Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

2726 – 2750 dari 3080    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 109  110  111 ... 124  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LEO964

    29 januari 2018

    Obrolan Lucu Suami Istri: So Sweet

    Istri: “Mas,, waktu pacaran kok gak pernah bilang sih kalau Mas itu orang miskin?”

    Suami: “Kan aku bilang berkali-kali.. Kamulah hartaku satu-satunya.. Kamu malah bilang so sweet!”

  • 31 januari 2018

    Teka teki pagi hari

    2 Buah apa yang bijinya diluar

    3 buah apa yang tak ada bijinya

    Hayooo

    semangat pagi

    Selamat berimajinasi

  • IAN718

    31 januari 2018

    Bijimane...?

  • 31 januari 2018

    Bisa bangettt si tulang iniiiii....ngerayu jadulnya.

    LEO964 tulis:

    Obrolan Lucu Suami Istri: So Sweet

    Istri: “Mas,, waktu pacaran kok gak pernah bilang sih kalau Mas itu orang miskin?”

    Suami: “Kan aku bilang berkali-kali.. Kamulah hartaku satu-satunya.. Kamu malah bilang so sweet!”

  • VERONIKA622

    2 februari 2018

    Mari bersyukur....

    Seluruh penduduk Indonesia yang sudah mempunyai e-ktp, akan menerima bantuan langsung tunai sebesar Rp. 300 rb/KK. Akhir Januari'18 sudah dapat dicairkan langsung sekaligus (rapel) selama 6 bulan hingga Juni'18.

    Total uang yang di terima/KK adalah 1,8 juta & per Juni'18 bantuan itu akan naik 3 x/KK hingga bantuan itu berjumlah 5,4 juta/KK. Hal ini merupakan komitmen terbaru dari menteri keuangan, diperkuat pidato Presiden didepan semua kepala daerah. Selain itu, beliau juga mempertegas akan memperbarui APBN 2018 untuk direvisi "bantuan langsung". Ternyata benar, rezeki itu datangnya tak diduga duga. Mari kita semua senantiasa bersyukur.

    _________________________

    Soal bahasa Indonesia

    Tulisan di atas dapat digolongkan dalam...

    A.  Cerita fiksi

    B.  Cerita nonfiksi

    C.  Cerita khayal

    D.  Cerita takhayul

    E.  Mimpi indah

    Pilih jawaban yang anda anggap benar.

    Selamat mengerjakan...

  • IAN718

    2 februari 2018

    E...mimpi indah...kalinye...blm ada sejarah nya gaberner berhati mulia

  • LEO964

    2 februari 2018

    VERONIKA622 tulis:

    Mari bersyukur....

    ....

    Pilih jawaban yang anda anggap benar.

    Selamat mengerjakan...

    ini baru lucu,,,,karena gw g tau dimana letak humornya????

    wkwkwkwk

    3 februari 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • VERONIKA622

    2 februari 2018

    yang bilang lucu siapa?

    LEO964 tulis:

    ini baru lucu,,,,karena gw g tau dimana letak humornya????

    wkwkwkwk

  • VERONIKA622

    2 februari 2018

    wkwkwwk nah ini baru lucu  

    IAN718 tulis:

    E...mimpi indah...kalinye...blm ada sejarah nya gaberner berhati mulia

  • ERICASANNY804

    2 februari 2018

    s13.postimg.org/e37gkzhrb/IMG-20180202-_WA0007.jpg

  • ERICASANNY804

    2 februari 2018

    s13.postimg.org/lj6q74kzr/IMG-20180202-_WA0016.jpg

  • ERICASANNY804

    2 februari 2018

    Gerhana matahari sesaat tadi siang

    :-p

    s13.postimg.org/yom8cup1j/IMG-20180202-_WA0001.jpg

    2 februari 2018 diubah oleh ERICASANNY804

  • IAN718

    2 februari 2018

    Becak air lines...nikmati liburan akhir pekan Anda bersama becak Air lines...dgn fasilitas yg Di tawarkan jalan2 ke bulan...bulan ini...bulan itu...bulan depan...atau bulan-bulanan

    ERICASANNY804 tulis: s13.postimg.org/lj6q74kzr/IMG-20180202-_WA0016.jpg

  • IAN718

    2 februari 2018

    Becak air lines...nikmati liburan akhir pekan Anda bersama becak Air lines...dgn fasilitas yg Di tawarkan jalan2 ke bulan...bulan ini...bulan itu...bulan depan...atau bulan-bulanan

    ERICASANNY804 tulis: s13.postimg.org/lj6q74kzr/IMG-20180202-_WA0016.jpg

  • ERICASANNY804

    2 februari 2018

    Ya ka wkwk

    IAN718 tulis:

    Becak air lines...nikmati liburan akhir pekan Anda bersama becak Air lines...dgn fasilitas yg Di tawarkan jalan2 ke bulan...bulan ini...bulan itu...bulan depan...atau bulan-bulanan

  • 2 februari 2018

    Lucu..

    DONNYSAM914 tulis:

    Jono pergi ke dokter mengeluh tentang istrinya yang sudah hilang pendengaran.

    ....

    Istrinya berbalik menghadap ke Jono, memelototinya, dan berteriak:

    “Untuk keempat kalinya kubilang: AYAM GOREEEENNNGGGG!”

    3 februari 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • LEO964

    4 februari 2018

    copas dari wa

    Bagong yang baru dapat THR berniat membelikan ceweknya Ipad di toko,

    Bagong: “Berapa harga iPad itu mbak?”

    SPG: “5 juta.”

    Bagong: “Kalau harga iPad 2?”

    SPG: “6 juta.”

    Bagong: “Kalau Galaxy Tab 1 yang itu?”

    SPG: “3 juta.”

    Bagong: “Mmmm, yang Galaxy 2?”

    SPG: “Kalau itu 4 juta.”

    Bagong: “Wah mahal mahal ya? Ada tablet yang murah ngak mbak?”

    SPG: “Ada, PARAMEX Mauuu! Rp.2.000,dapat 4 tablet!”

  • LEO964

    4 februari 2018

    mohon maaf klo ada nama anggota JK yang sama dengan cerita dibawah ini

    Yati Pesek dan Petruk baru jadian, mereka pun jalan2 dihari pertama pacaran

    Petruk: “Bebeb, kamu kenapa, kok gemetaran gitu?”

    Yati Pesek: “Ini pertama kalinya dalam hidup gw beb.”

    Petruk: “Pertama kali pacaran? Gausah gemeter, dulu gw juga gitu beb, pas pertama pacaran.”

    Yati Pesek: “BUKAN itu beb! Ini pertama kalinya gw jalan sama cowo, dari pagi sampe malem ngga diajak makan sama sekali.”

    Petruk: “Alamak.”

  • 4 februari 2018

    Hahahaaa...

    Ini lucu jg ito..

    Modom dl lah bah. Udh mlm

    LEO964 tulis:

    mohon maaf klo ada nama anggota JK yang sama dengan cerita dibawah ini

    Yati Pesek dan Petruk baru jadian, mereka pun jalan2 dihari pertama pacaran

    Petruk: “Bebeb, kamu kenapa, kok gemetaran gitu?”

    Yati Pesek: “Ini pertama kalinya dalam hidup gw beb.”

    Petruk: “Pertama kali pacaran? Gausah gemeter, dulu gw juga gitu beb, pas pertama pacaran.”

    Yati Pesek: “BUKAN itu beb! Ini pertama kalinya gw jalan sama cowo, dari pagi sampe malem ngga diajak makan sama sekali.”

    Petruk: “Alamak.”

  • LEO964

    4 februari 2018

    ECHY268 tulis:

    Hahahaaa...

    Ini lucu jg ito..

    Modom dl lah bah. Udh mlm

    silakan duluan ito

    5 februari 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • IAN754

    4 februari 2018

    Djiiaaahhhhh.. Wkwkwk.. Mantap ni laee.. Sampe ngawak awak.. Lol.. :-D:up:

    LEO964 tulis:

    copas dari wa

    Bagong yang baru dapat THR berniat membelikan ceweknya Ipad di toko,

    Bagong: “Berapa harga iPad itu mbak?”

    SPG: “5 juta.”

    Bagong: “Kalau harga iPad 2?”

    SPG: “6 juta.”

    Bagong: “Kalau Galaxy Tab 1 yang itu?”

    SPG: “3 juta.”

    Bagong: “Mmmm, yang Galaxy 2?”

    SPG: “Kalau itu 4 juta.”

    Bagong: “Wah mahal mahal ya? Ada tablet yang murah ngak mbak?”

    SPG: “Ada, PARAMEX Mauuu! Rp.2.000,dapat 4 tablet!”

  • 5 februari 2018

    Saya tu ya cantik

    Iyaa emang cantik

    Yaa cantik

    Dah turunan

    Tapi begitu tanjakan

    Baghk.. Jelek lagi dah

    (Puji diri hamamago)

  • 6 februari 2018

    s14.postimg.org/5gfo1fb9t/images-3.jpg

  • JULIO833

    6 februari 2018

    Untuk jadi Diri Sendiri kamu harus be your self

    -Dylan 1990-1991

  • ERICASANNY804

    6 februari 2018

    *BREAKING NEWS:*

    Jakarta dan sekitarnya akan dapat kiriman banjir dari Bogor.

    Rahasiakan alamat anda agar kiriman tidak sampai ke rumah anda....:-p

    6 februari 2018 diubah oleh ERICASANNY804

2726 – 2750 dari 3080    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 109  110  111 ... 124  Selanjutnya Kirim tanggapan