Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 3037    Ke halaman:  1  2  3 ... 122  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 september 2015

    Buat teman2 yg punya Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, ataupun tebak2an baik yg lucu, sedikit lucu, maupun yg hampir lucu kiranya bisa berbagi postingan di Thread ini....

    Skali2, boleh donk berbagi kegembiraan, masa masalah doank yg di bagi....:-)

  • 20 september 2015

    Surat lama sih ini, semoga ada yg blum pernah baca...

    Surat cinta SI TUKANG RUJAK ke pacarnya si TUKANG SAYUR:


    Wajahmu memang MANGGIS, watakmu juga MELONkolis, tapi hatiku NANAS karena cemburu, SIRSAK napasku, hatiku ANGGUR lembur.
    ini DELIMA dalam hidupku, memang SALAKku, jarang APEL di malam minggu. Ya Tuhan, mohon BELIMBINGanmu, kalo memang perPISANGan ini baik untukku, SEMANGKA kau bahagia dengan yang lain.
    TTD: SAWOnara

  • PRISA593

    20 september 2015

    Hahahaha lucu kak vic.. Tp aku pernah baca :p

  • 20 september 2015

    Kalo surat balasan dari si tukang sayur, pernah baca gak?

    PRISA593 tulis:

    Hahahaha lucu kak vic.. Tp aku pernah baca :p

  • 20 september 2015

    Nafasku jd SIRSAK krn tertawa. Saya blm pernah bc jd  tertawa. Lucu .

  • 20 september 2015

    hahahahahahahahahaha

  • PRISA593

    21 september 2015

    Pernah juga hehehehe tp gpp kl dishare kak..

    VIC671 tulis:

    Kalo surat balasan dari si tukang sayur, pernah baca gak?

  • GUSTIN389

    21 september 2015

    yang sering ditemukan dimedan, tp menurut saya ini lucu banget, (orang medan pasti tau ini)

    " hei APA !! cok kau APAkan dulu ini. biar agak APA sikit. tp jangan APA kali, Nanti APA pulak dia"

    :-D:-D

  • KIANIYAS518

    21 september 2015

    GUSTIN389 tulis:

    yang sering ditemukan dimedan, tp menurut saya ini lucu banget, (orang medan pasti tau ini)

    " hei APA !! cok kau APAkan dulu ini. biar agak APA sikit. tp jangan APA kali, Nanti APA pulak dia"

    :-D:-D

    Entah apa-apa lah apa ini, dari tadi di apa-apa kan ga apa-apa juga juga dia. Ku apakan juga nanti ini..

    Hahahha

  • 21 september 2015

    Setelah membaca surat dari pacarnya si penjual rujak semalam,,, maka penjual sayur menulis surat balasannya:

    Membalas KENTANG suratmu itu, BROCOLI sudah kubilang, jangan tiap datang datang rambutmu KUCAI, JAGUNGmu tak pernah dicukur, perutmu kian hari kian memBUNCIS, tak ada lagi six packmu seperti dulu.
    Disuruh datang malem minggu, ehhh nongolnya LABU. TerusTERONG aku bingung akan sikapmu yang terKACANG menJENGKOLkan hingga membuat hatiku dongKOL.
    Ditambah kondisi keuanganmu yang makin hari makin PARE, kalo mo nelpon aja mesti ke WORTEL..... CABAI dehh....
    mungkin benar kata eyang KANGKUNG, kalo cinta tak harus memiliki. Maaf, telah membuatmu PETAI hati... karena cerita cinta kita telah TOMAT.

    VIC671 tulis:

    Surat lama sih ini, semoga ada yg blum pernah baca...

    Surat cinta SI TUKANG RUJAK ke pacarnya si TUKANG SAYUR:


    Wajahmu memang MANGGIS, watakmu juga MELONkolis, tapi hatiku NANAS karena cemburu, SIRSAK napasku, hatiku ANGGUR lembur.
    ini DELIMA dalam hidupku, memang SALAKku, jarang APEL di malam minggu. Ya Tuhan, mohon BELIMBINGanmu, kalo memang perPISANGan ini baik untukku, SEMANGKA kau bahagia dengan yang lain.
    TTD: SAWOnara

  • LYCHE040

    21 september 2015

    Hahahahahaaaaaaaaaaaaaa

  • MERLI705

    21 september 2015

    GUSTIN389 tulis:

    yang sering ditemukan dimedan, tp menurut saya ini lucu banget, (orang medan pasti tau ini)

    " hei APA !! cok kau APAkan dulu ini. biar agak APA sikit. tp jangan APA kali, Nanti APA pulak dia"

    :-D:-D

    Betulll kk..... hahahaahahahhh ngakak bacanya... nth apa jg yg diapakan kan..

