Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

2776 – 2800 dari 3080    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 111  112  113 ... 124  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • IAN718

    13 februari 2018

    Aku diam...sama...laper jg sis...

    VERONIKA622 tulis:

    Aku Diam

    bukan karena takut

    bukan karena menyerah

    bukan karena mengalah

    bukan karena lelah

    AKU DIAM

    karena lapar :-D

  • VERONIKA622

    13 februari 2018

    silahkan makan ito bro  

    IAN718 tulis:

    Aku diam...sama...laper jg sis...

  • IAN718

    13 februari 2018

    Makan angin mksdnya...bisa aja ito ini...

    VERONIKA622 tulis:

    silahkan makan ito bro  

  • VERONIKA622

    13 februari 2018

    kalau itu bisa jadi kenyang silahkan ito bro  

    IAN718 tulis:

    Makan angin mksdnya...bisa aja ito ini...

  • ERICASANNY804

    14 februari 2018

    s10.postimg.org/fkaac51yx/IMG-20180214-_WA0011.jpg

    :-p

  • ERICASANNY804

    14 februari 2018

    s10.postimg.org/bdu1aa4ix/IMG-20180214-_WA0024_1518586575715.jpg

    :-p

  • 14 februari 2018

    ini mah bukan valentine klu beli kembang ini tapi PaleTin... wkwkwk kena tembak ...

    ERICASANNY804 tulis: s10.postimg.org/fkaac51yx/IMG-20180214-_WA0011.jpg :-p

  • 14 februari 2018

    Jika Anda menikah dgn pria yg romantis, tiap hari terasa valentine

    Jika Anda menikah dengan pria kaya, tiap hari terasa Imlek

    Jika Anda menikah dengan pria miskin, tiap hari terasa bulan ramadhan, puasa tiada  akhir.

    Jika Anda menikah dengan Pria pembohong, tiap hari terasa April Mop

    Jika Anda menikah dengan pria pendiam, tiap hari terasa hari nyepi

    Jika Anda menikah dengan Pria pemalas, tiap hari terasa hari Buruh Nasional

    Jika anda TIDAK menikah, tiap hari terasa Hari Kemerdekaan.

  • 15 februari 2018

    Jika anda menikah dengan pendeta, tiap hari terasa hari minggu...

    NARANA543 tulis:

    Jika Anda menikah dgn pria yg romantis, tiap hari terasa valentine

    Jika Anda menikah dengan pria kaya, tiap hari terasa Imlek

    Jika Anda menikah dengan pria miskin, tiap hari terasa bulan ramadhan, puasa tiada  akhir.

    Jika Anda menikah dengan Pria pembohong, tiap hari terasa April Mop

    Jika Anda menikah dengan pria pendiam, tiap hari terasa hari nyepi

    Jika Anda menikah dengan Pria pemalas, tiap hari terasa hari Buruh Nasional

    Jika anda TIDAK menikah, tiap hari terasa Hari Kemerdekaan.

  • MELLY459

    17 februari 2018

    Edisi Imlek

    OPUNG marah2 ..

    PAS HARI IMLEK OPUNG TODUNG MAKAN DI RESTORAN “NELAYAN”..

    Disebelah mejanya duduk beberapa wanita yg lg reunian Merayakan Imlek n' asyik bicara soal Shio..

    Mei-mei: "Shien, suami lu apa?"

    A Shien: "suami gue monyet, kalo suami lu?"

    Mei-mei: "suami gue babi, sama kayak mertua laki-laki gue"

    Opung Todung keheranan, terus mendengarkan percakapan mereka.._

    A Hwa: "kalo mertua gue Kambing, tapi yg cowok babi juga"

    Mei-mei: "kalo adik ipar lu yg buka bengkel di thamrin apa?"

    A Hwa: "itu monyet, isterinya anjing.. anaknya semua babi"

    Opung Todung mulai emosi... tapi masih menahan amarahnya..._

    A Shien: "kalo ipar gue yg di Sun Plaza, sekeluarga anjing"

    A Hwa: "kok sama kayak ipar gue ya?, sekeluarga babi semua"

    Opung Todung tak tahan lagi, dia berteriak,

    "Kurang ajar kalian semua.. perempuan gak tau diuntung.., masa mertua, ipar kalian dikatain anjing.. babi..  monyet.. gak punya sopan..!! Kalau jadi menantuku sudah KUHABIIISI... kalian..!!

    Beginilah akibat langsung ambil kesimpulan tnp d sertai bertanya terlebih dahulu..

    Hahahha..

    Peaceee.. Cm candaan okee ;-)

    #IYKWIM

    17 februari 2018 diubah oleh MELLY459

  • 17 februari 2018

    Jika anda menikah dgn pria yg anda cintai, maka akan terasa happi, walau pun makan nasi pke sambel terasi tiap hari

    NARANA543 tulis:

    Jika Anda menikah dgn pria yg romantis, tiap hari terasa valentine

    Jika Anda menikah dengan pria kaya, tiap hari terasa Imlek

    Jika Anda menikah dengan pria miskin, tiap hari terasa bulan ramadhan, puasa tiada  akhir.

    Jika Anda menikah dengan Pria pembohong, tiap hari terasa April Mop

    Jika Anda menikah dengan pria pendiam, tiap hari terasa hari nyepi

    Jika Anda menikah dengan Pria pemalas, tiap hari terasa hari Buruh Nasional

    Jika anda TIDAK menikah, tiap hari terasa Hari Kemerdekaan.

    17 februari 2018 diubah oleh MIKOYU815

  • ERWIN606

    17 februari 2018

    Hahahaha...

    MELLY459 tulis:

    Edisi Imlek

    OPUNG marah2 ..

    ....

    Peaceee.. Cm candaan okee ;-)

    #IYKWIM

    17 februari 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 17 februari 2018

    Hahahaha.....

    Gw ketawa sampe sakit perut....

    Lucu...

    MELLY459 tulis:

    Edisi Imlek

    OPUNG marah2 ..

    PAS HARI IMLEK OPUNG TODUNG MAKAN DI RESTORAN “NELAYAN”..

    Disebelah mejanya duduk beberapa wanita yg lg reunian Merayakan Imlek n' asyik bicara soal Shio..

    ...

    Peaceee.. Cm candaan okee ;-)

    #IYKWIM

    17 februari 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • MELLY459

    17 februari 2018

    Sama sis,

    Makanya tak share biar g terlalu serius bgt nih forum hihihi

    ECHY268 tulis:

    Hahahaha.....

    Gw ketawa sampe sakit perut....

    Lucu...

    17 februari 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 18 februari 2018

    KISAH MENYERAMKAN SEORANG FOTOGRAFER

    Karena asik memotret fenomena alam  pada sunset dan mengeksplorasi wilayah yang baru pertama kali dia kunjungi, seorang travel photografer baru menyadari bahwa dia sudah tersesat dan ditinggal oleh rombongannya. Dan tanpa disangka-sangka, saat itu hujan badai turun!. Spontan fotografer itu bete abis… udah tersesat, gelap, hujan pula…Tapi akhirnya timbul harapan… Di ujung jalan dia melihat lampu mobil perlahan-lahan mendekat.

    Tidak mau kehilangan kesempatan, dia melambaikan tangannya untuk meminta tumpangan. Ketika mobil tersebut mendekat, tanpa mau membuang waktu, sang fotografer langsung naik ke mobil, duduk dan kaget!!! Karena dia baru menyadari bahwa mobil tersebut tidak ada yang mengemudikan. Tapi daripada bete, basah dan kedinginan fotografer tersebut tetap bertahan berada di dalam mobil, sambil berdoa (menurut agamanya).

    Dalam perjalanan di dalam mobil yang berjalan dengan pelan sekali, ketika mobil sepertinya akan menabrak pohon atau jatuh ke jurang, tiba-tiba muncul sebuah tangan dan mengendalikan setir agar mobil tidak menabrak atau jatuh. Dan hal tersebut terus terjadi berulang kali.

    Akhirnya, ketika mobil mendekati sebuah warung kopi, fotografer tersebut buru-buru turun dan memesan secangkir kopi. Sambil menangis terisak-isak, fotografer tersebut menceritakan kejadian seram yang baru saja dia alami kepada pemilik dan tamu di warung. Setelah selesai bercerita, fotografer tersebut akhirnya pingsan karena kelelahan dan juga karena menahan rasa takut.

    Mendadak, dua orang berpakaian kotor dan basah kuyup masuk ke dalam warung kopi dan melihat sang fotografer yang sedang pingsan. Spontan salah satu dari mereka berkata, “Itu dia kampret yang numpang mobil yang sedang kita dorong!”

  • VERONIKA622

    18 februari 2018

    Ini cerita seram apa lucu to?

    LISTON872 tulis:

    KISAH MENYERAMKAN SEORANG FOTOGRAFER

    ....

    Mendadak, dua orang berpakaian kotor dan basah kuyup masuk ke dalam warung kopi dan melihat sang fotografer yang sedang pingsan. Spontan salah satu dari mereka berkata, “Itu dia kampret yang numpang mobil yang sedang kita dorong!”

    10 maret 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • IAN718

    18 februari 2018

    Komedi horor

    VERONIKA622 tulis:

    Ini cerita seram apa lucu to?

    18 februari 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 18 februari 2018

    NARANA543 tulis:

    Jika Anda menikah dgn pria yg romantis, tiap hari terasa valentine

    Jika Anda menikah dengan pria kaya, tiap hari terasa Imlek

    Jika Anda menikah dengan pria miskin, tiap hari terasa bulan ramadhan, puasa tiada  akhir.

    Jika Anda menikah dengan Pria pembohong, tiap hari terasa April Mop

    Jika Anda menikah dengan pria pendiam, tiap hari terasa hari nyepi

    Jika Anda menikah dengan Pria pemalas, tiap hari terasa hari Buruh Nasional

    Jika anda TIDAK menikah, tiap hari terasa Hari Kemerdekaan

    :)

    18 februari 2018 diubah oleh NINGSIH531

  • IAN718

    18 februari 2018

    Ngelimpir ke forum sebelah bentaran aja yuk kwn2...forum all about football (salam olahraga)...yuk...yak...yuk...

  • 10 maret 2018

    Konon, di dunia ini ada 4 macam sifat bangsa :

    1) Sedikit bicara, sedikit kerja (Nigeria, Angola)....

    2) Sedikit bicara, banyak kerja (Jepang, Korsel).

    3) Banyak bicara, banyak kerja (Amerika, China).

    4) Banyak bicara, sedikit kerja (Pakistan, India).

    Seseorang bertanya : "Kalau bangsa Indonesia, masuk yg mana Gus..??"

    Gus Dur : "Tidak bisa dimasukkan di antara yg empat itu..."

    "Lohh...Kenapa Gus..??"

    Gus Dur : "Karena di Indonesia, antara yg dibicarakan dan yg dikerjakan beda..."

  • SAURIA580

    10 maret 2018

    *MURID YESUS VERSI ANAK BATAK*

    Seorang guru agama Kristen yang baru memperkenalkan diri di kelas 3 SD didampingi oleh kepala sekolah.

    Guru : Syalom anak2 semuanya !

    Murid: Syalom bu guru...horasss!

    Guru : Sekarang kita berkenalan dulu sekaligus pelajaran pertama.

    Guru : Saya guru agama kalian yg baru nama saya "Dina Sulastri".

    Guru : Kalian juga memperkenalkan diri masing2.

    Caranya: berdiri, memperkenalkan nama masing2, lalu jawab peryanyaan ibu guru.

    Sebutkan nama satu murid Yesus dimulai dari depan kanan saya dst.

    Murid 1 : saya Tigor Sinaga. Murid Yesus yg pertama "Ompung"

    Guru : bingung ....yg berikutnya!

    Murid 2 : saya Togar Situmorang. Murid Yesus yang kedua "Tulang".

    Guru : pusing ... lanjutttt!

    Murid 3: horas saya Tiur Siregar. Murid Yesus yang ketiga "Amangboru".

    Guru : berkunang2 lalu teet teeet teeet bell berbunyi.

    Guru : sampai disini dulu anak2 minggu depan kita lanjutkan.

    Murid2: ya bu guruuu horas!

    Sampai di kantor bu guru Dina Sulastri (DS) bertanya kepada Kepala Sekolah (KS)

    DS : Pak ? apakah anak2 di SD ini tidak pernah belajar agama kok murid Yesus aja tak ada yang tau?

    KS : Eehh ibu jangan salah... anak2 SD ini pintar2 juara CCA Kecamatan.

    DS : Tapi Pak ! Jawaban anak2 tadi tak ada yang benar!

    KS : Jawaban mereka tadi benar, cuma disini anak2 tdk boleh menyebut (pantang) menyebut nama orang tua.

    DS : maksud bapak ?

    KS : Si Tigor tadi menyebut murid Yesus yang pertama "Ompung" karena nama ompungnya Simon Petrus Sinaga

    KS : Si Togar tadi menyebut murid Yesus yang kedua "Tulang" karena nama tulangnya Andreas Pandiangan

    KS : Si Tiur tadi menyebut murid Yesus yang ketiga "Amangboru" karena nama amangborunya Yakobus Simatupang.

    DS : Baiklah Pak mulai besok saya akan belajar budaya batak!

    ????????

  • JANGAN506

    14 maret 2018

    PIKUN TAPI CERDAS​.

    ​KAKEK​ :

    "Sayang... Ini teman papa.

    Namanya PAK RIO  !!".

    ​NENEK​ :

    "Silahkan duduk, aku buatin minuman dulu yaa, Pa..."

    ​KAKEK​ :

    "Sekalian sama kuenya, Darling...."

    ​NENEK​ : "Iya Say...".

    5 menit kemudian, si nenek menyuguhkan minuman dan kue

    ​KAKEK​ :

    "Makasih, Honey".

    (sambil cium mesra pipi istrinya).

    ​NENEK​ :

    "Aku ke belakang lagi yaa, Pa..."

    ​KAKEK​ :

    "Silahkan, Cantik".

    "Thanks yaaa, My Love..."

    ​Pak Rio​ sangat kagum dengan kemesraan temennya dan istri temennya

    ​PAK RIO​ :

    "Kalian sdh menikah berapa lama..?"

    ​KAKEK​ :

    "40 tahun...Emangnya kenapa ?"

    ​PAK RIO​ :

    "Saya kagum..., kalian menikah sudah begitu lama, tapi koq masih mesra sekali seperti pengantin baru aja..."

    ​KAKEK​ : "maksud kamu ?"

    ​PAK RIO​ :

    "Saya perhatikan dari tadi kamu manggil istrimu 5 sebutan yang sangat mesra..... 'sayang', 'darling', 'honey', 'my love', 'cantik'....

    Apa rahasianya sih...?"

    ​KAKEK​ :

    "Serius nih ?! Tapi janji yaa... Ini cuma antara kita berdua saja, jangan kasih tahu siapa - siapa yaa..."

    ​PAK RIO​ : "OK"

    ​KAKEK​ :

    ​"Gini looo sebetulnya

    AKU LUPA NAMA ISTRIKU ITU SIAPA??​

    14 maret 2018 diubah oleh JANGAN506

  • ERICASANNY804

    15 maret 2018

    MAAF, tanpa menyinggung siapapun, sy berbagi info yaa..

    mungkin ada yg mengalami rontok rambut atw lbh parah lg gejala kebotakan,

    boleh coba deh tips mujarab ini :

    Siapkan bahan2 sbb:

    1. Handuk

    2. Air hangat

    3. Kacang hijau secukupnya.

    Pertama2 rendam handuk di air hangat, setelah itu peras dan tempelkan agar menutupi kepala, diamkan selama lebih kurang 15 menit.

    Setelah itu, taburkan kacang hijau di atas handuk tersebut.

    Jika dilakukan secara rutin, memang tidak akan tumbuh rambut. Tapi minimal di atas kepala bisa tumbuh toge.

    Indahnya berkebun :-):-p

  • MELLY459

    31 maret 2018

    Seorang cewek tiba-tiba diajak chat oleh seorang cowok lewat Google Talk.

    Cowok : Hi

    Cewek : Hi juga, siapa nich?

    Cowok : May I know you?

    Si cewek langsung semangat, karena si cowok memberikan respon dalam bahasa Inggris. Cewek ini kebetulan sedang mencari jodoh ekspatriat alias bule. Obrolan pun lalu dilanjutkan.

    Cewek : My name is Mia, and you?

    Cowok : My name is Giant

    Cewek : Hmmm, nice name. You should have a big body.

    Cowok : I don’t think so. My body is commonly slim. Your name is better. I imagine that I talk with pretty girl.

    Si cewek membatin, “Baru kali ini ada cowok memuji saya pretty girl.”

    Cewek : But your name is Giant, you are a big strong man

    Cowok : No… It’s just nick name or call name

    Cewek : Same. Mia is just call name also

    Cowok : What’s your full name?

    Cewek : Su-Mia-tun, and your full name?

    Cowok : My full name Su-Giant-o

    Keduanya terdiam sejenak.

    Cewek : Omahku Klaten Gergunung...

    Cowok : Podo.. Aku soko Jatinom...

    HAHAHAHA..

    Kenalan di DuMay emang kudu cek n ricek klo g, bakal Rempong semua muanyaa 😱🤣😂😅😬

    Jia youuuu.. 💪🏻💪🏻

  • SAURIA580

2776 – 2800 dari 3080    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 111  112  113 ... 124  Selanjutnya Kirim tanggapan