Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

2801 – 2825 dari 3179    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 112  113  114 ... 128  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 24 april 2018

    VIC671 tulis:

    Jika anda menikah dengan pendeta, tiap hari terasa....

    Dikhotbahi melulu,.

    Peace v

  • 18 mei 2018

    iklan dulu disaat bosan .... 8+)

  • JACKFRANS415

    18 mei 2018

    Sis n bro

    punya tebak tebak an nih

    pekerjaan/ profesi apa di indonesia ini yang merupakan pekerjaan paling mulia?

    buat ngisi waktu luang saja hehe

    yang berhasil menebak profesinya disertai alasan mendekati jawabannya aku kasih pulsa gih 100rb untuk 1 orang pemenang

    jangan terlalu serius jawabannya ya ini sekedar humor saja ^0^

    19 mei 2018 diubah oleh JACKFRANS415

  • 18 mei 2018

    Hakim

    JACKFRANS415 tulis:

    Sis n bro

    punya tebak tebak an nih

    pekerjaan/ profesi apa di indonesia ini yang merupakan pekerjaan paling mulia?

    buat ngisi waktu luang saja hehe

    yang berhasil menebak profesinya disertai alasan mendekati jawabannya aku kasih pulsa gih 100rb untuk 1 orang pemenang

  • 18 mei 2018

    JACKFRANS415 tulis:

    Sis n bro

    punya tebak tebak an nih

    pekerjaan/ profesi apa di indonesia ini yang merupakan pekerjaan paling mulia?

    buat ngisi waktu luang saja hehe

    yang berhasil menebak profesinya disertai alasan mendekati jawabannya aku kasih pulsa gih 100rb untuk 1 orang pemenang

    Pekerjan/profesi/job yang paling mulia ialah

    Pekerjaan Tangan sendiri

    Tanpa membeban kan /mengharapkan orang lain melakukannya agar lebih cepat misalnya

    Akan tetapi mengerjakannya sendiri dengan akal yang sinergi dan tubuh yang energi

    Yaa itu pekerjaan yang mulia oleh pribadi yang mulia dengan gerak organ tubuhnya sendiri

  • 18 mei 2018

    LISNARINAA355 tulis:

    Pekerjan/profesi/job yang paling mulia ialah

    Pekerjaan Tangan sendiri

    Tanpa membeban kan /mengharapkan orang lain melakukannya agar lebih cepat misalnya

    Akan tetapi mengerjakannya sendiri dengan akal yang sinergi dan tubuh yang energi

    Yaa itu pekerjaan yang mulia oleh pribadi yang mulia dengan gerak organ tubuhnya sendiri

    Jangan kan di indonesia pada diri sendiri

    Dan lingkup sekitar ya tentunya indonesia yang bisa juga mendunia

  • JACKFRANS415

    19 mei 2018

    HERI771 tulis:

    Hakim

    hehe maaf jawabannya masih salah

  • JACKFRANS415

    19 mei 2018

    LISNARINAA355 tulis:

    Pekerjan/profesi/job yang paling mulia ialah

    Pekerjaan Tangan sendiri

    Tanpa membeban kan /mengharapkan orang lain melakukannya agar lebih cepat misalnya

    Akan tetapi mengerjakannya sendiri dengan akal yang sinergi dan tubuh yang energi

    Yaa itu pekerjaan yang mulia oleh pribadi yang mulia dengan gerak organ tubuhnya sendiri

    Jangan kan di indonesia pada diri sendiri

    Dan lingkup sekitar ya tentunya indonesia yang bisa juga mendunia

    nope ^0^ bisa ditebak lagi jawabannya

  • 19 mei 2018

    -Ibu Rumah Tangga-

    Bisa jadi segala jenis profesi yang dibutuhkan keluarganya:

    1. Jadi chef: berusaha ciptakan menu kreatif untuk bekal anak maupun masakan keluarga supaya gak bosan dengan menu sehari2 dan tetap sehat.

    2. Jadi driver: antar jemput anak sekolah, les, acara ulang tahun, event sekolah, dsb.

    3. Jadi psikolog: menghibur dan menenangkan anak jika punya masalah di sekolah atau dengan temannya.

    4. Jadi guru: bantu anak bikin PR, prakarya, ikut pusing klo gak tau jawabannya n bingung cari guru les.

    5. Jadi petugas kebersihan: nyapu, ngepel, ganti sprei, nyuci peralatan makan maupun masak, dsb.

    6. Jadi interior & exterior designer: milih warna gorden apa yang sesuai dengan cat dan furniture, milih jenis bantal & sofa apa yang bahannya bagus, harga terjangkau, warnanya sesuai dengan furniture lain, tapi gak bikin alergi anak.

    7. Jadi laundry operator: milah pakaian yang akan dicuci (siapa tau ada duit ketinggalan di kantong), nyuci, jemur, setrika, nata di lemari.

    8. Jadi fashion designer: memilih pakaian, sepatu, aksesoris yang pantas untuk suami dan anak.

    9. Jadi perawat: mengompres, memandikan, mencari dan memberikan obat yang sesuai dengan penyakit yang diderita anggota keluarga, dsb.

    10. Jadi Financial Control: membuat pos-pos simpanan/tabungan jangka panjang untuk anggota keluarga (asuransi, biaya sekolah anak, renovasi rumah, dsb)  maupun perencanaan biaya operasional rumah tangga (biaya listrik, air, bahan bakar kendaraan, gas, dsb)

    11. Boleh ditambahkan sendiri... :)

    JACKFRANS415 tulis:

    Sis n bro

    punya tebak tebak an nih

    pekerjaan/ profesi apa di indonesia ini yang merupakan pekerjaan paling mulia?

    buat ngisi waktu luang saja hehe

    yang berhasil menebak profesinya disertai alasan mendekati jawabannya aku kasih pulsa gih 100rb untuk 1 orang pemenang

  • 19 mei 2018

    JACKFRANS415 tulis:

    Sis n bro

    punya tebak tebak an nih

    pekerjaan/ profesi apa di indonesia ini yang merupakan pekerjaan paling mulia?

    buat ngisi waktu luang saja hehe

    yang berhasil menebak profesinya disertai alasan mendekati jawabannya aku kasih pulsa gih 100rb untuk 1 orang pemenang

    Petani

    Kalo ga ada petani, ga makan nasi kita

  • JACKFRANS415

    19 mei 2018

    LIEZT708 tulis:

    -Ibu Rumah Tangga-

    Bisa jadi segala jenis profesi yang dibutuhkan keluarganya:

    1. Jadi chef: berusaha ciptakan menu kreatif untuk bekal anak maupun masakan keluarga supaya gak bosan dengan menu sehari2 dan tetap sehat.

    2. Jadi driver: antar jemput anak sekolah, les, acara ulang tahun, event sekolah, dsb.

    3. Jadi psikolog: menghibur dan menenangkan anak jika punya masalah di sekolah atau dengan temannya.

    4. Jadi guru: bantu anak bikin PR, prakarya, ikut pusing klo gak tau jawabannya n bingung cari guru les.

    5. Jadi petugas kebersihan: nyapu, ngepel, ganti sprei, nyuci peralatan makan maupun masak, dsb.

    6. Jadi interior & exterior designer: milih warna gorden apa yang sesuai dengan cat dan furniture, milih jenis bantal & sofa apa yang bahannya bagus, harga terjangkau, warnanya sesuai dengan furniture lain, tapi gak bikin alergi anak.

    7. Jadi laundry operator: milah pakaian yang akan dicuci (siapa tau ada duit ketinggalan di kantong), nyuci, jemur, setrika, nata di lemari.

    8. Jadi fashion designer: memilih pakaian, sepatu, aksesoris yang pantas untuk suami dan anak.

    9. Jadi perawat: mengompres, memandikan, mencari dan memberikan obat yang sesuai dengan penyakit yang diderita anggota keluarga, dsb.

    10. Jadi Financial Control: membuat pos-pos simpanan/tabungan jangka panjang untuk anggota keluarga (asuransi, biaya sekolah anak, renovasi rumah, dsb)  maupun perencanaan biaya operasional rumah tangga (biaya listrik, air, bahan bakar kendaraan, gas, dsb)

    11. Boleh ditambahkan sendiri... :)

    haha yap tidak bisa menyangkal hal ini

    tp maaf bukan ini jawabannya

    19 mei 2018 diubah oleh JACKFRANS415

  • 19 mei 2018

    Tukang emas

    JACKFRANS415 tulis:

    Sis n bro

    punya tebak tebak an nih

    pekerjaan/ profesi apa di indonesia ini yang merupakan pekerjaan paling mulia?

    buat ngisi waktu luang saja hehe

    yang berhasil menebak profesinya disertai alasan mendekati jawabannya aku kasih pulsa gih 100rb untuk 1 orang pemenang

  • JACKFRANS415

    19 mei 2018

    ANGGORO118 tulis:

    Petani

    Kalo ga ada petani, ga makan nasi kita

    iya juga sih tp jawabannya masih salah bro

    ^0^

    19 mei 2018 diubah oleh JACKFRANS415

  • JACKFRANS415

    19 mei 2018

    KATHARINA781 tulis:

    Tukang emas

    JACKFRANS415 tulis:

    Sis n bro

    punya tebak tebak an nih

    pekerjaan/ profesi apa di indonesia ini yang merupakan pekerjaan paling mulia?

    buat ngisi waktu luang saja hehe

    yang berhasil menebak profesinya disertai alasan mendekati jawabannya aku kasih pulsa gih 100rb untuk 1 orang pemenang

    haha memang benar tukang mas itu mulia tp bukan yang paling mulia

    coba lagi hehe

  • JANGAN506

    19 mei 2018

    JACKFRANS415 tulis:

    Sis n bro

    punya tebak tebak an nih

    pekerjaan/ profesi apa di indonesia ini yang merupakan pekerjaan paling mulia?

    buat ngisi waktu luang saja hehe

    yang berhasil menebak profesinya disertai alasan mendekati jawabannya aku kasih pulsa gih 100rb untuk 1 orang pemenang

    jangan terlalu serius jawabannya ya ini sekedar humor saja ^0^

    tukang sapu

  • MAYA509

    19 mei 2018

    JACKFRANS415 tulis:

    Sis n bro

    punya tebak tebak an nih

    pekerjaan/ profesi apa di indonesia ini yang merupakan pekerjaan paling mulia?

    buat ngisi waktu luang saja hehe

    yang berhasil menebak profesinya disertai alasan mendekati jawabannya aku kasih pulsa gih 100rb untuk 1 orang pemenang

    jangan terlalu serius jawabannya ya ini sekedar humor saja ^0^

    Dokter. Karena melayani kesehatan masyrkat.

  • 19 mei 2018

    guru  

    JACKFRANS415 tulis:

    Sis n bro

    punya tebak tebak an nih

    pekerjaan/ profesi apa di indonesia ini yang merupakan pekerjaan paling mulia?

    buat ngisi waktu luang saja hehe

    yang berhasil menebak profesinya disertai alasan mendekati jawabannya aku kasih pulsa gih 100rb untuk 1 orang pemenang

    jangan terlalu serius jawabannya ya ini sekedar humor saja ^0^

  • 19 mei 2018

    Kuli

    JACKFRANS415 tulis:

    Sis n bro

    punya tebak tebak an nih

    pekerjaan/ profesi apa di indonesia ini yang merupakan pekerjaan paling mulia?

    buat ngisi waktu luang saja hehe

    yang berhasil menebak profesinya disertai alasan mendekati jawabannya aku kasih pulsa gih 100rb untuk 1 orang pemenang

    jangan terlalu serius jawabannya ya ini sekedar humor saja ^0^

  • 19 mei 2018

    *"Tips Jitu Menolak Permintaan Anak Secara Halus ala Medan"*

    Ucok : mak, minta duit mak.

    Mamak : untuk apa cok?

    U : Beli Iphone X mak

    M : berapa harganya?

    U : 22 juta mak

    M : ko ambil tuh di laci

    U : gak ada mak, cuma Kartu Keluarga yg ada

    M : iya coret nama kau dr KK itu ! 😂😂😂

  • ADI466

    19 mei 2018

    Profesi paling mulia adalah, tukang ojek online... Yg melayani penumpang nya dgn sepenuh hati dan sering dipandang rendah oleh beberapa penumpang nya... 😂😂

    JACKFRANS415 tulis:

    Sis n bro

    punya tebak tebak an nih

    pekerjaan/ profesi apa di indonesia ini yang merupakan pekerjaan paling mulia?

    buat ngisi waktu luang saja hehe

    yang berhasil menebak profesinya disertai alasan mendekati jawabannya aku kasih pulsa gih 100rb untuk 1 orang pemenang

    jangan terlalu serius jawabannya ya ini sekedar humor saja ^0^

    19 mei 2018 diubah oleh ADI466

  • 19 mei 2018

    yahhh... baik yang mulia hehehehe..  😊😂✌

    JACKFRANS415 tulis:

    hehe maaf jawabannya masih salah

  • MELLY459

    19 mei 2018

    🤣😂😅🙊

    APRILIN663 tulis:

    *"Tips Jitu Menolak Permintaan Anak Secara Halus ala Medan"*

    Ucok : mak, minta duit mak.

    Mamak : untuk apa cok?

    U : Beli Iphone X mak

    M : berapa harganya?

    U : 22 juta mak

    M : ko ambil tuh di laci

    U : gak ada mak, cuma Kartu Keluarga yg ada

    M : iya coret nama kau dr KK itu ! 😂😂😂

  • 19 mei 2018

    ngakak gw wkwkwkwk....  ampun mak. 😂

    APRILIN663 tulis:

    *"Tips Jitu Menolak Permintaan Anak Secara Halus ala Medan"*

    Ucok : mak, minta duit mak.

    Mamak : untuk apa cok?

    U : Beli Iphone X mak

    M : berapa harganya?

    U : 22 juta mak

    M : ko ambil tuh di laci

    U : gak ada mak, cuma Kartu Keluarga yg ada

    M : iya coret nama kau dr KK itu ! 😂😂😂

  • 19 mei 2018

    Apa donk?? Penasaran, siapa yg dapet pulsa 😅

    JACKFRANS415 tulis:

    haha yap tidak bisa menyangkal hal ini

    tp maaf bukan ini jawabannya

  • 19 mei 2018

    JACKFRANS415 tulis:

    Sis n bro

    ........

    pekerjaan/ profesi apa di indonesia ini yang merupakan pekerjaan paling mulia?

    .........

    .........

    Biro Jodoh Kristen

    Kalo ga ada BJK kita semua ga ada di sini

2801 – 2825 dari 3179    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 112  113  114 ... 128  Selanjutnya Kirim tanggapan