Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

2751 – 2775 dari 2914    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 110  111  112 ... 117  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 februari

    ERICASANNY804 tulis:

    *BREAKING NEWS:*

    Jakarta dan sekitarnya akan dapat kiriman banjir dari Bogor.

    Rahasiakan alamat anda agar kiriman tidak sampai ke rumah anda....:-p

    Bukanya Masalah banjir kiriman udah diselesaikan sama gaberner sis, kabarnya banjirnya udah diajak duduk bersama, udah diajak untuk cari solusinya,  Dan kabarnya warga DKI gak perlu resah karna banjir nya udah tahu mau lewat dari mana.

  • IAN718

    6 februari

    Pemimpin kota ini SONTOLOYO...duduk bersama...kita catat...kita cari solusi...dan Modarrrrrlah kota ini...Banjir di mana-mana...yg mimpin S3...angkat tangan dah...pintarnya kebangetan...

    LISTON872 tulis:

    Bukanya Masalah banjir kiriman udah diselesaikan sama gaberner sis, kabarnya banjirnya udah diajak duduk bersama, udah diajak untuk cari solusinya,  Dan kabarnya warga DKI gak perlu resah karna banjir nya udah tahu mau lewat dari mana.

  • IAN718

    6 februari

    Cinderella kasih...or yg laki Pangeran kodok...wuakakaka...kocak dah sis

    FLORENCE735 tulis: s14.postimg.org/5gfo1fb9t/images-3.jpg

  • GABIELA341

    6 februari

    Seandainya matahari bisa minum parasetamol cuaca tidak akan sepanas hari.ini.. :) semangat

  • LEO964

    6 februari

    LISTON872 tulis:

    Bukanya Masalah banjir kiriman udah diselesaikan sama gaberner sis, kabarnya banjirnya udah diajak duduk bersama, udah diajak untuk cari solusinya,  Dan kabarnya warga DKI gak perlu resah karna banjir nya udah tahu mau lewat dari mana.

    wkwkwkwk

  • LEO964

    6 februari

    IAN718 tulis:

    Pemimpin kota ini SONTOLOYO...duduk bersama...kita catat...kita cari solusi...dan Modarrrrrlah kota ini...Banjir di mana-mana...yg mimpin S3...angkat tangan dah...pintarnya kebangetan...

    jangan gitu lae,,,,S3 tetap pilihan kita(penduduk DKI) jadi harus dukung walaupun kita g pilih dia secara langsung

    #siapapun pemimpinnya minumnya tetep air putih

  • LEO964

    6 februari

    GABIELA341 tulis:

    Seandainya matahari bisa minum parasetamol cuaca tidak akan sepanas hari.ini.. :) semangat

    imajinasi yg hebat

    wkwkwkkwwkkwk

    #kenapa g pake mantel kulkas aja sist?

    6 februari diubah oleh LEO964

  • GABIELA341

    6 februari

    LEO964 tulis:

    imajinasi yg hebat

    wkwkwkkwwkkwk

    #kenapa g pake mantel kulkas aja sist?

    Hehehe tidak juga bro.... :)

    Pake mantel kulkas kedinginan dong bro   :)

  • 6 februari

    *Murid Cerdas*

    Guru: "Kenapa kamu terlambat"..

    Murid : di copet  Bu"

    Guru: "Terus kamu tidak diapa-apain kan?"

    Murid : "tdk apa-apa, Bu."

    Guru: "Apa yg hilang?"

    Murid : "Buku PR-ku, Bu."

    Guru:????????????????????

    LUPA PELAJARAN

    Guru: "Hayo.. Siapa yang ingat pelajaran minggu lalu?"

    kelas hening

    Guru: " Kamu ingat?"

    Murid : "Sudahlah, Bu! Yang lalu, biarlah berlalu. Kakakku bilang, semakin di ingat semakin menyakitkan"????

    Guru: ?%$%@??*%???????????

    NYONTEK

    Guru: Kamu, jangan nyontek!"

    Murid : "Tidak, Pak."

    Guru: "Terus kenapa kau liat liat ke Endang?"

    Murid : "Ini soal-soalnya kayaknya sama, Pak. Jadi, mau saya cocokkan jawabannya saja"

    Guru: ????????????????

    AJARAN ORTU

    Guru: "Kamu, setelah 7 berapa?"

    Murid : "8, 9, 10, Bu."

    Guru: "Bagus! Siapa yang ajarin?"

    Murid : "Bapakku, Bu."

    Guru: "Terus, setelah 10 apa?"

    Murid : "Jack, Queen, King, paling tinggi joker Bu!"

    Guru:   ?? ?? ????????????                                                                          

    MATEMATIKA.

    Guru : "Soal penjumlahan, kalau kamu di kasih tantemu 2 biji permen, terus dia tambahi lagi 7 permen..,  apa jawabannya ...?

    Murid : "Terima kasih terimakasih ...

    6 februari diubah oleh ERICASANNY804

  • 7 februari

    hmm

  • 7 februari

    Hari ini Ambulance RS Jiwa GROGOL ... terpaksa berhenti di jalan Dan Mogot karena ban bocor. Waktu sedang mengganti ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang.

    Dengan panik si supir berteriak, “Waduh, gimana gue musti pasang ban kalau enggak ada bautnya?!”

    Salah satu pasien gila di dalam ambulance nyeletuk, “Bang, copotin aja tuh 1 baut dari masing-masing 3 roda lainnya, terus pasang ke bannya, jadi tiap ban dapet 3 baut. Ntar kalau ada toko baut, tinggal beli tuh sisanya. “

    Si supir langsung lega. “Pinter juga lu. Tapi kenapa lu bisa masuk rumah sakit jiwa sih?”

    Pasien itu menjawab, “HELLOOOO!!! PLiiiis deh! Kita ini Cuma gila, bukan bego kayak loe!”

    :-p:-D

    7 februari diubah oleh ERICASANNY804

  • 9 februari

    EXORCIST

    Suatu hari, seorang Pastur exorcist  diminta mendoakan umatnya yang kerasukan.

    Ternyata pada tubuh umatnya itu terdapat 10 setan!

    Setelah didoakan dan dibentak, 9 setan langsung lari terbirit-birit, namun ada 1 setan yang bandel terus bersemayam.

    Pastur kembali mendoakan dan membentak, tapi setan itu tetap tidak pergi.

    Setelah hampir dua jam dan  basah kuyup keringat, Pastur itu hampir saja menyerah...tiba-tiba 9 setan yang sudah pergi datang kembali.

    Spontan Pastur kaget dan bertanya kepada 9 setan itu :

    "Ngapain pada datang lagi, masih berani hah!?"

    Setan pada ketakutan dan menjawab:

    "Ng..ng...nggak Pastur. Kami hanya mau menjemput 1 teman kami yg budeg. Permisiiiii....". :-p

  • 9 februari

    ERICASANNY804 tulis:

    EXORCIST

    Suatu hari, seorang Pastur exorcist  diminta mendoakan umatnya yang kerasukan.

    Ternyata pada tubuh umatnya itu terdapat 10 setan!

    Setelah didoakan dan dibentak, 9 setan langsung lari terbirit-birit, namun ada 1 setan yang bandel terus bersemayam.

    Pastur kembali mendoakan dan membentak, tapi setan itu tetap tidak pergi.

    Setelah hampir dua jam dan  basah kuyup keringat, Pastur itu hampir saja menyerah...tiba-tiba 9 setan yang sudah pergi datang kembali.

    Spontan Pastur kaget dan bertanya kepada 9 setan itu :

    "Ngapain pada datang lagi, masih berani hah!?"

    Setan pada ketakutan dan menjawab:

    "Ng..ng...nggak Pastur. Kami hanya mau menjemput 1 teman kami yg budeg. Permisiiiii....". :-p

    Salut untuk candan humornya..

    Tapi boleh lah minta tolong jangan bawa kepasturan kependetaan keuskupan kediakonian dalam humor candaan

    Salam pemikiran

  • 11 februari

    Jadi ceritanya lg dekat lg sama mantan... trus tiba2 mantan chat FB minta sesuatu dan aku jwb seperti ini.. eh malah marah, ngambek kwkwk

    [img]

    pbs.twimg.com/media/DVsPPSDVAAArpwz.jpg

    [/img]

    [img]

    pbs.twimg.com/media/DVsW2zmU8AAlEbB.jpg

    [/img]

    11 februari diubah oleh KAOSKAKI682

  • VERONIKA622

    11 februari

    Waktu masih pacaran sering beliin barang ya bro?

    KAOSKAKI682 tulis:

    Jadi ceritanya lg dekat lg sama mantan... trus tiba2 mantan chat FB minta sesuatu dan aku jwb seperti ini.. eh malah marah, ngambek kwkwk

    ....

    11 februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 februari

    Kisah cerita sepasang suami & istri . .

    Mama @ ( pa .. ko papa gax pernah lagi sih       nagajak mama jalan2 kayak waktu kita pacaran dulu.

    Papa @ (  loh mama gax tau apa, pepatah aja bilang klo jodoh gek kemana-mana. Ya papa pikir kita menikah n berjodoh. Gax kemana-mana ma. ????

  • 12 februari

    s13.postimg.org/c0cr5d0zb/IMG-20180212-_WA0011.jpg

  • 12 februari

    btw gara2 ini gua di Block sekarang di FB kwkwkwk

    KAOSKAKI682 tulis:

    Jadi ceritanya lg dekat lg sama mantan... trus tiba2 mantan chat FB minta sesuatu dan aku jwb seperti ini.. eh malah marah, ngambek kwkwk

    [img] pbs.twimg.com/media/DVsPPSDVAAArpwz.jpg [/img]

    [img]

    pbs.twimg.com/media/DVsW2zmU8AAlEbB.jpg [/img]

  • 12 februari

    Cari pacar bro jgn cari tukang minta2 hahahha...

    KAOSKAKI682 tulis:

    btw gara2 ini gua di Block sekarang di FB kwkwkwk

  • 12 februari

    barang sih jarang tp kl biayain jalan2 sih pernah tiket dan uang saku selama 3 hari di jkt  

    VERONIKA622 tulis:

    Waktu masih pacaran sering beliin barang ya bro?

  • 12 februari

    akiuu mau chariii kamiuu ajaaa .. taphii kamiiiuu cariii orang lain T_T

    #AlayModeOn

    TEREHALOHO803 tulis:

    Cari pacar bro jgn cari tukang minta2 hahahha...

  • 12 februari

    Akiu masih di dunia lain bro hahahhaa

    KAOSKAKI682 tulis:

    akiuu mau chariii kamiuu ajaaa .. taphii kamiiiuu cariii orang lain T_T

    #AlayModeOn

  • IAN718

    13 februari

    Seorang pasien cek-up ke rmh sakit...baru saja sampai...dan langsung duduk di depan ruang periksa...dgn suara lantang...Penyakit...penyakit...di urus Modarrr...ga di urus Modarrr jg...dgn logat jawanya yg kental sekali  

  • IAN718

    13 februari

    Ihh...seram...angkat tangan ke kamera...

    TEREHALOHO803 tulis:

    Akiu masih di dunia lain bro hahahhaa

  • VERONIKA622

    13 februari

    Aku Diam

    bukan karena takut

    bukan karena menyerah

    bukan karena mengalah

    bukan karena lelah

    AKU DIAM

    karena lapar :-D

2751 – 2775 dari 2914    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 110  111  112 ... 117  Selanjutnya Kirim tanggapan