Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, pantun, tebak2an

ForumCampur-campur

2826 – 2850 dari 3713    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 113  114  115 ... 149  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Mei 2018

    Tukang sate.

    Karena rela berpeluh untuk menentramkan perut yang keroncongan 😁

    JACKFRANS415 tulis:

    Sis n bro

    punya tebak tebak an nih

    pekerjaan/ profesi apa di indonesia ini yang merupakan pekerjaan paling mulia?

    buat ngisi waktu luang saja hehe

    yang berhasil menebak profesinya disertai alasan mendekati jawabannya aku kasih pulsa gih 100rb untuk 1 orang pemenang

    jangan terlalu serius jawabannya ya ini sekedar humor saja ^0^

  • 19 Mei 2018

    Tanpa data internet maka kita semua tak ada di sini

    :-)

    ANGGORO118 tulis:

    Biro Jodoh Kristen

    Kalo ga ada BJK kita semua ga ada di sini

  • 19 Mei 2018

    ANDRI150 tulis:

    Tanpa data internet maka kita semua tak ada di sini

    :-)

    👍

  • 19 Mei 2018

    😂😂😂😂

    Tanda-tanda sudah tua:

    -membaca makin jauh,mendengar makin dekat

    -dulu suka pake minyak wangi, sekarang pk minyak angin

    -dulu sering makan enak, sekarang sering makan obat

    -dulu,korbankan kesehatan demi kekayaan,sekarang korbankan kekayaan demi kesehatan

    -dulu mengkritik generasi tua,sekarang mencela generasi muda

    -dulu pemburu nikmat,sekarang pemburu obat

    -dulu sering ke discotik, skarang bolak balik apotik

    apakah anda sudah mengalami tanda2 ini?

  • 19 Mei 2018

    Kalau saya belum,mungkin yang lain...

    maap yaaa...:-)

    JUPISINAGA879 tulis:

    😂😂😂😂

    Tanda-tanda sudah tua:

    -membaca makin jauh,mendengar makin dekat

    -dulu suka pake minyak wangi, sekarang pk minyak angin

    -dulu sering makan enak, sekarang sering makan obat

    -dulu,korbankan kesehatan demi kekayaan,sekarang korbankan kekayaan demi kesehatan

    -dulu mengkritik generasi tua,sekarang mencela generasi muda

    -dulu pemburu nikmat,sekarang pemburu obat

    -dulu sering ke discotik, skarang bolak balik apotik

    apakah anda sudah mengalami tanda2 ini?

  • 19 Mei 2018

    JACKFRANS415 tulis:

    nope ^0^ bisa ditebak lagi jawabannya

    Nope ^0^  iku apaan ya saudaraku?

    Makklum ora ngertos 😇

    Geleng geleng bae kagak ngerti sih ☺

  • SEPTIAN414

    19 Mei 2018

    Maaf numpang nanya, apakah bener gabung di JK lama2 kita bisa dapat jodoh ya??? Wkwkwk

  • 19 Mei 2018

    Bisa mas kalau mau sabar....:-)

    SEPTIAN414 tulis:

    Maaf numpang nanya, apakah bener gabung di JK lama2 kita bisa dapat jodoh ya??? Wkwkwk

  • 19 Mei 2018

    SEPTIAN414 tulis:

    Maaf numpang nanya, apakah bener gabung di JK lama2 kita bisa dapat jodoh ya??? Wkwkwk

    Asal jd anggota penuh, sering kopdar bang.. & berdoa

  • 19 Mei 2018

    Amin...

    ANGGORO118 tulis:

    Asal jd anggota penuh, sering kopdar bang.. & berdoa

  • SEPTIAN414

    19 Mei 2018

    Si A: Bro, apa benar kalo jadi cleaning service di rumah sakit lama2 bisa terangkat jadi dokter ya?

    Si B: Bener bro ( muka serius), tetangganya temen saya kerja di kamar jenazah sekarang jadi jenazahnya, yang penting tekun dan sabar aja..LOL

    Si A: Gue serius bro..

    Si B: Sorry, bercanda, serius amat. Eh, gue mau nanya juga dong. Apa benar gabung di JK lama2 bisa dapat jodoh ya?

    Si A: Iya benar, tetangganya temen saya gabung di JK sekarang..

    Si C: (Datang & langsung memotong pembicaraan)..Gimana sih, bukannya tetangganya temen kalian yang udah jadi jenazah tadi ya.. ROTFL

  • MAYA509

    20 Mei 2018

    JUPISINAGA879 tulis:

    😂😂😂😂

    Tanda-tanda sudah tua:

    -membaca makin jauh,mendengar makin dekat

    -dulu suka pake minyak wangi, sekarang pk minyak angin

    -dulu sering makan enak, sekarang sering makan obat

    -dulu,korbankan kesehatan demi kekayaan,sekarang korbankan kekayaan demi kesehatan

    -dulu mengkritik generasi tua,sekarang mencela generasi muda

    -dulu pemburu nikmat,sekarang pemburu obat

    -dulu sering ke discotik, skarang bolak balik apotik

    apakah anda sudah mengalami tanda2 ini?

    Syukur belom sist. 😂

  • MAYA509

    20 Mei 2018

    SEPTIAN414 tulis:

    Si A: Bro, apa benar kalo jadi cleaning service di rumah sakit lama2 bisa terangkat jadi dokter ya?

    Si B: Bener bro ( muka serius), tetangganya temen saya kerja di kamar jenazah sekarang jadi jenazahnya, yang penting tekun dan sabar aja..LOL

    Si A: Gue serius bro..

    Si B: Sorry, bercanda, serius amat. Eh, gue mau nanya juga dong. Apa benar gabung di JK lama2 bisa dapat jodoh ya?

    Si A: Iya benar, tetangganya temen saya gabung di JK sekarang..

    Si C: (Datang & langsung memotong pembicaraan)..Gimana sih, bukannya tetangganya temen kalian yang udah jadi jenazah tadi ya.. ROTFL

    Wkwkkwkwkwkwk,,,,,jadi gabung JK jadi,,,,,😂😂😂😂😂😂

  • 20 Mei 2018

    hehehhe.. 😂

    lanjutan mana nih..  bro sis..

    LEO964 tulis:

    Obrolan Lucu Suami Istri: So Sweet

    Istri: “Mas,, waktu pacaran kok gak pernah bilang sih kalau Mas itu orang miskin?”

    Suami: “Kan aku bilang berkali-kali.. Kamulah hartaku satu-satunya.. Kamu malah bilang so sweet!”

  • 20 Mei 2018

    Manado Pe Carita :-D

    Maitua : Kita butuh Laki-laki yang kase depe gaji 50% voor kita,titik

    Pace    : Voor apa katu itu doi?

    Maitua : Voor bagaya noh!

    Pace    : Maitua sayang,Tuhan saja cuma minta sisihkan 10% voor Dia, kong ngana minta 50%.Ngana kira ngana sapa?Tuhan pe mama?

  • CHRISTIN678

    20 Mei 2018

    ANDRI150 tulis:

    Manado Pe Carita :-D

    Maitua : Kita butuh Laki-laki yang kase depe gaji 50% voor kita,titik

    Pace    : Voor apa katu itu doi?

    Maitua : Voor bagaya noh!

    Pace    : Maitua sayang,Tuhan saja cuma minta sisihkan 10% voor Dia, kong ngana minta 50%.Ngana kira ngana sapa?Tuhan pe mama?

    😀😀😀😀😀

  • MAYA509

    20 Mei 2018

    ANDRI150 tulis:

    Manado Pe Carita :-D

    Maitua : Kita butuh Laki-laki yang kase depe gaji 50% voor kita,titik

    Pace    : Voor apa katu itu doi?

    Maitua : Voor bagaya noh!

    Pace    : Maitua sayang,Tuhan saja cuma minta sisihkan 10% voor Dia, kong ngana minta 50%.Ngana kira ngana sapa?Tuhan pe mama?

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    Pengen liat percakapan aslinya dan kelanjutannya. 😂😂

  • APRILIN663

    21 Mei 2018

    *SI BEO*

    Ada menantu tidak akur sama mertuanya, setiap kali bertengkar SI MENANTU  selalu teriak pada mertuanya: "Lebih baik kamu cepat mati saja!"

    Di rumahnya ada burung B E O

    Akibat sering mendengar kata seperti itu akhirnya SI BEO pun ikut menirukan kata2:  "Lebih baik kamu cepat mati saja!"

    Tentu saja hal itu bikin si mertua sedih dan malu, SI MERTUA ingin si Beo mengucapkan kata-kata yang baik.

    Lalu ia titipkan si Beo kepada Pastor.

    Beo pun diletakkan di samping gereja.

    Tiga bulan kemudian setelah yakin si Beo yang sehari2nya berada dilingkungan gereja pasti telah berubah. Sudah tentu si BEO  bisa mengucapkan kata-kata yang baik, maka dibawa pulang lah ke rumah.

    Seperti biasa konflik antara menantu dengan mertua terjadi lagi, lalu si menantu berkata lagi kepada mertuanya: "Lebih baik kamu cepat mati saja!"

    Si Beo menyaut:

    "Kabulkanlah doa kami ya Tuhan . . . . . !"

    ♧🐡🐡♧Ha°˚˚°Ha♧🐡🐡♧Ha 🐕🐡♧<P🐡🐕Ha..Ha🐕🐐

  • 21 Mei 2018

    😁😁😁

    APRILIN663 tulis:

    *SI BEO*

    Ada menantu tidak akur sama mertuanya, setiap kali bertengkar SI MENANTU  selalu teriak pada mertuanya: "Lebih baik kamu cepat mati saja!"

    Di rumahnya ada burung B E O

    Akibat sering mendengar kata seperti itu akhirnya SI BEO pun ikut menirukan kata2:  "Lebih baik kamu cepat mati saja!"

    Tentu saja hal itu bikin si mertua sedih dan malu, SI MERTUA ingin si Beo mengucapkan kata-kata yang baik.

    Lalu ia titipkan si Beo kepada Pastor.

    Beo pun diletakkan di samping gereja.

    Tiga bulan kemudian setelah yakin si Beo yang sehari2nya berada dilingkungan gereja pasti telah berubah. Sudah tentu si BEO  bisa mengucapkan kata-kata yang baik, maka dibawa pulang lah ke rumah.

    Seperti biasa konflik antara menantu dengan mertua terjadi lagi, lalu si menantu berkata lagi kepada mertuanya: "Lebih baik kamu cepat mati saja!"

    Si Beo menyaut:

    "Kabulkanlah doa kami ya Tuhan . . . . . !"

    ♧🐡🐡♧Ha°˚˚°Ha♧🐡🐡♧Ha 🐕🐡♧<P🐡🐕Ha..Ha🐕🐐

  • BUNGA822

    21 Mei 2018

    😂😂😂

    Beonya beneran jadi sopan ya Kak (ngomongnya)...sopan ngejeknya maksudnya 😂😂😂😂😂😂

    Salam kenal ya Kak ☺️

    APRILIN663 tulis:

    *SI BEO*

    Ada menantu tidak akur sama mertuanya, setiap kali bertengkar SI MENANTU  selalu teriak pada mertuanya: "Lebih baik kamu cepat mati saja!"

    Di rumahnya ada burung B E O

    Akibat sering mendengar kata seperti itu akhirnya SI BEO pun ikut menirukan kata2:  "Lebih baik kamu cepat mati saja!"

    Tentu saja hal itu bikin si mertua sedih dan malu, SI MERTUA ingin si Beo mengucapkan kata-kata yang baik.

    Lalu ia titipkan si Beo kepada Pastor.

    Beo pun diletakkan di samping gereja.

    Tiga bulan kemudian setelah yakin si Beo yang sehari2nya berada dilingkungan gereja pasti telah berubah. Sudah tentu si BEO  bisa mengucapkan kata-kata yang baik, maka dibawa pulang lah ke rumah.

    Seperti biasa konflik antara menantu dengan mertua terjadi lagi, lalu si menantu berkata lagi kepada mertuanya: "Lebih baik kamu cepat mati saja!"

    Si Beo menyaut:

    "Kabulkanlah doa kami ya Tuhan . . . . . !"

    ♧🐡🐡♧Ha°˚˚°Ha♧🐡🐡♧Ha 🐕🐡♧<P🐡🐕Ha..Ha🐕🐐

  • APRILIN663

    21 Mei 2018

    Hahaha..salam kenal jg..

    BUNGA822 tulis:

    😂😂😂

    Beonya beneran jadi sopan ya Kak (ngomongnya)...sopan ngejeknya maksudnya 😂😂😂😂😂😂

    Salam kenal ya Kak ☺️

  • 21 Mei 2018

    cdn.imgpaste.net/2018/05/21/6criT.jpg

  • APRILIN663

    21 Mei 2018

    Lucu ya..:))))

    SAURIA580 tulis:

    cdn.imgpaste.net/2018/05/21/6criT.jpg

  • 21 Mei 2018

    Parbada muncung..😂

    APRILIN663 tulis:

    Lucu ya..:))))

    SAURIA580 tulis: cdn.imgpaste.net/2018/05/21/6criT.jpg

  • BUNGA822

    21 Mei 2018

    😀😂

    SAURIA580 tulis: cdn.imgpaste.net/2018/05/21/6criT.jpg

2826 – 2850 dari 3713    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 113  114  115 ... 149  Selanjutnya Kirim tanggapan