  • FERI331

    21 september 2015

    Sebelumnya mohon maaf Ini humor hasil copas buat lucu lucuan aja di sini bukan bermaksud menyinggung marga Batak.

    BBM mau naik, hidup tambah SIMANUNGKALIT, pendapatan MANURUNG, banyak SIHOTANG, tak ada lagi HARAHAP, keadaan semakin GINTING, kepala pusing sampai SIBUTAR-BUTAR, rambut rontok nyaris POLTAK. Jumlah rakyat miskin sudah PANGARIBUAN, anak-anak nangis MARPAUNG-MARPAUNG, otak sudah SITOMPUL, tapi kita masih saja diminta sabar SITORUS, jangan putus HARAHAP katanya, mintalah PARLINDUNGAN supaya BONAR_BONAR selamat. BUTEEET dah!!

  • PRISA593

    21 september 2015

    Hahaha

  • LUSYANA770

    21 september 2015

    Vic671,,  Surat Cinta nya lucu bangetttss....

    hahahahahaaaa....  :-D:-D

  • 21 september 2015

    Tebak2an yukkk....

    Berjalan tanpa kaki, menunjuk tanpa telunjuk... apakah itu..

    Hayoooo...

  • FRANKLYN982

    21 september 2015

    SEPERTI NABI NUH

    Seorang pendeta anggota prajurit angkatan laut yang baru saja bertugas beberapa hari di sebuah kapal selam angkatan laut dipecat dari kesatuannya atas tuduhan menenggelamkan kapal selam bersama awaknya. Ketika diwawancarai wartawan, ia mengaku tidak bersalah.

    "Waktu kejadian kapal selam itu tenggelam, saya malah sedang bertugas, dan setelah bangun pagi saya membaca Alkitab tentang air bah," kata si pria.

    "Lantas, apa yang kemudian Anda lakukan setelah membaca Alkitab?" tanya wartawan.

    "Ya, seperti yang dilakukan Nabi Nuh, membuka jendela untuk mengetahui apa air bahnya sudah surut."

  • KIANIYAS518

    21 september 2015

    ANGQ434 tulis:

    Tebak2an yukkk....

    Berjalan tanpa kaki, menunjuk tanpa telunjuk... apakah itu..

    Hayoooo...

    JAM DINDING pun terus berjalan dan menunjukkan pukul 01.45.. :-D

  • FLEMMING786

    21 september 2015

    Amrik vs Korut!!!

    Amrik dan korut adalah negara yg saling tidak akur.

    Korut selalu berusaha gak mau kalah daeri Amrik. Si Amrik sudah duluan ngirim misi ke bulan dan mars. Lalu Korut gak mau kalah, mereka bertekad mengirim misi ke matahari. Lalu si Amrik bertanya ke si Korut,

    A: Rut..rut, gw dpt bocoran, elu mau ngirim misi ke matahari ya. Matahari kan panas banget tuh, emang kalian sanggup ya.

    K: Ah, kalian mah gak ngerti cara nya ya. Kami lebih hebat dr kalian. Kami rencana nya mau ngirim misi ke matahari, tapi malam hari, karena mataharinya lagi istirahat, ngumpet.

    ^_^

  • 21 september 2015

    Tanda-tanda sudah tua:

    -membaca makin jauh,mendengar makin dekat
    -dulu suka pake minyak wangi, sekarang pk minyak angin
    -dulu sering makan enak, sekarang sering makan obat
    -dulu,korbankan kesehatan demi kekayaan,sekarang korbankan kekayaan demi kesehatan
    -dulu mengkritik generasi tua,sekarang mencela generasi muda

    -dulu pemburu nikmat,sekarang pemburu obat

    -dulu sering ke discotik, skarang bolak balik apotik

    apakah anda sudah mengalami tanda2 ini?

  • KIANIYAS518

    21 september 2015

    VIC671 tulis:

    Tanda-tanda sudah tua:

    -membaca makin jauh,mendengar makin dekat
    -dulu suka pake minyak wangi, sekarang pk minyak angin
    -dulu sering makan enak, sekarang sering makan obat
    -dulu,korbankan kesehatan demi kekayaan,sekarang korbankan kekayaan demi kesehatan
    -dulu mengkritik generasi tua,sekarang mencela generasi muda

    -dulu pemburu nikmat,sekarang pemburu obat

    -dulu sering ke discotik, skarang bolak balik apotik

    apakah anda sudah mengalami tanda2 ini?

    Dulu online di friendster, sekarang TePe di JK :-D

  • ANGGORO118

    21 september 2015

    Sorry temen2 aku punya cerita lucu tp dg bahasa jawa, he.he :D

    Rakyat Indonesia pancen hebat...

    Jaman saiki wis rasah dho podo bingung perkoro BERAS PLASTIK...

    Wis suwe awake dewe mangan IWAK GABUS yo biasa2 wae....

    Mangan TONG SENG wetenge yo ora opo2...

    Mangan SEGO KUCING yo doyan...

    Wong Semarang mangan GANJEL REL...

    Wong Palembang mangan KAPAL SELAM...

    Wong Bali biosa mangan SAYUR PAKU...

    Bocah2 SD wis kulino mangan MOLEN...

    Meh kabeh wong Indonesia yo wis tau mangan BANGKU SEKOLAHAN ben pinter jarene...

    Lha Koruptor tambah nemen maneh... SEMEN, PUPUK, BENSIN, BIS KOTA, GEDUNG nganti KITAB dho podo dipangan kabeh...

    Nyatane yo podo selamet lan makmur uripe...

    Wong Jowo MANGAN BETON yo sehat2 wae wetenge...

    Ngombe kopi karo teh di'campur GULO PASIR yo sik sehat kok... malah ono sing nganggo GULO BATU...

    Sing mangan KETOPRAK yo ono...

    Mangan BAKSO GRANAT lan BAKSO RUDAL yo eco mawon...

    Mangan KACANG ATOM yo sehat... ora mbledos koyo Hirosima Nagasaki...

    OSENG2 MERCON yo do podho doyan...

    PUTRI SALJU yo di'emplok...

    RONDO ROYAL, TEMPE KEMUL  yo enak ae... ora opo2...

    SAMBEL SETAN wae di'pangan... nganti setan'e yo bingung... arep mangan nganggo sambel'e sopo...

    Cah cilik2 dho podo seneng mangan  KEMBANG GULO lan ENDOK CECAK... mulo cecak'e dho podo mumet ora nduwe cemilan maneh...

    Dho seneng mangan PERMEN KARET nyatane iseh tetep dho podo sehat kabeh... ora opo2...

  • HENDRA249

    21 september 2015

    Mami : Papi nggak Ngopi Dulu Tah....Mumpung Lagi Panas Ni Kopinya

    Papi : Bentar ya mami Nih Papi Mau Naik Atap Genteng Dulu..................

    30 Menit Kemudian.............

    Mami : Papi ayo DiMinum Kopinya Nanti Dingin Lho...... (Padahal Sdh Dingin Beneran) Lalu

    Papi (Dari Atas Genteng - Sambil Berteriak) : Masa Setengah jam kopinya bisa tetap panas mi....

    Sulap Kale......!!!!

  • HENDRA249

    21 september 2015

    mami : papi Kenapa tutup hidung???

    papi : anu mi...itu itu....ganti....

    mami : apanya yg diganti pi??? mau ganti hidung mami???

    papi : bukan mi.... tapi bajunya mami diganti dong karna sdh bau apek dipake 3 hari

    aromanya tempe penyet.....

    21 september 2015 diubah oleh HENDRA249

  • NEA510

    21 september 2015

    ASAP TEBAL

    Wanita : " Hallo bisa bicara dengan Bapak Jaya..? "

    Jaya: " Iya Saya sendiri, ada apa ya...? "

    Wanita :  "Kalau bgt Saya ingin bertemu dan bicara serius 4 mata dg Bapak...!!"

    Jaya : " Anda kenal Sy....?"

    Wanita : " Tentu saja.... Bpk adalah Ayah dari salah satu anak2 Saya... "

    Jaya : " ????????... Astaga... Apakah Kamu Sinta...? "

    Wanita : " Bukan Pak... "

    Jaya : " Icha...? "

    Wanita : " Bukan... "

    Jaya : " Tiara...? "

    Wanita : " Bukan...!!! "

    Jaya : " Oliv...? "

    Wanita : " Bukan...!!! "

    Jaya : " Kiki...? "

    Wanita : " Bukan...!!! "

    Jaya : " Indri...? "

    Wanita : " Aduuuuh Paaak bukan ah...!!! "

    Jaya : " Tanti...⁉ "

    Wanita : " ????????... Bukaaaannn.....Bkn Pak... Sy Ibu Ratna,....Wali Kelas anak Bapaaaaaaak.....!!! Tlg dijemput anak Bapak krn siswa dipulangkan lebih cpt sebab Kabut Asap !  ????????

1 – 25 dari 3037    Ke halaman:  1  2  3 ... 122  Selanjutnya Kirim tanggapan