Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

PRIA & WANITA siapa saja yg harus diwaspadai di JK?

ForumTentang Jodoh Kristen

26 – 50 dari 81    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • EVITA546

    16 Juni 2015

    Mengapa dalam Perumpamaan Tuhan Yesus melarang pekerja-pekerja mencabut atau membersihkan benih ilalang?

    karena sesuai dengan perumpamaan Tuhan Yesus mengenai Domba yang hilang, bahwa Bapa di sorga dan malaikat-malaikatnya bersukacita jika ada satu orang berdosa saja yang bertobat...

    juga seperti yang diajarkan oleh Rasul Paulus bahwa jemaat-jemaat yang mengklaim dirinya kuat di dalam iman, harus tetap berhati-hati karena setiap orang bisa jatuh dalam pencobaan..

    dan jika kita bertemu dengan orang yang tidak tertib (masih lemah imannya), kita harus menegurnya dengan lemah lembut sambil tetap berdoa agar kita yang merasa diri kita kuat imannya tidak ikut jatuh dan terpengaruh dengan orang yg tidak tertib dan lemah imannya..

    marilah kita berdoa bersama-sama supaya kita tetap kuat di dalam iman pengharapan kita untuk bertemu jodoh yang berasal dari Tuhan, karena dari Iman yang kuat timbul Pengharapan dan kedua hal itu memampukan kita untuk berbuat "Kasih"

    1 Korintus 13 : 13  Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih

  • RIA881

    17 Juni 2015

    Wuachhhhh...

    Itu sich aku setuju banget yach.... Agar kejadian tersebut tidak terulang lagi seperti yang pernah diceritakan sebelumnya.

    Dan kalau bisa sebutkan id nya mereka masing-masing baik pria maupun wanita.

    Tuhan Memberkati...

  • PHILIPUS552

    17 Juni 2015

    pria atau wanita bisa saja..

    kita yang datang di forum ini nikmati sadja perkenalan atau pertemanan sesuai tujuan kita untuk  bergabung diforum Jk ini. kalau merasa ada yang kurang beres ya abaikan sadjalah..

  • CHRIZZ571

    17 Juni 2015

    yah belum tentu situs dengan nama Kristen itu aman. jadi memang harus hati2 , kalau sudah hati2 masih juga ketipu yah berarti lagi apes aja, jadikan pelajaran kenapa sampai bisa kena tipu tpiu soalnya kalau pengamatan saya lebih dari 50% member yg disini banyak yang iseng .

  • LAURENT750

    18 Juni 2015

    hemmm..

    baik pria atau wanita sama-sama punya modus sendiri....baik itu materi ataupun sex... dan salah satu pria yang saya kenal di jk dan sdh memiliki kekasih ternyata di hpnya masih memiliki KONTAK WANITA JK LAIN YG JG DI PACARIIN KRN PRIA INI MEMANG TDK NIAT MENIKAH... JD BAGI KAUM HAWA HATI2 DAN JNG MUDAH TERLENA DNG MULUT MANIS PRIA ATAU BAGI MEREKA YG SDH KENAL DAN SDH MELAKUKAN SUATU HUBUNGAN JNG MUDA TERLENA DAN PERHATIKAN APAKAH PRIA TSB SELALU SIBUK DNG HPNYA.... ARTINYA   DIA MEMILIKI BYK WANITA JK YG TEBUAI MULUT MANISNYA... ATAU YG PUNYA WA PERHATIKKAN APA DIA SERING ONLINE PERLU DI CURIGAI KALO DIA SERING ONLINE .. KRN PRIA INI TDK MEMILIKI BB HANYA WA MEDIA NYA... SEMOGA BERMANFAAT

  • ECHA046

    18 Juni 2015

    saya setuju dengan pendapat teman2 yang sudah menulis komentarnya. kalau menurut saya pelajaran dari pengalaman yang saya terima adalah setiap orang yang mau berteman dengan kita umumnya khususnya di JK, kita bisa menjaga sikap dan tutur kata, dan selalu bawa Tuhan Yesus dalam pergaulan kita, karena banyak yang mengaku anak Tuhan, tapi kenyataannya justru dia memanfaatkan kita yang memang sungguh2 menjadi anak Tuhan.

  • MEY072

    3 Mei 2016

    Kesekian nemuin thread dgn kejadian yg berulang.. musti aware lbh lg..

  • BORUMADUM905

    3 Mei 2016

    Wuahh...

    Wkwk,,,, ternyata da yg bahas juga

  • PUSPA982

    3 Mei 2016

    Sy jg pernah berkenalan dg pria di JK ini tukeran pin bb smp telpon setiap hari bahkan janji utk bertemu yg trnyata  puji Tuhan kmd sy menyadari tujuannya hanya utk kepuasan sex dirinya saja..skrg dia sdh mengundurkan diri dr JKmungkin bersikap spt itu jg dg wanita2 JK la8n.. tp anehnya sy masih lihat fotonya ikut kopdar rame2 di forum JK.

  • SISKA774

    3 Mei 2016

    waspada sama member yg komentar nya asal asalan dan garing dan berulang pulak. Lol

  • 3 Mei 2016

    Waduhh.. ternyata pengalaman member JK kira2 kok kaum hawa ny kebanyakan jd korban yg sama ya.? Blh kh admin JK menuntas kn masalah ini spya tdk ad korban selanjut nya.? Agar yg lain menggunakan JK lbh nyaman lg tanpa hrs ada org2 seperti it lg dsni..

    [Dari admin: Shalom, terima kasih atas pertanyaan dan saran anda. Di balik layar, kami mengelola Jodoh Kristen setiap harinya. Privasi dan keamanan para anggota sangat penting bagi kami. Karena itu, selain menyaring profil setiap pendaftar, kami juga memberikan Pedoman Keamanan dan Tips Kencan, serta menanggapi setiap laporan dengan serius untuk ditelusuri dan ditindaklanjuti. Tuhan memberkati.]

    5 Mei 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • AGUS218

    3 Mei 2016

    Kalau dari diri gw pribadi kaya ny lbh waspada sma Wanita,,apa lg wanita yg ga ada poto profil ny di JK

    MATIUS524 tulis:

    Adakah yang tulus hatinya mau menyadarkan kami?

    Nama-nama pria & wanita yang kami harus waspadahi di situs JK ini?

    Sebelum kami mengenal & melangkah lebih jauh, berjumpa dan falanya sampe menikah, tolong sadarkan kami... Pria & wanita siapa-siapa saja yg harus di waspadahi disini?

    kenapa jadi penakut? harus memberi info melalui inbox? seharusnya kalian bisa menyalamatkan 10 teman sayangnya kalian bisa menyelamatkan 1 teman...

    Ketika kita mengetuk pintu, Tuhan membukakan pintunya... Kita minta roti, tidak diberinya ular...

    Mohon cukup di kasih tau namanya ajah itu udah lebih dari cukup utk menyelamatkan kami...

    Info ini juga akan sangat penting dan membantu untuk Tim JK- yang siang malam berusaha memberikan yang terbaik untuk kita....

    saya rasa dengan adanya forum ini, orang-orang yang memanfaatkan situs ini dengan hal-hal yg tak baik, kodek mereka mulai berkuak & akhirnya terusik....

    Ingat! bukan cuma kaum hama... kami juga kaum adam mungkin ada juga yg telah dibohongi...

    Terima kasih... GBU

  • 3 Mei 2016

    SISKA774 tulis:

    waspada sama member yg komentar nya asal asalan dan garing dan berulang pulak. Lol

    Contohnya???

  • 3 Mei 2016

    AGUS218 tulis:

    Kalau dari diri gw pribadi kaya ny lbh waspada sma Wanita,,apa lg wanita yg ga ada poto profil ny di JK

    Waspada sama gw dong? Hahahahaha..

    Gak apa-apalah waspada ke saya. Saya juga tanpa foto profil sebagai bentuk kewaspadaan terhadap orang2 yang punya foto profil cakep tapi kelakuannya gak cakep... Tanpa foto profil aja ada yang ngelirik, apalagi ada foto profil ya? Hohoho.. Puji TUHAN..

    Perlu waspada, tapi LEBIH PERLU LAGI WASPADA dan BERDOA..

    #utk TS : diwaspadai bukan diwaspadahi..

    4 Mei 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 3 Mei 2016

    Waspadalah terhadap saya......

    Kalo judulnya threadnya menarik hati dan TS-nya menuturkan masalahnya dengan baik dan benar... WASPADALAH....

    Akan saya berikan sharing menarik dan mencoba memberikan pencerahan yang semoga bisa membantu permasalahan TS... waspadalah.....

    Dijamin bro dan sis sekalian..... mungkin menjadi tercerahkan... atau malahan jadi pusing karena penulisan saya terlalu bejibun dan panjang...... hihihi....

    Maapkan... becanda bro.....(",)

    ---

    BTT ( Back To Topic)

    Untuk yang dibahas TS....

    Saya pribadi mungkin tidak dapat menuliskan satu per satu yah, dan overall sudah ketemu sekian banyak JKers yang seru2 banget lah pokoknya... dari yang ce dan co... semuanya seru2... kalo ditanya siapa yang perlu diwaspadai? walah... kayaknya banyakan serunya daripada tidak serunya...

    Kalo dibalik? Malahan bisa... siapa saya yang saya rekomendasikan menjadi sahabat JKers semua? walah, bisa 2 hari bro diulas disini... blum kelar juga... ibarat mindahin sekian banyak phone book saya ke sini neh....

    Yang pasti buat yang rekomendasikan, mudah tipsnya... kunjungi profil JKers... baca pujiannya... kalo nemu pujian dari saya.... dijaminlah cukup sah... tergantung apa yang saya tuliskan disananya yah....

    Banyak Teman... lebih baik daripada Banyak Musuh kan?

    rlv.zcache.co.uk/focus_on_the_good_poster-r01080ab7b3a144f0b069d8905411831f_wva_8byvr_324.jpg

    Dengan dasar "KASIH"... mengapa tidak lebih fokus kepada yang baiknya daripada sebaliknya?

    Regards

    yossie

    *bener kan, kata saya juga panjang....

    3 Mei 2016 diubah oleh YOSSIE472

  • LADYRULY248

    4 Mei 2016

    Id nya apa sis?

    Ksh tau di inboxku ya thx

    PUSPA982 tulis:

    Sy jg pernah berkenalan dg pria di JK ini tukeran pin bb smp telpon setiap hari bahkan janji utk bertemu yg trnyata  puji Tuhan kmd sy menyadari tujuannya hanya utk kepuasan sex dirinya saja..skrg dia sdh mengundurkan diri dr JKmungkin bersikap spt itu jg dg wanita2 JK la8n.. tp anehnya sy masih lihat fotonya ikut kopdar rame2 di forum JK.

  • MIKO779

    4 Mei 2016

    wasadalah dan berhati-hatilah !..

    kenali mereka-mereka yg baik dengan jagalah kebaikan kita agar tidak tergoda.

  • 4 Mei 2016

    Semoga kita semua dilindungi dari pada yang jahat..Aminn

  • 4 Mei 2016

    Lg susah"nya nyari pasangan hidup koq bisa"nya ada yg kaya beginian sih..aduuhh tambah susah lg aja dah...hikzzz :'(

    4 Mei 2016 diubah oleh HANDY252

  • PETER894

    4 Mei 2016

    "Di antara gandum yang tumbuh ada juga ilalang yang Tumbuh"... Hukum ini di manapun  ttp ada... JK adalah forum dewasa 18+... Nilai positifnya Kita kumpulan anak2 Tuhan yg seiman (ada anak yg Bandel ada anak yg penurut) .. Seyogianya orang dewasa sudah tau mawas diri masing2.. jika terjadi hal2 di luar dugaan" pastilah bukan instrumennya yg salah tp Dagingnya.. Tidak ada yg di persalahkan setanpun tidak tp tabiat dosa memang mendarah daging.

  • 4 Mei 2016

    SISKA774 tulis:

    waspada sama member yg komentar nya asal asalan dan garing dan berulang pulak. Lol

    Gw bgt ini sis hadeeeuh

  • TEREHALOHO803

    5 Mei 2016

    Allah mempertemukan untuk suatu alasan, entah untuk belajar atau mengajarkan. entah hanya untuk sesaat atau selamanya. entah akan jadi bagian terpenting atau hanya sekedarnya, akan tetapi tetaplah menjadi yang terbaik di waktu tersebut. lakukan dengan tulus. meski tidak mnjadi seprti apa yang diinginkan. tidak ada yang sia2 karena Allah yang mempertemukan. ;-)

    jgan mudah percya dan menilai hnya dari profile, esai, kata2 di forum dan prilakunya saat bertemu (bisa jadi smua bohong dan pencitraan). bawa dalam doa, maka pimpinan Roh kudus akan membimbing kita pada cinta yang baik, dan pasti akn mlindungi kita juga. :-)

  • 5 Mei 2016

    Yang perlu di waspadahi menurutku adalah diri sendiri,menjaga tutur kata sendiri agar setiap kata yg keluar lwt tulisan tetap menjadi berkat bukan batu sandungan bagi orang lain...

    Tuhan memberkati......

  • 5 Mei 2016

    Sy stuju dg pndapat Andri150 ini.

    Kdg sy klo mo ikutn nulis d forum mrasa kuatir bla nti ny ada kata" yg d anggap krg brkenan yg mbaca ny.

    ANDRI150 tulis:

    Yang perlu di waspadahi menurutku adalah diri sendiri,menjaga tutur kata sendiri agar setiap kata yg keluar lwt tulisan tetap menjadi berkat bukan batu sandungan bagi orang lain...

    Tuhan memberkati......

  • ARDI898

    5 Mei 2016

    Siska 774 :waspada sama member yg komentar nya asal asalan dan garing dan berulang pulak. Lol

    Hanya sekedar saran; Sebaiknya tidak ikut komentar thd member yang demikian, selain tidak ada manfaatnya malah tambah dosa karena kita jadi jengkel.   . . . .Maaf kalau saran saya tidak berkenan . GBU

    5 Mei 2016 diubah oleh ARDI898

26 – 50 dari 81    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan