Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Humor, anekdot, cerita lucu, tebak2an

ForumCampur-campur

2876 – 2900 dari 4536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 115  116  117 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 Mei 2018

    Hahahahaha....😁😁

    SAREE580 tulis:

    Pada salah satu pelabuhan laut di Papua,berbincang 3 orang pria yg sedang menunggu datangnya kapal penumpang,untuk menjemput sanak saudaranya.ke-3 pria tesebut berasal dari daerah yg berbeda.antara lain Ambon,Batak dan Manado.sebelum perbincangan berlangsung mereka saling memperkenalkan diri,maklum baru kenal.sambil menjabat tangan pria Ambon memperkenalkan dirinya pd pria Batak,pria Ambon menyebut " Bakarbessy".lalu pria Batak memperkenalkan dirinya : Batubara.

    Sambil kebingungan melihat kiri dan kanan, setelah mendengar kedua rekannya td menyebut barang panas.tanpa berpikir panjang,pria Manado sambil jabat tangan mengucapkan "Air Mandidi".😂😂😂😂

  • SAREE580

    25 Mei 2018

    LIEZT708 tulis:

    Klo dijelasin, gak lucu lagi donk, kak.. 😂

    The point is,, orang Manadonya gak mo kalah ama 2 suku lainnya. Karena marga 2 suku lainnya terdengar "sangar": batubara dan bakarrbesy,, jadilah ia mencari2 nama marga apa yg kira2 setara ke"sangar"annya dan malah asal nyebutin nama daerah di Sulut sana: Air Madidi (Air Mandidih). Begitu...

    👏👏👏👏👏

  • HENNY421

    27 Mei 2018

    Ooooo gitu toh. Thanks ya liezt

    LIEZT708 tulis:

    Klo dijelasin, gak lucu lagi donk, kak.. 😂

    The point is,, orang Manadonya gak mo kalah ama 2 suku lainnya. Karena marga 2 suku lainnya terdengar "sangar": batubara dan bakarrbesy,, jadilah ia mencari2 nama marga apa yg kira2 setara ke"sangar"annya dan malah asal nyebutin nama daerah di Sulut sana: Air Madidi (Air Mandidih). Begitu...

    27 Mei 2018 diubah oleh HENNY421

  • MELLY459

    27 Mei 2018

    Ada 4 orang Bapak lagi menunggu Istri mereka melahirkan. Tidak lama, keluar suster  menyalami Bapak yg ke 1.

    👩 Suster : "Selamat ya Pak... Anak bapak kembar"

    👴 Bapak : "Alhamdulillaah... kebetulan saya kerja di PT Kacang Dua Kelinci"

    Kemudian ke Bapak ke 2

    👩 Suster : "Selamat, Pak. Anak bapak kembar 3"

    👨 Bapak : "Oh.. nggak heran, saya kerja di 3 Roda"

    Kepada Bapak ke 3

    👩 Suster : "Slamat Pak... Anak Bapak kembar 7"

    👨 Bapak : "Pasti donk, saya kan kerja di PT. Bintang 7, sust"

    Sebelum suster menyalami Bapak ke 4. Tiba tiba Bapak ke 4 jatuh pingsan....

    Dia nggak bisa ngebayangin jumlah anaknya, karena dia kerja di Dens*s 88 .....

    ʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʍ😀😀

    eh, kebalik wakakakakakakakakak

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • FLORENCE735

    28 Mei 2018

    MELLY459 tulis:

    Ada 4 orang Bapak lagi menunggu Istri mereka melahirkan. Tidak lama, keluar suster  menyalami Bapak yg ke 1.

    👩 Suster : "Selamat ya Pak... Anak bapak kembar"

    👴 Bapak : "Alhamdulillaah... kebetulan saya kerja di PT Kacang Dua Kelinci"

    Kemudian ke Bapak ke 2

    👩 Suster : "Selamat, Pak. Anak bapak kembar 3"

    👨 Bapak : "Oh.. nggak heran, saya kerja di 3 Roda"

    Kepada Bapak ke 3

    👩 Suster : "Slamat Pak... Anak Bapak kembar 7"

    👨 Bapak : "Pasti donk, saya kan kerja di PT. Bintang 7, sust"

    Sebelum suster menyalami Bapak ke 4. Tiba tiba Bapak ke 4 jatuh pingsan....

    Dia nggak bisa ngebayangin jumlah anaknya, karena dia kerja di Dens*s 88 .....

    ʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʍ😀😀

    eh, kebalik wakakakakakakakakak

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    😁😁😁

  • FLORENCE735

    28 Mei 2018

    SAURIA580 tulis:

    uıɥʇɐq uɐp ɹıɥɐן ɟɐɐɯ ¿ɐʎ ɟɐɐɯ 'əuoɥdpuɐɥ uɐʞʞıןɐqɯəɯ snɹɐɥ ıɐdɯɐs ıuı uɐsəd ɐɔɐqɯəɯ ʇɐɐs ıbɐןɐdɐ 'ıuı ɐɯɐןəs ɐʎɐs uɐɟɐןıɥʞəʞ uɐp uɐɥɐןɐsəʞ ɐןɐbəs sɐʇɐ ɟɐɐɯ uoɥoɯəɯ ɐʎɐs

    Mohon maaf lahir dan batin. Mana lontong opor dan sambal goreng ati ampelanya, Ria? 😎😀

    28 Mei 2018 diubah oleh FLORENCE735

  • NOVIYANI201

    28 Mei 2018

    😂😂😂😂😂😂

    MELLY459 tulis:

    Ada 4 orang Bapak lagi menunggu Istri mereka melahirkan. Tidak lama, keluar suster  menyalami Bapak yg ke 1.

    👩 Suster : "Selamat ya Pak... Anak bapak kembar"

    👴 Bapak : "Alhamdulillaah... kebetulan saya kerja di PT Kacang Dua Kelinci"

    Kemudian ke Bapak ke 2

    👩 Suster : "Selamat, Pak. Anak bapak kembar 3"

    👨 Bapak : "Oh.. nggak heran, saya kerja di 3 Roda"

    Kepada Bapak ke 3

    👩 Suster : "Slamat Pak... Anak Bapak kembar 7"

    👨 Bapak : "Pasti donk, saya kan kerja di PT. Bintang 7, sust"

    Sebelum suster menyalami Bapak ke 4. Tiba tiba Bapak ke 4 jatuh pingsan....

    Dia nggak bisa ngebayangin jumlah anaknya, karena dia kerja di Dens*s 88 .....

    ʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʍ😀😀

    eh, kebalik wakakakakakakakakak

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • LIEZT708

    28 Mei 2018

    Sama2, kak.. Indahnya berbagi 😁

    HENNY421 tulis:

    Ooooo gitu toh. Thanks ya liezt

  • 28 Mei 2018

    😁😁😁😁

    FLORENCE735 tulis:

    Mohon maaf lahir dan batin. Mana lontong opor dan sambal goreng ati ampelanya, Ria? 😎😀

  • 28 Mei 2018

    Bahahaha...topcer kali bapak nya...😁😁

    MELLY459 tulis:

    Ada 4 orang Bapak lagi menunggu Istri mereka melahirkan. Tidak lama, keluar suster  menyalami Bapak yg ke 1.

    👩 Suster : "Selamat ya Pak... Anak bapak kembar"

    👴 Bapak : "Alhamdulillaah... kebetulan saya kerja di PT Kacang Dua Kelinci"

    Kemudian ke Bapak ke 2

    👩 Suster : "Selamat, Pak. Anak bapak kembar 3"

    👨 Bapak : "Oh.. nggak heran, saya kerja di 3 Roda"

    Kepada Bapak ke 3

    👩 Suster : "Slamat Pak... Anak Bapak kembar 7"

    👨 Bapak : "Pasti donk, saya kan kerja di PT. Bintang 7, sust"

    Sebelum suster menyalami Bapak ke 4. Tiba tiba Bapak ke 4 jatuh pingsan....

    Dia nggak bisa ngebayangin jumlah anaknya, karena dia kerja di Dens*s 88 .....

    ʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʞɐʍ😀😀

    eh, kebalik wakakakakakakakakak

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • HENNY421

    28 Mei 2018

    *BERITA HILANG*

    *udah di bilang ilang,msih di usap2 aja tuh hp..!!😂😂😅😅

  • MELLY459

    29 Mei 2018

    REPOTNYA JADI SUAMI

    Istri : Mau dimasakin apa nanti malam?

    Suami: Terserah..

    Istri : Jangan bilang terserah donk, bikin bingung yang mau masak aja..

    Suami: ya udah.. opor ayam

    Istri : Tapi ayam lagi mahal..

    Suami: Oreg tempe kalau gitu

    Istri : Tempe di Mang Soleh ngga enak. Kedelainya hancur

    Suami: Atau sambel sama telor juga aku udah seneng

    Istri : Cabe harganya gila-gilaan

    Suami: ya udah beli aja di warung padang, praktis

    Istri : *sensitif*

    Kamu tuh ngga bisa menghargai aku. Aku pingin masakin buat suami, malah disuruh beli. Bilang aja masakanku ngga enak. Iya kan?

    Suami: #putusasa

    #gigitwajan

    *****

    Istri : Ayam ungkep enaknya pake sambel nih pah, mau disambelin apa?

    Suami: *belajar dari pangalaman. Pantang bilang terserah*

    Sambel tomat aja..

    Istri : Tomatnya ijo-ijo nih..asem..

    Suami: Sambel terasi deh kalo gitu

    Istri : Yaa...terasinya habis pah

    Suami: Udah sambel mentah aja..

    Istri : Ih papah..bikin sakit perut tauk..sambel teri aja ya? enak

    Suami: Kan aku alergi teri mah..yang lain deh

    Istri : Papah nih susah banget sih, mau dibikinin sambel aja protes mulu..

    Suami: ??????

    #nelenterihiduphidup

    *****

    Istri : Pah, libur panjang nih..enaknya kemana ya?

    Suami: *tetap pada prinsip anti bilang terserah*

    Ke pantai aja yuk mah

    Istri : jangan ah..banyak ubur-ubur

    Suami: Atau kita nyewa villa di puncak?

    Istri : Musim ujan..jalanan licin

    Suami: ke kebun binatang?

    Istri : Capek muterinnya... panas

    Suami: *sambil elus rambut istri* gimana kalau di rumah aja..nyobain resep baru mamah?

    Istri : Tuh kan..kalau diajak liburan pasti ujungnya di rumah aja..ngga modal banget sih pah nyeneng-nyenengin istri?

    Suami: #ngunyahbukuresep

    *****

    Istri : Pah, itu pasangan njomplang banget deh

    Suami: Mana? *antusias*

    Istri : Itu.. yang lagi belanja baju..istrinya cantik menjulang kaya model, suaminya kok bantet gitu ya pah.. Kalau menurut papah, suaminya beruntung ngga?

    Suami: ya jelas donk..

    Istri : *drama dimulai*

    Papa sepertinya ga beruntung ya punya istri aku..udah ngga tinggi, ngga putih, ngga cantik..iya kan?

    Suami: ya engga donk sayang..papa beruntung banget punya istri kamu..

    Istri : Kalau beruntung, lalu kenapa papa ngeliatin wanita itu mulu?

    Suami: loh katanya suruh ngeliat?

    #diare

    *******

    Istri : Ish, pasangan itu engga banget deh

    Suami: *trauma*

    Istri : Papaaah.. kok melengos sih..lihat donk..itu lhoo suaminya ganteng imut kaya sahrul gunawan, istrinya kok tua bener ya pah?

    Suami: *nengok sekilas*

    Hmm...

    Istri : papah kok nggak komentar sih? Pasti papah ngerasa senasib kan sama bapak-bapak itu? Iya kan? Papah ganteng, imut, awet muda, sedangkan mamah cepet tua. Iya kan? Udah deh ngaku aja..

    Suami: #stroke

    🤣🤣😂😂😅😅🤦🏻‍♀️

  • 29 Mei 2018

    MELLY459 tulis:

    REPOTNYA JADI SUAMI

    Istri : Mau dimasakin apa nanti malam?

    Suami: Terserah..

    Istri : Jangan bilang terserah donk, bikin bingung yang mau masak aja..

    Suami: ya udah.. opor ayam

    Istri : Tapi ayam lagi mahal..

    Suami: Oreg tempe kalau gitu

    Istri : Tempe di Mang Soleh ngga enak. Kedelainya hancur

    Suami: Atau sambel sama telor juga aku udah seneng

    Istri : Cabe harganya gila-gilaan

    Suami: ya udah beli aja di warung padang, praktis

    Istri : *sensitif*

    Kamu tuh ngga bisa menghargai aku. Aku pingin masakin buat suami, malah disuruh beli. Bilang aja masakanku ngga enak. Iya kan?

    Suami: #putusasa

    #gigitwajan

    *****

    Istri : Ayam ungkep enaknya pake sambel nih pah, mau disambelin apa?

    Suami: *belajar dari pangalaman. Pantang bilang terserah*

    Sambel tomat aja..

    Istri : Tomatnya ijo-ijo nih..asem..

    Suami: Sambel terasi deh kalo gitu

    Istri : Yaa...terasinya habis pah

    Suami: Udah sambel mentah aja..

    Istri : Ih papah..bikin sakit perut tauk..sambel teri aja ya? enak

    Suami: Kan aku alergi teri mah..yang lain deh

    Istri : Papah nih susah banget sih, mau dibikinin sambel aja protes mulu..

    Suami: ??????

    #nelenterihiduphidup

    *****

    Istri : Pah, libur panjang nih..enaknya kemana ya?

    Suami: *tetap pada prinsip anti bilang terserah*

    Ke pantai aja yuk mah

    Istri : jangan ah..banyak ubur-ubur

    Suami: Atau kita nyewa villa di puncak?

    Istri : Musim ujan..jalanan licin

    Suami: ke kebun binatang?

    Istri : Capek muterinnya... panas

    Suami: *sambil elus rambut istri* gimana kalau di rumah aja..nyobain resep baru mamah?

    Istri : Tuh kan..kalau diajak liburan pasti ujungnya di rumah aja..ngga modal banget sih pah nyeneng-nyenengin istri?

    Suami: #ngunyahbukuresep

    *****

    Istri : Pah, itu pasangan njomplang banget deh

    Suami: Mana? *antusias*

    Istri : Itu.. yang lagi belanja baju..istrinya cantik menjulang kaya model, suaminya kok bantet gitu ya pah.. Kalau menurut papah, suaminya beruntung ngga?

    Suami: ya jelas donk..

    Istri : *drama dimulai*

    Papa sepertinya ga beruntung ya punya istri aku..udah ngga tinggi, ngga putih, ngga cantik..iya kan?

    Suami: ya engga donk sayang..papa beruntung banget punya istri kamu..

    Istri : Kalau beruntung, lalu kenapa papa ngeliatin wanita itu mulu?

    Suami: loh katanya suruh ngeliat?

    #diare

    *******

    Istri : Ish, pasangan itu engga banget deh

    Suami: *trauma*

    Istri : Papaaah.. kok melengos sih..lihat donk..itu lhoo suaminya ganteng imut kaya sahrul gunawan, istrinya kok tua bener ya pah?

    Suami: *nengok sekilas*

    Hmm...

    Istri : papah kok nggak komentar sih? Pasti papah ngerasa senasib kan sama bapak-bapak itu? Iya kan? Papah ganteng, imut, awet muda, sedangkan mamah cepet tua. Iya kan? Udah deh ngaku aja..

    Suami: #stroke

    🤣🤣😂😂😅😅🤦🏻‍♀️

    Suami: jadi istri kok cerewet to ma.

    Istri     : emang ngapa nggak boleh.

    Suami : nggak gitu ma, malu dengerin tetangga.

    Isteri    : ih egp.

    Suami  : dibilangin kok gitu, lama-lama tak masukin kandang macan lo.

    Isteri     :tega ya pa, biar digigit macan gitu.

    Suami  :yang bilang digigit macan sapa.

    Istri      :itu tadi.

    Suami  :kan hanya kandang macan tanpa macan.

    Isteri    :oh kirain, papa makin ganteng aja deh (senyum manja sambil cubit-cubit)

    Suami  :tanpa macan tapi dengan buaya-buaya.

    Isteri   :uh..

  • MELLY459

    29 Mei 2018

    Hahahhaa..

    Lucu jg broo..

    Btw buaya muara apa buaya darat..??

    Buaya muara aj dah, Coz klo buaya darat itu TEERRLLAALLUU BERBAHAYA.. 🤣😂😅🙊

    TORO617 tulis:

    Suami: jadi istri kok cerewet to ma.

    Istri     : emang ngapa nggak boleh.

    Suami : nggak gitu ma, malu dengerin tetangga.

    Isteri    : ih egp.

    Suami  : dibilangin kok gitu, lama-lama tak masukin kandang macan lo.

    Isteri     :tega ya pa, biar digigit macan gitu.

    Suami  :yang bilang digigit macan sapa.

    Istri      :itu tadi.

    Suami  :kan hanya kandang macan tanpa macan.

    Isteri    :oh kirain, papa makin ganteng aja deh (senyum manja sambil cubit-cubit)

    Suami  :tanpa macan tapi dengan buaya-buaya.

    Isteri   :uh..

  • 29 Mei 2018

    MELLY459 tulis:

    Hahahhaa..

    Lucu jg broo..

    Btw buaya muara apa buaya darat..??

    Buaya muara aj dah, Coz klo buaya darat itu TEERRLLAALLUU BERBAHAYA.. 🤣😂😅🙊

    Awas Bua(h)aya Listrik 500.000 volt :-D

    29 Mei 2018 diubah oleh TORO617

  • MELLY459

    29 Mei 2018

    Tegangan tinggi y bro.. Bs korslet trus rambut lurus mendadak jd jigrak2 Sprt anak pank.. 😂😅✌🏻

    TORO617 tulis:

    Awas Bua(h)aya Listrik 500.000 volt :-D

  • LIEZT708

    29 Mei 2018

    😂😂😂😂😂😂

    MELLY459 tulis:

    REPOTNYA JADI SUAMI

    Istri : Mau dimasakin apa nanti malam?

    Suami: Terserah..

    Istri : Jangan bilang terserah donk, bikin bingung yang mau masak aja..

    ....

    Istri : papah kok nggak komentar sih? Pasti papah ngerasa senasib kan sama bapak-bapak itu? Iya kan? Papah ganteng, imut, awet muda, sedangkan mamah cepet tua. Iya kan? Udah deh ngaku aja..

    Suami: #stroke

    🤣🤣😂😂😅😅🤦🏻‍♀️

    29 Mei 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 30 Mei 2018

    Hahaha...garuk2 tembok si suami.😂

    MELLY459 tulis:

    REPOTNYA JADI SUAMI

    Istri : Mau dimasakin apa nanti malam?

    ....

    Istri : papah kok nggak komentar sih? Pasti papah ngerasa senasib kan sama bapak-bapak itu? Iya kan? Papah ganteng, imut, awet muda, sedangkan mamah cepet tua. Iya kan? Udah deh ngaku aja..

    Suami: #stroke

    🤣🤣😂😂😅😅🤦🏻‍♀️

    30 Mei 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 1 Juni 2018

    cdn.imgpaste.net/2018/06/01/njF7T.jpg

  • SENJU918

    1 Juni 2018

    😀😁😂

    SAURIA580 tulis:

    cdn.imgpaste.net/2018/06/01/njF7T.jpg

  • ROBBY238

    1 Juni 2018

    SAURIA580 tulis: cdn.imgpaste.net/2018/06/01/njF7T.jpg

    😂😂😂

  • CHRISTOPEL185

    1 Juni 2018

    Tebakan dari aq...

    "Diliat dari jauh warna merah..

    Setelah di dekatin eeeh warna biru"

    Apa namanya ayooo...

    X~eN ^_^

  • HERI771

    4 Juni 2018

    gudangnya humor... 😂😂

  • SAREE580

    4 Juni 2018

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Tebakan dari aq...

    "Diliat dari jauh warna merah..

    Setelah di dekatin eeeh warna biru"

    Apa namanya ayooo...

    X~eN ^_^

    namanya salah liat😀

  • HERI771

    4 Juni 2018

    yang jelas buta warna bro  😂😂

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Tebakan dari aq...

    "Diliat dari jauh warna merah..

    Setelah di dekatin eeeh warna biru"

    Apa namanya ayooo...

    X~eN ^_^

2876 – 2900 dari 4536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 115  116  117 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan