Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, tebak2an

ForumCampur-campur

2476 – 2500 dari 4529    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 99  100  101 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LINAKRISTA705

    20 Juni 2017

    Intermezzo...

    Ada turis Arab naik taxi & duduk di depan keliling Jakarta. Tiba2 taxi-nya disalip mobil pick-up yg ngebut, si Arab terkejut & berteriak: "Ustahiad...! Ustahiad...!"/

    Gak lama ada lagi mobil truk menyalip, si Arab teriak lagi: "ishtibustim....! Isthibustim...!".

    Sang sopir heran mendengar kalimat dzikirnya.

    Gak lama ada truk lain lagi menyalip, si Arab teriak lagi: "..aik..!" Sang sopir heran lagi mendengar kalimah dzikirnya.

    Ada lagi mobil sport yg atapnya bisa terbuka atau tertutup, si Arab teriak "adzam.......adzam...". Sopir heran.

    Ada pula mobil sedan kecil menyusul dari arah kiri, turis Arab mendesis: "Ya Allah, Ikuzus..., Ikuzus...!"

    Tiba-2 sebuah mobil mewah ngerem mendadak di depannya, si turis Arab berteriak: " Irraref..., irraref...!!"

    Suasana kembali hening. Si sopir mikir...

    ????

    Mikir.....

    ????

    Mikir.....

    ????

    Mikir....

    ????

    Mikirrrrrrr......

    ????

    Mikirrrrrrrrrrrrrrrr........

    ????

    Mikir lagi.......

    ????

    Lagiiiiii.....

    ????

    Mikiiir....

    ????ini

    Mikir....

    ????

    ???? 'n

    Mikir terus.....

    ????

    Akhirnya sang sopir penasaran: "Wan, ente doanya kok aneh yg Ane belum pernah denger tuuh..!??"

    Turis Arab jawab: "Siafa yg doa. Ane khan baca tulisan di belakang mobil-2 yg tadi menyalip Ente!!

    Bahasa Ane khan bacanya dari kanan ke kiri.

    Sopir: "Haaaaah...!!?"

    ^^^^^^^^^^^^^^^^

    ###

    PASTI dinaikin lagi tuh scroll nya ke atas!

    Penasaran kan...!! Apa aja sih yg dibaca oleh si Arab tadi?

    Hayooooo discroll ke atas lagi...... jgn malu2...????????????????????????

    *copasmilis*

  • BAGUS901

    22 Juni 2017

    Wahai sahabat dan saudaraku..

    Ketika mulut tak mampu berucap.

    Ketika telinga tak mampu mendengar.

    Ketika tangan tak mampu berjabat erat dan

    Ketika kaki tak mampu lagi melangkah...

    Jangan menunggu hingga datangnya lebaran

    Segera larikan menuju ke Rumah Sakit terdekat..

    *_Itu gejala Stroke ..._*

    ????????????

  • 30 Juni 2017

    setiap keluarga pasti pernah ada pertengkaran, hanya ada 1 keluarga yg tidak pernah bertengkar, yaitu keluarga ADAM dan HAWA,, karna di samping mereka belum pumya mertua dan ipar, HAWA saat itu jg belum mengenal uang belanja.

  • 2 Juli 2017

    Iya, juga ya..dan belum ada istilah "orang ketiga".

    VIC671 tulis:

    setiap keluarga pasti pernah ada pertengkaran, hanya ada 1 keluarga yg tidak pernah bertengkar, yaitu keluarga ADAM dan HAWA,, karna di samping mereka belum pumya mertua dan ipar, HAWA saat itu jg belum mengenal uang belanja.

  • BAGUS901

    2 Juli 2017

    VIC671 tulis:

    setiap keluarga pasti pernah ada pertengkaran, hanya ada 1 keluarga yg tidak pernah bertengkar, yaitu keluarga ADAM dan HAWA,, karna di samping mereka belum pumya mertua dan ipar, HAWA saat itu jg belum mengenal uang belanja.

    pasar aja blum ada Bang, mau belanja apa juga...

    :-D:-D:-D:-D:-D

  • 18 Juli 2017

    Ngajari Babi Berenang

    Dokter : Untuk jaga kolesterol, hindari daging dan jeroan, terutama babi.
    Ahong : Jadi saya mesti makan apa dok?
    Dokter : Pokoknya segala macam yang bisa berenang di air tawar aman untuk dimakan.

    Seminggu kemudian dokter mampir di rumah Ahong.

    Dokter : Bapak ada?
    Pembantu : Ada dok, bapak sejak pagi di kolam renang.
    Dokter : Wah, rajin olahraga ya?!
    Pembantu : Bukan dok, bapak lagi ngajarin babi, biar bisa berenang supaya bisa di makan
    :-D:-D:-D

  • LEEANA342

    18 Juli 2017

    PENTING‼

    HINDARI NYAMUK MATI

    Jika kita menepuk nyamuk kena, dan nyamuk itu mati, segeralah buang jauh2 dari rumah... ????➰

    Ini untuk menghindari teman² nya datang melayat...

    Note : Jangan diabaikan pesan ini.

  • 18 Juli 2017

    What is A.A.A.D.D.  ? It is              

    Age Activated Attention Deficit Disorder. ????

    This is how it manifests:

    I decide to water my garden.

    As I turn on the hose in the driveway,

    I look over at my car and decide it needs washing.

    As I start toward the garage,

    I notice mail on the porch table that

    I brought up from the mail box earlier.

    I decide to go through the mail before I wash the car.

    I lay my car keys on the table,

    put the junk mail in the garbage can under the table,

    and notice that the can is full.

    So, I decide to put the bills back

    on the table and take out the garbage first.

    But then I think,

    since I'm going to be near the mailbox

    when I take out the garbage anyway,

    I may as well pay the bills first.

    I take my check book off the table,

    and see that there is only one check left.

    My extra checks are in my desk in the study,

    so I go inside the house to my desk where

    I find the can of Coke I'd been drinking.

    I'm going to look for my checks,

    but first I need to push the Coke aside

    so that I don't accidentally knock it over.

    The Coke is getting warm,

    and I decide to put it in the refrigerator to keep it cold.

    As I head toward the kitchen with the Coke,

    a vase of flowers on the counter

    catches my eye--they need water.

    I put the Coke on the counter and

    discover my reading glasses that

    I've been searching for all morning.

    I decide I better put them back on my desk,

    but first I'm going to water the flowers.

    I set the glasses back down on the counter,

    fill a container with water and suddenly spot the TV remote.

    Someone left it on the kitchen table.

    I realize that tonight when we go to watch TV,

    I'll be looking for the remote,

    but I won't remember that it's on the kitchen table,

    so I decide to put it back in the den where it belongs,

    but first I'll water the flowers.

    I pour some water in the flowers,

    but quite a bit of it spills on the floor.

    So, I set the remote back on the table,

    get some towels and wipe up the spill.

    Then, I head down the hall trying to

    remember what I was planning to do.

    At the end of the day:

    the car isn't washed

    the bills aren't paid

    there is a warm can of Coke sitting on the counter

    the flowers don't have enough water,

    there is still only 1 check in my check book,

    I can't find the remote,

    I can't find my glasses,

    and I don't remember what I did with the car keys.

    Then, when I try to figure out why nothing got done today,

    I'm really baffled because I know I was busy all day,

    and I'm really tired.

    I realize this is a serious problem,

    and I'll try to get some help for it,

    but first I'll check my e-mail....

    Do me a favor.

    Forward this message to everyone you know,

    because I don't remember who I've sent it to.

    Don't laugh -- if this isn't you yet, your day is coming!!

    :-):-):-)

    18 Juli 2017 diubah oleh SAURIA580

  • FAJAR882

    18 Juli 2017

    SAURIA580 tulis:

    What is A.A.A.D.D.  ? It is              

    Age Activated Attention Deficit Disorder. ????

    This is how it manifests:

    I decide to ....

    ...

    .... I don't remember who I've sent it to.

    Don't laugh -- if this isn't you yet, your day is coming!!

    :-):-):-)

    Duh.. :'/ panjang banget penjelasannya.

    Coba ane rangkum deh, singkat saja.

    What is A.A.A.D.D.?

    Pikun.

    :-D

  • RIO398

    18 Juli 2017

    LINAKRISTA705 tulis:

    Intermezzo...

    .....

    Hayooooo discroll ke atas lagi...... jgn malu2...????????????????????????

    *copasmilis*

    Buahahahaha...Two Thumbs Up...:;)

    19 Juli 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 19 Juli 2017

    Huahuahua...ya seperti itulah. Cuma ngga enak aja kan bilangnya... :-)

    FAJAR882 tulis:

    Duh.. :'/ panjang banget penjelasannya.

    Coba ane rangkum deh, singkat saja.

    What is A.A.A.D.D.?

    Pikun.

    :-D

  • FLORENCE735

    28 Juli 2017

    *Di sebuah RS Jiwa..*

    *Pasien :* "Dok, saya baru saja selesai membuat novel 1000 halaman"

    *Dokter :* "ck... ck... kamu membuat novel 1000 halaman...? Super sekali... Apa isi cerita novel tersebut, coba ceritakan...."

    *Pasien :* "Halaman Pertama aku menulis : seorang Raja naik delman,  dan di Halaman Terakhir : Raja tersebut turun dari delmannya...."

    *Dokter :* "wowwww, lalu apa yang kamu tulis di halaman 2 - 999...?"

    *Pasien :* "Tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk, ....Tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk, ...Tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk, ....Tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk........"

    *Dokter :* "hmmm.... yang rajin minum obatnya ya....

    28 Juli 2017 diubah oleh FLORENCE735

  • THEODORUS086

    31 Juli 2017

    Ijin ikut ngakak di thread ini.... :D :D :D

  • KURNIAWAN484

    1 Agustus 2017

    Copas wa...

    Ada Salesman Vacum Cleaner datang ke rumah, belum aku sempat berkata apa-apa,  eee.... Salesnya menghambur Kotoran Kambing dikarpet ruang tamu.

    Lalu berucap "pokoknya bapak .. kalau sampai vacum cleaner saya ini tidak bisa menyedot,  sumpah saya telan dan kunyah satu per satu  kotoran kambing ini "...

    Aku jawab  " bapak mau makannya pakai nasi uduk atau nasi putih kah..?",

    "Kenapa pak?"  kata  Sales-nya,

    Jawabku " Listrik dirumahku mati..!!!".????????????????

    *Salesnya pingsan...*

  • DIANA964

    1 Agustus 2017

    Kalau 30 benar gak?  

    BAGUS901 tulis:

    just try it... :-)

    9=1

    18=2

    89=3

    1089=4

    9899=5

    97654=?

    B-)

  • BAGUS901

    1 Agustus 2017

    DIANA964 tulis:

    Kalau 30 benar gak?  

    masih salah Non...

  • KURNIAWAN484

    1 Agustus 2017

    OBROLAN SANTAI.........
    Seorang anak kecil bertanya pada ayahnya :
    "Ayah, dapatkah kau jelaskan apakah politik itu?"
    Ayah berkata,"Nak, aku akan menjelaskan seperti ini:
    Aku adalah pencari nafkah bagi keluarga, jadi sebutlah aku KAPITALISME.
    Ibumu, dia adalah pengatur keuangan, sehingga kita sebut dia PEMERINTAH.
    Kami disini untuk memenuhi kebutuhanmu sehingga kau kita sebut RAKYAT.
    Bibi pembantu kita anggap sebagai BURUH.
    Sekarang adikmu yang masih bayi, kita sebut dia MASA DEPAN.
    Sekarang pikirkanlah hal ini dan pertimbangkanlah apakah ini masuk akal bagimu".
    Anak tersebut masuk ke kamarnya dan memikirkan apa yang baru saja dikatakan ayahnya.
    Tengah malam, dia mendengar adiknya menangis, lalu dia bangun dan memeriksanya, dan dia menemukan adiknya basah kuyup dan kotor karena adiknya pipis dan buang air besar.
    Anak itu lantas pergi ke kamar orang tuanya dan melihat ibunya sedang tidur nyenyak sambil mendengkur.
    Dia tak ingin membangunkan ibunya. Karenanya, ia pergi ke kamar pembantu. Pintunya terkunci, dan dia mengintip dari lubang kunci dan alamaakk...
    Dia melihat ayahnya sedang bermesraan dengan si pembantu.
    Dia menyerah dan kembali ke kamarnya.
    Pagi berikutnya, anak kecil itu berkata pada ayahnya,
    "Kurasa sekarang aku mengerti apa itu Politik.",
    Ayah menjawab, "Bagus, Nak, ceritakan padaku pendapatmu tentang politik.",
    Si anak segera menjawab, "Ketika Kapitalisme sedang memanfaatkan Buruh, Pemerintah tidur, Rakyat hanya bisa menonton dan bingung melihat Masa Depan berada dalam kesulitan besar. 8-)Maaf Ayah .. Aku terpaksa menggunakan "bahasa Politik" karena tidak ingin mengecewakan Pemerintah ?!?!O:)O:)

  • 1 Agustus 2017

    VIC671 tulis:

    setiap keluarga pasti pernah ada pertengkaran, hanya ada 1 keluarga yg tidak pernah bertengkar, yaitu keluarga ADAM dan HAWA,, karna di samping mereka belum pumya mertua dan ipar, HAWA saat itu jg belum mengenal uang belanja.

    Mungkin mereka bertengkar saling tunjuk siapa yang ngajarin Kain membunuh Habel.

    Mungkin akhirnya mereka tidur saling membelakangi untuk beberapa saat.:-)

  • FAJAR882

    1 Agustus 2017

    BAGUS901 tulis:

    just try it... :-)

    9=1

    18=2

    89=3

    1089=4

    9899=5

    97654=?

    B-)

    6

  • SELLY186

    1 Agustus 2017

    BAGUS901 tulis:

    just try it... :-)

    9=1

    18=2

    89=3

    1089=4

    9899=5

    97654=?

    B-)

    2

  • KURNIAWAN484

    1 Agustus 2017

    Antara 9 atau 11

    :-)

    BAGUS901 tulis:
    just try it... :-)
    9=1
    18=2
    89=3
    1089=4
    9899=5
    97654=?
    B-)

  • BAGUS901

    1 Agustus 2017

    FAJAR882 tulis:

    6

    masih salah Mas...

    :-)

    its not math, just logic

  • BAGUS901

    1 Agustus 2017

    KURNIAWAN484 tulis:

    Antara 9 atau 11

    :-)

    masih kurang tepat...

    ;)

  • 1 Agustus 2017

    coba jwb

    3 6

    just try it... :-)
    9=1
    18=2
    89=3
    1089=4
    9899=5
    97654=?
    B-)

  • BAGUS901

    1 Agustus 2017

    SELLY186 tulis:

    2

    ya... 2 adalah jawaban benar, berikan aq alasan kenapa Mbak Selly186 menjawab 2?

    :-D

2476 – 2500 dari 4529    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 99  100  101 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan