kami tidak akan pernah memberitahukan kepada siapapun mengenai identitas pelapor.

    Untuk itu, harap bantu kami dengan melaporkan hal-hal yang mencurigakan, profil yang tidak benar, atau pelanggaran lainnya agar bisa kami tindaklanjuti.

    Terima kasih atas dukungan yang anda berikan untuk menjaga agar Jodoh Kristen menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi para single yang mencari pasangan hidupnya.

    Tuhan memberkati.

  • LAURENT750

    18 Juni 2015

    Sering bangey yg namanya lelaki itu berbohong... skr dia pacar kita tp kenyataannya di hpnya byk wanita jk yg lain.... yg terbuai dng omongannya..dan kalo sdh begitu dia akan sibuk dng hpnya untuk membalas semua WA atau bbm.. buntutnya dia byk berbohong untuk bs bertemu dng wanita jk..lalu kencan tdr dng beberapa wanita jk....yg ada kita di gilir...untuk bertemu... jd hati2 y sama co ..

  • TARI420

    19 Juni 2015

    Saya prnh pny pengalaman d dekati cowk y tnyt sdh mw menikah. Sy sampai d hubgi calon istrinya. Ttnyt cowk ini jg sdg mjalin hubgn dgn wanita lain. Pokoknya wkt itu sgt complicated. Akhirnya si cowk nelp bwt minta maaf n mjelaskan smuanya. Sbnrnya dr percakapan sblmnya sy udh curiga bbrp hal y g matching. Tp sy orgnya trs gali informasi tp dia g prnh mengakui sampai akhrnya calon istrinya sndr y mhubungi sy dan sy lgsg konfirmAsi wlpn awalnya ttp nyangkal tp akhrnya ngaku n mnt maaf. Bsykur blm pny hubgn apa2, msh sebatas komunikasi aja. Tp shock jg ktk d hubungi calonnya. Org tsbt udh g anggota jk lg.  

  • 19 Juni 2015

    Terima kasih atas sharing pengalaman Mbak Tari. Membuat semakin berhati-hati dalam menyeleksi pria2 yang ada di JK maupun offline.

  • LISMAW202

    19 Juni 2015

    Saya Berbagi Share kepada teman-teman cewe, di jk ini sangat banyak pria yang suka berbohong, ngaku duda, taunya masih beristri, ngaku single belum nikah, tahunya sudah beristri,

    Pernah pengalaman saya di jk ini, saya bertemu seorang  pria, Awal  perkenalan kami  berteman biasa, dan kemudian kami menjalin hubungan yang serius, setelah kami menjalani hubungan yang serius dan kami merencanakan pernikahan, dua bulan sebelum hari pernikahan Tuhan tunjukkan siapa dia sebenarnya, Pada saat malam ulang tahunnya saya berniat kasih surprise yaitu mengucapkan selamat ulang tahun pada malam itu , sebelum detik-detik hari ultahnya, telephon saya berdering dan saya angkat, pada saat saya angkat saya sangat kaget bahwa yang menelpon itu bukan dia, tapi wanita yang lagi tidur sama dia, itu kejadian tahun2013 jam 23.00 Wib, Pada saat itu saya langsung  menangis, kenapa dia bohongin saya, dan ternyata mereka sering tidur bareng, tapi saya sangat beruntung bahwa Tuhan menujukkan siapa dia sebenarnya, Dan sekarang pria itu sedang di penjara. itulah hukuman pria yang suka menyakiti hati seorang wanita.  Tapi suatu saat saya yakin Tuhan pasti kirim laki2 yang sejati untuk saya.

1 – 20 dari 20Kirim tanggapan